Weird Wedding 11 ~Eunsya~

Published November 27, 2011 by ♥NyorHeesya♥

>> 2 month later <<

heesya pov

sudah hampir dua bulan aku bekerja sama dengan chi hoon tentunya dengan persetujuan eunhyuk, dia tidak keberatan walaupun usia kandungan ku sudah besar asalkan aku tidak terlalu kelelahan, dan yang pasti dia tidak boleh tahu kalau chi hoon adalah mantan pacar ku. saat chi hoon mengajak kerja sama itu, café yang dia bilang ternyata sudah hampir jadi, namun belum dibuka dan menu-nya juga belum fix, setelah dua bulan ini semua persiapan pembukaan café ini telah 100% dan besok adalah pembukaannya.
“sya… sudah jam 5 mari ku antarkan pulang, besok hari penting kau jangan kelelahan”
“aku sedang menunggu suami ku menjemput ku, kau duluan saja” dia malah mendekati ku, aku sendiri masih asik menghias green tea ice cream diatas piring saji yang terbuat ari melamin agar saat dimasukan kedalam freezzer tidak pecah ditambah dengan berbagai garnish.
“aku sangat suka green tea ice cream mu, rasa teh-nya sangat terasa dan warna hijaunya begitu pas, pantas saja kau mendapatkan nilai A+ untuk penelitian mu” aku hanya tersenyum menanggapinya.
“kau terlalu memuji ku hoonie ya.. “ setelah selesai memberi garnis ku masukan kedalam lemari pendingin.
“sya… “ chi hoon memegang tangan kiri ku saat aku melewatinya.
“apah?” aku menatapnya namun dia menundukan wajahnya
“apa kau tidak mau tahu kenapa alasan ku dulu tiba-tiba menghilang?”
“aku…”
“sya….. apa sudah selesai?” aku sangat kaget, chi hoon melepaskan tangan ku, ku lihat eunhyuk menghampiri kami.
“sudah, oh ya kenalkan, dia chi hoon pemilik café ini, dia sahabat ku sejak SMA” eunhyuk mengulurkan tangannya begitupun chi hoon.
“eunhyuk imnida”
“chi hoon imnida,,, akhirnya aku bertemu suami heesya juga dan ternyata kau anggota super junior”
“chi hoon, kau bisa merahasiakan masalah ini bukan? Pernikahan ku dengan eunhyuk oppa tidak ada yang tahu selain keluarga kami” sebenarnya ini yang aku takutkan, aku tidak mau hubungan ku dengan eunhyuk diketahui chi hoon tapi kebetulan sekali mereka bertemu.
“jadi kalian menikah diam-diam?”
“itu karena perjanjian dengan manajement ku, aku harap kau bisa menjaga rahasia ini” pinta eunhyuk dan di ikuti anggukan ku, chi hoon terlihat tersenyum kemudian menatap ku.
“tenang saja, heesya sahabat ku mana mungkin aku melakukannya”
“baiklah kalau begitu aku pulang duluan, chi hoon gomawo,,, sampai jumpa besok”

***

Hari ini cukup melelahkan, sampai didorm aku langsung mandi, eunhyuk sendiri tiduran di kasur mungkin hari ini pekerjaannya banyak, dia terlihat kelelahan sekali.
Setelah mandi, ku lihat eunhyuk benar benar tertidur, ku tutup tubuhnya dengan selimut dan setelah memakai piyama aku keluar kamar menuju dapur, masih ada waktu masak makan malam sebelum eunhyuk pergi ke sukira.

Ting tong ting tong~~

Ku buka kan pintu dan ternyata itu nana, dia masih sedikit jutek kala melihat ku…
“kyuhyun oppa ada?” tanyanya tanpa basa basi
“mollayo, aku baru pulang, sebentar aku cek dulu”
“ah tidak usah, biar aku saja” nana melewati ku tanpa mengetuk pintu dia memasuki kamar kyuhyun.

Author pov

Kyuhyun ternyata sedang tidur, tidak ada sungmin dikamar itu,, nana duduk disamping ranjang, tangannya menyentuh pipi kyuhyun namun kyuhyun bereaksi walau tidak sampai bangun.
“oppa…” nana berbisik ditelinga kyuhyun
“oppa ireona!! Temani aku makan malam” sekali lagi nana berbisik dan nana kaget kyuhyun memegang bahunya, matanya terbuka, senyumannya mengembang melihat nana dihadapannya.
“makan malam dimana?” nana mencoba bangkit namun kyuhyun menahannya
“lepaskan atau aku berteriak” ancam nana, kyuhyun akhirnya bangun dan terduduk merapihkan rambutnya.
“kau tetap saja galak, sini” kyuhyun menarik nana hingga duduk dipangkuannya.
“mau menemani ku atau tidak? Kalau tidak aku akan meminta eunhyuk oppa menemani ku” kyuhyun mengangkat sebelah alisnya.
“eunhyuk? Kau ingin diterkam heesya nuuna”
“kalau begitu cepat siap-siap aku tidak suka menunggu” nana keluar kamar kyuhyun sedangkan namja itu tersenyum bahagia. Nana menghampiri heesya yang asik memasak di dapur bersama donghae.
“donghae oppa kenapa bisa ada disini?” tanya nana penasaran
“aku ingin makan malam enak jadi datang kesini, kau menemui kyuhyun?” heesya menengok kearah nana
“tentu saja, karena dia sedang ku trainee jadi namja chingu ku” heesya tersenyum mendengarnya
“wow bagus, dulu dia menjadi member super junior tanpa trainee jadi sekarang kau trainee yang lama yah, biar dia merasakan perjuangan haha” donghae tertawa begitu keras saking senangnya.
“oppa kau jahat sekali, kasihan kyuhyun” ucap heesya namun nana tidak menghiraukan dia menjauhi donghae dan heesya kemudian duduk di depan tv

***

Kyuhyun membawa nana ke sebuah restoran cukup mewah lengkap dengan penyamarannya, dan memesan beberapa menu dari menu utama sampai dessert berupa Steak Saus Osso Bucco with potatoes krispy untuk dirinya dan Sirloin Steak Saus Bernaise with Dutch Potatoes untuk nana, sedangkan dessertnya kyuhyun memilih apple studel with vanilla sauce 2 porsi, dessert itu terdiri dari Kue pastry berlapis ini diisi krim vanila dengan aroma moka. Di dalamnya mengandung saus vanila dan apel serta kismis. Di atasnya ditaburi gula pasir. Rasanya manis nikmat menyisakan kelezatan di lidah, itu adalah dessert andalan dari restoran itu. Nana sedikit bengong melihat masakan dihadapannya, kyuhyun tidak lupa memesan wine terbaik dari restoran itu.
“jangan bengong terus ayo makan” nana mulai tersadar dan mengambil garpu dan pisaunya, sekarang giliran kyuhyun yang memandang lekat saat nana makan padahal dirinya baru saja makan satu suap saja.
“wae melihat ku terus?” kyuhyun hanya tersenyum kemudian mengambil tisyu dan mengusap sudut bibir nana
“makan mu belepotan chagiya… kau gugup makan malam dengan ku?” nana mendecak kesal
“gugup? Tidak mungkin… kau terlalu kegeeran oppa, sudah jangan melihat ku terus ayo habiskan makananya setelah ini aku masih mau ke suatu tempat”
“baiklah,,, malam ini aku milik mu kim nana” nana sedikit tersendak langsung meminum air putih yang tersedia dihadapannya.
“ya cho kyuhyun kau benar benar terlalu percaya diri tapi ku akui makan malam ini membuat ku senang dan ku berikan poin plus”
“berapa nilai ku berhasil memikat hati mu?” nana berpikir sejenak
“hmmm…. 90” kyuhyun tersenyum kemudian meminum wine nya
“dan progress pendekatan ku? sudah berapa persen?”
“baru 75% kau harus lebih berusaha menarik hati ku” kyuhyun menarik tangan nana dan mencium lembut telapak tangan yeoja itu dan berhasil membuat nana salah tingkah.
“sekarang?”

***

Heesya pov

Aku sangat senang sekali hari ini, pembukaan café berjalan lancar banyak sekali yang datang karena hari ini free untuk semua pengunjung, eunhyuk datang bersama donghae, aku juga kaget dia tidak bilang mau datang dan ada beberapa fans mereka sehingga sedikit ribut, namun couple eunhae itu tetap tenang.
“mau pesan apa?” tanya ku sambil menyerahkan menu pada mereka, yah layaknya seorang pelayan padahal sedari tadi aku diam saja tapi ketika suami ku datang tidak ada salahnya aku melayaninya lagipula tidak ada yang tahu kami menikah.
“SweetPink Green Tea ICe Cream with Canape tambah susu strawberry” ku tulis pesanannya pada ipad yang sedari ku pegang dan aku hanya membalas senyumannya
“hmmm aku Choco Green Tea ICe Cream with waffle” aku sudah mengorder pesanan mereka dan berlalu mendekati kasir. Chi hoon mendekati ku dan membisikan sesuatu “suami mu memang populer pantas kau mau menikah dengannya walaupun backstreet” aku langsung menatap chi hoon dengan tajam.
“aku menikah dengannya bukan karena dia superstar, aku malah tidak suka popularitasnya” chi hoon tersenyum simpul, pesanan suami ku datang aku langsung berlalu dari samping chi hoon.
“silahkan dinikmati dan susu strawberry nya menyusul”
“he waeyo?” dia itu aneh aneh saja, dalam menu tidak ada susu strawberry sehingga aku menyuruh pelayan lain membeli dulu di mini market terdekat.
“permintaan oppa tak ada dalam menu” dia malah tersenyum
“sya ini buatan mu?” tanya donghae tanpa melihat ku dan asik dengan ice creamnya
“ne waeyo? Kurang enak?” dia menggeleng dan kali ini baru melihat ku
“ini terlalu enak, perpaduan coklat dan green tea-nya pas sekali, aku baru mencicipi ice cream seperti ini”
“gomawo oppa, kalau kurang bisa nambah lagi mumpung gratis” aku berlalu meninggalkan mereka menuju dapur menyajikan pesanan eunhyuk. Ku tuangkan susu strawberry-nya kedalam gelas saji lalu kembali ke meja mereka.
“sya pulang jam berapa? Mau ikut ke sukira?”
“aku mungkin pulang lebih malam, karena harus menyiapkan untuk besok dulu, nanti aku naik taxi saja, minumlah susu-nya”
“apa perlu aku suruh donghae menjemput mu?”
“tidak usah oppa, aku kebelakang dulu” aku masuk kedalam ruangan ku, rasanya sedikit mual mencium susu strawberry tadi. Dan sekarang aku malah ingin makan donat.

“oppa sebelum ke sukira bisa belikan aku donat?”
~send to my meinliebe~

“rasa apa?”
~from my meinliebe~

“rasa apa saja”
~Send to my meinliebe~

“baiklah, aku sudah mau selesai kau bisa kemari sebentar?”
~from my meinliebe~

Aku keluar ruangan menghampiri eunhyuk, dia menarik lengan ku dan membisikan sesuatu “lusa kita pindah kerumah baru” dia sengaja sekali, dia mau membuat ku celaka yah, sudah tau didalam itu ada beberapa fans nya. Ok dan bagusnya fansnya memotret kami.

***

Eunhyuk pov

Aku sudah sampai di sukira dan pesanan heesya sudah ku suruh kurir mengirimnya ke tempat kerjanya. Namun ponsel ku bergetar untung sedang memutarkan lagu.

“YAAAA LEE HYUKJAE KENAPA DONATNYA RASA STRAWBERRY KEJU??? KAU MAU MEMBUAT KU MUNTAH?”
~from my strawberry~

Aku hampir terjungkal dari kursi ku membaca pesan dari heesya, susahnya menghadapi istri yang sedang hamil… padahal ini kehamilannya sudah tidak muda lagi

“aku pikir karena ada strawberry nya kau akan suka, nanti aku belikan yang baru kau mau rasa apa?”
~send to my strawberry~

“aku tidak terlalu suka keju… tidak perlu, aku akan membeli sendiri”
~from My strawberry~

“maafkan aku,,, aku akan menyuruh donghae menjemput mu dan mengantar mu membeli donat lagi”
~send to my strawberry~

“tidak usah, kau pikir donghae itu pembantu mu? aku pulang dengan chi hoon, aku bisa memintanya mengantarku lagipula sekarang aku sudah mengingikan donat lagi, kalau sudah pulang bangunkan aku kalau mau makan, ok yeobo”
~from My strawberry~

Aku tersenyum membaca pesannya, walau sedang marah tapi tetap memperhatikan ku, tapi dia pulang dengan chi hoon? Mereka terlalu dekat sepertinya. Ku tekan no 8 dilayar ponsel ku….

“waeyo menelpon?”
“sya… aku hanya mau mengucapkan sesuatu”
“apa? Bukannya sedang siaran?”
“GOMAWO… atas perhatian mu, aku akan pulang cepat masak yang enak yah”
“aisshhh kau ini, sudah kewajiban ku… hwaitting!!”

***

11-11-11

Author pov

Hari ini pertunangan teukie dan eunkyo akan berlangsung, hanya keluarga yang datang dan beberapa teman dari pihak management yang sama.
Heesya membantu eunkyo berdandan, dress saphire blue eunkyo kenakan dengan rambut yang dibuat bergelombang tergerai indah.
“onni aku tegang sekali”
“tenang saja kyo…”
“apa onni dulu seperti ini saat akan menikah dengan eunhyuk oppa?” aku duduk disampingnya
“tentu saja bahkan lebih tegang, bagaimana tidak, aku baru mengenal eunhyuk oppa selama beberapa hari, aku bahkan tidak punya perasaan terhadapnya, kalau tidak kasian pada kedua orang tua ku mungkin aku sudah melarikan diri”
“ah arraseo tapi asal onni tahu, eunhyuk oppa sudah menyukai mu semenjak kecil, aku baru ingat kalau yeoja yang dia sukai itu kau” aku tersenyum mendengarnya
“dia sudah menceritakannya, sebaiknya sekarang kita keluar acaranya akan segera dimulai” kami keluar ternyata sudah ramai sekali, dan sepertinya semua anggota SMTOWN hadir, aku iri sekali pertunangan mereka bisa dihadiri banyak orang. teukie memakai tuxedo hitam tersenyum manis. Dia menghampiri kami dan menggandeng eunkyo menuju tempat yang sudah disediakan. Karena ini hanya pertunangan jadi mereka hanya bertukar cincin selanjutnya dilanjutkan dengan party.

“romantis sekali melihat teukyo berdansa seperti itu” lenguh ku
“kau iri dengan pertunangan mereka?” bisik eunhyuk
“tentu saja, aku selalu membayangkan ketika mempunyai kekasih harus melewati prosesi melamar, kemudian bertunangan baru menikah tapi tidak disangka aku langsung meloncat pada pernikahan” aku sedikit cemberut, eunhyuk mengangkat dagu ku
“aku akan melamar mu sekarang juga kalau kau mau” aku mengerjapkan mata ku maksud nya sekarang? Sangat terlambat, namun tidak ku sadari dia sudah tidak ada disamping ku.

“para hadirin, bisa perhatikan saya… hmm ada yang ingin saya sampaikan” dia sudah berada di atas panggung memegang mic, dan sesuai permintaannya semua yang hadir memperhatikannya.
“mungkin ada beberapa yang sudah tau soal ini tapi ada beberapa yang belum dan sekarang aku akan memberitahu kalian semua” aku gugup sekali, apa yang dia lakukan? Bukankah ini rahasia beberapa orang saja apalagi disini ada member snsd dan yang lainnya.
Dia menghampiri ku, dan kini dihadapan ku,,, dia bernyanyi? Marry u? suaranya… aku masih bisa mendengar tepukan tangan mengikuti alunan nada yang eunhyuk nyanyikan. Aku tidak menyangka dia akan melakukannya…
Dia tidak menamatkan nyanyinya sekarang malah berjongkok dengan satu kaki ditekuk dan memegang tangan kiri ku.
“would u marry me?” aku hanya mampu mengerjapkan mata ku, benar benar kaku sekali…
“terima… terima… terima…” aissshhhh kenapa jadi begini, semuanya menyuruh ku menerimanya, ya kami sudah menikah. Akhirnya aku menganggukan wajah ku agar teriakan teriakan itu berhenti. Eunhyuk pun bangkit dan wajahnya semakin dekat,, kemudian dia mencium ku didepan umum, bukan sekedar mencium tapi melumat bibir ku kemudian melepaskannya dan memeluk ku.
“kau gila?” bisik ku padanya…
“sangat gila karena mu, sudah senang?” tidak terasa air mata ku terjatuh, aku sungguh terharu sekali.

Eunkyo pov

Hah mereka memang pasangan aneh sekali, bisa-bisanya membuat acara ditengah acara pertunangan ku tapi aku senang melihatnya, oppa ku sepertinya sudah sangat dewasa tidak menyebalkan seperti biasanya.
Ku pelintir cincin pertunangan ku masih tidak percaya hari ini kami bertunangan. Kenapa tidak sekalian menikah ya? hmmm.
“jangan terlalu banyak melamun ini kan hari bahagia kita” teukie duduk disebelah ku memberikan segelas wine
“ahjussi bisakah kau tidak wamil?”
“he? Waeyo? Tidak ada alasan untuk tidak wamil bukan?”
“iya sih tapi tahun depan aku lulus kuliah, saat wisuda pasti tak ada yang mendampingi ku” aku sedikit cemberut, dia menarik wajah ku menghadapnya.
“kalau aku bisa izin aku akan datang” omo dia mencium ku, ini tempat umum,,, dia sudah tertular eunhyuk oppa dasar ahjussi pervert.
“saranghe park eunkyo” aku membulatkan mata ku
“ya jangan rubah nama ku sembarangan, kita belum resmi menikah”
“haha… sebentar lagi akan ku ganti jadi nyonya park tunggu saja”
“iyah 2 tahun lagi setelah wamil, menyebalkan”

***

Heesya pov

Sudah tanggal 15 november berarti sudah 1 minggu aku tinggal dirumah baru yang tidak jauh dari dorm suju dan juga bulan depan bayi ini akan lahir, aku tidak sabar menanti kelahirannya. Eunhyuk keluar dari kamar mandi seperti biasa melilitkan handuknya dipinggangnya memperlihatkan dadanya yang sexy. Aku mengacuhkannya yang mulai mendekat dan kembali merapihkan pakaiannya.
“sya malam ini aku tidak akan pulang, aku akan latihan FAME dan sushow 4… tapi sebelumnya kita ke dokter dulu, memeriksakan kandungan mu” aku menghadapanya yang masih berdiri disamping ranjang.
“aku merasa baik baik saja, sekarang pakai baju mu oppa, antarkan aku harus berangkat ke café” namun eunhyuk menghalangi tubuh ku. tangannya merengkuh pinggang ku sehingga tubuh kami berhimpitan walaupun tidak bisa sedekat biasanya karena perut ku sudah sangat besar.
“tiga hari aku takan pulang, jadi sebelumnya harus ku pastikan kau dan anak ku baik baik saja, menurutlah” aroma tubuhnya benar benar membius ku, ku raba dadanya dan mencium bibirnya saat itu juga, eunhyuk mengikuti permainan ku bermain lidah menelusuri setiap inci bibir ku dan jemari ku asik bermain didadanya. Bibir eunhyuk semakin menguasai bibir ku, ciumannya penuh nafsu sekali namun aku sadar ini bukan waktunya.
“aku siapkan sarapan mu dulu” ku lepaskan tubuh ku darinya, padahal nafsu ku sudah sangat menggebu namun aku sudah terlambat ke café, dia masih terengah engah, ku kecup pipinya dan berlalu ke dapur membuatkan sarapan untuknya.

***

Ini hari kedua aku ditinggal sementara oleh suami ku yang sedang sibuk untuk sushow 4 dan musicalnya, aku sungguh kesepian sekali…
“melamun lagi?” chi hoon mengagetkan ku, dia duduk didepan meja kerja ku.
“ada masalah dengan suami mu? Ku dengar dia sangat sibuk sekali sampai menelantarkan mu” aku menatapnya yang sedang tersenyum menunggu respon ku
“ya bicara mu keterlaluan sekali, itu memang pekerjaannya, aku memaklumi hanya saja aku sangat merindukannya, hah dia pasti kurang tidur dan tidak makan dengan teratur”
“heesya… kau kan tidak tau apa saja yang dilakukan suami mu diluar sana, bisa saja dia hidup dengan baik dan malah tidak memikirkan mu, jadi jangan siksa dirimu dengan mencemaskannya.” Chi hoon menyebalkan mana mungkin eunhyuk tidak memikirkan ku, aku tau dia cuek sekali tapi tidak pernah menelantarkan ku sedikit pun, tapi 2 hari ini dia memang belum menghubungi ku.
“tch… sekali lagi kau menjelekan dia, aku akan marah pada mu hoonie ya… selama ini aku selalu ikut dengannya dan dia tidak pernah macam-macam, sekarang dia sedang berlatih untuk konsernya lusa” dia berdiri kemudian memutar dan sekarang berdiri dibelakang kursi ku memegang kedua bahu ku
“itu karena ada kau disampingnya tidak berani macam-macam, tidak ada kau who know… haha sudahlah, jangan dipikirkan aku hanya mengutarakan pendapat ku, malam ini mau makan malam dengan ku? sekalian membicarakan project baru” aku mengernyitkan dahi ku…

***

Eunhyuk pov

Sudah 2 hari aku tidak bertemu dengan heesya dan ini sangat menyiksa ku sekali… bahkan aku lupa menyimpan ponsel ku.
“eunhyuk oppa… sedang mencari apa?” dari suaranya aku sudah tau siapa yang bertanya
“ponsel ku hyo… kalian sedang latihan juga?” dia duduk disamping ku dan menaruh bekal makanan dihadapan ku
“iyah… kata leeteuk oppa, kau tidak makan dengan baik jadi ku bawakan ini, makan lah dulu mumpung sedang istirahat” hyoyeon tetap perhatian pada ku jadi tidak enak padanya karena aku membohonginya soal status ku padahal kami adalah sahabat yang selalu terbuka satu sama lain.
“gomawo hyo…” aku membuka makanannya dan terdengar suara ponsel ku, aku langsung mencarinya ternyata ada dibawah meja dekat jaket ku. aku langsung tersenyum kala melihat nama dilayar ponsel ku, tapi belum ku angkat sudah keburu berhenti… ya dia mematikannya, ku telpon balik namun sialnya aku tidak ada pulsa.
“hyo…” dia menatap ku menunggu aku bicara
“ah tidak jadi, ayo makan, pasti makanan mu enak sekali sudah lama tidak makan makanan mu”

***

Author pov

Teukie mengejar eunkyo yang terus berlari sambil menangis
“kyo chankman!!” teukie berhasil menahan lengan eunkyo dan menarik yeoja itu memasuki mobilnya di tempat duduk belakang. Eunkyo terus menangis bahkan setelah teukie memeluknya.
“kyo tadi hanya bagian dari WGM, aku dituntun melakukan itu, kau tau kan itu hanya akting?” namun tak ada jawaban dari yeojanya itu
“ya lee eunkyo… kau tunangan resmi ku dan sebentar lagi akan menyandang marga ku”
“ahjussi jahat… aku tidak suka dari awal kau mengikuti acara itu, open public sekali melamar kang sora didepan ribuan fans mu… sedangkan melamar ku hanya sebagia kecil orang yang tau” eunkyo memukul mukul dada teukie
“apa yang harus ku lakukan agar kau percaya kalau aku hanya milik mu?” mereka saling berpandangan, eunkyo meraba pipi teukie dengan perlahan dan tidak berselang lama, teukie membuka mantel yang eunkyo kenakan, dia langsung menyerang leher eunkyo dan tangannya bermain di bagian dada eunkyo. Ciuman yang mereka lakukan semakin panas, diselangi dengan desahan desahan yang menambah nafsu keduanya.
Hingga keduanya sudah setengah naked, teukie mengarahkan miliknya bersatu dengan milik eunkyo dan erangan pun berseling dengan desahan dari keduanya, teukie menggerakan tubuhnya memberikan kenikmatan lebih dan mengakhiri dengan mengeluarkan cairanya diluar.
“I’m yours” bisik teukie disela tarikan nafasnya yang masih memburu… eunkyo memeluk erat tubuh polos teukie dihadapannya sehingga tubuh mereka bersentuhan satu sama lain.
“sarangheyo park jungsoo,,,” teukie mencium kening eunkyo dan mengeratkan pelukannya.

****

Heesya pov

Sekarang aku sedang berada di back stage, melihat suami ku di make up untuk pvom perdananya di FAME musical… kenapa rambutnya harus seperti itu? Dia terlihat tua. Setelah selesai dia menghampiri ku.
“bosan yah?”
“ahni, hanya tidak suka gaya rambut seperti itu, minum dulu” ku serahkan salah satu energinya ‘susu strawberry’ sedangkan aku asik memakan strawberry nya.
“tapi kau takan berpaling pada namja lain kan?”
“aneh, kau saja tidak habis-habis mau mencari yang lain tch,,, acaranya sampai jam berapa?”
“ hanya 2 jam saja, aku tunggu komentar mu nanti”
“kenapa aku? Aku tidak pandai akting”
“tidak masalah, tapi buat ku komentar mu yang sangat berarti” dia mencium perut ku yang sudah sangat besar ini.
“doakan appa” bisiknya diperut ku, kemudian mencium bibir ku, aku merindukannya sangat merindukannya, seminggu ini tidak tidur dengannya, ku kalungkan kedua tangan ku dilehernya menikmati setiap inci bibinya dan bermain lidah semakin membuat ku tidak mau menghentikan ciuman ini. Kami semakin memperdalam ciuman kami dan bergantian menyedot bibir masing masing dan menjelajahinya.
“eheemmm” kami menghentikan ciuman kami kala, prince manager sudah ada dibelakang kami.
“kalian ini maniak sekali, hyuk sudah waktunya, dan heesya ayo kita kedepan”
“tunggu hyung” eunhyuk mengecup ku kilat
“doakan yang terbaik untuk ku”
“kamu pasti bisa lee hyukjae” aku berlalu menuju bangku penonton.

***

tbc

mianhe sangat lama sekali update nya hehe… baru sempet bikin ditengah kesibukan skripsi. sepertinya ff ini semakin rumit saja saya bingung sendiri semakin banyak yang ingin diceritakan hehe… maaf kalo tidak memuaskan yah hihi

24 comments on “Weird Wedding 11 ~Eunsya~

  • aku yg pertama kayanya niy…
    ‘dateng’ jg part 11… :)
    akhirnya eunkyo tunangan jg ma teuki… nikahnya nungguin wamil!? Kelamaan dunk… *PLAK*
    waaaah lamaran pake lagu marry u,,, so sweet… hyuk, makin cinta bgt kayanya ma heesya, jadi ngiri.. whehehe…
    chihoon kirain da ‘sesuatu’.. kayanya tulus y!????????

    • iyah jd 1st thanks yah….
      wah klo nikah dulu tar kuliah eunkyo keganggu,,, itu z udah pp seoul-jepang terus hihi

      aduh jgn iri jd malu wkwkwkwk
      ‘sesuatu’???? apaan yah? ky lagu syahrini haha….
      btw thx yah

  • huwaaa akhrnya publish…yeyy
    Haaaa hyuk jd lbh dewasa dh n lbh ngerti heesya yg lg hamil, trus sabar…

    Dan kynya hrs hati2 sm chi hoon, tktnya musuh dalam selimut…
    Dan kyu akhrnya drimu jadian dgn nana tp aku hrs rela kau dpt peran ini…wkwk
    Klo teukyo omona mereka yadongan? Y ampun kg sbar dah mereka b2 bru aja tunangan… Hahay

    Huwaa makin panjang nih kyknya, pkknya aku tunggu next partnya eon…

    • iyah gt hyuk jd dewasa???? wah jd bangga haha….
      siaga berapa nih ngewaspadain chi hoon??? biar persiapan jg.

      sesuai permintaan para readers kyu’y dibanyakin tuh udah yah,,, tp jadian wkwkwk….. sabar yah
      maklum eunkyo adiknya unyuk ppasti sama yadongnya haha

      ok ditunggu saja buln depan mungkin.

  • Pinda ruma baruuu~ b’arti gk breng member suju lagi.. Gangguan hilaaaaang. Hahahaha
    So sweeet sX mereka. Bikin iriii.. Tp yg bkin iri dr awal itu menu ice cream d cafe’a. Щ(ºДºщ)
    Apa nama cafe’a onn?? Blum d sebtin eeeh :D

    Yg eunsya vacation bagian dr weird wedding kan Ɣåå??

    • haha iya dunk bebas hambatan dan gangguan member suju tp sepi la,,, mending di dorm nih ketemu mahluk” gila wkwk
      wah iya jd lupa la ngasih nama cafe’y.. hmmmm ntar deh dijelasin lg. itu ice cream yg pernah eon jadiin TA la,,, tpsedikit gagal haha cm enak loh yg green tea ice cream’y…..
      makasih…. iri ya? eunsya kn so sweet…
      iyah itu bagian weird wedding jg tp sesi liburan’y tar ada lanjutannya

  • Akhrnya n0ngol juga !
    eonn nama mkanannya detail bner dach hoho

    eh’ itu si evil kyu bisa romantis sama si nana pake pegang” tangan nana, mau dong kyu dipegang tangannya wkwkwk
    teukyo couple nglakuin gituan (?) di dalm mobil ga goyang” tu mobil eon hahaha
    eon ko’ eunhyuk ke abisan plsa si emang ga yg bayar bulanan ia ? Pdahal hyuk kan bnyak duitnya eon pelit bgt si lakimu eon eon . . . . Hahaiy
    next part jgn lma” ia eon pengen cepet” liat anak xlian b’2 mirip ma sapa ? Pasti mirip sama aku ia (?)

    • haha itu emang ada makanannya yang pernah dipraktekin jadi masih hapal nama makanannya… enak loh.
      kyu kalo udah suka ama cewe gt tuh… evilnya ilang tp secara pasti kharisma nya keluar.
      hahaha pelit? bukan tp irit kok… lupa kali beli pulsa pan lagi sibuk.
      waduh udah mau liat baby nya z nih… sabar yah.

  • Akhr’y yg dtnggu2 publis jg, ff favorit q… Kim nana ayo trima ja kyuhyun,kurang pa lg sih dia…Wah enk’y pmbukaan cafe mkn ice cream grats,bs spuas’y donk…jd ngnces neh…
    Chi hoon kok jlek2in eunhyuk trus y,jngn2 dia da mksd tertntu neh ma heesya…
    Ya ampun enkyo ma teukie yadongan dmbl… Lanjut chingu,q setia menunggu next chap’y…
    Hwaiting…!!

    • eh bener kata ikan kyu masuk suju tanpa trainee jadi sekarang di trainee dulu wkwkwk butuh proses kalau langsung diterima gak asik ah.
      mau yah kenapa gak datang waktu pembukaannya sepuasnya lagi hihi

      wah udang dibalik batu gt y? semoga ngga yah…
      thankhyuk yah…. teukyo mau nyusul kali punya anak wkwkwk

  • Akhirnyaaaa publish juga
    aish seneng seneng sama ceritanya bikin romantis aja eunsya nya tapi penasaran sama si chi hoon dia mau ngomong apa pas eunhyuk ngejemput heesya (-,-)a

  • akhirnya datang juga part 11nya….
    uhuyyyyy…
    chi hoon orang jahat atau baik sih?? ati2 heesya jangan sampai ketauan sam eunhyuk, amannya bilang aja terus terang kalo itu mantanmu, kalo ketauan bisa gawat, pasti udah cemburu minta ampun eunhyuknya…
    kasihan si eunhyuk, sibuk dua2nya jadi gak sempet ber-nc, wkwkwwk *itu sih pengennya reader
    itu gak dimarahin management tau2 ikutin nglamar heesya di depan umum?
    ditunggu kelanjutannya yaaa…

  • Wah,, makin seru jja eunsya couple makin so sweet..
    Akhirnya eunkyo ma leeteuk tunangan, buruan nikah napa..
    Kyu moga cepet di terima nana trus nikah juga… Haha jd intinya pernikahan smua.. Good job eonni nice ff ditunggu part 12

  • wkwkwkwkwk…
    telaat aigooo >,<

    ciiah eunhyuknya makin sayang ajj ya… :D
    seeneeng, eon gha ada perayaan rumah baru y ???
    hehehe

    teruuss bulan depan udah mw punya dedek, moga2 ntar ank nya mrip emakknya laa.. wkakakak
    klo mrip bapak rada2 was2… wkwkwk

    gpp kok eon, lama update sbagi readers kita sling mngerti :D
    semangaat eon :D

  • keluar jg part 11 y,,,, HyukSya tetep ya pikiran y nyerempet yadong padqhal lg hamil gede n apa itu teuki beryadong ria maka y bang teuki jgn terlalu mesra ma istri bo’ongan y kan bikin cemburu ia terutama q……
    kyk y chi hoon suka heesya ya?? kok rasa y dia ngejatohin hyuk hgt sih…..
    Lanjut……

  • chi hoon ini artis kan kak!?

    hmm hmmm
    ad teukyo moment :*
    skip dikit dibagian sana.. hahahaha

    chi hoon, ngapain sama heesya? sama hyunra aja sini… hahaha

    aku mau dong kak jadi anaknya eusya… :))
    kkkk

    ntar anaknya kembar, yg satu hyunra yg satu eunra..
    kkkk

    aduh… aduh… itu nama makanannya kyuna panjang amat -_-) lidah kepelintir sendiri karna bacanya. lol

    masih penasaran sama chihoon, teukyo, kyuna, apalagi eunsya.

    kakak fighting :))

  • iriiii~~~ envy~~~~ hyuk harusnya sama aku~~ /plak
    hehehehe~
    seneng bacanya. pengen bgt gantiin posisi heesya onn *lirik2*
    tapi aku pikir tadi ada nc nya. ternyata gak :p hehehe~
    tapi ceritanya asik. aku smepet lupa sih onn yg sebelumnya kayak gimana. tapi lama2 udah inget. hhehehe
    gak sabr nunggu lanjutannya. penasaran bgt nih. mungkin aja hyuk sama yeoja yg nama nya hyunmin *kibas rambut*
    wkwkwkwkwwkwkk

  • uaduch..
    ak telat bca.na. gk tw.klo udah kluar
    1blan lge heesya nglahirin nie
    gak sbar pngen tw nti hyuk gmn eah jd ayah..
    lanjutan.na jgn lma2 eahh onn…
    ak pnasarannnn ……..

  • eunhyuk oppa bner2 dah..
    Msh smpet kissue2… O.o
    eh, si kyu akhirnya d jd trainer jga…
    Msk sj gga jd trainer eh, mw jg pacar nana dia d trainer…
    Kekekeke… #hwaitingkyu!!
    Capcuss.. Eonni!! Daebak

  • Berikan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 647 pengikut lainnya.

    %d blogger menyukai ini: