Pinkan Is Cinderella Heechul part 12

Published Mei 25, 2011 by ♥NyorHeesya♥

Part 12

 

At house pinkan

 

 

Pinkan pov

 

Teukie datang dengan wajah yang sembab,, aku dan heechul masih belum tau apa yang menyebabkan teukie begitu tidak bersemangat…

 

“teukie waeyo?” tanya heechul yang merangkul pundak teukie

“baru kali ini ada yeoja yang menolak ku” pantas saja teukie begitu lesu…

“ah jincha? nugu?” aku duduk disamping heechul setelah memberikan teh pada teuki

“hyunri… aishh aku sungguh tidak menyangka dia bisa menolak ku, padahal dia bilang fans ku” teuki mengacak-ngcak rambutnya

“mwo hyunri?? Dia memang fans mu oppa, tapi..” aku menahan ucapan ku

“tapi kenapa?” teuki begitu penasaran, aku tidak tega memberitahunya.

“iya tapi kenapa?” heechul ikut-ikutan ingin tahu

“hyunri kan sudah punya namja chingu” ucap ku memelan, wajah teuki langsung lesu melebihi tadi,,

“memangnya kamu kenal hyunri?”

“yah, dia teman fb ku oppa, dia sering cerita tentang oppa tp dia sudah punya namja chingu kalau lihat reletinship fb’y”

“siapa namja chingunya? Apa lebih keren daripada aku?”

“molla,, apa teuki oppa sungguh menyukai hyunri? Bagaimana bisa?”

“pinkan oppa langsung menyukainya saat pertama bertemu, dia yeoja yang periang dan sangat dewasa”

“kalau begitu kamu harus terus berusaha mendapatkannya, jangan biarkan dia jauh darimu, dia baru punya pacar bukan menikah!!” heechul mengeluarkan kata-kata yang sangat mengharukan, sejak kapan dia jadi serius dengan ucapannya.. aku pun terpukau mendengarnya,,

“chul ah benar juga ucapan mu, aku pasti bisa meluluhkan hatinya membuat jadi yeoja cingu ku. BONAMANA..” ucap teuki semangat

“oppa minum dulu teh buatan ku, biar lebih tenang” akhirnya teukie dan heechul bermalam dirumah ku, setelah teukie tertidur aku online dan semuanya heboh karena heechul menghapus akun twitternya,,

“oppa, kau menghapus akun twitter mu?” dengan santainya dia duduk disamping ku sambil membawa kopi panas

“ne, waeyo? Habis aku kesal semalam karena mu dan aku tidak mengerti” dasar AB aneh, tidak mengerti harusnya bertanya bukannya menghapus twitternya, padahal golongan darah ku juga AB tapi tidak seaneh dia yang mempunyai sifat 4 dimensi.

“lihatlah fans mu banyak yang sedih, mereka sudah senang kau punya twitter, mau ku buatkan lagi?” dia diam sejenak,,

“mau tidak?” ku yakinkan…

“tinggal buatkan apa susahnya, aku akan membuat chibi untuk avatar twitter ku” dia mengeluarkan laptopnya mendesain chibi icon dirinya, setelah jadi aku hanya tertawa melihatnya,, hanya sebuah kepala botak yang sedang tersenyum dengan 1 gigi… dia memberi nama akun twitternya @heedictator,, dia menulis di cywordnya kembali kalau dia sudah membuat twitter baru. Dengan seketika followersnya bertambah banyak dan aku yang pertama menjadi followers dan followingnya. Sampai subuh kami asik bermain twitter…

 

 

Sebulan kemudian…

 

aku sedang bersama heechul diruang tunggu music bank, member lain masih di make up,,

 

Pinkpetals @heedictator bebe sebentar lagi super junior comeback mubank, akhirnya kamu bisa pervome dari awal bersama super junior di lagu BONAMANA.

 

“kalian sedang bersebelahan saja sempat-sempatnya mention-mentionan” eunhyuk mengangetkan ku saja, pasti dia juga sedang ol sampai tau aq ngemention heechul…

“apa eunhyuk oppa mau aku mention juga?”

“kamu dengan heechul hyung memang sama-sama aneh”

“pink harusnya kamu ngemention semua member suju yang punya twitter, biar kami semangat comeback” tambah teukie

“ne arraso, aku akan mention kalian semua”

 

Heedictator @pinkpetals itu berkat kamu gomawo(^.^)

 

Heechul membalas juga, aku langsung mention semua member super junior.

 

“oppaaaaa” dari suaranya saja aku tahu, kalau itu Victoria, dia langsung duduk disebelah heechul memberikan sebuket bunga.

“berisik sekali, mau apa datang kemari?” heechul masih tetap dingin menghadapi Victoria

“chuckae,,, aku kan pvom bersama f (x), aku juga akan menonton comeback oppa, aku tidak sabar pasti penampilan oppa sangat keren sekali” aduh kata-katanya membuat ku muak, aku beranjak dari tempat duduk ku menghampiri eunhyuk oppa dan malah mention-mentionan padahal kita sebelahan.

 

Allrisesilver @pinkpetals waeyo pink? Wajah mu jelek sekali kalau cemberut?

 

Pinkpetals @allrisesilver aku ingin menerkam seseorang x_x

 

Allrisesilver @pinkpetals kamu sungguh lucu, aku akan menghibur mu asal kamu bisa tersenyum kembali

 

Pinkpetals @allrisesilver aku tidak ingin melihatnya.rrrrrr

 

Allrisesilver @pinkpetals baiklah akan aku usir makhluk halus itu

 

Pinkpetals @allrisesilver kkkkk cobalah kalau berhasil kuberikan oboy untuk mu

 

Eunhyuk bangkit dari samping ku mendekati heechul dan Victoria,,

“heechul hyung ikut aku, aku butuh bantuan mu”

“eunhyuk oppa mengganggu saja”

“miAnh vic ini lebih penting” hyukchul menghampiri ku dan aku langsung menarik heechul keluar ruangan mencari tempat yang sepi

“waeyo?” tanyanya sangat penasaran

“apa pertunangan kalian masih berlanjut?”

“molla, tapi aku tidak perduli,, yang penting hati ku hanya untuk mu pink, jangan dibahas lagi aku tidak mood, sebaiknya kamu beri semangat pada ku,aku sangat tegang sebentar lagi akan pvom dan dari awal aku ikut pvom”

“pejamkan mata mu” dia menurut saja, oh tuhan namja dihadapan ku ini walaupun sangat aneh tapi menurut ku dia sempurna, wajahnya yang tampan, kulitnya yang halus berwarna putih susu, tubuhnya yang tinggi dan aku suka daya humornya yang selalu membuat ku tertawa setiap waktu bersamanya, ini comebacknya bersama super junior setelah dia tidak jadi keluar dari super junior, aku berharap dia akan semakin mencintai super junior dan berikanlah yang terbaik untuknya pvom hari ini. Ku usapakan tangan ku dari dahi turun ke hidungnya dan menyentuh bibirnya yang lembut, ku kecup bibirnya dengan tetesan air mata. Dia membuka matanya dan menatap ku aneh

“waeyo menangis?” dia menghapus air mata ku dan memegang kedua tangan ku

“tersenyumlah, aku akan semangat dengan senyuman mu” dia mencium ku dan ciuman kami lebih dalam, tapi ponselnya berdering…

 

“ne”

“oh baiklah aku kesana sekarang”

 

Ternyata telpon dari donghae…

“aku kedepan dulu, oboy,Aretha dan almi onni sudah menunggu”

“gomawo semangatnya, aku akan tampil dengan baik”

“mmmm,, jangan lupa lihat aku yah! aku acungkan towel petals nanti”

“pasti,  aku tidak bisa mengantar”

“gwenchana, hwaitting!!” aku berlari menuju kursi penonton, aku duduk diantara almi dan oboy,, sekarang memang belum live, tapi akan ditayangkan nanti sore dengan pvom live mereke membawakan lagu boom boom. Semua elf teriak ketika mereka keluar, heechul memakai pakaian serba hitam dan tidak lupa memakai kaca mata hitam, oboy dan almi disamping ku juga berteriak histeris,, padahal mereka juga biasa bertemu super junior tapi tetap saja terbawa suasana, dia menyanyi setelah siwon, mendengar suara dia menyanyi live tak terasa air mata ku menetes kembali, aku sangat bahagia dia bisa kembali bersama super junior dan full dari awal ikut pvom dan dance walau gerakannya tidak seperfect eunhyuk tapi aku senang dia mau dari awal pvom. Satu jam kemudian mereka kembali diatas stage untuk pvom boom boom, kali ini heechul memakai pakaian yang tidak terlalu gelap masih dengan kaca mata tapi sekarang memakai yang warna putih, suaranya sexy sekali sangat lembut. Setelah selesai aku langsung ke backstage lagi bersama teman-teman, ku berikan handuk ku untuk mengelap keringatnya,,

“oppa suara mu seksi sekali, aku sungguh terharu melihat mu pvom tadi” aku mengipasinya

“waeyo menangis? Aku tadi sedikit tidak konsen melihat mu menangis

“kau melihat ku?”

“tentu saja,,, jangan menangis lagi dihadapan ku, arraso!” aku hanya mengangguk dan memberinya minum.

“setelah ini aku akan audisi untuk jadi gitaris ft island”

“nanti aku temani, jam berapa?”

“jam 7 tapi oppa kan siaran dan promosi di sukira bersama member lain, sudahlah tidak usah mengantar”

“kalau begitu aku antarkan kamu sampai studio ft island, ottokhe?” aku memutar otak sejenak…

“baiklah”

Setelah diumumkan suju belum juara 1 setelah itu heechul mengantar ku sampai bertemu dengan hongki,,

“hongki ya audisi pink sampai jam berapa?”

“molla hyung, waeyo?”

“kalau aku belum selesai kerja kau harus antarkan dia ke sukira arraso?”

“ne hyung tenang saja, aku akan menjaganya untuk mu” heechul beranjak pergi, pink sudah bersiap memegang gitarnya,, manager mempersilahkan pink membawakan satu lagu dari ft island.

 

Author

 

Dengan perlahan pink mulai memetik gitarnya dan terangkai menjadi alunan music dengan genre yang sendu berjudul ‘thunder’ pink menyanyi dengan penuh penghayatan sekali, sampai manager menutup mata menikmati alunan music dan suara yang pink sajikan.

“daebak daebak daebak… pink, aku saya warna vocal mu, saya akan segera membuatkan surat kontrak mu untuk mu dan mengumumkan bergabungnya kamu dengan ft island di album baru.”pink hanya terdiam dan tersenyum saat bersalaman dengan manager, hongki langsung memeluk pink dan memberikan selamat.

“nuuna,, eh pink akhirnya kita jadi partner kerja chocoball dan ft island mempunyai member baru is PINKAN” teriak hongki…

Pink maih tidak percaya dengan apa yang dialaminya, begitu mudah semuanya menerpa dirinya…

 

 

“bebe aku lolos, aku sekarang menjadi member ft island,, seperti harapan mu”

~send to my bebe”

 

 

“jincha? Daebak daebak sweet… malam ini harus kita rayakan”

~from my bebe~

 

 

“ne, aku pulang sekarang, tapi besok harus menandatangani kontraknya”

~send to my bebe~

 

 

“aku sudah suruh hongki mengantar mu ke sukira, besok aku bisa menemani mu.”

~from my bebe~

 

 

“arra, aku kesitu sekarang”

~send to my bebe~

 

 

Heechul pov

 

Akhirnya pink berhasil juga, setidaknya kalau dia menjadi artis dia akan tetap di seoul dan tidak sulit dekat dengannya.

“heechul hyung waeyo memainkan ponselmu terus dan tersenyum seperti itu?” Tanya eunhyuk saat masih on air.

“ahni aku hanya sedang senang, dan malam ini kita akan merayakannya, aku akan mentraktir kalian semua” semuanya berwajah penasaran, namun aku tidak memberitahu dengan jelas karena ini masih on air sukira.

“hmmm hyung sepertinya aku tahu penyebabmu”

“jincha? Sejak kapan kau jadi peramal eunhyukie?”

“dari mata mu hyung, sudah lah mari kita kembali ke topic sebelumnya” untung monyet bodoh ini tidak membongkar rahasia ku,,,

Setelah siaran sukira aku sudah melihat heesya diruang tunggu, aku langsung menariknya tanpa menunggu member lain dengan melewati pintu samping akhirnya sampai juga di parkiran.

“chuckae sweety… oh yah besok juga release CF kita” heesya tersenyum bahagia

“jincha? Oh aku lupa bebe, beberapa hari ini aku sibuk menghapal lagu-lagu ft island tapi akhirnya aku lolos aku bahgaia sekali, ini keberuntungan ku”

“ne,, kamu itu pelupa akut, ne bakat mu bisa tersalurkan dalam bermain music, sekarang kita ke dorm ku tapi sebelumnya harus membeli soju terlebih dahulu aku sudah berjanji akan mentraktir yang lainnya.”

“terserah kamu saja tapi aku besok ada kuliah pagi, harus antarkan aku jadi jangan terlalu mabuk yah!” aku hanya mengangguk sambil melajukan mobil ku.

Omma menelpon aku langsung mengangkat telpon omma…

 

“waeyo omma?”

“chuckae heechul ah,,, omma menangis melihat mu dari awal tampil, mianheyo omma tidak bisa datang,, besok omma akan ke seoul bersama appa mu sekalian menengok victoria, ommanya menanyakan kabar Victoria jadi omma harus menengoknya”

“gomawo omma, kalau besok mau menemuinya silahkan tapi aku tidak akan ikut,, mau datang jam berapa? Nanti aku jemput”

“jam 10 pagi, kau ini,,, dia calon istrimu heeshul”

“never”

 

Aku langsung menutup telpon omma, bukan tidak mau berbicara dengan omma tapi mendengar nama Victoria dan perjodohan itu aku sangat tidak suka, hidup ku aku yang menentukan.

7 comments on “Pinkan Is Cinderella Heechul part 12

    • tp ama yg d twins castnya beda n ceritanya juga ada yg dirubah dikit, yg ini ff zaman dulu sblm kenal nc,,, masih polos kkkkkkk
      gomawo iah udah baca^^

  • Wah ! Mau donk jd pinkan uda punya pcar eechul trus mau gabung ma ftisland . . . Eon penasaran next partnya !
    O. . . Ea xlo bleh tau smpe part bera ni Eon ?

  • Tinggalkan Balasan

