WEIRD WEDDING ~eunsya~ part 3

Published April 25, 2011 by ♥NyorHeesya♥

cast

eunhyuk

kyuhyun

teukie

heechul

heesya

Akhirnya kami sampai di seoul, supir appa sudah menjemput,, tapi aku akan tinggal dengan eunhyuk di dorm super junior. Ternyata di dorm sangat sepi karena menurut eunhyuk yesung dan ryewook masih berlibur dengan keluarganya begitu juga sungmin. Ini pertama kalinya aku menginjakan kaki di tempat tinggalnya, sepatu menumpuk di depan pintu, tapi untuk ukuran namja dorm ini cukup rapih, lalu kami masuk ke kamarnya,  Kamarnya begitu sempit barang-barang ku tidak akan muat pastinya.

“nanti rak buku akan dikeluarkan, dan keyboard digeser kepinggir sebelahnya, aku juga sudah memesan kasur yang agak besar, jadi meja rias ini bisa pindah ketempat keyboard, dan memasukan lemari pakaian ditempat rak buku untuk mu, ottokhe?” tidak terlalu buruk, padahal appa mau membelikan kami rumah tapi eunhyuk menolak, karena eunhyuk ingin dia sendiri yang membelikan aku rumah, jadi untuk sekarang karena dia sudah menjadi suami ku maka appa menyuruh ku menuruti apapun keputusan eunhyuk. Ditambah eunhyuk juga masih belum bisa keluar dari dorm, dia otak dari super junior kalau dia tidak di dorm akan sulit untuk berdiskusi masalah konsep. Apalagi katanya sekarang mereka akan promo album ke 5 dan eunhyuk akan semakin sibuk,,

“chagi istirahat lah, aku pesan makanan dulu”

“kamu mau makan? Biar aku masakan saja” namun tangannya menarik tangan ku sampai duduk dipangkuannya,, hembusan nafasnya begitu jelas terasa, pikiran ku sejenak melayang saat tangannya melingkar di pinggang ku, dikecupnya tengkuk ku sekilas.

“kamu tidak lelah? Sebaiknya istirahat lah, nanti malam kita…”

“jangan nanti malam, aku belum berani lagi” tapi ku dengar eunhyuk terkekeh, aku langsung berbalik melihat dia yang sedang tersenyum.

“waeyo tertawa? Aku memang belum siap melakukannya lagi dengan mu” wajah ku hampir tertunduk karena malu “pabo, nanti malam kita akan membereskan kamar kita, jadi sekarang kamu istirahat saja biar nanti malam saat beres-beres kamu tidak kelelahan, pikiran mu ternyata lebih yadong daripada aku” aku langsung melihat wajahnya yang sedang tertawa terbahak bahak menertawakan ku. Aku lalu bangkit dari pangkuannya menuju dapur, tapi tidak ada bahan-bahan hanya ada ramyun di lemari. Makanan mereka sangat tidak sehat.

“sudah istirahat saja, aku sudah memesan makanan” akhirnya aku mengalah, aku dipaksa tidur olehnya sedangkan dia asik menyalakan computernya.

***

author pov

kamar sudah tertata rapih, begitu juga dengan poto pernikahan mereka yang dipajang disamping jendela, kasur memakai seprei berwarna biru muda tapi masih memakai selimut yang sama, deretan poto pra-wedding mereka terpajang di meja rias, keduanya kelelahan yang duduk dipinggir kasur.

“ini masih jam 9, mau makan diluar?”  tanya eunhyuk sambil merebahkan dirinya diatas kasur yang baru dan kemudian memeluk pinggang heesya dengan kedua tangannya.

“hmmm,, aku ingin makan ttokbokki, mau mentraktir ku?”

“kajja!!” eunhyuk bangkit memakai mantelnya begitupun dengan heesya, mereka hanya berjalan kaki menuju restoran ttokbokki. Eunhyuk menggenggam erat tangan heesya.

“Tangan mu sangat dingin sekali” eunhyuk langsung memasukan tangan heesya kedalam saku mantelnya sambil terus menggenggam erat tangan heesya.

“aku tidak kuat dengan udara dingin, tapi tidak akan berefek buruk kok” keduanya tersenyum dan kembali melanjutkan langkahnya.

Mereka masuk kedalam restoran yang sederhana dan duduk didekat jendela, eunhyuk memesan ttokbokki dan teh hangat dicampur madu.

“aku baru lagi makan ditempat seperti ini, sudah sangat lama terakhir kali saat aku pulang 2tahun yang lalu” seru heesya dengan penuh senyuman, dan eunhyuk begitu memperhatikan dengan baik

“pantas saja ommoni menyuruh ku segera menikahi mu”

“he? Waeyo? Apa hubungannya”

“itu karena kamu tidak pernah pulang, kalau aku menikahi mu tentu saja kamu akan tinggal di seoul tidak di italy lagi dan orang tua mu bisa bertemu dengan mu setiap mereka mau”

“jadi kamu menikahi ku karena terpaksa demi membahagiakan omma dan appa?” eunhyuk langsung memegang kedua tangan heesya karena dia tahu heesya sedang salah faham.

“ahni ahni,, sejak dulu ommoni sudah memberitahu ku kalau kita sudah dijodohkan, bahkan ommoni selalu memberikan poto terbaru mu, agar aku tetap setia menunggu mu”

“lalu perasaan mu?” mata mereka saling menatap tajam, eunhyuk malah bingung kenapa heesya tiba-tiba menanyakan perasaanya, padahal eunhyuk sendiri masih meyakini heesya belum menerimanya sepenuh hati.

“aku?”

“ini ttokbokkinya, silahkan” ucap pemilik restoran kecil itu yang meletakan ttokbokki yang masih mentah untuk dimasak oleh mereka. Suasana tegang sedikit mencair, namun eunhyuk tidak menjawab apa yang heesya tanyakan, dia sibuk mengaduk ttokbokkinya, heesya sendiri hanya terdiam sambil ikut mengaduk-aduk.

Setelah matang eunhyuk bersiapkan menyuapkan sebuah kue beras itu, heesya hanya menatap tajam “buka mulutnya” ucap eunhyuk penuh kelembutan. Suap demi suap eunhyuk suapkan.

“kamu makanlah jangan menyuapi ku terus, aku akan makan sendiri atau mau aku suapi?” eunhyuk membuka mulutnya dan heesya menyumpit penuh ttokboki memasukan kedalam mulut eunhyuk dan akhirnya mereka bisa menghabiskan ttokbokkinya tanpa sisa.

“besok kegiatan mu apa chagi?” mendengar eunhyuk memanggilnya dengan sebutan itu heesya sedikit kaget dan mulai kikuk.

“nan molla, Boleh kah aku menemui teman-teman lama ku?”

“yeoja or namja?”

“waeyo? Aku kan hanya bertemu teman-teman ku, ada namja ada yeoja pula”

“kalau besok sore aku bisa mengantar mu tapi malam aku ada kerjaan”

“sudah tidak usah repot-repot aku bisa sendiri, bekerjalah dengan baik, ada waktu luang jangan lupa istirahat!” eunhyuk hanya tersenyum karena heesya memperhatikannya.

****

Heesya pov

Sudah seminggu aku tinggal disini, persediaan makanan benar-benar sudah habis,, aku berganti pakaian dan berniat pergi belanja.

“nuuna mau kemana?” walaupun sedang asik bermain game, kyuhyun tau aku akan keluar

“belanja, bahan makanan sudah habis, kyuhyun yaa apa kau tau hari ini eunhyuk sibuk apa? Padahal kamu tidak sibuk malah asik bermain game”

“kerjaan kami kan tidak selalu sama, dia lebih banyak job, waeyo nuuna? Apa menghawatirkannya? cek saja pasti dia sedang ada diruang latihan, jadi nuuna jangan hawatir dia tidak akan selingkuh” bocah ini, eunhyuk selingkuh? Walau aku ingin percaya tapi aku masih yakin dia masih punya yeoja chingu.

“baiklah setelah belanja aku akan bawakan makan siang untuknya, tapi jangan bilang-bilang padanya aku akan datang” dia hanya terkekeh tanpa menjawab.

Ku buatkan bulgogi dan tak lupa sekotak susu strawberry, aku bergegas menuju kantornya, semoga dia belum makan siang,, aku menunggu bus di halte tapi ada mobil mewah berhenti dihadapan ku “heesya sedang apa disini?” itu ternyata heechul, dia menyuruh ku masuk kedalam mobilnya, tanpa pikir panjang aku langsung masuk, aku memang butuh tumpangan saat ini.

“aku mau memberikan makan siang ini untuk eunhyuk”

“kamu memang sepupu yang baik?” omo apa heechul belum tahu aku sudah menikah dengan eunhyuk?

“tidak juga, apa bisa antarkan aku ke kantornya?”

“kebetulan aku akan ke SME juga, dia pasti sedang latihan” aku hanya tersenyum miris…

Ddrrrrtttt..

“sedang dimana?”

~from hyukie~

 


“waeyo bertanya seperti itu? Yang pasti tidak di dorm”

~send to hyukie~

 

 

“sedang apa? dengan siapa? Bisa temani aku makan siang??”

~from hyukie~

 


“dengan teman ku, aku sibuk lain kali saja, mianh”

~send to hyukie~

Dia tidak membalas ku, mungkin marah biarkan saja senang sekali mempermainkannya,, aku hanya tersenyum sendiri, ku rasa heechul memperhatikan.

“wah smsn dengan namja chingu mu yah, senyum sendiri?” barusan aku smsn dengan suami ku, apa aku harus bilang? Masa heechul yang belum tahu aku sudah menikah, waeyo eunhyuk menyembunyikan dari dia?,,

“bukan kok”seulas senyum kuberikan dan dia ikut tersenyum tak terasa sudah sampai didepan gedung.

“turunlah, masuk dan tanyakan dimana ruang latihan, aku parkir mobil dulu” wah dia sangat berbeda dengan eunhyuk, begitu dewasa dan yang pasti tampan.

“gomawo oppa atas tumpangannya” aku langsung turun dan memasuki gedung SME. Ruang latihan di lantai 3,, tapi dia tidak ada diruangan. Hanya ada donghae…

“kau mencari eunhyuk?”

“ne, dia dimana?”

“dia bilang akan makan siang dengan mu”

“jichayo?” tiba tiba dia muncul dan langsung masuk, wajahnya cemberut seperti itu pasti marah gara-gara aku tadi menolak ajakannya.

“katanya sedang bersama teman mu?” dia duduk disamping donghae membuka jaketnya, aku mengikutinya duduk.

“aku mau kesini mengantarkan makan siang untuk  mu, belum makan kan?”

“dasar bisa saja menjahili ku yah” aku hanya tersenyum.

Eunhyuk pov

Tapi tadi dengan siapa dia kesini? Mungkin hanya temannya,, aku harus berpikir positif,, buktinya dia datang kemari membawakan ku makan siang.

“baiklah kalau sudah seperti ini aku harus pergi” aku lupa ada donghae disamping ku,,

“ya mau kemana ini makan dulu, kau harus makan masakan istri ku” sebelum benar-benar keluar dia menengok

“kemesraan kalian membuat ku iri”

“ya donghae oppa, makan lah bersama eunhyuk, aku sudah masak banyak”

“kau memanggil dia ‘oppa’ tapi pada ku masih tetap nama” walau bagaimanapun aku ingin dia memanggilku oppa…

“aku sudah makan,, aku pergi dulu” donghae menghilang begitu cepat dan heesya hanya diam

“mau aku panggil oppa?” refleks aku langsung tersenyum sambil menyuapkan makanan ke mulut ku.

“tentu saja aku sekarang kan orang yang sangat penting untuk mu”

“pede sekali,,”

****

Author pov

Keduanya berjalan dari ruang latihan menuju parkiran, karena sore ini eunhyuk ada syuting strongheart setelah vakum karena harus promo dengan super junior m.

“aku pulang saja yah”

“ahni, ikut saja dengan ku, berdiam di dorm terus pasti kamu jenuh” eunhyuk menajalankan mobilnya sedang.

Ponselnya berdering…

“mwo jadi guest juga?”

“…”

“baiklah!”

Heesya mulai merasa aneh lagi, kalau setiap dengannya eunhyuk selalu menerima telpon dari seorang yeoja, berbagai macam pertanyaan hinggap dipikiran heesya. Namun dia memilih diam sampai benar-benar jelas permasalahannya.

Heesya pov

Sesampainya diruang tunggu, aku membuka beberapa majalah yang ada disana, tidak lama ada teukie duduk disamping ku,,,

“pengantin baru selalu bersama ah aku jadi iri”

“oppa jangan keras-keras yang lain bisa mendengar,, eunhyuk yang memaksa ku ikut,, sebaiknya oppa cepat menyusul biar tidak kesepian”

“uppss aku lupa, eunhyuk mengenalkan mu sebagai siapanya? Asisten atau saudara? Tanggung jawab ku masih besar menjaga super junior, aku harus bersabar”

“tadi ada yang bertanya, dia bilang aku asistennya, oppa memang leader yang paling daebak, aku doakan oppa mendapatkan yeoja yang terbaik”

“kamu jangan kecewa karena ini konsikuensi yang kalian harus tanggung untuk menutupi status kalian, nikmatilah dengan begitu kalian malah lebih bebas, gomawo~~”

“ne oppa, gomawo nasihatnya” namun mata ku tertuju pada seorang yeoja yang mendekati eunhyuk yang sedang di make up, dia berdiri disamping eunhyuk tapi tidak lama pergi lagi, aku tidak mengenal artis-artis korea, tahu super junior pun karena eunhyuk menjadi suami ku. Aku ingin bertanya pada teukie siapa yeoja itu namun apa alasan ku? Mungkin yeoja itu juga hanya temannya. Eunhyuk langsung melirikku dengan tersenyum seperti tanpa dosa, aku hanya membalas senyumannya.

“kita makan malam dulu sebelum mulai syuting, aku lapar sekali” tanpa permisi pada teukie dia langsung menarik ku keluar ruangan menuju cafetaria,, aku benar-benar tidak bisa makan banyak hanya menghabiskan separuh ramyun, dari belakang eunhyuk yeoja itu mendekati kami.

“oppa disini rupanya” yeoja itu langsung menatap ku tajam, dan eunhyuk melihat ku dengan tatapan yang aneh, dia duduk disebelah eunhyuk

“waeyo?”

“dia siapa? Kata teukie oppa hanya asisten mu, tapi sekarang melihat kalian makan berdua seperti bukan asisten” apa aku harus menjawab? Aku hanya diam meminum teh hangat

“dia saudara ku jadi kami sangat dekat jadi  bukan sekedar asisten, aku juga harus menjaganya itu amanat dari ommanya selama dia di sisiku”

“oh… aku harus bicara serius dengan mu oppa, susah sekali menghubungi mu, selalu bilang sibuk,, apa pulang dari sini kita bisa bicara tapi hanya berdua” sudah banyak pertanyaan dalam benak ku mendengar ucapan yeoja itu, tapi aku tidak mungkin membongkar status pernikahan kami, eunhyuk berkali kali melihat kearah ku namun aku pura pura tidak perduli.

“aku harus segera pulang beristirahat, besok ada meeting untuk 5jib super junior, lain kali saja” eunhyuk menarik ku bangkit dan berjalan meninggalkan yeoja itu,,

“oppa jebal, sebentar saja,, aku tunggu sepulang dari sini di sungai han, aku akan tetap menunggu sampai kau datang” eunhyuk sejenak berhenti dan kemudian melanjutkan berjalan,,

“nugu?”

“kau tidak perlu tahu, kalau aku mulai acaranya kamu diam di ruang tunggu yah tidak akan lama”

“waeyo menghindarinya? Apa karena ada aku?” dia berbalik dan menatap ku tajam, kedua tangannya menggenggam erat tangan ku

“ahni, aku hanya tidak mau berurusan dengannya lagi, dan keberadaan mu lebih penting”

“sebaiknya kamu selesaikan masalahnya, sepertinya dia tipe yeoja yang akan terus menuntut sebelum masalah kalian selesai” terlihat dari tatapannya dia bingung dengan kata kata ku

“aku tidak akan menyakiti mu dengan menemuinya, biarkan saja dia seperti itu”

“apa kau tidak risih? Aku sangat risih dengan kehadirannya disamping mu” dia hanya tersenyum dan mendekatkan wajahnya, aku sedikit mundur

“kamu cemburu yah?” aiiisssshh pertanyaan apa itu? Aku cemburu? Aku hanya tidak suka yeoja itu karena kelakuannya yang tidak sopan dan aku memang risih melihatnya merengek pada eunhyuk

“ahni, mana mungkin aku cemburu aku kan sudah bilang terserah kalau kamu masih punya pacar, cepat selesaikan atau aku akan pulang kerumah omma ku” dia menarik tangan ku dan mencium bibir ku,, ciumannya begitu lembut dan pikiran ku melayang terbayang malam itu saat melakukan dengannya, ciumannya semakin dalam.

“eunhyuk ah” dengan cepat dia melepaskan ku, aku sangat kaget.

“hyung?”

“kau ini ceroboh sekali, ini kan tempat umum, kalau ada yang melihat bagaimana?” Untung itu teukie, bodohnya aku tadi diam saja,, dia menarik tangan ku mengikutinya memasuki ruang tunggu, selayaknya asisten pribadinya aku menyiapkan minumnya dan dari pojok ruangan yeoja itu memperhatikan kami, aku benar benar risih.

“apa keputusan mu eunhyuki?” bisik ku sambil memberikan minum padanya.

“aku tidak mau kamu pulang kerumah ommoni jadi akan ku selesaikan malam ini, tapi kau tidak usah ikut nanti pulang saja dengan teukie hyung arra?”

“aku harus ikut, aku akan menunggu di mobil tapi harus beres malam ini juga”

“dasar keras kepala,, aku kan tidak ingin kamu kelelahan tapi baiklah, aku kedepan dulu sudah mau mulai, berikan semangat untuk ku?” semangat apa yang dia maksud… aku hanya membisikan kata ‘hwaitting’ dia tersenyum dan bergegas pergi.

***

@sungai han

Eunhyuk masuk ke mobil membawa secangkir kopi hangat untuk ku,, dia seperti kedinginan karena udara diluar juga memang dingin.

“pakailah ini”

“itukan syal punya mu, kau saja yang pakai”

“menurutlah, kamu kan mau keluar diluar sangat dingin kau bisa terkena flu nanti aku yang repot harus mengurus mu”

“baiklah pakaikan pada ku” ku simpan kopinya dan memakaikan syal berwarna pink milik ku,, diseberang sana ku lihat yeoja itu sudah menunggu.

“pergilah dia sudah datang” eunhyuk melihat ke jendela mobil dan keluar membawa kopinya, sejenak ku perhatikan namun berkali kali aku sudah menguap.

Eunhyuk pov

Ku hampiri dia yang sedang memeluk kedua lengannya di samping mobil, aku langsung mengajaknya masuk,, takut ada netizen yang melihat.

“mau apalagi? Waeyo terus menghubungi ku? Urusan kita sudah beres kan?”

“oppa, kau meninggalkan ku begitu saja tanpa alasan yang jelas, ini membuat ku semakin tidak bisa melepaskan mu”

“aku sudah bilang aku tidak bisa mengatakan alasannya, yang pasti hubungan kita tidak bisa diteruskan mianh”

“aku takut punya salah pada mu, atau aku kurang perhatian? Atau mungkin oppa ingin menyerahkan diriku sepenuhnya untuk mu?” aku kaget mendengar ucapannya… dia bukan yeoja seperti itu…

“cukup!! Kau bukan yeoja nakal jina,,, aku tidak menginginkan itu, mengertilah aku hanya butuh kamu sekarang jangan mengganggu ku lagi, itu saja,, aku akan tetap menyayangi mu tapi mungkin sekarang bukan sebagai seorang kekasih, kita masih bisa berteman, arraso?” air matanya mengalir begitu saja, selama ini aku memang cuek padanya tapi baru kali ini aku membentaknya seperti tadi, aku jadi serba salah,, ku peluk tubuhnya namun dia masih menangis “jebal jina, mengertilah! Ini yang terbaik dan masih banyak namja lain yang lebih baik daripada aku” ku lepaskan pelukan ku dan keluar dari mobilnya.

Ku buka pintu mobil dan heesya sudah tertidur, aku membenarkan tubuhnya supaya lebih nyaman,,

***

Heesya pov

Alarm ku berbunyi tepat pukul 6 pagi…

Eunhyuk tidur memeluk ku dari belakang dan dia masih tertidur pulas,, aku berbalik menghadapnya,, apakah semalam dia sudah menyelesaikan masalahnya? Aku benar-benar terganggu dengan kehadiran yeoja itu,, apa aku cemburu? Perasaan ku masih belum pasti,, ku mainkan poni rambutnya, kali ini ponselnya yang berdering aku mengambilnya.

Little kids calling…

Aku berpikir sejenak siapa yang menelpon? Tanpa pikir panjang aku langsung mengangkatnya.

“yoboseyo”

“ini nomor eunhyuk oppa kan?”

“ne, dia masih tidur,, apa kamu sepupu eunhyuk?”

“kalian semalaman bersama?”

“he? Waeyo?”

“gwenchana, aku tau sekarang alasannya, gomapta”

diMatikan? Siapa yah? little kid? Hmm,, ku simpan ponselnya lagi, dia terbangun dan memeluk ku kembali,, “waeyo tidak membangunkan ku?” aku melepaskan pelukannya dan beranjak bangkit namun tangannya menarik tubuh ku lagi hingga menindihnya, mata kami saling memandang, jantung ku sungguh berdetak dengan cepat,, tubuh ku begitu kaku tak bisa bergerak, wajahnya semakin mendekat repleks ku pejamkan mata ku, bibirnya melumat bibir ku,, dia memainkan lidahnya kuikuti sebisa ku,, jujur aku tidak mahir dalam hal ini,, tangannya mulai menyelesup kedalam pakaian ku, ku buka mata ku dan matanya tetap terpejam, dia ganti menindih ku dan meremas payudara ku,, ciumannya turun ke leher ku “hyuk ahhmm ini bukan malam, ak,,uu mau membuat aahhh sarap..aan hmm sudahlahh” eunhyuk menggigit leher ku kemudian menjilatinya lagi, badan ku sudah hampir  lemas teransang olehnya, tangannya membuka resleting celana ku dan menyelusup kedalam nya,, dengan gesit jarinya berhasil masuk kedalam vagina ku.

Tok tok tok…

Mata kami saling berpandangan,,,

“kalian sudah bangun?” itu suara kyuhyun…

“ne,, waeyo kyu?” balas ku, eunhyuk bangkit dan duduk di pinggir kasur

“nuuna, mau memasakan sarapan untuk ku dan sungmin hyung?”

“ya pagi-pagi kau merepotkan saja” bentak eunhyuk,,,

“mianh, wookie hyung sepertinya tidak enak badan jadi aku minta tolong pada nuuna bukan pada mu hyuk”

“ne, tunggu sebentar aku cuci muka dulu”

“assa… gomawo nuuna”

“mandi saja dulu, aku buatkan sarapan” ku rapihkan pakaian ku kembali,,,

“mengganggu saja” umpatnya, aku hanya tertawa

“aku harus mengucapkan terima kasih pada kyuhyun karena menyelamatkan ku pagi ini” dia memajukan bibirnya,, aku mendekatinya dan membisikan sesuatu “kapan-kapan saja dilanjutkan” dia langsung menunjukan gummy smilenya…

45 comments on “WEIRD WEDDING ~eunsya~ part 3

    • secul banget yah,,, ini ff normal harusnya gada yg kaya gt’y tapi dasar penulis ff yadong ada z embel”n yadongnya tapi kn halal udah nikah gak nista ky biasanya.

  • hahaha ga malem ga pagi,onyett nafsuann truss.. ROFL.. tpi heesya genit uga ihh -_-

    KYUUU aku padamuuu. Haha bagus ganggu aza eunsya.. Aku akan mendukungmu selalu..haha

    eon,,boleh tw uname twitternya gak??

    • orang dikasih jatah baru sekali pasti masih penasaran c’kunyuk.kkkkk

      wuuuaahhh *sngkirkan evil magna ama c’kaka ikan* biar gak ganggu lagi nih..

      @nyorheesya

  • kyu pengganggu sini *tarik kyu xp* si jina telp pagi2 yg angkt heesya.. jd si jina tau donk heesya ama si unyuk.. tar ada gosip lg,ada yg liat unyuk lg nyium ce*ce nya ya heesya* kekeke..

  • huwa eonni untung aku cek wp eon jd tau dh ni ff apdet.
    sinyal2 bakal ada heechulheesya nh? hoho
    kyu huahaha lanjutkan kyu aku mendukungmu xDD
    sejujurnya eon aku suka bingung ini teh siapa yg ngomong? hoho
    garagara gada pov kali ya?
    itu aja komennya, ditunggu next part! n.n

    • jincha???? pov’y kehapus kali yah… kkkkkk ini kebanyakan peran euthor m pov heesya kalo lebih teliti sih. gpp kok makasih yah say comentnya tar d cek lagi ah,,,,, syachul???? hmmmmm perlu diperhintungkan dengan matang nih gamau nyakitin heechul oppa lagi.

      mwwooo ngedukung kyu menghalangi eunsya??? wah bisa ngamuk tuh c kyu

  • Wkakakak
    Kyu oppa ganggu aja! XP
    Eunsya makin romantis!
    Like this couple!! b^^d
    Tp, eon, kayaknya rada aneh deh klo mreka nyembunyiin pernikahannya tp heesya tinggal bareng di dorm nya malah sampe tidur sekamar..
    Klo mnurut aq ntarnya malah jd aneh soalnya wlwpun ngakunya sodaraan, aneh juga klo smpe tinggal sekamar.. *kbanyakan kata ‘aneh’ ya?*
    Dan pastinya smua member ntar bkal tau klo sbnrnya mreka udah nikah..
    Klo mau, dorm nya sebelahan aja biar ntar hyuk ttp bisa bduaan sma heesya..
    Tp itu cuma pendapat aq ya..
    G tau mungkin klo mnurut org lain mah g gtu.. ^^

    • dimana mana biangnya evil yah mr.kyu…. huhu

      gomawo merestui eunsya bahagia.kkkkk
      semua member udah tau kok cuma heechul yg belum tahu karena gada yg bilang dan aktifitas heechul dan eunhyuk kan gak pernah bareng…. dan heechul dalam kenyataannya pun gak pernah ke dorm 11… jd aman.kkkkk itu sih pertimbangannya.

  • Oh..
    Abis dipart satunya yg tau cuma teuk, hae, kyu sma umin ya? *klo g salah*
    Dan g dijelasin lagi klo smua member udah boleh tau kecuali icul..
    Tp klo emang udah pda tau sih g pa2..
    Kirain mreka blm tau?! XP

  • Wuaa, hyuk udah berani pamerin heesya meski cuma sbg sepu2..
    N tryata ntuh cewe mantan Nah hyuk toh..
    Tp ngebet bgt ngejar2 hyuk lg, nyebelin..
    Jiiaah, kyu ganggu ajah org mu mesra2an pagi2,, haha

    • yah s’enggaknya heesya gak malu”in dibawa kondangan wkwkwkwk
      jina gk tau hyuk dah nikah mk’y ngebet bgt,,, ayo sentil kyu brg” ganggu z

  • adooohhh kyu benar2 mengganggu syekaleehh hahaha si unyuk kan udh nepsong tuh tp gpp bgs jg biar tambah deg2an bacanya. Hahaha
    pengennya si jina agak judes gtu biar makin seru nih ff haha

  • aku ga ngerti knp chulie gatau heesya itu udh nikah sama unyuk? hehehee
    omoo… Perempuan pengganggu pernikahan org! Hush hush jauh jauh dr eunsya hehehe

  • Waah.. Kyu menggangu aja.. Ckkc..
    Trus member suju sapa aja yg gak tw hyuk dh nikah?
    Kan mereka uda tgl di dorm..
    Masa ngak ketauan jg sih?
    Kan mereka srg jg tuh ngumpul2..
    Lanjud part berikut na lg mgkn bs ngerti.. Wwkwkwkwk..

    • c kyu emang nyebelin *tendang kyu
      yg belum tau ada beberapa tapi yg lantai 11 udah pada tau kn satu dorm mungkin lantai atas cm heechul z….

  • msh gemeesss ama hyuk, jd ga smua member dy kasi tau ya, euh dasaaar, bkin slh paham aja nanti, ckkckckck~~~
    oooooo sdkit mule ngerti, cwe yg suka nelp itu jina mantannya hyuk, eeemmmmm gtu toch~~~
    LoL hyuk geniiitt iiihhh, bsa2nya minta ‘jatah’ pgi2 gtu, hahaha untg ada kyu yg jd penyelamat *kisseu kyu* hahaha…
    nah yooo, ada konflik eunsya vs jina neh ya….
    *capcus ke part slanjutnya*

  • Ckck, jd Gna ya? Trus alasan putus’a hyuk ma Gna apa? Apa gr2 djodohin? Bukan’a dr dulu djodohin? Mianhe bnyk nanya ^^v

    nah, trus yg sms_an ma heesya sp?.?

    Kyu!! Ganggu bngt.. Jadi nanggung deh.. :p

    #tarikPelukKyu..😀
    next part —>

  • Hmmm konflik udh keliatan nih, coba aja kyuhyun ngga ganggu pasti ngga ada nc nanggung ini😀 semoga aja si jina tidak berbuat sesuatu yg mengancam yah

  • hiaaaaaahhhh
    eunhyuk!!! kamu ceroboh banget!!
    ntar kalo ada staff yg liat gimana?
    hoalah… ternyata yeoja yg sering nelfonin eunhyuk itu jina toh._.

    hm.. hm.. *nods*

    bagus lah masalah eunhyuk-jina selesai… haha
    ehhhh itu nyerempet….
    drrrttt untung aja ada kyu, kalo nggak, keyadongan si monyet ganteng itu pasti kambuh lagi.
    hahahaha

    daebak kak…
    *go to next part

  • kirain eunhyuk ga pnya cewe, n ngira yg suka nelpon itu cmn temennya aja ternyata eh ternyata jina itu cewenya. Tp ya skrg untungnya udahan n lbh memilih heesya..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: