DREAM TEAM versi ASLI

Published Desember 8, 2010 by ♥NyorHeesya♥

FF ini inspirasi dari mimpi … aku tuangin dalam ff yang sangat geje….
tapi membuat aku sangat puas….

Cast
Heechul
Eunhyuk
Teukie
Sungmin
Donghae
Heesya

Kudatangai sekolah ayah ku,, ini pertama kalinya aku datang ke sekolah ini,, ku lihat segerombolan namja yang sedang berkumpul di depan kelas..

“ya yeoja yang manis mau kemana?”
“wah dia bukan siswa sini yah, kau kenal?” ucap salah seorang namja,,, aku hanya berjalan melewati mereka sambil menunduk,,
“ya berhenti” seseorang berteriak tepat di samping ku, dia berdiri dihadapan ku,,
“kau siapa masuk kesini tapi tidak memakai seragam?” aku hanya terdiam
“wah kau sungguh sombong” salah satu namja lagi berdiri dihadapan ku
“mianhe aku sedang buru-buru” kulanjutkan jalan ku namun salah satu namja menarik ku
“ya wae terburu-buru memangnya kau mau bertemu siapa?”

“ehm… apa yang kalian lakuakan” ku dengar suara ayah ku
“yah bapak mengganggu saja, ini pak ada siswi yang tidak memakai seragam sepertinya dia juga bukan siswi sini jadi kami bertanya”
“heesya cepat kemari” panggil ayah ku
“wah ternyata tamu bapak”
“kalian berdua juga ikut ke kantor” kedua namja itu mengikuti ku dari belakang namun ketika ku berjalan ku lihat namja yang sedari tadi hanya duduk memperhatikan,, wajahnya sangat dingin,, tapi begitu manis.

Di dalam ruangan…

“teukie dan eunhyuk apa yang kalian lakukan?”
“mianhe pak gak tahu kalau yeoja ini akan bertemu bapak” namja yang bernama teukie menjawab sambil tertawa
“kalian ini kebiasaan, kalian tahu yeoja ini siapa?” mereka berdua menggelangkan kepala dan kemuadian namja yang bernama eunhyuk menjawab…
“selingkuhan bapak yah?”
“plakkk” dia langsung mendapatkan pukulan dari ayah ku dikepalanya
“pak kan sakit” eunhyuk mengusap-usap kepalanya..
“ini putri ku satu-satunya yang akan mengajari kalian menari untuk perlombaan kelas”
“jinca?” teukie dan eunhyuk terlihat sangat kaget, aku memang sekolah khusus seni tari
“anneyong, teukie imnida”
“hyukjae imnida”
“anneyong, heesya imnida” aku menundukan kepala
“sekarang kalian berdua ajak heesya untuk merundingkan tarian yang akan kalian bawakan”
Aku mengikuti mereka keluar…
“yaa hyuk apa hukuman untukmu kali ini?” tanya seorang namja yang tadi juga ikut menggoda ku
“tara ini hukuman untuk ku, dilatih oleh yeoja yang manis”
“jadi yeoja ini yang akan melatih kita?”
“betul sekali donghae,, mana heechul dan sungmin?”
“mereka lebih dulu keruang latihan,,”
“ayo kalo begitu kita susul”
“tar dulu aku belum kenalan,, hai I’m donghae, what your name?”
“plak” pukulan dari eunhyuk mendarat dikepala donghae
“pabo, dia bukan bule gak usah berlaga pake bahasa inggris” aku tersenyum melihat tingkah mereka
“anneyong, my name is heesya”
“tuh dia aja jawab pake bahasa inggris, kamu yang pabo tidak mengerti” donghae membalas memukul eunhyuk
“heesya ayo ikuti aku, jangan urusin anak dua itu” teukie menuntun ku
“ya teukie kau curang” teriak eunhyuk

Di ruang latihan…

“Heechul,, sungmin kenalkan ini pelatih kita untuk kompetensi dance”
“mwo??” yang bernama heechul melihat ku dari bawah sampai atas
“kau lihat apa?” ucap teukie
“baiklah sebaiknya kalian semua duduk” mereka menuruti ucapan ku, dan namja yang tadi kulihat sangat dingin itu bernama heechul tapi sekarang aku baru tahu aslinya sangat gokil.
“kalian sudah punya lagunya?”
“sudah, lagu dari wonder girl NOBODY”
“konsep kami ingin berdandan ala yeoja dan dance nobody”
“ehm konsep yang menarik, baiklah aku tentukan dulu”
“heesya aku ingin menjadi sunye” ucap donghae
“yaa aku menyukai sunye lebih dulu” teriak teukie
“tapi aku lebih ngfans pada sunye, kau menjadi ye eun saja”
“sudah jangan rebutan, aku pikir teukie lebih pantas menjadi ye eun, siapa yang menjadi soohee?”
“heechul” mereka semua kompak menyebutkan nama heechul
“heechul apa setuju?”
“yah, aku sangat menyukai sohee”
“Kalau hyelim”
“heesya aku saja, aku dengan hyelim sama-sama pendiam tapi berwajah manis” ucap sungmin sambil tersenyum dan dia memang manis
“kau manis? Aku lebih manis” sergah heechul
“kalian berdua memang manis ko, jadi eunhyuk menjadi yoobin?”
“mau bagaimana lagi yang tersisa hanya tinggal yoobin, aku pasrah saja”
“kamu memang selalu sial nyuk” teukie tertawa sangat keras..
“karena sudah mendapat posisi masing-masing, mau dimulai sekarang?”
“ne” semua menjawab dengan semangat…
Sudah hampir 3 jam aku mengajari mereka dance nobody,, dan mereka belajar dengan cepat apalagi heechul sepertinya sudah hapal gerakannya jadi memudahkan ku. Aku suka cara eunhyuk dance dan kata mereka juga memang eunhyuk yang paling jago dance.. aku paling susah mengajari teukie dia terlalu banyak omong.
“hah sungguh melelahkan, besok kita berlatih lagi, aku pulang duluan yah”
“heesya pulang dengan siapa?” tanya eunhyuk
“sendiri tentunya”
“setahu ku rumah ayah mu kan terlewati oleh ku, mau aku antarkan pulang biar sekalian”
“jangan mau, dia playboy berat”
“yaa berisik kau teukie, kau yang lebih playboy”
“jangan mau heesya dia itu sangat pelit,kalau habis bensin bisa-bisa dia minta pada mu” ucap heechul yang langsung pergi dari ruang latihan
“oh jinca kalian ingin ribut dengan ku?”
“ sudah sudah, baiklah aku ikut saja sepertinya ayah ku sudah pulang lebih dulu”
“heesya kalau ada apa-apa berteriak saja” donghae ikut-ikutan mengatai eunhyuk
Eunhyuk mengantarkan ku dengan motornya, karena hobi kita sama dance jadi obrolan kitapun nyambung, tidak terasa sudah sampai didepan rumah.
“heesya besok mau bareng lagi? nanti aku jemput”
“ehmm,, boleh kalau tidak merepotkan”
“ok, aku pergi dulu”
“hati-hati” dia hanya memberikan senyuman.

Setiap hari berangkat dan pulang latihan eunhyuk selalu mengantar jemput.. tinggal satu hari menuju perlombaan dance di sekolah, kami latihan sampai malam sambil menyiapkan kostum untuk besok.
“minumlah, pasti lelah” eunhyuk memberikan segelas soda yang dibelinya dari luar
“gomawo”
“heesya ini biar kami yang kerjakan, kau pulanglah ini sudah malam sekali” ucap heechul
“ya benar, hyuk ppali kau antarkan pulang” donghae kali ini ikut-ikutan menyuruh eunhyuk mengantarkan aku pulang
Dan akhirnya Eunhyuk mengantarkan aku pulang, sampai didepan rumah eunhyuk tidak langsung pergi. Dia membuka helmnya
“istirahatlah, besok pagi-pagi sekali aku jemput”
Aku tidak menjawabnya malah mencium pipinya…
“gomawo udah antar jemput aku terus, kamu juga istirahat” eunhyuk memegang pipinya dan tersipu malu, tanpa berkata apapun lagi dia langsung menjalankan motornya berlalu meninggalkan ku.

Pagi sekali dia sudah datang,,, aku sangat malu menatap wajahnya jadi hanya menunduk.
“heesya kau kenapa?”
“aku takut kau marah karena semalam aku mencium mu”
“ah gwenchana aku malah senang sampai tak mampu bicara”
“oh” aku terdiam kembali…

Sampai di sekolah, kami berlatih beberapa kali karena acara dance kompetetion dimulai malam hari, sekarang acara lain dulu. Setelah jam 5 aku langsung mendandani mereka ala wonder girl,, saat merias wajah eunhyuk aku sangat grogi namun dia terus saja tersenyum. Aku tersenyum puas melihat mereka sudah seperti yeoja dan yang paling cantik adalah heechul, kedua sungmin, kemudian donghae, teukie dan hanya eunhyuk yang terlihat kurang sempurna, aku mencari rambut palsu yang lain yang lebih cocok untuknya… karena gada yang cocok aku putuskan dia tidak memakai wig, aku pasangkan jepitan saja agar terlihat seperti yeoja. Dan hasilnya lebih manis.
Huh akhirnya setelah peserta yang sedang tampil giliran mereka, aku sungguh khawatir,,
“heesya mau memberiku semangat agar lebih total diatas panggung??”
“hwaitting hyuk!!!”
“masa hanya begitu heesya” ledek donghae
“terus harus bagaimana lagi?”
“gunakan cara lain dunk biar lebih memotifasi” dengan ragu-ragu kudekati eunhyuk dan mencium lagi pipinya… dia langsung tersenyum.
“asik kena juga nih” teuki memotret saat aku mencium eunhyuk,,,
“ya apa yang kau lakukan?” aku mencoba mengambil ponsel teukie namun dihalangi eunhyuk
“sudah biarkan saja, aku pasti akan menang kami akan menang akan membuat mu bangga sebagai pelatih kami yang banyak diragukan oleh kelas lain karena ulah kami yang tidak pernah serius”
mendengar kata-katanya aku sungguh terharu, dan meneteskan air mata,,
“yaa jangan menangis!!” heechul lebih dulu mengusap air mata ku dan memeluk ku
“pelatih yang cantik aku akan buktikan pada semua orang, kami akan berhasil, tidak hanya menjadi anak nakal” semuanya ikut memeluk ku.
Dan sekarang mereka sudah dipanggil aku berdiri di depan panggung bersama siswa-siswa lain merekam penampilan mereka. Semua siswa ikut bernyanyi dan kebanyakan bahkan mengikuti dance mereka, karena dance nobody banyak disukai semua kalangan… saat berakhir semuanya tepuk tangan,,, benar kata mereka menampilkan yang terbaik, aku tidak peduli dengan hasilnya bagiku mereka sudah tampil sangat memuaskan…
Mereka turun dari panggung,, aku langsung menghampiri mereka.
“gomawo udah ngasih semangat” eunhyuk langsung mencium pipi ku,,, aishh sekarang aku yang malu.
“ehmmm” mau dunk dicium juga” ledek sungmin…
“sepertinya kalian cocok, sudah jadian saja” heechul mendekatkan ku dengan eunhyuk.
“pemenangnya adalah grup wonder boy dari kelas XIIA” mendengar nama grup yang menang adalah grup kami,, kami bersorak, dan tanpa sadar eunhyuk memeluk ku. Dia masih tertawa-tawa aku hanya memandangnya mengikuti tersenyum.
“silahkan naik keatas panggung” ucap MC
Aku ikut naik keatas panggung bersama mereka, trophy diberikan padaku dan mereka mendapatkan hadiah uang tunai pula,,,
“bisa untuk kita liburan nih” bisik donghae
“wah betul juga aku setuju” jawab teukie… dan mereka aku pikir makin popular tapi sekarang bukan karena kenakalan mereka saja tapi juga karena kreatifitas mereka.

Keesokan harinya kami pergi berlibur ke pantai,,, kami langsung bermain air karena tidak akan menginap. Heechul mengejar ku setelah kusimpan tas ku dipasir….
“yaa apa yang kau lakukan jangan mengejar seperti itu aku takut” aku terus berteriak dan eunhyuk menangkap ku dari depan.
“kau aman sekarang” ucapnya yang memeluk ku
“gomawo hyuk”
“kita bermain volley pantai saja” ajak teukie
“bukankah kau bilang tadi di motor ingin mencari gadis seksi”
“ya donghae kau bisa lihat sendiri pendatang ke pantai ini sangat sedikit dan yeojanya biasa saja”
“ayo kita main volley saja sudah lama kita tidak berolah raga”
“untung pas ada 6 orang”
Aku satu grup dengan eunhyuk dan donghae, sedangkan teuki dengan heechul dan sungmin. Setelah puas bermain kami semua duduk dipasir menikmati angin laut…
“yah hyuk jadi semalam kalian jadian atau tidak?” tanya donghae yang membuat ku saling berpandangan dengan eunhyuk
“tidak” “iyah” jawaban ku dan eunhyuk berbeda,,, aku menjawab tidak tapi dia menjawab iyah.
“yang benar yang mana?” tanya sungmin kebingungan
“biar aku tebak” teukie duduk diantara aku dan eunhyuk
“apa yang kaulakukan?”
“diam kau hyukjae”
“eh heesya kalau kau berbohong berarti kau rela sekarang kami berempat melemparkan ci bodoh ini kelaut?” teukie mendekati wajah ku, aku sungguh tidak punya pilihan..
“ayo cepat angkat dia” teriak donghae.. mereka berempat sudah mengangkat hyuk dan siap-siap melemparkannya ke laut..
“ya kalian lepaskan aku” teriak eunhyuk…
“ayo heesya jawablah” goda heechul
“ah ok ok, semalam dia menembak ku tapi…”
“tapi apa?” sergah donghae
“belum aku jawab”
“jadi sekarang jawaban kamu apa?”
“heesya tidak usah jawab sekarang, aku mengerti posisi mu” eunhyuk berusaha melarang ku namun aku sungguh tidak tega
“ppali heesya kau sebenarnya menyukai hyukjae atau tidak?”
“ya lepaskan dia dulu”
“jawab dulu”
“iya aku terima” kupejamkan mata saat mengatakannya… Mereka menurunkan euhyuk. Aku membuka mata ku dan melihat hyuk yang berlutut sambil menutup matanya,, dia tersenyum malu dengan menunduk.
“yah yuk akhirnya kau diterima” donghae memeluk hyuk
“woi eunhyuk punya pacar” teukie berteriak….
Akhirnya dia menghampiri ku… aishh kenapa aku jadi grogi gini..
“apa kau yakin menerima ku??? Bukankah semalam belum bisa menerima ku” dia mulai memegang tangan ku…
“bukankah tadi mereka memaksa ku untuk mengatakannya”
“kalau terpaksa sebaiknya jangan bilang begitu walaupun aku harus jatuh ke air, gwenchana”
“tapi aku benar-benar hawatir tadi”
“tapi tidak perlu memaksakan perasaan”
“bukankah tanda orang hawatir itu karena tidak mau kehilangan, dan aku gak mau kehilangan kamu hyuk,, sarange” eunhyuk memalingkan wajahnya sambil tersenyum malu…
“jinca?”
“jeongmal sarange”
“nado sarange heesya” eunhyuk mendekatkan wajahnya aku menutup mata dia mengangkat dagu ku dan mencium lembut bibirku…
“uwhhhhhhhh romantis sekali”
“ehmm kali ini aku berhasil mendapatkan poto kalian berciuman, silahkan lihat di minihompy ku”
“yak kau ini aishh,,,” eunhyuk mengejar teukie,,, aku hanya tertawa melihat tingkah mereka.. donghae menghalangi eunhyuk begitu juga heechul,,, sungmin tidak memihak siapapun namun ikut-ikutan berlari….
Suatu kebahagiaan untuk ku bersama mereka,, dan aku menemukan namja yang aku cintai sekarang… aku berlari mengikuti mereka mengejar teukie menelusuri pantai sampai matahari terbenam…

~the end~

17 comments on “DREAM TEAM versi ASLI

  • Annyeong, eon!
    Aq new reader disini! ^^
    Ff ni udah pernah di publish di wff ya?
    Abis rasa2 nya pernah baca.. XP
    Ini bner2 real (?) mimpi??
    Eonni beruntungnya..
    Jd pengen mimpi ktmu oppadeul.. ;(

    • ne.. annyyeong dah mampir^^
      gomawo dah baca and coment iahh…..

      kalo gak salah sih pernah tapi sedikit dirubah yg sekarang. mimpinya cuma sebagiannya z yg lainnya ditambahin sendiri.kkkkkkk

      kalo onn sering bgt mimpiin hyukchul

    • haha gatau jg tapi aslinya onn sering mimpiin hyukchul,,, suju jarang tp hyukchul ampir tiap malam selalu hadir,,, mungkin karena setiap waktu, setiap kegiatan, setiap omongan, setiap tontonan dan lagu yg didenger apapun itu pasti sellu ada hubungannya dengan suju,, yah terutama hyukchul.

  • cieeeeeeee
    si monyet ganteng malu-malu…
    cieeeeeee
    heesya nerima monyet ganteng…
    cieeeeeee
    ada poppo nyaaa
    cieeeeeee
    ending nya happy…
    cieeeeeee
    dandan ala cewek!? *kebayang waktu mereka dance gee di ss* lol

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: