WEIRD WEDDING part 4 ~EunSya~

Published Mei 10, 2011 by ♥NyorHeesya♥

Author pov

Heesya mencuci semua pakaian kotor eunhyuk dan membersihkan dorm, karena dorm sedang kosong, kyuhyun, yesung, wookie  dan sungmin sedang promo KRY di busan dan baru nanti sore pulang, sehingga heesya lebih leluasa membersihkan dorm,, eunhyuk yang baru pulang subuh masih tertidur pulas, heesya sengaja tidak membangunkan eunhyuk karena hari ini tidak ada jadwal untuk suaminya, heesya sendiri mulai terbiasa hidup bersama eunhyuk selama 2 bulan ini, perasaannya semakin hari semakin terbuka.

Setelah 3 jam heesya membersihkan seisi dorm akhirnya selesai juga, heesya sudah mandi dan mengeringkan rambutnya dengan hairdryer,, suara dari hairdryer itu mengusik eunhyuk yang masih tidur,, dia mulai membuka matanya dan mencoba untuk bangun, eunhyuk hanya tersenyum melihat heesya yang masih memakai handuk, dia bangkit dan menghampiri heesya.

“annyeong chagi…” eunhyuk berdiri dibelakang heesya yang menyisir rambutnya.

“annyeong,,, mandilah!! sebentar lagi aku buatkan sarapan, mau makan apa?” tanya heesya yang masih menyisir rambutnya yang mulai kering, eunhyuk malah menyibakan rambut heesya dan mencium pundak heesya penuh kelembutan, heesya tidak memberontak, dia hanya terdiam merasakan kecupan demi kecupan eunhyuk yang mulai membasahi lehernya,

“sudahh hyuuukk aku mau buatkan sarapan” ucap heesya dengan bergetar “baiklah kulanjutkan nanti malam” bisik eunhyuk

“nanti malam?” tanya heesya yang menghadapkan wajahnya kehadapan eunhyuk.

“ne, nanti malam,, waeyo? Mau menghindar?” dengan penuh senyuman yang khas eunhyuk masih menggoda heesya yang sudah mulai tak bisa berkutik.

“ahni… aku hanya”

“hanya apa hah?” eunhyuk mulai menjilati lagi leher heesya

“hyuk” eunhyuk membuka lilitan handuk yang heesya kenakan hingga turun sampai pinggang, tangan eunhyuk mulai meremas payudara heesya dan jilatannya pun sampai di payudara heesya, jilatan eunhyuk berhenti disatu titik hingga membuat kiss mark yang begitu  merah, heesya hanya meremas rambut eunhyuk dan sesekali mendesah.

“hyukk nanti malam sajaa aahh” eunhyuk menghentikan aksinya dan menatap wajah heesya yang sangat sayu, dengan penuh senyuman eunhyuk malah melumat bibir heesya sebentar.

“nanti malam aku pulang larut, mau menunggu ku?” heesya hanya mengangguk pelan dan disambut senyuman oleh eunhyuk,,

“saranghe” eunhyuk mencium pipi heesya dan berlalu masuk kedalam kamar mandi. Heesya masih terduduk mengatur nafasnya. Setelah itu heesya memakai pakaiannya dan menuju dapur membuatkan eunhyuk sarapan.

Setelah mandi eunhyuk duduk di meja makan dan menyalakan tv sambil menunggu heesya selesai memasak. Ponsel heesya berdering ada pesan masuk, heesya yang asik memasak tidak menyadari ponselnya berdering yang dia simpan di meja makan, eunhyuk membuka pesan yang masuk ke ponsel istrinya.

“pinkan how are u? now I’m in seoul, I here u live in seoul now?”

~from toma~



Eunhyuk yang sedikit mengerti maksud dari pesan itu langsung cemberut dan berpikir macam-macam,

“who are you?”

~send to toma~


Eunhyuk kembali memandangi heesya yang masih asik memasak, tidak lama pesan baru masuk lagi, eunhyuk buru-buru membuka pesan itu.

 


“do you forget me pink? I’m ikuta toma, your classmate whenever we are at roma”

~from toma~

 


Eunhyuk menggaruk kepalanya yang gatal, dia sedikit tidak mengerti dengan ucapan didalam pesan itu,,

“don’t touch my girl!!!”

~send to toma~


Hanya itu balasan eunhyuk, heesya kemudian datang membawa sarapannya,, eunhyuk masih memegang ponsel heesya dan menatap heesya dengan tatapan yang menakutkan.

“waeyo menatap ku seperti itu?” tanya heesya sambil duduk disamping eunhyuk. Namun eunhyuk diam saja dia memutuskan tidak memberitahu heesya dan eunhyuk segera menghapus pesan tadi.

***

Heesya pov

Sore begini aku hanya diam di dorm, menjenuhkan sekali,, sebaiknya aku kerumah omma saja, aku bergegas pergi menuju rumah omma. ku kirimi eunhyuk pesan agar dia pulang tidak mencari ku.

“aku main kerumah omma, nanti jemput aku kalau sudah beres kerja yah!”

~send to My Meinliebe~



“hati-hati di jalan, salam pada ommoni, aku pulang larut tapi nanti aku jemput”

~from My Meinliebe~



Setelah balasan eunhyuk ada pesan lain masuk…

“pink, can we meet again? I’m in seoul now”

~from toma~



Toma di seoul? Entah kenapa aku tersenyum dan merasa senang sekali,, semasa di roma aku selalu mengejarnya tapi sayang dia sudah punya kekasih tapi sekarang dia di seoul ingin bertemu dengan ku? Apa aku harus menemuinya?

“sure, where are u?”

~send to toma~



“japanise restaurant near banpoo bridge, u know?”

~from toma~



“oh I know, I’ll be there 15 minutes again, wait for me”

~send to toma~



Aku langsung menyuruh supir taxi memutar arah,, aku begitu tegang akan bertemu dengannya,,, dia sunbae ku di kampus dan sudah lulus satu tahun yang lalu, dia langsung kembali ke jepang dan aku tidak mendengar kabarnya lagi setelah itu. Tidak terasa sudah sampai, ku langkahkan kaki ku memasuki restoran itu dan mencari sosok toma, dan aku menemukannya sedang duduk memakai sweater biru. Aku langsung menghampirinya dan duduk dihadapannya. Omo good dia semakin tampan dan dia tersenyum manis terhadap ku,, jantung ku berdetak begitu cepat.

“apa kabar pink? Kamu tampak berbeda” mendengar suaranya dengan penuh senyuman itu aku hampir saja tidak bisa membuka mulut ku.

“baik baik saja, apa yang berbeda?” dia terus melihat ku,, membuat ku salting

“tentu saja berbeda, dulu kamu terlihat sangat tomboy tapi sekarang kamu lebih anggun dan terlihat lebih cantik” tubuh ku benar-benar lemas mendengar pujiannya.

“aku masih pink yang dulu kok, oh iya bagaimana hubungan mu dengan yumi?” namun dia hanya tersenyum dan meminum minumannya.

Tidak terasa sudah jam 8 malam kami mengobrol untungnya dia di seoul selama 1 bulan jadi masih ada waktu untuk bertemu lagi. Tapi aku masih penasaran, apakah toma dan yumi masih pacaran atau sudah putus? Tapi walau sudah putuspun apa hubungannya dengan ku? lagipula aku sekarang sudah menikah tapi toma tidak tahu aku sudah menikah,, eunhyuk mianh aku tidak memberitahu mu masalah ini, kamu pasti akan sangat marah kalau tahu aku menemui seorang namja, jadi lebih baik kamu tidak tahu.

“setelah ini mau kemana? Mau menemani ku menonton?” aku sedikit tersendak dengan ajakannya,,

“nonton apa?”

“apa saja yang penting dengan mu, bagaimana?” aku terdiam sejenak,, oh tuhan biarkan sekali ini aku bersamanya, aku ingin sekali jalan berdua dengannya, aku bukan menghianati suami ku,,

“baiklah, tapi aku tidak bisa malam-malam” toma menganggukan kepalanya lalu bangkit dan menarik ku keluar restoran, ya tuhan dia memegang tangan ku,,, aku sungguh tidak percaya, kami masuk ke sebuah bioskop yang tidak terlalu jauh dan menonton film barat. Hatiku benar-benar gelisah sekali disampingku namja yang aku cintai dulu, tapi disisi lain bayangan eunhyuk selalu muncul,, apakah aku terlalu jahat? Mianh hyuk…

Author pov

Heesya tidak fokus melihat film, dia lebih sering menatap wajah toma yang ada disebelahnya dan terkadang bayangan eunhyuk yang muncul, heesya berkali kali fokus namun dia tidak dapat melakukannya.

***

Disisi lain eunhyuk yang sudah selesai siaran sukira bergegas menuju rumah mertuanya untuk menjemput heesya.

“yaa kau buru-buru sekali?” tanya teukie

“aku harus menjemput heesya dirumah omma-nya”

“oh baiklah kalau begitu, hati-hati hyuk”

“ne hyung, mianh tidak bisa pulang bareng”

“gwenchana hyuk sana pergi istrimu pasti sudah menunggu” eunhyuk berlari keluar studio dan mengendarai mobilnya dengan cepat dan setengah jam kemudian sampai dirumah heesya.

Eunhyuk mengetuk pintu tapi yang membuka pembantu disana.

“mari masuk tuan” eunhyuk mengikuti masuk

“heesya tertidur yah? aku menelponnya tidak diangkat”

“maaf tuan, nona tidak ada kesini dan nyonya juga sedang tidak ada masih diluar bersama tuan besar” euhyuk kaget mendengar heesya tidak ada dirumah omma-nya.

Eunhyuk pov

Kalau heesya tidak kesini lalu dia kemana?

“baiklah kalau begitu, aku langsung pulang saja mungkin heesya sudah di dorm” pamit ku yang langsung masuk kedalam mobil dan menelpon yang ada di dorm

“kyu, apa heesya ada di dorm?”

“tidak ada, seharian aku belum bertemu dengan nuuna, waeyo?”

“ahni, gomawo” langsung ku tutup dan mencoba berpikir sejenak,, aku menekan nomor heesya lagi namun sekarang menjadi tidak aktif, aku mulai khawatir dan berpikir macam-macam,, tuhan jangan sampai terjadi sesutu terhadap heesya. Ku jalankan mobil ku pelan sambil melihat sekeliling, aku menghubungi heechul namun dia pun tidak melihat heesya,,

“hyung tadi wookie hyung melihat heesya nuuna di hyunday departement store tapi..”

~from evil kyu~



Waeyo kyu tidak meneruskan pesannya…

“tapi kenapa? Katakan yang jelas aku sudah sangat khawatir, dia tidak bisa dihubungi”

~send to evil kyu~



Selagi menunggu balasan kyuhyun aku langsung menuju mall siwon itu,, dia lama sekali hampir ku telpon tapi dia kahirnya membalas pesan ku.

“kau jangan dulu marah hyung, sebaiknya selidiki dulu,, heesya nuuna bersama seorang namja, tapi wookie hyung tidak tahu siapa namja itu, siapa tahu itu saudaranya”

~from evil kyu~



Mendapati pesan dari kyuhyun aku langsung menghentikan mobil ku dan masih terdiam memandangi layar ponsel ku, memeriksa tiap kata-katanya. Dengan siapa dia? Dia bilang mau kerumah omma-nya tapi tidak ada dan sekarang dia bersama namja? Pikiran ku semakin kacau. Ku jalankan kembali laju mobil ku dengan kecepatan tinggi namun aku langsung menuju dorm dan ku parkirkan mobil ku sedikit tersembunyi,,, aku hanya ingin tahu heesya dengan siapa, aku terus menunggu sampai dia datang. Sudah setengah jam aku disini namun dia belum juga pulang. Tidak lama ku melihat  heesya keluar dari mobil, diikuti seorang namja, aku bisa melihat siapa yang mengantarnya, namja itu memang terlihat lebih tampan daripada aku,,, aku sungguh tidak percaya dia melakukan ini terhadap ku. Aku pikir dia mulai mencintai ku tapi aku salah tidak terasa air mata ku mengalir, aku sungguh pabo dan begitu percaya diri.

Heesya pov

Ku naiki lift namun aku baru ingat kalau aku meminta eunhyuk menjemput ku di rumah omma, bagaimana ini mana ponsel ku mati, aku tidak bisa menghubunginya. Ketika sampai di lantai 11 aku langsung masuk ke dorm, kyuhyun masih asik bermain games ditemani sungmin, aku tidak memperdulikan mereka dan langsung masuk kedalam kamar mengisi batre ponsel ku.

“odiga? Aku barusan kerumah ommoni, waeyo kamu tidak disana?”

~from My Meinliebe~


“heesya odiga? Aku mencemaskan mu, balas pesan ku”

~from My Meinliebe~


“heesya angkat telpon ku, aku sudah hampir gila,,”

~from My Meinliebe~


“heesya jebal jangan membuat ku khawatir seperti ini, kamu baik baik saja kan?”

~from My Meinliebe~


Itulah rentetan pesan dari eunhyuk, aku langsung menekan nomor eunhyuk dan terdengar dengan jelas suara ponselnya dikamar ini, ku angkat wajah ku dan melihatnya sudah berdiri dihadapan ku, wajahnya sembab sekali, dia pasti sangat mencemaskan ku, aku bangkit menghampirinya yang masih terdiam.

“hyuk, mianh ponsel ku mati” namun dia diam saja dan duduk di pinggir kasur, aku menghampirinya dan duduk disampingnya. Aku menyentuh tangannya namun dia menghindar, aku semakin takut dia marah dan dia pasti sudah sangat marah.

“hyuk bicaralah, aku tahu kamu marah jadi marahi saja aku jangan diam seperti ini, hyuk! jebal” namun dia malah menarik ku kedalam pelukannya

“aku terlanjur mencintai mu jadi tidak mau kehilangan mu tapi kalau kamu tidak bisa hidup dengan ku apa aku harus egois memaksakan perasaan ku?” aku bingung dengan kata-katanya, aku menatap wajahnya dan ku lihat dia menangis repleks ku usap air matanya, waeyo eunhyuk sampai menangis? apa dia tau  aku bertemu toma?

“waeyo? Waeyo bicara seperti itu?” kini giliran ku yang menariknya kedalam pelukan ku.

“karena dari awal aku terlalu egois memaksa masuk dalam kehidupan mu, padahal kau sudah jelas ragu hidup dengan ku, kalau sudah begini apa yang harus aku lakukan heesya? Apa aku harus melepas mu? Apa itu membuat mu bahagia?” apa-apaan ini? Dia mau melepaskan ku apa alasannya?

“kau jahat sekali hyuk ingin meninggalkan ku, kau dari awal memang tidak serius pada ku dan yang pasti kau masih memikirkannya bukan? Apa kau ingin kembali padanya?” dia lalu menatap ku tajam.

“waeyo bawa-bawa dia? Dia sudah tidak ada hubungannya dengan masalah kita, sudah heesya jangan berpura-pura lagi, aku sudah tau semuanya,, kemana kamu seharian? Kamu bilang mau kerumah ommoni tapi aku kesana menjemput mu pembantu mu bilang kamu tidak kesana, jadi kamu pergi kemana dan siapa namja itu?” tiba-tiba jantung ku berdetak semakin cepat, dia tau aku bertemu toma?

“mianh hyuk aku memang tidak kesana tapi”

“tapi apa hah? Itu hanya alasan mu kan supaya aku tidak curiga kalau kamu mau kencan dengan namja lain, dia pacar mu bukan?” bagaimana mungkin dia berpikir seperti itu?

“bukan hyuk dengarkan aku dulu dia bukan pacar ku”

“berarti benar kan kamu seharian dengan namja lain?”

“iya, tapi dia itu”

“sudahlah, aku sedang tidak bisa berpikir dengan baik” eunhyuk keluar dari kamar, aku mengejarnya namun dia membanting pintu dengan keras,,

“hyuuukk jangan pergiii” jerit ku ditemani tangisan ku… apa yang harus aku lakukan sekarang? Dia pasti sangat marah…

Eunhyuk pov

Mianh heesya, aku tidak bisa menahan emosi ku,, tidak seharusnya aku membentak mu. Aku tidak bisa berpikir jernih sekarang lebih baik kita tidak bertemu dulu untuk sementara waktu. Aku kembali ke ruang latihan dan memutarkan lagu, hanya dengan dance aku bisa melupakan segala masalah ku.

Ponsel ku berkali-kali berdering dan semuanya telpon dari heesya, aku benar-benar tidak bisa mengangkat telpon itu.

“hyung tolong berikan heesya teh hangat, dan suruh dia istirahat tapi jangan bilang aku yang menyuruh. Gomawo”

~send to minimi~

 


 


“baiklah, kalau kalian ada masalah sebaiknya cepat diselesaikan! Kau jangan malah menghindar”

~from minimi~

 

 


“nanti akan ku selesaikan untuk saat ini aku sedang emosi, hanya akan memperburuk keadaan, dia sudah istirahat sekarang?”

~send to minimi~

 

 


“barusan aku memberinya teh hangat dan menyuruhnya tidur, tapi dia masih menangis dan terus memegang ponselnya, jangan lama-lama aku tidak tega melihatnya”

~from minimi~

 

 


“gomawo hyung, aku titip dia sampai besok”

~send to minimi~


***

Author pov

Heesya terbangun namun dia baru sadar eunhyuk tidak ada disampingnya,, heesya melihat ponselnya ada 2 pesan, dia langsung membukanya…

“good morning pink^^”

~from toma~



“sayang katanya semalam eunhyuk mencari mu kerumah, waeyo?”

~from omma~

 



Heesya menghela nafas karena pesan yang dia harapkan dari eunhyuk tidak ada. Dia tidur kembali tanpa membalas pesan yang masuk.

“hyuk kita perlu bicara, aku tunggu nanti malam  jam 8  di river park hotel?”

~send to My Meinliebe~

 

 


Namun tidak ada balasan dari eunhyuk karena eunhyuk masih mematikan ponselnya.

***

Eunhyuk keluar dari ruang latihan menuju restoran untuk sarapan,, nafsu makannya sedang tidak baik tapi dia tidak akan membiarkan perutnya kosong.

“hyung, heesya sudah bangun?”

~send to minimi~



“aku belum melihatnya keluar kamar, biar aku cek sebentar”

~from minimi~



“baiklah, aku tunggu”

~send to minimi~



“dia masih tidur, apa perlu aku bangunkan? dia juga belum sarapan padahal ini sudah siang”

~from minimi~



“tapi tadi dia mengirim pesan pada ku, tidak usah dibangunkan, kalau dia masih tidur aku ke dorm sekarang”

~send to minimi~



Eunhyuk pov

Aku langsung menuju dorm, semoga heesya masih tidur,,

Ku buka pintu kamar pelan pelan dan ku lihat dia benar-benar masih tidur, ku ambil ponselnya dan mencari nomor namja itu langsung ku save. Ku benarkan tidurnya tapi badannya terasa hangat, ku tempelkan tangan ku di keningnya, dia benar-benar demam,, suhu badannya panas sekali. aku langsung menggendongnya keluar dorm, membawanya ke rumah sakit.

Satu jam kemudian…

Ku pegang tangannya,, dan menyesali perbuatan ku semalam meninggalkannya begitu saja, dia pasti terlalu memikirkannya.

“tuan lee, dokter memanggil anda”

Aku langsung menuju ruang dokter….

“bagaimana keadaan istri saya? Tidak parah kan dokter?”

“tenanglah tuan lee, istri anda hanya kelelahan dan terlalu berpikir keras, padahal dia harus menjaga kesehatannya tidak boleh stress karena akan berdampak buruk”

“memangnya heesya punya penyakit apa dok?”

“anda harus memberikan perhatian lebih pada istri anda karena dia sedang hamil”

“mwwooo? HAMIL?? Heesya hamil?” aku tidak percaya dengan apa yang dikatakan dokter, heesya hamil? Apa ini nyata?

“benar tuan lee, istri anda sedang hamil 1 bulan, selamat anda akan menjadi seorang appa, banyak-banyak lah memberikannya perhatian” aku masih terdiam tak percaya

“baiklah dokter, kanshamnida” aku keluar ruangan dokter dan masuk ke ruangan dimana heesya di rawat, dia masih tertidur, ku kecup keningnya, dia terbangun dan langsung memeluk ku.

“jangan pergi hyuk, jangan tinggalkan aku,, aku tidak akan mengulanginya lagi” ku peluk erat tubuhnya

“mianhh,,, seharusnya aku tidak semarah semalam, kamu jadi sakit seperti ini” dia menggeleng dan terdengar isak tangisnya. Ku lepaskan pelukannya,,

“uljimma!!! Kamu tidak boleh berpikir berat lagi aku tidak mau terjadi sesuatu terhada mu dan bayi kita.” Dia menatap ku aneh…

“bayi?” dia masih menatap ku penuh pertanyaan, ku berikan senyuman ku agar dia tidak terlalu tegang,,

“ne bayi kita, kamu sedang hamil 1 bulan”

“jincha?” tanyanya tak percaya, ku kecup bibirnya sekilas

“ne,, kamu harus sehat jangan biarkan bayi kita ikut sakit juga” dia memeluk ku erat sekali,, “dan jangan ingat lagi masalah semalam, aku akan melupakannya” tambah ku, dia tersenyum dan mencium bibir ku, aku sempat bengong dia mencium ku lebih dulu,, tapi ku ikuti ciumannya. Tapi tidak lama ponselnya berdering…

“why not reply my message”

~from toma~


Aku yang membuka pesan itu karena ponselnya ada pada ku…

“boleh aku tahu toma itu siapa?” aku tidak mau membuatnya tertekan lagi jadi ku tanya baik-baik dia diam saja, ku pegang tangannya “malhweba neage!! Aku tidak akan marah, aku hanya ingin tahu, aku tidak mau ada kebohongan diantara kita lagi” dia seperti ragu mengatakannya,,,

“dia sunbae sewaktu kuliah, dulu aku mengejarnya tapi dia sudah punya pacar waktu itu, tapi kemarin dia mengajak ku bertemu sewaktu aku dalam pejalanan kerumah omma, waktu itu aku tidak berpikir jauh, dan jujur aku juga ingin bertemu dengannya,, setelah bertemu dengannya aku benar-benar tidak nyaman karena kamu selalu hadir membayangi ku, mianh hyuk aku tidak bermaksud berbohong,, tujuan ku memang akan kerumah omma, aku juga lupa memberitahu mu, pasti semalam kamu sangat menghawatirkan ku, mianh mianh jeongmal mianhe” setelah mendengar penjelasannya,,, aku memang sedikit marah dia merindukan namja itu, tapi aku tidak boleh emosi,, ini demi bayi ku,,, dan aku yakin heesya bisa melupakan namja itu.

“baiklah aku mengerti posisi mu, boleh aku moohon sesuatu?”

“malhweba!!!”

“mulai hari ini bisakah kau melupakannya? Bisakah kau hanya melihat ku? Bisakah hanya ada aku dihatimu? Bisakah kita mulai dari awal? Aku ingin hidup bahagia dengan mu dan anak kita” aku masih menunggu jawabannya.. dia masih terdiam menatap ku tajam. Aku takut dia menolak permintaan ku, walau bagaimana pun aku tahu perasaannya belum sepenuhnya untuk ku. Heesya aku mohon berikanlah jawaban terbaik mu demi masa depan kita.

49 comments on “WEIRD WEDDING part 4 ~EunSya~

  • akhirnyaaaaaaaaa… Toma muncul uga tohh xD wkt liat pic yg diatas jdi bingung.. Knp bisa ada dia.. Ehh ternyataaa mantan pujaan hatinyaa heesya tohh.. Udahlahh heesya lupain toma,.berikan dia pdaku (?) yeee eunsya mw pnya bayi.. Ditnggu bayinya yaa.. Haha

    • hehe kenal toma juga yah…..
      kalo cakep sih cakepan toma jd masih belum rela lepasin toma nih, , huuuaaa
      deg deg an juga yah mau punya baby.wkwkwkwk

  • Pergilah kau toma!!
    Jgn ganggu eunsya!! >.<
    Mwo? 'dont touch my girl??'
    G tau knp ngakak baca blsan unyuk! XP
    Hua!
    Bakal ada eunsya junior! XP
    Unyuk daebak skali langsung gol(?)
    #Plakk!
    O..iya "meinliebe" itu artinya apaan, eon?
    Kok no unyuk di hp heesya namanya itu??
    Lanjutannya asap eon!!
    Penasaran ntar jadinya unyuk junior ato heesya junior.. XP
    Btw, ff di sini banyakan diprotect ya??
    Aq pengen baca.. T.T
    Boleh minta pw nya g??
    Aq udah 18 kok! XP

    • wah toma diusir padahal cakeeepppp…

      haha ‘dont touch my girl’ emang lucu diseuaikan dengan gaya eunhyuk,,, kalau dont touch my wife tar toma tau heesya dah merit.wkwkwk

      yah kan udah beberapa kali ceritanya mereka ml cm d skip gak usah diceritain ntar nih jd ff nc bneran,,, hmmmm lebih seru heesya junior apa eunhyuk junior iaaa??? *bertapa dulu biar dapat ilham ahhh^^

      meinliebe itu bahasa jerman artinya husband…..

      klo pw ke email yah coba buka page nyor heesya

    • muncul juga nih anak yah…. karena telat push up dulu sana!!!

      eunsya 4ever yah,, jd jangan ganggu.kkkkk
      sabar atuh onn mesti semedi mikirin konsep selanjutnya….

  • Mau ganteng gmna jg terserah!
    Aq tetep dukung eunsya!! ^^
    Aq kirain ml nya cuma skali abis kan stiap mau pasti ada yg ganggu.. *lirik kyu*
    Lewat message fb aja bisa g?
    Aq udah add eonni kok!
    Fbnya yg nyor heesya bukan?

  • Wkakakak
    Iya siap mendukung eunsya!
    Tp aq mah dibarisan paling belakang aja ya?! #Plakk XP
    Fb aq udah di app kok!
    Yg namanya “putri ‘querer’ bumvinrywonsunghyun”! *alah namanya panjang =.=*
    ^^

  • wah… wah…
    makin bhagia ni pasutri udh mw tmbh anggota bru ja….
    sitoma dtg hnya jd penganggu hdup rmh tangga org, untung hyuk baek gak lngsung ceraiin heesya…. bisa end ni crita….
    slmt y heesya ^^

    • happy family dunk,,, walalu ada badai menerjang qt siap menghadang wkwkwk bahsanya kaya apa z neh..
      weiissshhh hyuk nyerain bisa nyesel seumur hidup tuh, kn hyuk cinta banget m heesya^^
      gomawo yah saeng atas comentanya… yuu

  • onnie, bogoshippo … ^^
    lama g maen internet jadi kangen story dari onnie … eh tau2 da cerita baru “weird wedding” udh nyampe 4.. (kemane aje lu smpe g’tw!!)
    good story onn, eunsya tak terkalahkan …

    buat toma “YA!!!MENJAUHLAH DARI KEHIDUPAN EUNSYA!!!”

    bayi???? bayi nya akang hyuk oppa ??? oh no!!!!! tokcer bener hyuk oppa. kkkkk ditunggu part 5 nya onn…

    • nado saeng….

      kemane aza neng??? haha eunsya punya slogan abru eunsya daebak.wkwkwk
      waw c’neng nyeremin juga yah galak, toma mending nurut daripada dibantai olla!!!
      oh iya dunk sekali keluar langsung menghasilkan, klo gak gt bukan king of yadong ah….
      part 5 juni yah,, gomawo^^

  • onnieeeeeeee … q baru tau yang namanya toma tu ternyata artis jepang yang mainin hanazakari itu toh?? cakeeeeeeeeeeppppppppp … lucu, imut ngegemesin ternyata….suka deh,

    q g’jadi jahatin toma ach, orang cakepnya bukan maen qo dijahatin. kkkkkk

    eh tapi jangan salah onn, hyuk oppa tetep dihatiku selamanya.. onnie ma toma aja ya, biar hyuk oppa maQ. hahahahahaha peace onn ^^

    • yaaahhh baru tau nih??? search dulu yah? kkkkkk
      iyah emang toma gantengnya gak ketulungan kawai pula… ntar kn c heecul yg meranin peran nakatsu, pengennya hyuk yg jd nakatsu tp emang hyuk kalah cakep m heechul. wkwkwkwk *bisa” dicere hyuk nih

      wah kalo itumah tidak bisa, hyuk tetep buat heesya.kkkk

  • hyah.. keluarga nan bahagia mao kedatengan eunsya junior.. chukae.. chukae.. kyu qt kpn? *lirik kyu*😄 wahhh..ada ikuta toma~ jgn ganggu heesya yah kamu. sy masih bs mnampung koq *maruk maruk* ayo onn fighting!! XDXD

  • Astagaa.. Hyuk cemburu..
    Heesya jg sih lupa kasi kabar..
    Wuaa.. Heesya hamil??
    Klo anaknya lahir pasti jd rebutan ama member2 suju tu..
    Mereka kan keq anak2 mua.. *dihajar elf..

    • iyah c heesya terlalu terpukau ama kegantengan toma ampe laki yg kaya monyetnya dilupain kkkkkkk
      wah bisa” anaknya abis m oppadeul jadi mesti diaman kan

  • Huoooooo toma toma tomaaa (≧ω≦)
    Ada ichul ada toma. Ada hyuk jg. Kok indah ya hidup onnie #iri
    ㅋㅋㅋ

    Huoooo hesya hamiil. Hebaaattt. Baru maen eng eng 2ronde (??) Ya?? Hebaat langsung beranak (??) ㅇ0ㅇ #plak

  • Chukkae eunsya~~iiihhhh bakalan jd emak bapak neh, euh selamet selamet, smg babyny mirip heesya ya, jgn mirip hyuk, bahaya (?)
    oooh konflikny bakal ama toma, td kiraen ama jina, hehehe slh nebak dech neh, euh~~~
    triiiiing *menghilang* mau ke part selanjutnya, caoooo heesya🙂

    • gomawo gomawo moga yah baby’y sifatnya tuh kaga mirip c kunyuk yg keccentilan dan tebar pesona, kalau gantengnya sih m bapaknya juga redho…
      eunsya vs jina vs toma ruwet haha

  • beh udah ada konflik sekarang, si eunhyuk mulai geram haha gara gara belum bisa ngambil hati heesya
    yey udah punya baby si hyukkie semoga aja ga mirip (?) haha

  • keren banget ceritanya, kata2nya, alurnya, plotnya… *berlebihan? gak juga, buktinya saya perlu waktu lamaaa buat baca part ini karna diulang2 bacanya…
    ayo eunhyuk, pasti bisa, heesya juga sayang kamu kok …

  • aaaaaaaaaaaaaa
    kakak!!!!!!!!!*guling-guling di kasur*
    gilaaaa!!!
    keren banget!!!!

    aku kira mereka bakal terus-terusan ngobrol sampe sedih-sedihan gituuuu
    eh, gatau nya malah marah-marah -_-”
    ku kira si monyet ganteng itu bakalan ngambek terus sama heesya.
    eh, ternyata dia masih perhatian gitu sama heesya sampe minta tolong sama pumpkin imut itu…
    hohohoho

    oia kak, mau nanya, ikuta toma itu nama artis ato bikin sendiri?

  • ngakakak liat unyuk balas pesan toomi pake bahasa inggris…
    eh balasannya malahan don’t touch my girl…
    nggak nyambung ama pertanyaannya mas mas,,,
    tapi lucu liat unyuk cemburu…
    abis unyuk bikin heesya cemburu terus..
    rasain…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: