Strawberry Milk is Heesya Mine ~sad story eunsya~

Published Maret 25, 2011 by ♥NyorHeesya♥

Lee hyukjae

Cho kyuhyun

Lee donghae

Park jungsoo

Lee heesya

Author pov

Disebuah pantai yang indah heesya duduk sendirian menatap kyuhyun yang sedang bermain voly pantai dengan donghae, sungmin dan eunhyuk. Pandangan matanya tak sekalipun berpaling dari kyuhyun yang hanya memakai boxer dan kaos dalam.

“aaaaaaaaaaaaa” tubuh heesya terjungkal dan dia meringis  kesakitan memegangi kepalanya yang terkena bola, eunhyuk menghampirinya

“gwenchana?” eunhyuk membangkitkan tubuh heesya

“nuguya  memukul bola kearah ku? Kejam sekali uwwhhh sakit”

“aku” heesya mendongakan wajahnya dan kyuhyun yang ada dihadapannya

“kau marah?” kyuhyun dengan tampang dinginnya bertanya pada heesya yang diam seribu bahasa, walaupun mereka sudah berpacaran satu bulan tapi hubungan keduanya tetap dingin tidak seperti sedang berpacaran,, bahkan heesya yang sangat cerewet bisa membeku bila berhadapan dengan kyuhyun.

“ahh gwenchana, heesya mana mungkin marah padamu, kamu kan tidak sengaja, ayo lanjutkan” ajak donghae pada kyuhyun, tatapan kyuhyun masih tajam pada heesya yang langsung menunduk… lidahnya benar-benar membuka tak bisa mengucapkan lagi sepatah kara pun sampai kyuhyun meninggalkannya.

“sudahlah, mana yang sakit, aku obati saja” heesya menunjukan jidatnya kepada eunhyuk yang memang memerah, dengan lembut eunhyuk mengusap dahi heesya dan meniupnya perlahan,, heesya hanya memandang wajah eunhyuk yang ada dihadapannya degup jantungnya berdetak 2 kali lebih cepat kalau sudah seperti ini. walau bagaimanapun mereka sangat dekat dan kejadian itu selalu heesya ingat dengan jelas bagaimana cara eunhyuk menciumnya, tapi heesya buru-buru tersadar tidak mau membayangkan masa-masa itu lagi “yah kyuhyun sekarang ada kyuhyun” gumam heesya.

“sudah kau lanjutkan main voly saja, aku kembali ke hotel” heesya melangkahkan kakinya menuju hotel sampil meringis kesakitan.

“aku hanya ingin kamu melihat ku sebagi namja, namja yang sesungguhnya,,” gumam eunhyuk


Heesya pov

aiissshh waeyo aku bisa menyukai namja seperti dia? Tapi kyuhyun begitu tampan dan dia menerima cinta ku saat ku nyatakan cinta ku sebulan yang lalu,, walaupun aku masih takut disakiti lagi tapi perasaan yang dtag pada ku tak mungkin ku hindari.

“heesya kau sedang sibuk?” aku hapal dengan suaranya dan tidak ku balas, dia duduk di pinggir ranjang kemudian ikut terbaring dikasur melihat drama yang sedang aku tonton.

“tontonan ini tidak asik, masih saja kau tonton, pabo… aku punya video baru mau liat?” seperti biasa eunhyuk selalu melihatkan koleksi terbarunya, aku juga penasaran dan akhirnya kami menonton kaset yang eunhyuk bawa. Sangat hot sekali tubuh ku  sampai tidak bisa diam,,

“heesya mau melakukannya lagi?” refleks ku beralih melihatnya, wajahnya sudah berbeda, aku tau pada akhirnya dia akan meminta ml pada ku, setelah kejadian waktu itu kami jadi ketergantungan tapi sekarang aku sudah punya kyuhyun mana mungkin aku melakukan terus dengan eunhyuk.

“shireo, sana keluar” namun eunhyuk menindih ku dan menahan kedua tangan ku

“apa kau bisa menghindar?” tatapan eunhyuk sangat tajam aku tidak berani menatapnya. Tatapan elang yang mendapatkan mangsanya sangat mengerikan…

“yaa aku mau berhenti dari sekarang, sampai kapan kita harus melakukannya? Aku sekarang pacar kyuhyun harusnya kau juga sudah cukup melakukan dengan pacar mu” namun wajahnya semakin mendekat, hingga hembusan nafasnya bisa ku rasakan dengan jelas,, membuat  irama jantung ku berdegup kencang.

“yoora tidak bisa  memuaskan ku, aku hanya puas melakukan dengan mu lee heesya”  bibirnya tanpa permisi langsung melumat bibir ku, ku rasakan rasa strawberry dari bibirnya, kebiasaan sudah tau aku tidak suka susu strawbeery, aku hanya suka strawberry… “sudah ku bilang kan aku tidak suka susu strawbeerry hyuk! aku hanya suka strawberry” dia bengong yang masih menatap ku “itu sama saja, yang penting sama-sama strawberry kan?” ku pencet hidungnya itu “beda, sudah ah sana keluar” dia kembali menahan tangan ku dan menempelkan bibirnya lagi, ciumannya semakin dalam, lidahnya mulai bermain menggelitik lidah ku, aku tidak bisa menahan semua ini kubalas  tautan lidahnya dan tangannya dengan mudah bisa membuka pakaian ku, sentuhannya entah kenapa sanagt lembut pada akhirnya kami melakukannya lagi,,,

Sore hari Aku terbangun,,,

Matahari sudah mau terbenam, si pabo masih tidur,,, badan ku pegal-pegal sekali. Ku amati wajahnya, kenapa saat bercinta dia terlihat tampan? padahal biasanya dia jelek sekali seperti monyet. Hidungnya mancung juga, kenapa aku baru nyadar yah? Ku usap hidungnya sampai di bibirnya, ku kecup lembut. Dia sedikit bergerak, aku langsung pura-pura tidur lagi, tangannya melingkar di dada ku.

“hyuk bangun, sudah sore,, aku lapar”

“aku masih cape sya”

“tapi aku sangat lapar” matanya terbuka, mata kami saling berpandangan,,

“baiklah, mau makan apa?” tanyanya sambil menguap…

“udang panggang” teriak ku, namun dia membekap mulut ku

“berisik” aku cemberut dan bangkit dari ranjang menuju kamar mandi tanpa menatap lagi wajahnya.

“yaaa kau jangan marah” aku tak menghiraukannya dan bergegas mandi…

Setengah jam kemudian~~

Aku keluar hanya memakai handuk, ku lihat dia tertidur kembali, ku lanjutkan mengeringkan rambut ku,, setelah itu menghampirinya.

“hyukjaeeeeeeeeeee” ku berteriak tepat ditelinganya, akhirnya dia membuka matanya

“suara mu itu,,, iyah ini aku bangun” dengan kilat meanrik tubuh ku dan dia mencium bibir ku, aku menjauhkan tubuhnya namun sia-sia saja, tangannya menahan kuat tubuh ku.

“ih jorok, sana mandi dulu” dia hanya terkekeh dan bangkit menuju kamar mandi.

Di restoran dekat pantai…

Kami sudah memesan udang dan cumi panggang,,

“donghae bersama pacarnya?”  tanyanya sambil meminum milkshake strawberry kesukaannya.

“ne, saat ku telpon katanya minran onni menyusul dan mereka sekarang sedang ke pasar malam”

“kau mau ke pasar malam juga?”

“boleh juga, tapi aku ingin bersama kyuhyun” eunhyuk terlihat kecewa mendengar ucapan ku barusan,,

“coba hubungi dia, tapi habiskan udangnya dulu” aku bernafas lega dia tidak marah, lagipula apa hak dia marah..

“panas pabo,, telpon ku gak diangkat, pesan ku juga belum dibalas”

“sini aku bantu lepaskan kulitnya, nanti juga dibalas, tenang saja” aku hanya tersenyum si bodoh ini mau repot-repot melepaskan kepala dan kulit udang untuk ku padahal panas sekali udangnya, walaupun kami selalu bertengkar tapi hanya dia yang mengerti aku dan selalu berkorban untuk ku, apapun yang aku inginkan dia selalu bisa mengabulkannya, karena tingkah bodohnya setiap saat aku bisa tersenyum.

“buka mulut mu” dia menyuapkan udangnya, hmmm yummy… apa kyuhyun bisa seperti ini? Dia kan orangnya dingin, aku serasa tidak bisa bernafas kalau disampingnya, canggung dan tak bisa bercanda sedikitpun.  Sewaktu berkencan minggu lalu saja, kita berjalan berjauhan,, ah jeongmal aku seperti bukan pacarnya, dia bahkan belum mencium ku baru memegang tangan ku… dengan eunhyuk? Kemanapun kami pergi dia selalu memegang tangan ku dan bahkan kami sering melakukannya.

“ini yang terakhir” ucapnya yang menyuapkan udang terakhir, membuyarkan lamunan ku,, setelah selesai kami langsung menuju ke pasar malam.

“heesya, kyu juga ada disana, kamu pasti senang”

“darimana kamu tau?”

“barusan dia sms, kajja” pesan ku gak dia balas, tapi dia bisa mengirim pesan pada eunhyuk, aneh sekali,, tangannya merangkul di pundak ku,,, aku nyaman saja karena kami dari kecil tumbuh bersama, sudah tak ada jarak lagi apalagi setelah kejadian malam itu…

~flashback~

Eunhyuk pov

“kau tidak bersama heesya?” Tanya ku pada teukie

“ahniyo, aku daritadi tidak melihatnya, aku pikir dia dengan mu hyuk” jawabnya santay

“yaaa kau ini dia kan yeoja chingu mu masa kau santay santay saja, apa kau tidak khawatir?” bentak ku pada teukie yang sedang asik bermain billyard dengan eunkyo

“dia kan sudah dewasa, mungkin dia dikamarnya”

“aku sudah mencari seisi villa, dia tidak ada” tiba-tiba minran datang

“eunhyuk oppa kau mencari heesya?” Tanya minran

“ne, kau melihatnya?”

“tadi ku lihat dia terburu-buru keluar memakai mantel, pas ku Tanya dia bilang menemui teukie oppa di rumah yang ada di bukit, tapi kok teukie oppa ada disini” lirik minran pada teukie

“mwo bertemu dengan ku? Daritadi aku disini tidak kemana-mana aku juga belum menemuinya seharian ini” ucap teukie merasa tidak mau disalahkan

“awas kau teukie kalau terjadi sesuatu pada heesya, aku tidak akan memaafkan mu” aku langsung memakai mantel dan berlari keluar villa menuju bukit

Di bukit…

Heesya pov

“heesya bertahanlah” eunhyuk melepaskan pakaian ku yang basah karena salju, hanya tinggal kaos dia memakai kan ku mantelnya, namun tubuh ku masih menggigil kedinginan,, eunhyuk sudah memeluk ku namun sia-sia saja.

“hyuk dingin sekaallii” tubuh ku serasa membeku, dia membuka kancing lagi mantel yang aku gunakan, juga melepaskan kaos ku, aku hampir menahan tangannya namun dia tetap melepaskan pakaian ku, dia juga membuka pakaiannya,, kami tidak memakai pakaian, tubuh ku lemas dan menggigil langsung dia peluk dari belakang,, tangannya memeluk pinggang ku, terasa sedikit hangat karena suhu kulitnya yang menempel,,

Eunhyuk pov

Mianhe heesya hanya ini yang bisa ku lakukan, dia masih saja kedinginan, bibirnya kelu,,

“ahhh hyuk sesak sekali”

“obat, mana obat mu?”

“mollayo” aku tidak sanggup melihatnya menderita seperti ini, ku palingkan wajahnya menghadap ku, ku beranikan diri mencium bibirnya, untuk memberikan nafas agar dia tidak sesak nafas, tapi lama-lama aku malah melakukan ciuman mesra terhadanya, dia diam saja hingga terus ku lumat agar dia sedikit mendapat kehangatan,,,

Aku tidak menyangka kami melakukannya tapi semuanya terjadi begitu saja.

~flashback end~

 

Aku tidak tau bagaimana dengan nasib ku kalau malam itu eunhyuk tidak menemukan ku, walau bagaimanapun aku berhutang nyawa padanya.

Tiba-tiba langkah ku terhenti… pemandangan dihadapan ku membuat hatiku hancur berkeping-keping…

“yaa wae berhenti?” Tanyanya penasaran, namun aku tak sanggup melangkahkan kaki ku, air mata ku tak terasa menetes,,, eunhyuk terlihat panic.

“ya uljima!!! Waeyo,,,?” aku langsung memeluknya,,

“bawa aku pergi hyuk, jebal” tangisan ku tak bisa terbendung lagi,,

Eunhyuk pov

Kenapa dengannya tiba-tiba menangis di dada ku? Ku coba melihat sekeliling,, dan aku menemukan sosok kyuhyun sedang berciuman dengan seorang yeoja yang tidak aku kenal, pantas saja dia menangis…

“apa aku perlu memberi kyuhyun pelajaran?” namun dia menggeleng, ku peluk tubuh mungilnya mencoba menenangkannya…

“kita pergi saja, bukan urusan ku” ajaknya, lalu aku jongkok dihadapannya,,, “naiklah” ku menggendongnya meninggalkan pasar malam ini, ponsel ku berdering. Tapi aku sedang menggendong heesya… ku bawa heesya ke pantai lagi. Kami duduk sebelahan, heesya  menyandar di bahu ku.

“tadi pasti telpon dari yoora, Wae tidak diangkat?” wajahnya menatap ku,,“hmmm” jawab ku singkat, dia langsung menyender lagi “jangan karna aku kau mengabaikan yoora” namun repleks ku genggam tangannya.

“aku tidak perduli dengan yoora, heesya aku tidak bisa jauh dari mu dari kecil kita bersama, jika kamu tidak disamping ku, aku bukanlah hyukjae” tangannya melepaskan genggaman tangan ku

“pabo,, hyukjae memang pabo, kau berhasil membuat ku tertawa lagi dengan gombalan mu,,KYUHYUN BRENGSEK, semua namja sama saja, KYUHYUN ataupun TEUKIE, AKU BENCI MEREKA” teriakan teriakannya tak terkontrol ku tarik tangannya untuk duduk kembali,, ku pegang kedua pipinya yang tepat dihadapan ku.

“aku begitu mencintai mu,, apa kau bisa merasakannya? lupakan mereka yang menyakiti mu! Aku akan selalu disampingmu membuat mu bahagia” tangannya menurunkan tangan ku begitu saja, tatapannya penuh kemarahan…

“heh pabo, aku tau kau mencintai ku, kau sudah menganggap ku saudara mu sendiri masa tak ada cinta dihati mu? Pasti ada kan? Jadi jangan ucapkan kata itu lagi, kita Cuma sebatas sahabat” seperti tamparan keras buat ku mendengar ucapannya, aku dengan tulus mencintainya tapi dia hanya menganggap ku sahabat, apa tak ada perasaan sedikitpun untuk ku walau kami sring melakukannya? Pikiran ku berkecamuk…

“aku mencintai mu bukan sebagai saudara ataupun sahabat, tapi…” dia menutup bibir ku dengan jarinya

“hyukjae semua namja sama termasuk dirimu, aku juga mencintai mu sahabat ku tapi hanya sebagai sahabat” teriaknya,,, dia benar-benar tak ada perasaan sedikitpun terhadap ku walaupun selama ini kami sering melakukannya. Apa hatinya begitu terluka oleh teukie, dan sekarang oleh kyuhyun. teukie brengsek, kurang baik apa heesya pada mu, dasar penghianat, kau hanya memanfaatkan uang heesya demi mendapatkan yeoja lain, aku tidak akan pernah memaafkan mu apalagi yeoja itu hampir membunuh heesya.

“sudahlah jangan ingat teukie lagi, dia demi yeoja lain memanfaatkan mu”

PLAKK… “apa kau tak sadar hyuk? kau sama saja dengannya, kau hanya ingin menikmati tubuh ku dan juga tubuhnya, apa bedanya dengan teukie? Kau sama saja, yoora pacar mu tapi dibelakangnya kau dengan ku? Kau bisa tau perasaannya bagaimana? Posisi dia sama dengan ku dulu saat leeteuk mempermainkan ku” aku hanya terdiam mendengar ucapannya,,, tamparannya tak sesakit kata-katanya

“tapi aku tidak menghianati mu, kau yang selalu ku utamakan” PLAKKK sekali lagi heesya menampar ku..

AKU BENCI KAMU LEE HYUKJAE,, KAU JUGA MEMPERMAINKAN KU, BILANG MENCINTAI KU TAPI KAU SUDAH PUNYA KEKASIH

 

Author pov

Eunhyuk masih terdiam, heesya berlari meninggalkan eunhyuk yang kini pelupuk mata eunhyuk mulai berair,,,

“heesya mianhe, mianhe,,, aku memang tidak pantas untuk mu, aku hanya napeun namja” eunhyuk bangkit mengejar heesya,, dengan cepat eunhyuk  menarik tangan heesya hingga mereka berhadapan

“jangan bicara hyuk!! Aku sudah muak, pergilah,,, kau boleh benci aku, kita tidak usah berteman lagi, aku tidak ingin melihat mu lagi dihadapan ku”

“tapi…”

“cukup!! Aku bilang cukup!!! Aku benci kamu lee hyukjae, kau jangan temui aku lagi, AKU BENCI SEMUA NAMJA”

“baiklah heesya, aku akan kabulkan permintaan mu,, aku memang brengsek, aku harap setelah aku pergi dari hidup mu, kamu akan bahagia! Jangan ingat teukie dan kyuhyun lagi terutama JANGAN PERNAH MENGINGAT KU,, minum obat mu secara teratur, kamu itu pelupa. Selamat tinggal”

Eunhyuk berlari menjauhi heesya yang kini terduduk di pasir, air matanya mengalir deras, tangisan kesal dan sakit hatinya tumpah bersamaan.

Heesya pov

Eunhyuk pergi juga, tapi kenapa malah hatiku semakin sakit? Kata-kata terakhirnya sangat menyayat hati ku dan terngiang ngiang terus di benak ku

“baiklah heesya, aku akan kabulkan permintaan mu,, aku memang brengsek, aku harap setelah aku pergi dari hidup mu, kamu akan bahagia! Jangan ingat teukie dan kyuhyun lagi terutama JANGAN PERNAH MENGINGAT KU,, minum obat mu secara teratur, kamu itu pelupa. Selamat tinggal”


Eunhyuk pov

Aku tidak tau kau begitu menderita karena ku,,, sekarang kamu sudah bebas, bahagialah,,, jaga kesehatan mu, walaupun sebenarnya aku hawatir meninggalkan mu tapi jika tak bersama ku kamu bisa bernafas lega, aku akan melakukannya. Cara ku mencintai mu memang salah… mianh.

Heesya pov

Sudah seminggu eunhyuk  benar-benar tidak muncul dihadapan ku, biasanya dia main nyelonong masuk ke kamar ku,, aku merasa kehilanganya, aku tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dia terlalu bergantung padanya,, tapi kalau mengingat perlakuannya rasa benci ini muncul, dia sama saja dengan teukie, hanya didekat ku karena memanfaatkan ku. Arrrgggg aku benci kalian semua…

“heesya” ku hapus air mata ku saat donghae memasuki kamar ku

“apa akan terus mengurung diri? Sebenarnya kau kenapa?”

“gwenchana oppa”

“ayo makan, belakangan ini kamu jarang makan, setelah itu kamu bisa minum obat”

“nanti saja, aku belum lapar, oppa tidak main dengan eunhyuk?”  tiba-tiba nama itu keluar dari mulut ku tanpa sadar.

“si bodoh itu akan ke italy sore ini, dia bilang nuuna nya disana membutuhkan bantuannya dia bilang takan pernah kembali, tapi oppa tidak percaya dia tidak akan betah disana apalagi jauh darimu, dari kecil kalian bersama, tidak bisa dipisahkan bukan? Sebenarnya eunhyuk melarang oppa memberitahu mu,  Apa kalian sedang bertengkar? Sudah besar masih saja berantem,, kajja makan saja dulu setelah itu ikut oppa mengantarnya ke bandara” apa tidak salah yang aku dengar? Tapi baguslah dia menepati janjinya tidak akan muncul lagi dihadapan ku… pergilah hyuk pergilah, kau memang tidak membutuhkan ku kan? Kamu hanya mau tubuh ku, hanya memanfaatkan ku jadi mudah bagimu meninggalkan ku kapan pun kamu mau,dada ku terasa sesak sekali.

“oppa akan mengantarnya?”

“yup, setelah kamu makan dan minum obat, kamu ikut juga kan?”

“baiklah aku makan, dia menyuruh oppa jangan bilang pada ku berarti dia tidak mau aku mengantarnya”

“kalian ada masalah?”

“dia kan yang ingin pergi, jangan Tanya pada ku” donghae tidak bicara lagi, dia menemani ku makan dan minum obat….

“apa ada yang ingin disampaikan padanya?” aku hanya menggeleng…

“ini dari eunhyuk, dia bilang buka kalau dia sudah di Italy jadi besok saja kau buka, oppa pergi dulu”

Surat?…  ku lemparkan kesembarang tempat, kembali ku peluk bantal menghadap jendela,,, air mata ku tak henti mengalir, entah apa yang ku tangisi..

1 jam kemudian…

Aku makin penasaran dengan isi surat itu,,,, ku ambil surat itu tapi tidak berani membukanya.

Setengah jam kemudian,,,

Ahhh aku bisa gila segera ku buka amplop berwarna biru itu,,

For my little angel…

Mianh telah membohongi mu, hanya demi mendapatkan lebih perhatian mu,, harusnya aku berkata jujur dari awal kalau aku mencintai mu namun tak ada keberanian dalam diri ku, aku takut kau menolak ku, karena dari kecil kita sudah berteman,, tapi akhirnya kau memang menolak ku.

Yoora,,, sebenarnya tidak ada sosok nyata seorang yoora, itu hanya sebuah nama,,, nama yang ku jadikan kekasih ku hanya ingin melihat mu cemburu,,, buktinya setelah nama  yoora muncul, kamu tidak mau waktu ku bersmamu terganggu olehnya,,, itu membuat ku bahagia karena bisa semakin dekat dengan mu. Dan aku hanya menyentuh mu,,, tidak menyentuh yeoja manapun. Hanya kamu yang nyata bagiku,, yongwhoni…

Aku tidak pernah mempermainkan mu, aku ingin disamping mu bisa menjaga mu dan sebisa ku membuat mu tersenyum…

Tapi sekarang aku tidak bisa menjaga mu lagi, aku terlalu jahat padamu, aku tidak menyadari di dekat ku ternyata membuat mu terluka. jaga diri baik-baik!! Jangan lupa minum obat mu!! Aku tidak mau mendengar kabar yang tidak-tidak tentang mu setelah kepergian ku. Ingatlah!! TIDAK SEMUA NAMJA BRENGSEK SEPERTI KU… aku yakin kamu akan mendapatkan yang terbaik,,

At last…

Gomawo telah memberikan segala kenangan indah mu untuk ku,, aku tidak akan pernah melupakannya ^-^ saranghe yongwhoni lee heesya~~


Lee hyukjae


Apa semua ini? Jadi tak ada yoora? Tipu daya mu bagus sekali hyuk, aku bodoh sangat percaya pada mu… waeyo? Waeyo membuat ku seperti ini? Dan sekarang begitu saja kau pergi? Napeun… aaaaaaaarrrrrrggghhhh lee hyukjaeeee…

Tanpa pikir panjang langsung ku berlari keluar, ku naiki taxi menuju bandara,,, aku tidak tau kenapa aku begini padahal dia sudah mempermainkan ku tapi aku sungguh tidak bisa jauh darinya, aku tak bisa berbuat apa-apa tanpa dirinya…

“ahjussi ppali”

“mianh agashi didepan macet” pabo,, pabo eunhyuk kamu pabo,, napeuunnn,,,, aku tidak bisa menunggu lagi, ku bayar taxi dan keluar, aku harus secepatnya sampai ke bandara sebelum si bodoh itu pergi,, dada ku sakit, sesak sekali…tahan heesya, temui eunhyuk dulu baru kau boleh mati heesya~~


Author pov

Heesya terus berlari walaupun dadanya terasa sesak,,

Di depan bandara heesya menabrak donghae…

“oppa  hyuk mana?”

“heesya waeyo? Apa sangat sakit? Ayo ke rumah sakit”

“Shireo, aku harus bertemu eunhyuk dulu oppa, dia tidak boleh pergi, aku tidak bisa jauh darinya” nafas ku tidak beraturan sekali dada ini semakin sesak…

“heesya sadarlah, kamu bisa mati disini, dengarkan aku, sebaiknya sekarang kita ke rumah sakit” heesya menangis dan kemudian pingsan.

