WEIRD WEDDING ~eunsya~ part 2

Published April 5, 2011 by ♥NyorHeesya♥

 

Ku buka mata ku, melihat kesamping dia sudah tidak ada,,, aku turun kebawah dan melihatnya tertidur di sofa,,, ini sudah malam, dia masih disini,,, omma dan appa waeyo belum pulang juga? Ku hampiri dirinya.

“hyuk bangun ini sudah malam” matanya terbuka,,, dia langsung duduk tapi matanya masih mengerjap ngerjap

“kau sudah tidak marah?” tanyanya sambil menguap

“pulanglah sudah malam, kau kan harus istirahat”

“ahni, sebelum kamu tidak marah lagi”

“aku tidak marah, jadi sekarang kamu pulang yah!” namun dia tetap memegang tangan ku

”aku masih ingin disini” aku menghembuskan nafas ku,,, dia sangat keras kepala, tidak mungkin dia pergi sebelum kemauannya dituruti.

“kalau kamu disini memangnya mau apa?”

“melihat poto pra-wedding, kamu simpan dimana?”

“ada dikamar, ambil saja!” namun dia menarik ku kedalam kamar,,, entah apa perasaan ku sekarang, aku hanya bisa mengikutinya,, semuanya tidak jelas,, aku duduk dipinggir kasur mengikutinya, dia mmebuka albumnya dan melihat satu persatu hasil pemotretan kemarin, aku tidak menyangka hasilnya bisa bagus sekali, aku jadi tertarik melihatnya, eunhyuk terlihat dewasa. Aku malu sendiri melihat poto saat eunhyuk mencium bibir ku. Omo irama jantung ku masih belum normal, sepertinya aku akan terkena serangan jantung dadakan. Ku lihat dia tersenyum sendiri memandangi poto-poto itu, orang ini aku masih penasaran dengan yang sering menelponnya namun aku tidak mau mengungkitnya, besok kita akan menikah ohh god apa besok aku akan benar-benar mendapatkan neraka atau surga bila menikah dengannya?

“mau menginap disini?” dia langsung melihat kearah ku,,, apa yang barusan ku katakan? Pabooo jangan sampai dia mikir macam-macam

“ahni, aku akan pulang sampai ommoni pulang, waeyo kau terus saja mengusir ku?huh” dia cemberut dan terlihat sangat lucu, aku jadi ingin tertawa

“bukan mengusir, kalau jam segini masih disini besok bisa kesiangan”

“tenang saja, besok hari penting aku tidak akan telat” dia menyunggingkan senyumnya,, gummy smile againt..

 

 

Ddrrttt….

 

Pesan darinya….

 

“bangunlah, jadikan dirimu hari ini menjadi beautifull princess buat ku, hanya buat ku”

~from hyuk~

 


aku langsung tersenyum membaca pesannya, semalam tidur jam 11 sekarang jam 5 aku sudah bangun, omma sudah meneriaki ku untuk bersiap-siap. Rasanya sedikit pusing.

 

“kalau aku bisa menjadi beautifull princess, apa hadiah untuk ku? Aku tidak mau sia-sia mempercantik diri hanya untuk mu”

~send to hyuk~

 


“kau begitu perhitungan^^ untuk istri ku apapun akan aku lakukan”

~from hyuk~

 


“tetap  gombal, tapi baiklah akan ku pikirkan”

~send to hyuk”

 


Eunhyuk pov

 

Susah sekali meyakinkannya,, dasar keras kepala, aku tengah dalam perjalanan menuju tempat kami menikah, member suju yang aku beritahu hanya donghae dan teukie,, karena mereka bisa menjaga rahasia pernikahan ku, serta pihak management yang tahu, ini permintaan pihak keluarga kami, dan juga management yang tidak mau menanggung akibatnya kalau aku sudah menikah diketahui publik, popularitas ku bisa seketika hancur.

 

Ada pesan masuk…

 

“kau belum sampai? Aku dengan teukie hyung sudah sampai”

~from fishy~

 


“sebentar lagi, sabarlah, aku yang akan menikah tapi kau yang tidak sabaran”

~send to fishy~

 


“aku rasanya akan patah hati melihat mu menikah hyuk, aku tidak punya kekasih lagi, huuuaaa”

~from donghae~

 


“aiissshh menjijikan sekali kata-kata mu, makannya cari yeoja yang bener, jangan nempel terus ama aku, dikiranya kamu gak normal”

~send to hyuk~

 


“karena hanya kamu yang mengerti aku, sekarang eunhae bercerai yang muncul eunsya,, aku akan menjadi sihae saja kalo gitu”

~from donghae~

 


“paboooo,, cari yeoja bukan namja lagi, sepertinya eunsya lebih keren daripada eunhae”

~send to fishy~

 


Ada-ada saja anak itu, dari dulu sampai sekarang tetap manja, harusnya dia sudah bisa melindungi yeojanya tapi masih bergantung pada ku. Ku masuk dan menunggu di dalam,, donghae dan teukie menemani ku. Aku mulai terasa tegang saat heesya digandeng appa nya berjalan di altar.

 

 

Heesya pov

 

Aku tidak menyangka akhirnya menikah juga dengannya, aku masih belum yakin dengan perasaan ku. Sekarang kita di dalam mobil pengantin namun saling diam,, aku tidak berani menatap eunhyuk,Dia terlihat berbeda memakai jas putih.

“kita akan kemana sekarang?” tanya ku yang mencoba mencairkan suasana

“tentu saja kerumah, tapi malam ini kita ke italy untuk honeymoon sekalian menghadiri wisuda mu”

“mwoyaa? Honeymoon?? Ahniii aku tidak mau, kita tidak akan melakukannya bukan?” aku menatapnya serasa memohon, aku benar-benar tidak mau,aku  tak ada perasaan untuk nya mana mungkin kami melakukannya, apa dia akan mengabulkan permohonan ku?

“waeyo?” dan sekarang kenapa nyali ku menciut melihat wajahnya yang super kecewa seperti itu.. padahal kurasa kata-kata ku tidak keterlaluan.

“aku,, aku….” Mobil terhenti dan sekarang sudah dirumah, eunhyuk turun lebih dulu, aku tahu dia pasti sangat kecewa, aku yang masih memakai gaun pengantin susah payah keluar mobil, dia tidak membantu ku sedikit pun. Ku ikuti langkahnya dari belakang, dia langsung membaringkan tubuhnya di ranjang ku. Aku duduk disampingnya sambil membuka perhiasan yang menempel ditubuh ku, aku hampir melepaskan gaun ku namun aku baru sadar ada dia disini.

“mianh aku belum siap melakukannya, aku masih belum yakin dengan perasaan ku terhadap mu” eunhyuk menarik ku hingga keatas tubuhnya, mata kami saling berpandangan.

“harusnya kamu tidak memakasakan semua ini, aku bisa membatalkannya kalau kamu bilang dari awal, aku tidak mau orang yang aku cintai malah menderita karena aku” tangannya dengan lembut menyusuri pipi ku, dada ku kembali bergetar cepat, hyuk jebal sudahi perlakuan mu itu,,

 

na ottokhe nega bogo sipojyo bolsso noye pumi geuriwo
nan ajikkkaji nega joheunde we urin he-ojin golkka

hoksi nega nawa gatjin aneulkka nodo ulgo itjin aneulkka
nachorom apeugo apaheso nareul chaja doraogil bare

 

poselnya kembali berdering, dia memandang ku sejenak kemudian mengangkatnya,,, aku bersandar di dadanya, tubuh ku lemas atas perlakuannya barusan padahal dia hanya meraba wajah ku.

 

“malam ini aku ke italy untuk liburan”

“aku bersama member lain, hmmm seminggu lagi aku kabari”

“tidak usah, kita bertemu minggu depan saja”

“ne ne, aku harus packing nanti ku hubungi lagi”


Aku tidak mendengar jelas namun sependengaran ku itu suara yeoja, bagaimana aku akan meyakinkan perasaan ku kalau dia sendiri masih punya kekasih, padahal sekarang kami sudah menikah, dasar kelakuannya tidak berubah tetap playboy, aku pikir belakangan ini dia sedikit berubah. Aku perlahan bangkit dari tubuhnya, dia menarik ku lagi,, “seharusnya kau juga tidak usah berpura-pura menyukai ku, aku tahu kamu masih punya kekasih hyuk, aku tidak akan melarang mu berhubungan dengannya, kau bebas melakukan apapun yang kamu ingin kan, walaupun kita sudah menikah” tak terasa aku meneteskan air mata, apa ini? Aku cengeng sekali dan kesannya aku tidak terima dengan semua ini. Dia mengusap air mata ku dan mulai mencium ku lembut, aku hanya bisa menutup mata ku, entah kenapa tubuh ku tidak menolak perlakuannya. Aku membuka mulut ku agar dia lebih dalam memasukan lidahnya, tapi aku tidak bisa melayani ciumannya, aku bahkan baru berciuman seperti ini.

 

Ddrrttt… ponsel ku bergetar, eunhyuk melepaskan ciumannya, kami sedikit kikuk, aku bangkit mengambil ponsel ku di meja..

 

“sayang pesawat mu berangkat 2 jam lagi, kalian sudah siap?”

~from omma~

 


“kami sedang bersiap-siap omma, setengah jam lagi menuju bandara, omma kapan ke italy? Omma akan menghadiri wisuda ku kan?”

~sedn to omma~

 


“lusa omma baru ke italy,kalian nikmati saja honeymoon-nya”

~from omma~

 

Aiiisssshh kata-kata honeymoon itu seasa membuat tubuh ku merinding, eunhyuk bangkit dan masuk kedalam kamar mandi,,, apa dia benar-benar mencintai ku? Atau hanya kepalsuannya? Siapa yeoja yang sering menelponnya?

 

*****

 

Kami sampai di bandara, kami masih sedikit diam..

“mau makan apa? Aku mau beli burger” tawar ku padanya,,, sedikit mencairkan suasana

“hot dog dan strawberry milk” kemudian dia fokus lagi pada ponselnya,, dia masih mengotak atik ponselnya ketika aku kembali.

“a..a..a..a” dia menatap ku yang sedang tersenyum, dia membuka mulutnya, ku suapkan hot dog nya, dia tersenyum simpul dan mengunyah makanannya.

“rumah yang di italy ada berapa kamar?”

“bukan rumah tapi apartemen, hanya ada 2 kamar, kamar yang satu aku jadikan tempat kerja ku penuh dengan bahan-bahan makanan”

“jadi aku tidur dimana?” omo aku hampir lupa, berarti aku hanya ada 1 kamar, aku benar-benar tidak siap kalau harus tidur berdua. Apa yang harus aku jawab?

“tidak usah kau jawab, aku akan tidur di sofa saja” dia menunjukan gummy smilenya, sungguh manis rasanya beban pikiran ku terasa ringan melihatnya seperti ini.

 

***

 

Eunhyuk pov

 

Kami sampai di roma dan langsung menuju apartemennya, yang tidak jauh dari bandara hanya membutuhkan waktu 15 menit saja. Udara malam di roma sangat dingin karena sedang musim salju, aku terus menggandeng tangannya, agar dia lebih hangat. Dia tinggal di lantai 8,, apartemennya sangat cerah, dia memakai cat warna pink dan violete, perpaduan yang cantik,,,

“kau mau mandi? Aku siapkan air hangat” tumben dia baik, aku malas mandi lebih baik langsung tidur

“gomawo, tapi aku ingin langsung tidur, lelah sekali”

“simpan kopernya dikamar saja, nanti pakaian mu, aku masukan ke lemari” aku mengikutinya masuk kedalam kamar, dia hanya memasang lampu yang redup terkesan lebih romantis,,

“mana selimut untuk ku? Aku mau langsung tidur” namun dia seperti berpikir lama sekali menjawab ucapan ku, sampai aku terduduk diasur karena pegal berdiri saja. Hmm nyaman sekali kasurnya, andai aku bisa tidur disini pasti besok akan bangun dengan segar.

 

 

Heesya pov

 

Baru saja aku akan menjawab, ku lihat dia sudah tertidur di kasur ku, aku hanya punya selimut 1, apa aku harus membiarkannya tidur disini? Kalau di sofa kasihan karena tak ada selimut. Tidurnya sangat lucu, aku naik keatas ranjang dan tidur disebelahnya, hari ini benar-benar melelahkan, aku tidur membelakanginya, dan aku harap dia tidak melakukan apapun.

 

 

Ku rasakan ada yang memeluk ku, aku langsung tersadar dan ternyata benar dia memeluk ku, tapi pakaian kami masih utuh berarti dia tidak melakukan apapun terhadap ku, aku bangkit dan membuka gorden kamar,,, hmmm masak sarapan apa yah? Ku lihat ke lemari bahan makanan, aku buatkan sup ginseng saja, senang rasanya bisa memasak lagi, apalagi sambil mendengarkan lagu yang mulai menjadi favorit ku, lagu suami ku sendiri. Aku senyum sendiri mendengar suaranya di earphone ku terdengar lebih jelas.

Hmm akhirnya matang juga, aku harus bangunkan dia, tapi aku kaget dia sudah ada dibelakang ku melingkarkan tangannya,, aku benar-benar diam, dia menyandarkan wajahnya dibahu ku,, waeyo dia selalu melakukan ini?

“kalau masih ngantuk tidur saja lagi, jangan tidur dipundak ku seperti ini berat sekali” dengus ku, dia mengangkat wajahnya “disini lebih hangat” aiiissshhh ucapannya berhasil membuat kaki ku lemas,,

“hyuk, kita makan saja nanti sup nya keburu dingin”

“hah kau selalu merusak saat romantis” dia melepaskan tubuh ku dan duduk dimeja makan, katanya dingin tapi dia hanya memakai kaos dalam dasar aneh, ku tuangkan sup nya, ini hari pertama aku memasak untuknya dan kami sarapan berdua setelah menikah. Tak pernah terbayangkan di apartemen ini yang biasa aku sendirian sekarang ada seseorang yang menemani ku. Cepat sekali dia makan,, gaya makannya seperti yang kelaparan,, tubuhnya kurus sekali, tapi ku akui tangannya berotot tidak lembek.

“Mau mandi? Atau aku duluan yang mandi?”

“memangnya mau kemana?”

“aku harus ke kampus mengurus surat-surat, mau menemani ku?”

“membosankan, tapi aku akan mengantar mu”

“baiklah aku mandi duluan”

“kita mandi bersama saja” mata ku hampir keluar mendengar ucapannya, enak saja nanti dia bisa melakukan hal buruk terhadap ku, tanpa banyak bicara aku berlari kedalam kamar mandi, menguncinya rapat, ku dengar dia tertawa terbahak-bahak, awas kau lee hyukjae.

Setelah mandi ku lihat meja makan sudah rapih, dia rajin juga,,

“sudah?”

“cepat giliran mu mandi, aku siapkan pakaian mu” dia hanya tersenyum dan masuk kedalam kamar mandi. Aku sedang menyipakan pakaiannya, dia masuk ke kamar hanya memakai handuk dipinggangnya otomatis aku menutup mata ku dan berteriak “kau ini kenapa?” aku belum berani membuka mata ku “ppali pakai pakaian mu! Lain kali jangan telanjang dada dihadapan ku” dia lagi-lagi tertawa… dasar pabo, tapi tubuhnya memang bagus. Dia membuka tangan ku yang menutup wajah ku “aku sudah pakai baju, bukalah” dengan perlahan aku membuka mata ku, syukulah aku tidak mati berdiri disini.

 

***

 

Setelah dari kampus eunhyuk tetap menggenggam tangan ku menuju pusat kota roma,, eunhyuk selalu mengajak ku berpoto, aku merasa sangat nyaman dengannya, dia memang ceria dan sebisa mungkin membuat ku tertawa. Dia juga berphose sendiri dengan berbagai gaya, aku selalu tertawa saat memotretnya,, ohh god apa ini yang terbaik untuk ku? Aku bahagia disampingnya. seharian kami bermain, rasanya melelahkan. Kami duduk di kursi sambil meminum cola.

“rasanya aku ingin tinggal disini selamnya hanya dengan mu” aku menatap wajahnya, dia balas menatap ku, apa maksud ucapannya?

“waeyo?”

“karena disini tak ada yang mengenali ku, aku bebas kemanapun aku mau, jika di korea mana bisa kita sebebas ini, yang ada kita tidak bisa keluar berdua, itu sangat menyiksa ku” raut wajahnya berubah murung, aku tahu bebannya berat menjadi selebritis yang tidak boleh dekat dengan yeoja tapi sekarang dia malah menikah, itu pasti membuat bebannya semakin bertambah, kami harus ekstra keras menyembunyikan status kami.

“jangan sedih, aku sebisa mungkin akan membantu mu, meringankan beban mu,, kasihan fans mu kalau kamu meninggalkan mereka, bukankah kamu pernah bilang mereka bagaikan sayap mu sehingga kamu bisa terbang setinggi sekarang?” dia mengembangkan senyumannya dan refleks mencium pipi ku

“gomawo, aku senang mempunyai istri seperti mu” lagi lagi dia mencium pipi ku, ini tempat umum, dan tangannya melingkar dibahu ku,, kalau aku menolak lagi, dia bisa langsung bad mood lagi dan ujungnya kami bertengkar jadi kubiarkan saja.

 

****

 

Hari ini aku wisuda tidak terasa sudah 3 hari kami di italy, omma dan appa tidak jadi datang karena sibuk, untung ada eunhyuk yang menemani ku,,

“mereka sudah datang”

“nugu?”

“teukie hyung, donghae dan kyuhyun, mereka juga berlibur kesini”

“mereka tinggal dimana?”

“akan tinggal dihotel depan apartement kita”

“hyuk bagaimana kalau kita menyambut mereka, kita ajak makan di apartement?”

“ide bagus, kalau begitu kita harus pergi belanja” setelah pulang ke apartement berganti pakaian kami pergi ke supermarket, eunhyuk mendorong troli belanja, namun dia menaikan ku diatas troli,,, aku tidak perduli banyak yang memperhatikan kita, eunhyuk kadang mendorong kencang trolinya,, membuat kami tak berhenti tertawa. Malam ini aku akan memasak spaghetty macaroni, bulgogi dan spicy chicken marland.

 

—-

 

Eunhyuk pov

 

Nanti malam mereka akan datang, sebenarnya kyuhyun tidak boleh tahu pernikahan kami, tapi sepertinya dia tahu dengan sendirinya,, aku masih membantu heesya memasak walaupun hanya memotong dan mengaduk masakannya, sudah beberapa hari ini kami hidup rukun, heesya tidak membahas masalah telpon itu lagi,, aku akan memiliki hatimu secara perlahan dengan cara ku sendiri, semuanya memang tidak selalu instant dan aku menikmati pertambahan frekuensi kedekatan kita, buktinya setiap malam aku tetap tidur sekasur dengannya yah walaupun dia belum mau melakukannya, aku sedikit mengalah, dia mungkin memang belum siap, yang aku takutkan dia punya namja chingu. Dia juga kadang tertawa sendiri sambil melihat layar ponselnya, ingin bertanya tapi dia pasti akan lebih memojokan ku.

“waeoyo?” kulihat dia ingin membenarkan sesuatu

“pengait bra ku lepas” dia bicara sangat pelan, aku ingin tertawa mendengarnya, ku hampiri lagi dirinya.

“biar aku pasangkan” dia sangat kaget mendengar bantuan ku, ku masukan tangan ku kedalam kaosnya “hyuk” hanya itu yang bisa dia katakan saat salting seperti ini? Dasar polos sekali, setelah ku kaitkan kembali, kubisikan sesuatu “aku tidak mengambil kesempatan, aku menunggu mu yang memberikan sendiri” aku berhasil membuatnya mematung, bisa ku tebak jantungnya sedang berdetak cepat,,

 

Ting tong ting tong~~

 

Aku membuka pintu, mereka datang,, “silahkan duduk dulu, sebentar lagi matang” teriak heesya dari dapur.

“kamu sungguh beruntung hyuk, istri mu pandai masak, yeepoo pula” teukie menyenggol tangan ku, aku hanya bisa tersenyum, dan memang dia anugrah untuk ku, walaupun hatinya belum sepenuhnya ku miliki.

“tapi heesya nuuna yang mendapat petaka menikah dengan mu hyuk” ucapan kyuhyun mendapat protes dari semuanya, aku hampir saja menjitak kepalanya, anak itu masih tidak sopan saja.

“ottokhe malam pertama kalian? Lancar?” teukie berbisik pada ku, dan aku hanya tersenyum menjawab pertanyaannya “itu rahasia” dan heesya datang membawa masakannya, kami langsung menuju meja makan. Hmm baunya sangat harum pasti rasanya sangat enak.

 

Heesya pov

 

Aku senang masakan ku habis tidak bersisa, mereka kalau makan seperti yang kelaparan saja, sekarang kami duduk didepan TV melakukan permainan, ujung botol mengarah pada ku, aku tegang apa yang akan mereka tanyakan pada ku,,

“nuuna selama disini sudah berapa kali melakukan itu dengan eunhyuk hyung?” pertanyaan apa itu? Kami bahkan belum melakukannya, apa yang harus ku jawab, aku menyenggol tangan eunhyuk,, dia langsung tertawa

“sudah jangan paksa dia, aku akan minum menggantikannya”

“hyuk kamu kan tidak pernah minum alkohol?” ucap donghae hawatir

“daripada harus istri ku yang minum, lagipula hanya 1 kaleng ini” aku baru tahu dia tidak suka minum, ku perhatikan dia seperti ragu-ragu untuk minum tapi akhirnya dia meneguk semuanya, waeyo dia melakukan ini? Dia meminum apa yang dia tidak suka hanya karena aku? Botol kembali di putar, sekarang mengarah kearah donghae.

“aku penasaran dengan gosip yang beredar tentang eunhae, apa itu nyata?” semuanya yang mendengar pertanyaan ku melebarkan matanya,,

“apa kau cemburu pada donghae? Kau kira aku kami gay?” tanya eunhyuk tak percaya

“aku hanya penasaran saja”

“kami sangat dekat tapi hanya teman, kami kan sesama namja mana mungkin pacaran, tapi sekarang eunhae sudah bercerai, aku sangat sedihh” teriak donghae berhasil membuat kami tertawa terbahak bahak,, dia sangat lucu, awalnya serius tapi ujungnya tetap saja tak disangka. Berkali aku kalah dan harus eunhyuk yang minum, aku sudah melarangnya namun dia tetap bersi keras, ini sudah larut malam mereka sudah pada mabuk, eunhyuk tidak terlalu mabuk. Aku memutar dvd yang teukie hadiahkan ternyata video show konser mereka, aku penasaran ingin melihatnya.

“kau belum ngantuk? sudah malam tidurlah” namun aku asik menonton show mereka, aku baru melihat mereka diatas panggung ternyata sangat keren. Eunhyuk yang duduk disamping ku menarik ku menyandar di dadanya, oh tuhan getaran ini semakin jelas ku rasakan kalau aku dekat dengannya,, dia melingkarkan tangannya ke perut ku.

“ini konser dimana?” aku mencoba menetralkan suasana, karena tangannya tidak bisa diam,,

“super show 2 di seoul, apa aku terlihat keren?”

“hmmm,,, aku tidak menyangka ketika diatas panggung, kalian sungguh berkharisma terutama cara mu menari aku suka, aku pikir kamu gay” bisa ku rasakan dia tersenyum karena wajahnya menyandar di bahu ku, senang sekali dia menyandar seperti ini.

“gay? Aku bukan gay, aku bisa membuktikannya kapan pun kamu siap” tangannya mulai menyelusup kedalam kaos ku “hyuk andwe!!” namun dia tak mendengarkan ku, tangannya semakin atas dan berhasil menyelusup kedalam bra ku, jantung ku benar-benar berpacu sangat cepat,, ku kepalkan tangan ku menahan geli yang kurasakan karena ransangannya, apa aku harus bertindak,,? tapi dia mengunci tubuh ku, tidak mungkin juga aku berteriak, lidahnya menjilati leher ku, ottokhe?? “eunhyuki!! Sadarlah!! Kamu pasti mabuk” namun dia benar-benar tak menghiraukan ku.

“aku tidak mabuk, sudah terlalu lama aku menahannya, biarkan malam ini aku melakukannya, aku hanya ingin kamu menjadi milik ku seutuhnya lee heesya” aku hampir mendesah merasakan tangannya meremas payudara ku, sebisa mungkin aku menahannya, mereka bisa bangun. Apa aku benar-benar sudah yakin akan memberikannya? Eunhyuk mengangkat ku menuju kamar, dia mencium ku,, aku hanya diam tak membalasnya, sampai dia menidurkan ku di kasur. “wae tak membalas ciuman ku?” dia membuka pakaiannya hanya tinggal boxernya, oh tuhan kuatkan aku mungkin malam ini aku audah tidak bisa menghindar lagi “aku belum pernah berciuman sebelumnya” ungkap ku “baiklah, ikuti saja gerakan ku, lama-lama akan bisa” aku hanya menunduk malu, dia menindih ku dan menaikan kaos ku, perlahan membuka bra ku, bibirnya kembali mencium ku, aku sedikit demi sedikit mengikutinya, tangannya meremas remas payudara ku, lama-lama aku merasakan gejolak yang membuat tubuh ku menegang, aku merangkulkan tangan ku dilehernya, ciumannya semakin dalam, tubuh ku sudah menerima ransangannya dan mulai gelisah tak bisa diam, eunhyuk beralih mengemut nipple ku, aku menggigit bibir bawah ku menahan sensasiyang aku rasakan “jangan ditahan mendesahlah, itu akan memberikan kenikmatan yang lebih” mulutnya kembali menikmati payudara ku, dan tangan satunya menyelusup kedalam celana dalam ku, kemudian melepaskannya “oohhh hyuk hhm,, aarrgghh” erang ku saat ku rasakan jarinya masuk kedalam vagina ku, dia mengocok jarinya “hhmmm aahhh,, nngg oohh hyuk” aku benar-benar tidak bisa mengontrol diri ku, rasanya seluruh tubuh ku sudah merasakannya, eunhyuk kembali mencium ku,, dia menambahkan jarinnya masuk kedalam vagina, oohh inikah nikmatnya bercinta? Sempat aku berpikir kenapa tak melakukan dari awal, pikiran bodoh,, ku rasakan aku orgasme, eunhyuk menarik jarinya, dia membuka boxer dan celana dalamnya, aku hampir tidak berkedip melihatnya toples dihadapan ku, aku ikut bangkit dan eunhyuk menyuruh ku merangsang juniornya,, “remaslah, lakukan apapun yang kamu mau” aku mengikuti perintahnya, ku remas-remas juniornya, dan kami kembali berciuman, aku mulai bisa memainkan lidah ku mengikuti permainannya, pijatan ku membuat juniornya semakin mengeras aku hampir geli sendiri merasakannya, remasan tangannya di payudara ku semakin menambah kenikmatan yang aku rasakan “aku masukan sekarang yah?” aku hanya mengangguk pasrah, aku kembali tidur, dia mengarahkan juniornya memasuki vagina ku, namun susah sekali masuknya. Aku merasakan sakit yang luar biasa saat juniornya memaksa terus masuk menerobos vagina ku, aku tidak kuat menahannya sampai aku menangis dan mencakar lengannya, dia masih berusaha memasukannya dengan sedikit dorongan lagi akhirnya masuk seluruhnya, aku bernafas lega, rasanya sesak sekali,,,

 

Eunhyuk pov

 

Dia menangis, setelah masuk aku langsung mengusap air matanya,, dan mengecupnya kilat, ini nikmat sekali vaginanya menjepit junior ku dan hangat sekali, aku mencoba menggerakan junior ku perlahan, heesya meringis kesakitan “oohh hyuk sakitt sekali” erangnya, lama-lama gerakan junior ku semakin lancar terus ku genjotkan pinggul ku, desahannya tak henti-henti keluar,membuat nafsu ku semakin bertambah, ku cium bibirnya, dan semakin cepat ku gerakan “heesyyyaaa ohhmmmm nngghhh” desah ku yang juga tak bisa menahannya, ku hentakan beberapa kali dan hentakan keras serta mengeluarkan cairannya didalam,, kami sama-sama mengatur nafas, masih kurasakan cairan ku keluar membanjiri rahimnya,, dan aku masih menindihnya. Setelah beberapa saat aku mengangkatnya keatas ku, milik ku masih didalam vaginanya karena sangat nyaman, aku menariknya untuk berciuman lagi, ku remas payudaranya lagi membangkitkan gairahnya lagi, tangannya mengusap dada ku dan memainkan nipple ku, “sekarang giliran mu” dia hanya bengong “puaskan aku” dia langsung tersenyum dan kembali mencium ku, lama-lama ciumannya turun ke leher ku sedikit menggigit dan menjilati leher ku, dada ku juga menjadi sasaran empuk baginya, aku hanya bisa mendesah sekarang dan merasakan nikmatnya,, ku rasakan junior ku kembali menegang, tanpa ragu mulai ku gerakan lagi junior ku mengoyak vaginanya, dia memeluk ku, dan henti-hentinya mendesah, sekarang gantian ku biarkan dia yang bergerak, dia sedikit ragu namun akhirnya dia menggerakan pinggulnya naik turun, tangannya bertumpu didada ku, “ppali heessyaaa sshhhh yyeaaahh” dia terus saja menggerakan pinggulnya sampai ku lihat  dia kelelahan aku membalikan tubuhnya lagi, ku piringkan tubuhnya dan mulai ku gerakan lagi junior ku, sambil ku remas gemas payudaranya “ooooohhhh annngghhh desahnya” gerakan ku semakin cepat, nikmat ini nikmat sekali, dia berkali kali orgasme junior ku terasa semakin hangat, aku masih sanggup menggerakan junior ku, masih dengan tempo yang cepat,, dan sekarang ku perlambat,, mengatur nafas kami setelah itu ku perrcepat lagi “aaaaa aaaa hyukk hhmmmm” ku keluarkan lagi didalam dan aku mengeluarkan semuanya. Setelah berhenti sejenak aku mengeluarkan junior ku,, heesya terlihat sangat kelelahan, ku singkirkan rambutnya yang menghalangi wajahnya “gomawo chagiya, mrs. Hyukjae” dia sedikit tersenyum, aku hawatir dia marah “awas kalau setelah ini kau mencapakan ku!!” dia mengancam ku, ohh tuhan, aku mencintainya mana mungkin aku meninggalkannya, setelah malam ini malah aku akan semakin mencintainya dan menjaganya,, di sudah memberikan sesuatu yang berharga untuk ku,,

“pabo, mana mungkin aku meninggalkan mu? Malah aku akan semakin mencintai mu”

“jinchayo? Awas kalau kau berani mempermainkan ku!” aku tahu perasaannya sekarang, dia sekarang takan mau kehilangan ku, ,

“sarengheyo heesya yaaa~~” dia hanya diam saja. Apa dia masih belum yakin? Baiklah aku masih punya tantangan untuk membuat mu semakin mencintai ku. Aku bangkit ke kamar mandi setelah dia tidur, malam ini aku takan pernah melupakannya.

 

 

Author pov

 

Agar tidak curiga eunhyuk tidur bersama member lainnya, heesya bangun lebih dulu,, dia sangat kaget mendapati dirinya dalam keadaan polos tapi dia langsung mengingat kejadian semalam, tapi eunhyuk tidak ada disampingnya, heesya merasa seluruh tubuhnya pegal, dia pergi mandi kemudian setelah dandan dia keluar kamar, mendapati semuanya masih tertidur pulas termasuk suaminya. Heesya tersenyum dan mulai membereskan bekas kaleng minuman yang bergeletakan. Setelah selesai heesya langsung memasak untuk sarapan mereka, nasi goreng akan lebih menghemat waktu pikirnya,, 5 buah porsi nasi goreng sudah tersedia di meja makan.

“hyuk  bangun, ayo sarapan!” heesya yang gemas tidak bisa membangunkan eunhyuk mencubit tangan eunhyuk keras

“aaawwww” jerit eunhyuk, matanya terbuka melihat heesya sudah dihadapannya, dia bangun dan langsung tersenyum.

“bangunkan yang lain, suruh sarapan dulu” dengan malas eunhyuk membangunkan semuanya walaupun susah tapi akhirnya mereka bangun.

Setelah selesai sarapan mereka pamit pulang.

 

Heesya pov

 

Kami mengantar mereka sampai pintu…

“heesya ppali ah berikan kami keponakan, arraso!!” lagi-lagi kyuhyun memojokan ku, mereka senang sekali membicarakan itu, eunhyuk kali ini benar-benar menjitak kyuhyun

“kyuhyun benar, aku juga udah tak sabar” tambah teukie,,

“sudah kalian sana pergi, kita bertemu di seoul nanti” tak terasa aku harus kembali ke korea siang ini, karena jatah libur eunhyuk sudah habis

“hyuk kau jangan payah!!” sergah donghae… disertai gelak tawa mereka. Setelah mereka pergi, aku membereskan rumah yang berantakan.

“mandi saja sana ini biar aku yang urus” dia hanya menatap ku penuh senyuman, aku jadi ingat semalam dan sekarang wajah ku yang memerah meninggalkannya ke dapur

“heesya daebak” teriaknya yang masuk kedalam kamar mandi, aiisshhh dia itu selalu membuat ku tak berkutik, sekarang aku harus yakin kalau aku juga mencintainya, aku tidak mau dia meninggalkan ku. Karena aku tidak akan menempati apartement ini lagi maka ku kemasi barang-barang yang akan dibawa ke korea, tidak banyak hanya barang-barang penting saja.

62 comments on “WEIRD WEDDING ~eunsya~ part 2

  • nc- kaget aku. kirain bakalan di skip, tp gpp lah xD
    daebaaak eon, aku juga penasaran siapa yg suka neleponin unyuk, atuhlah-
    part fav pas smsan anchovy ama fishy, HUAHAHA abang hae kocaaaak!

    • nc tuh bonus mumpung c’kunyuk lg ultah,, tp gak hot kn biasa z…

      haha onn z bikinnya ngakak sendiri^^

      hayo hayo siapa??? liat ntar yah,, belumkepikiran kkkkkkkk

  • ya onnie klo udh soal nc pling daebak…
    johta!!
    akhirnya si heesya luluh jga sm hyuk walopun hyuk msti krja krs bwt meluluhknya…..
    tp msi tnda tnya siapa sih yg nelponin hyuk???
    trus ringtone hp yg dpke hyuk lgu sapa unn??

    • haha bonus yah tu nc gatau kesananya bakaln ada nc atau ngga,, lg baik anggap z kado bt hyuk yg lg ultah cm bisa ngasih kenistaan,, hihi.

      tu lagu G.NA-i miss u already…

      heesya jual mahal tuh.kkkkk

  • ckckckckck…daebaklah nc nya unn, tapi masih kurang lama nc nya *hahahaha otak yadong akut*
    itu yg slama ini tlpn hyuk itu hae yah??masih binun sypa yg nelpon…Lanjut unn lanjut, bila perlu adain NC lagi,,hehehehehe ^^

    • haha gakan hot hot ah kan cuma bonus z… gatau kedepannya ada nc apa ngga gimana muts,heuheu….

      hae?? c’kakak ikan??? kkkkkk…. will see yah^^
      gomawo yah dah baca..

    • gomawo udah mau mampir baca n coment^^

      kkkkk klo yg udah masuk twinsnc pasti nc segini gakan dibilang hot, masih level 3 belum level 1’y…

  • Ceritanya seru + lucu (?) ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ apalagi pas si hae oppa ngejelasin tentang eunhae couple polos bgt kesannya hahaha

    Tambahan,annyeong aku reader baru juga hehe

  • Eunsya daebak! XP
    Aq suka nc nya g buru2!
    Slow but sure..
    Malam pertamanya kayak yg karna cinta, buka nafsu dan itu so sweet sekalee!! >o<
    Walau pun ada bbrapa typo tp ff nya daebak!
    *langsung ke part slanjutnya*
    ^^

    • waw eunsya daebak??? slogan baru ^^
      yah kan namanya juga malam pertama jadi harus dihayati senikmat mungkin wkwkwkwk
      mianh yah klo banyak typo kebiasaaan males ngedit…

  • Duuh, penasaran..
    Mank sapa siy cewek yg suka nelponin si hyuk ntuh??
    Aissh, keren nc Nah..
    N akhr Nah heesya sadar udah cinta ma si hyuk, hehe
    lanjut again..

  • Duuh,penasaran..
    Mank sapa siy cewek yg suka nelponin si hyuk ntuh??
    Aissh,keren nc Nah..
    N akhr Nah heesya sadar udah cinta ma si hyuk,hehe
    lanjut again..

  • annyeong eonni…
    reader dr twinsnc nih hahaha, lg berkelana cari ff yadong lainnya *dasar otak yadong* Eh ktmu lg sama eonni heesya hahaha aduuhh kyknya kita ini berjodoh yuaaa *abaikan*

    mau baca yg miinah tp di pwin. Minta pw’a atuh eon, eon baek dech *rayuan kuno* hahaa kirim lwt emailku ya astrid_gannis@yahoo.com udh 17 thn kok, udh kuliah malah hahaha

  • sampe lupa komen nih, duh! nc’a aku suka ditempatin di akhr2 krn kita yg baca jd lbh fokus ke jln ceritanya kekeke, typo nya ada sedikit nih eon tp gpp msh kebaca kok hehehe

    teruskan bikin ffnya lah hahaha, aku suka ff bikinan eon. Selain nc nya hot trus jln ceritanya jg jls hehehe

  • Wooww..
    Ada NC nya.. Kirain bakalan diskip..
    Tapi koq ngak di protect ya?
    Pdhl ni NC na lmyn HOT lo..
    Ampe deg2an baca na..
    Akhirnya si heesya nerima hyuk jg tuh?
    Trus heesya na srg sms ma sapa tuh?
    Ma chull ya?
    Bakalan da konflik donk tar..
    Wuuaa.. Lanjud next part lg..

    Ngo2 bole minta PW untuk ff yg diprotect gak chingu?
    Klo bole mintanya kmana ya?
    Gomawo sblmnya.. Wooww..
    Ada NC nya.. Kirain bakalan diskip..
    Tapi koq ngak di protect ya?
    Pdhl ni NC na lmyn HOT lo..
    Ampe deg2an baca na..
    Akhirnya si heesya nerima hyuk jg tuh?
    Trus heesya na srg sms ma sapa tuh?
    Ma chull ya?
    Bakalan da konflik donk tar..
    Wuuaa.. Lanjud next part lg..

    Ngo2 bole minta PW untuk ff yg diprotect gak chingu?
    Klo bole mintanya kmana ya?
    Gomawo sblmnya..

    • anggap aza bonus deh.kkkkk biasa z kok makannya gak diprotect…
      heesya masih bimbang tuh belum bisa nerima sepenuhnya juga makannya c kunyuk masih harus berjuang lg haha demi malam malam selanjutnya.
      hayo smsn m siapa, cari tau dipart selanjutnya deh.. pw minta k fb yah…

  • Huoooo. Nie laala onnie. Laala ngiprit dr twins k sini gara2 penasaran ma lnjutan ff’a. ㅋㅋㅋ
    Ternyata lucuuu~ ada nc’a juga. Utg baca’a stelah buka puasa ㅋㅋㅋ. Itu yg nlp2 hyuk nugu nugu?? Huhuhu penasaran ㅇ0ㅇ

  • hallo🙂 reader baru dsni, dr twins lgsg ngacir ksini gr2 penasaran ama lanjutannya, kekekekeke~~~

    LoL eunhae udh bercerai?buahahaha hae~ya kapan km nikah ama hyuk, kok ga ngundang2 seh /plak
    bang ikan ama bang monyet lucu iihhhhh~~~
    kyaaa itu malam pertamanya akhirnya kesampean jg, ga sia2 perjuanganmu hyuk🙂
    heesya~ssi ak mau capcus ke part slanjutnya ya, bubay, hahaha….

    • wahaha napa pada ngibrit kesini ya? wellcome deh kalo gt…

      mereka kawin sirih jadi kaga ngundang” maklum eunhae kn aga saraph dikit.wkwkwk
      sejak kapan yah c hyuk jd sabar biasanya main sabet z haha tapi kesabaran membuahkan hasil sih.

      • penasaran neng penasaran ama lanjutannya, hehehehehe…..
        LoL kasian nasibmu hae, jd janda apa duda ya dy, hahahaa….
        he’em brubah baek dy di ff ini, gpplah skali2 dpt peran bgus di ff, hahaha….tp ttp yeeee yadongnya ga bisa dhilangin…..

  • Hhhh
    *lap keringet..
    Omo~ ada nc’a kkk~

    heesya karakter’a labil gmana gtu~ mau ga mau, kalo istilah’a PO BOX😀
    Malu2 meong.. Tp justru itu daya tarik’a… Dy sms’an ma sapa y?

    Ckck, makin cinta ma hyuk~
    #pelukciumHyuk..
    Next part –>

  • kya hahahaha ada nc nya *seneng bgt
    iya ini nc nya lembut bgt gak terlalu menyiksa hahagagak
    seneng akhir heesya mulai bisa mencintai si eunhyuk
    ngga sabar nunggu heesya lagi hamil gimana yak😀

  • Annyeong Reader bru nie… Hehe udh lm bgt ya ffnya, telat nemuinnya nie sya.. Ffnya bgus, dpt bgt perasaan, nc’y jg hot, kekeke… Ska bgt cast hyukie kyk gini, suami yg romantis… Aq jg ska castnya si heesya…
    Oh ya aq liat dff yg laen dprotek.. Mian blh mnta pwnya??

  • kakak!!!! kakak!!!!!
    itu… itu… itu nc…
    ga kuat baca nya!!! langsung skip aja…
    hahahaha

    syukurlah
    akhirnya heesya sayang juga sama eunhyuk!!!

    masih penasaran sama yg sering nelfonin eunhyuk…hohohoho

    *loncat ke part 3*

  • abang honeymoon….
    gila si abang main nyosor aja…untung yang lain nggak bangun…
    bisa envy tuh merea kalau bangun…
    apalagi donghae bisa patah jantung tuh dia …hahaha

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: