Diproteksi: Miinah versi NC-part 4

Published Agustus 14, 2010 by NyorPetals

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

23 comments on “Diproteksi: Miinah versi NC-part 4

  • gr” yesung ampe heesya gtuan ma teuk kn? *klo g slh gt, lupa” ingt.. hehe”

    trsrah d ma sp aj asl 1 aj.. :p
    jgn maruk.. #d lempar k sungai

  • </3 </3 sakit banget part ini.
    sakit karena eunhyuk patah hati, aku juga patah hati gara gara donghae sama sunye. *nangis di pojokan sama eunhyuk*

  • Tuh kan..
    Sekarang sma yeppa.. -.-
    Heesya jgn2 mau sma smua member lagi? O.o
    G pa2 deh asal jgn sma kyu n henry.. #Plakk! XP
    Btw, ini ff lama ya?
    *nyor eon:liat tglnya dong ni udah staun yg lalu =.= * (2010 mksudnya)
    Cara penulisannya beda sma ff yg sekarang.. ^^

    • dulu lg demen m yesung jd bikin deh nc m yesung hihi…. gmn mood say. iyah ni ff lama bgt ampe skrg udah setahun baru 10 part belum tamat juga onn males lanjutinnya tp masih bnyk yg minta lanjut…. beda yah? pastilah

  • y ampun unnie heesya… smua dpet glrn… o,O tnggal Kyu yg plg HOT *di mata ku* yg lum sma unnie -________-
    tpi kykna unnie lebi k Chul n Hyuk deh.. kra2 mna yah yg dpilih o,O

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s