Diproteksi: Miinah versi NC-21 part 5

Published Agustus 15, 2010 by NyorPetals

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

22 comments on “Diproteksi: Miinah versi NC-21 part 5

  • dsr heesya’a yg maruk.. *d jitak

    kyu kn jg udh pngalaman threesombe breng jae sm yeonri.. haha

    pelampiasan hyuk tuh cwe yg msih blm trnodai.. ksian cwe’a.. hehe

  • aaaaaaaaaa seru seru seruh hoh hooh hooooh~
    itu yang dateng ke villa “pemain” semua kenapa ga di jadiin satu maiinnya?
    wakakkakaakkaka #yadongakut

  • Eonni ngapain kyu? T.T
    Kok dia jadi yadong tingkat akut gni?
    3some tp ini mah yeojanya yg 2.. -.-
    Ah..kyu ku sudah tak polos lagi.. ;(

    Heesya bner2 playgirl!
    Msa g bisa sma satu namja aja?
    Ngelepasin salah satunya aja g rela pdhal dia masih punya salah tiga (?)
    XP

    • kyu polos? masa sih? dy kn raja evil gk kalah yadong m eunhyuk….
      tp kurang seru yah 3some 2 yeoja 1 namja….
      yah masih terpaut 2 hati sampai sekarang juga hyukchul…huhu

  • gak sanggupo baca ncnya…. untung z heesya d part niy enggak… wheu….
    yuhuuuu,,, heesya cemburu ma hyuk…
    ah, hyuk ituw knp sama eun ah!?? lngsung ‘tidur breng’ lg… hukkzzzz…
    ga rela hyuk ma eun ah… wkwkwk…

  • Crtnya keren…
    Hyukpa bsa ja cra ngobtin rasa sakit hati….
    Kkkk….
    Whooaa… Heesya,plih lah slah satu… tp dua”nya hot sih… mknya bingung.
    HahahH….

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s