Heesya pov

Ku buka mata ku, donghae tertidur memegang tangan ku,,

Aku sekarang sudah kehilangannya,,, aku yang menyuruhnya pergi, apa aku akan melihatnya lagi? Menyentuhnya? Menciumnya? Apa itu bisa ku lakukan lagi? Hyuk apa aku bisa hidup tanpa mu? Kamu salah, karena sebenarnya hanya kamu yang bisa membuat ku bahagia dan tersenyum. Aku menyesal hyuk kembalilah… jebal.. ku tutup wajah ku dan menangis menyesali perbuatan bodoh ku,,

Backsound ft island-after love

5 tahun kemudian…

Aku sekarang sudah punya butik,,, donghae tidak mengizinkan ku kerja berat,, karena asma ku bisa kambuh tiba-tiba. aku hanya datang ke butik untuk mengotrol saja.. walaupun sudah 5 tahun kepergiannya tapi aku belum menemukan penggantinya,, takan pernah ada yang bisa menggantikannya. Setiap waktu aku selalu merindukannya,,, walaupun mungkin disana dia sudah menemukan pengganti ku.. hyuk penyesalan ku apa bisa menebus segalanya? Aku hanya mau kamu kembali… maafkan aku!! Aku merindukan semua tentang diri mu.

“nyonya mau kemana?” Tanya pegawai ku

“beli es krim, sebentar aku kembali lagi, jangan ada yang masuk kedalam ruangan ku”

“baik nyonya” ku langkahkan kaki ku keluar butik, menyusuri jalan menuju toko langganan ku dulu bersama eunhyuk. Setiap hari aku selalu membeli es krim berharap akan melihat eunhyuk disana yang biasa dia lakukan dulu, menunggu ku di toko es krim… eunhyuk eunhyuk semua arah pikiran dan pembicaraan ku tentangnya… bahkan aku selalu melihat bayangan dirinya sedang memakan es krim.

“ahjussi es krim nya satu”

“strawbeery chocolate sweet?”

“ne,,,”

“ahjussi apa si pabo belum muncul juga?”

“heesya setiap hari yang kamu tanyakan itu saja tidak berubah”

“mianh ahjussi,, pasti ahjussi bosan mendengarnya” setelah mendapatkan es krim aku duduk di tempat biasa,,, air mata ku tak bisa ku tahan, suap demi suap ku nikmati es krim sambil menangis,, tak terasa selama 5 tahun aku melakukan hal seperti ini, selalu menanyakannya dan tetap menunggunya.

Backsound  ft island-missing u

Setelah menghabiskan ice cream aku membeli strawbeery milk dulu setelah itu kembali ke kantor, setelah kepergiannya aku memang belajar meminum susu strawberry hanya untuk tetap mengenangnya dan menutupi rasa rindu ku pada monyet bodoh itu. walaupun terkadang aku mual saat meminumnya tapi sebisa mungkin aku tetap menghabiskannya, dengan begitu aku merasa eunhyuk mencium ku…. rasa bibir strawberry nya tetap terasa untuk ku.

“nyonya ada yang sudah menunggu anda, tapi dia masuk kedalam ruangan anda, saya sudah melarang tapi dia tetap masuk” aku kaget mendengar pernyataan dari pegawai ku,,

“sudah ku bilang jangan ada yang masuk kedalam ruangan ku, siapa lagi yang berani, sialan” umpat ku, ku berjalan dengan kesal memasuki ruangan ku.

BRAAAKKKK…

Ku buka pintu dengan kasar, ku lihat seorang namja memakai topi sedang melihat kearah jendela…

“yaa nuguseyo berani masuk kedalam ruangan ku?”

“heesya”  jawabnya yang berhasil membuat tubuh ku diam membeku, dia berbalik dengan gummy smilenya sambil membuka kaca mata dan topinya. sosok namja yang aku kenal, orang yang aku rindukan,, orang yang membuat ku hampir gila. Dia berjalan menghampiri ku yang masih mematung…

“hyuk,, kamu nyata eunhyuk  ku?” ku raba wajahnya,,, namun tangannya menarik tubuh ku ke pelukannya,,

“heesya, bogoshipeoyo,,,” ku eratkan pelukan ku,,, akhirnya dia kembali. Apa ini nyata? Eunhyuk ku kembali,, dia kembali, 5 tahun penantian dan penyesalan ku tidak sia-sia,,

Eunhyuk pov

“aku baru saja membeli apartemen baru,, karena lelah aku membeli es krim, kata ahjussi kamu menanyakan ku setiap hari sejak 5 tahun lalu, dan ahjussi yang memberitahu ku kau pemilik butik ini, tapi kamu gada disini jadi aku menunggu mu, apa benar kau selalu menanyakan ku selama 5 tahun?”

“benar, karena mu aku hampir gila, dari kecil aku selalu bersama mu, 5 tahun lalu aku harus menerima kenyataan menghadapi hidup sendirian, apa kau tau bagaimana perjuangan ku?”

“mianh mianh,,, uljima!! Aku sudah sangat merasa bersalah, kau tidak boleh menangis lagi, aku juga menderita hidup tanpa dirimu, aku hanya ingin membuat mu bahagia, kamu bilang aku jahat dan tidak usah menemui mu lagi jadi ku putuskan untuk pergi agar kamu bisa bahagia”

“itu karena aku tidak tau yang sebenarnya,,, hyuk mianhe hyuk, kazema,,, kazema,,, aku tidak bisa hidup tanpa mu!! Tanpa mu aku makin tidak bisa bernafas lega. Saranghe hyuk”

“jincayo?” dia hanya mengangguk, aku bahagia sekali dia kembali pada ku,,, 5 tahun aku menderita tanpa kehadirannya, aku takan melepaskannya lagi…

“yaksok, aku tidak akan meninggalkan mu lagi, aku akan terus disamping mu, sarangheyo” lalu ku cium bibirnya lembut,,

“apa kau mulai meminum susu strawberry?” ku ambil belanjaannya dan semuanya beberapa kotak susu strawberry… padahal ku tahu dati kecil dia tidak suka susu strawbeery.

“saat aku merindukan mu, aku akan meminum ini walalupun aku sedikit mual, tapi aku merasa sedikit tenang setelah meminumnya, aku merasa merasakan bibir mu, rasa strawbeery” dia kembali tertunduk lagi dan air matanya menetes ke tangan ku, kembali ku tarik tubuhnya kedalam dekapan ku, tangisannya semakin menjadi namun ku biarkan saja agar dia puas.

heesya pov

setelah penantian selama ini aku bisa tersenyum kembali, memang hanya dia yang bisa membuat ku tersenyum seperti ini… aku juga bisa melihat gummy smilenya lagi, senyuman polos dari lee hyukjae. terima kasih tuhan telah mengembalikan strawberry milk mulik ku, jadi aku tidak usah meminum strawberry milk yang membuat ku mual itu, aku masih bisa merasakan rasa itu dari bibirnya yang lembut.

22 comments on “Strawberry Milk is Heesya Mine ~sad story eunsya~

  • numpang baca onn..huahh keren,ceritanya menyentuh banged..pa lagi pas nyuk nulis surat wat sya,dapet banged fell’a..mang hyuk diciptakan cma wat sya..ah lebih bagus lagi klo nc’a ga di skip onn *hahaha otak yadong mode on*
    poko’e sya ma hyuk slalu romantis dah..

    • jincha menyentuh??? oohhh brrt ngetik sambil nangis gak sia” yah kepake jg,hehe…
      gomawo yah dah baca…

      tadinya emang mau dibikin nc tp masih males mgkn klo masuk twins pk nc…
      eunsya 4ever ^^

    • gwenchana kok,,,, gomawo bgt udah coment jg yah^^ santay!!
      buat onn yg paling evil yah kyu the most wanted specialist napeun jadi dy nongol trus d ff onn tuh, eksis dy padahal masih musuhan m kyu…..

  • aishhhh nyessek bgt bca.a ., eonni daeak
    huwaaa hampir nangis .,.,
    akk kra heesya mati eehh ternyata engga hehehe
    keep writting eonni 🙂

  • teukkie sama kyu jahat ihhhhhhh

    ya ampun!!!! kasian banget eunhyuk harus di benci gitu sama heesya!!!!
    untung aja heesya sadar karna suratnya eunhyuk..
    tapi heesya nya kasian jadinya….
    menderita banget pasti 5tahun penantian tanpa jawaban yg jelas….

    tapi syukurlah akhirnya monyet ganteng itu balik lagi :))
    happy end. hahahaha suka sekali ff mu ini kakak :*
    hohoho

    *padahal kan susu strawberry enak kak…. aku mah apa aja yg berhubungan ama strawberry suka. hahaha
    kalo vanila, aku ga suka susu vanila🙂 -ga ada yg nanya

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: