WEIRD WEDDING ~EunSya~ Part 6

Published Juni 9, 2011 by ♥NyorHeesya♥

 

Author pov

Turun dari pesawat eunhyuk dan heesya langsung keluar bandara, disana sudah ada mobil yang menjemput mereka yang tak lain adalah eunkyo yang sudah kembali ke jepang.

“oppa tidak ada yang mengenali mu datang dengan heesya onni kan?” tanya eunkyo yang fokus melihat jalan

“molla, semoga saja tidak ada,, tapi palingan kamu  yang akan ku jadikan alasan lagi” eunkyo mulai cemberut tapi eunhyuk langsung menjembel pipi eunkyo, sedangkan heesya hanya tersenyum melihat tingkah adik kakak yang duduk di kursi depan itu.

“chagi mau langsung makan siang? Mau makan apa?” heesya masih berpikir namun eunhyuk terlihat tidak sabar.

“spaghetti saja” jawab heesya singkat yang terlihat kelelahan…

“oppa sepertinya onni sangat kelelahan sebaiknya kalian aku antarkan ke rumah dulu, nanti kita bisa order dari rumah, ottokhe?” eunhyuk menyetujui penawaran dongsaengnya itu, setengah jam kemudian mereka sampai di rumah kediaman lee yang di jepang.

“kau sudah sampai?”

~from fishy~

 

 

“baru saja, kalian berangkat besok? Mampirlah kerumah ku dulu”

~send to fishy~

 

 

“besok siang kami berangkat, terserah yang lain saja,,, asal istrimu mau memasakan makanan yang enak aku sih mau datang.kkkkkkkkk”

~from fishy~

 

 

“ya awas kau lee donghae kalau menggoda istri ku, kau bisa aku bully… dia hanya memasak makanan enak untuk ku, btw aku lupa membawa PMP ku bisa kau bawakan?”

~send to fishy~

 

 

“yaaa siapa yag menggoda istri mu? Pabooo… PMP? Kau simpan dimana? Asal heesya memasakan aku makanan aku pasti bawakan”

~from fishy~

 

 

“di laci di bawah komputer,,, baiklah nanti aku suruh heesya masak”

~send to fishy~

 

 

“yapey,,, gomawo hyuk, saranghe~~~”

~from fishy~

Setelah ber sms ria dengan donghae, eunhyuk merebahkan tubuhnya di sofa saat tiba dirumahnya,,, heesya duduk disampingnya menyandarkan kepalanya di bahu eunhyuk…

“masih pusing? Mau makan apa? Jangan makan spaghetti kamu kan belum makan nasi perutnya bisa sakit” eunhyuk menyibakan rambut heesya dan mengusap pipinya…

“terserah oppa saja,, aku lelah sekali mau tidur dulu sebentar, dimana kamar kita?”

“baiklah nanti aku bangunkan kalau sudah siap makanannya, ayo bangun” eunhyuk menggenggam tangan heesya dan membawanya ke sebuah kamar yang cukup luas dengan cat berwarna biru,,, ranjang yang dibalut seprei warna biru pula. Heesya membuka kopernya dan megambil kaos oblong dan hot pansnya.. dia langsung masuk kedalam kamar mandi untuk ganti pakaian sedangkan eunhyuk membuka jendela kaca besar yang langsung terlihat gunung fuji yang begitu indah.

“oppa mau mandi dulu? Aku siapkan air hangat yah?” tanya heesya yang berdiri disamping eunhyuk

“nanti saja, Lihat bagus kan pemandangan disini,,, coba kita bisa lebih lama disini” eunhyuk beralih kebelakang heesya dan melingkarkan kedua tangannya dipinggang heesya, Sedangkan istrinya itu menyandarkan tubuhnya di dada bidangnya, keduanya memandang pemandangan cukup lama ditemani hembusan angin yang sejuk..

“aku suka warna bunga sakura,, sangat lembut sekali, indah saat dilihat”

“kamu tidak kalah indah dimata ku chagi.. bahkan lebih indah daripada bintang sekalipun apalagi kalau sudah diatas ranjang sexy sekali” heesya mencubit tangan eunhyuk

“bisa gak omongan mu itu tidak yadong terus? Sudah ah aku mau tidur dulu” namun eunhyuk masih menahan tubuh heesya mendekatkan wajahnya “aku sudah bilang itu semua karena kamu lee heesya” heesya memainkan bola matanya mencerna ucapan suaminya itu…

“waeyo harus aku? Dan satu lagi apa maksud oppa sudah mengenal ku sejak 15 tahun lalu? Aku” belum heesya menyelesaikan ucapannya eunhyuk keburu melumat bibir heesya dengan lembut, ciuman mereka semakin dalam hingga eunhyuk menghimpit heesya pada dinding kaca kamarnya,,usapan lembut di pahanya membuat heesya mendesah di sela sela ciumannya,, tangan eunhyuk mulai naik dan membuka resleting celana pendek yang dipakai istrinya dan berhasil melepaskannya, heesya menahan tangan eunhyuk saat akan masuk kedalam celana dalamnya, itu membuat eunhyuk menghentikan ciumannya dan menatap heesya,,

“waeyo?”

“ini siang hari dan…. Dan…. ini diluar oppa, aku hawatir”

“tenang saja disekeliling kita kosong tidak ada bangunan, jadi aman… kau tau? setiap melihat mu aku tidak bisa menahan hasrat ku untuk tidak menyentuh mu beb”

“nanti malam saja aku janji oppa” eunhyuk menggelengkan kepalanya, kali ini eunhyuk menyerang leher heesya menciumnnya gemas dan tanganya tidak bisa ditahan lagi kini jemarinya sudah masuk kedalam vagina heesya dan menggerakannya seirama dengan jilatannya yang mulai turun ke atas dada heesya, heesya hanya bisa mendesah dan mengalungkan kedua tangannya,,, eunhyuk membuka celananya dan mengeluarkan juniornya yang sudah sangat tegang.

Heesya  pov

Waeyo dia selalu memaksa seperti ini? Walaupun pada akhirnya kami sama-sama menikmati tapi ini diluar dan siang hari,,, dia mengeluarkan jarinya dan menyiapkan juniornya untuk masuk, dia mengangkat kaki kiri ku dan menahannya. Dia kembali mencium ku dan mendorong masuk juniornya “hhmmmm.. sshhh” juniornya bergerak bebas keluar masuk vagina ku, dia makin menambah kecepatannya aku hampir kehabisan nafas karena ciumannya, dia mengerti dan melepaskannya… diawal dia memang cepat keluar hangat sekali cairannya,,, kami mengatur nafas sebentar,,, aku masih memeluknya erat dia melepaskan juniornya dan menyuruh ku berbalik, aku sedikit menungging dan dia memasukan juniornya dilubang belakang ku,, “aaaaaaa oopppaa sakiittt hhhh” ini pertama kalinya dia melakukan ini, rasanya sesak sekali “syyaaaa sempit aahhh nikmat” dia berhasil memasukannya mendiamkannya sebentar setelah nyaman dia langsung menggerakan juniornya walau sangat sempit tapi dia tetap berusaha terus kini ketiga jarinya masuk kembali kedalam vagina ku, dia menggerakannya dengan berlawanan arah dengan genjotan juniornya… “hyuukkk aahh aaahh” tangan kirinya kini masuk kedalam kaos ku dan meremas payudara ku,, shit dia pandai sekali memuaskan aku,,, semuanya dia jamah. Beberapa kali dia menghentakan juniornya.

Eunhyuk pov

Sudah satu minggu aku tidak menjamahnya kali ini tidak akan ku sia sia kan anggap saja sebagai honeymoon… terus ku gerakan jari dan junior ku berlawanan arah membuatnya tak henti henti mendesah ku hentakan keras, ku keluarkan cairan ku dan mengatur nafas,,, ku peluk tubuhnya dari belakang sementara junior ku masih menancap dilubang belakngnya. Dia masih mengatur nafas. Setelah beberapa saat ku lepaskan junior ku dan memeluknya lagi.

“gomawo… 15 tahun lalu, pertama kalinya aku melihat potomu dan karena penasaran aku datang kerumah mu tidak sengaja ku lihat kamu sedang berenang di kolam hanya memakai pakaian renang walau masih kecil tapi tubuh mu benar benar indah, aku selalu memimpikan mu disetiap tidur ku bayangan mu selalu hadir, hampir setiap bulan omma mu memberi ku poto terbaru dan itu membuat ku makin mencintai mu, diam diam ketika kamu pulang ke seoul aku menyempatkan mengikuti mu dan sangat puas walau hanya memperhatikan mu. Aku makin mencintai mu lagi setelah kita bertemu semua tentang mu aku suka” dia berbalik menatap ku tangannya menyentuh pipi ku lembut…

“apa kamu yang 2 tahun lalu menolong ku saat seorang namja menghadang ku dijalan?” dia mengenali ku? Aku bagaikan pemujanya yang selalu mengikutinya, saat dia dihadang malam itu aku sangat panik, aku tidak mau dia melihat ku dulu tapi keselamatannya lebih penting…

“ne,,, itu aku, mianh aku tidak berani menampakan wajah ku makannya aku memakai masker,, aku sangat khawatir malam itu”

“pantas ketika melihat mu aku seperti sudah melihatnya, mata indah milik penolong ku ternyata kamu” heesya memeluk ku erat… aku hanya mengusap lembut rambutnya…

“mata ku?”

“ne oppa, aku sangat suka mata mu… begitu berbinar”…

***

Aku masih sibuk di dapur memasak, sedangkan heesya masih tertidur lelap dari tadi siang. Dia begitu kelelahan sekarang saatnya aku yang melayani dia, dia sangat suka sekali jamur makannya sekarang aku buatkan sapi lada hitam cah jamur walau harus bekerja keras saat memasaknya untung rasanya tidak begitu buruk. Setelah semuanya tertata di meja makan aku masuk ke kamar, hmmmm dia masih tidur. Aku duduk disamping dirinya namun ponselnya berbunyi…

“waeyo kau merebut eunhyuk oppa ku?”

~no name~

Siapa yang mengirim pesan ini? Mana mungkin jina,  darimana dia tahu nomor heesya? Jina tidak akan senekad ini. Aku langsung menelpon no barusan…

“nuguseyo?”

“…”

“ya jangan diam saja, nuguseyo? Waeyo mengirim pesan itu?”

Tut tut tut….

Sial waeyo dimatikan…

“waeyo?” heesya terbangun… aku langsung menghapus pesan tadi aku tidak akan membiarkan heesya tau, dia bisa terbebani lagi dia tidak boleh stres.

“ahni tadi alarm mu bunyi sudah ku matikan, bangunlah aku sudah masakan sesuatu untuk mu, mau makan sekarang?” dia masih mengerjap ngerjapkan matanya.

“masak apa? Padahal kalau mau makan bangunkan saja aku untuk masak”

“kamu sedang istirahat memangnya waeyo kalau aku yang masak? Takut tidak enak yah?”

“ahni, kamu kan pasti lelah bekerja itu urusan yeoja jadi aku yang bertanggung jawab, kalau omma tau oppa yang memasak aku bisa di bully nanti” aku hanya tertawa mendengar penjelasannya…

“tenang saja, kalau ommoni memarahi mu aku akan melindungi mu, kesehatan mu dan bayi kita lebih penting sekarang, ppali makan dulu”

Kami menuju meja makan,,, dia membulatkan matanya dan tersenyum menatap ku setelah melihat masakan yang aku buat…

“waw ini buatan mu oppa?”

“ne, cicipi dulu enak atau tidak?” heesya mengambil sumpit dan menyuapkan jamur beserta sapi lada hitam kedalam mulutnya, aku menunggu reaksinya ini pertama kalinya aku memasak untuk seorang yeoja.

“ottokhe?” dia tersenyum, aku harap itu pertanda baik

“enak tapi….”

“tapi apa?”

“hmmmm,,,, kurang banyak jamurnya.hehe” yes akhirnya berhasil juga, kami duduk berhadapan sambil menyantap masakan ku

“nanti malam mau keluar?”

“hmm kemana? Btw mana eunkyo?”

“kencan dengan ku? Sebelum dan setelah menikah kita belum pernah berkencan bukan? Eunkyo menjemput teukie hyung ke bandara, dia tiba-tiba menyusul”

“kencan? Kemana? O.o teukie oppa menyusul oppa atau eunkyo?”

“kemana saja asal berdua dengan mu, menonton, dinner mungkin,, eunkyo pastinya, mereka itu sudah saling tahu saling menyukai tapi keduanya tidak ada yang berani mengungkapkan dasar pasangan aneh”

“hmm oppa aku ada ide, kita harus membantu mereka ottokhe?” aku mengerti maksud heesya,,, kami menyiapkannya setelah selesai makan.

***

Author pov

Eunkyo masuk kerumah bersama teukie, namun semua ruangan gelap…

“eunhyuk oppa,,, heesya onnie… ya kalian dimana? Waeyo rumah gelap”

“hati hati jalannya kyooo” teukie mengikuti dari belakang…

“kemana sih mereka berdua rumah gelap bukannya nyiapin lilin kek” eunkyo tiba-tiba berhenti didepan meja makan yang sudah tertata rapih makanan dengan beberapa lilin disekeliling meja…

“ige mwoya?”

“untuk kita?” tanya teukie,, yang membuat eunkyo melihat kearah teukie

“molla, pasti kerjaan si oppa”

“sudahlah aku juga sudah lapar lebih baik kita makan saja lumayan mereka sudah menyiapkan untuk kita” eunkyo masih berpikir untuk apa oppa-nya menyiapkan semua ini… tapi perut eunkyo pun sudah tidak bisa diajak kompromi, akhirnya mereka dinner berdua. Teukie sesekali menyuapi eunkyo. Sedangkan eunsya sedang berada disebuah bioskop melihat super show 3 3D yang sedang diputarkan diseluruh bioskop di jepang.

“oppa apa reaksi mereka yah?” tanya heesya yang mengambil pop corn yang dipegang eunhyuk…

“syok tapi teukie pasti biasa saja, sudahlah jangan pikirkan mereka, kita sudah membuat mereka makan malam sekarang ini jatah kita” eunhyuk mencium pipi heesya kemudian memakan pop cornnya lagi…

“yey akhirnya mulai juga, aku sudah tidak sabar ingin melihat karena aku tidak sempat melihat show kalian, sushow 2 sudah sekarang sushow 3 apa makin keren?” seisi bioskop semuanya elf sehingga mereka berbicara sedikit pelan, belum apa-apa teriakan demi teriakan terdengar riur di dalam.

“tentu saja, lihat openingnya saja sudah keren bukan? Aku dan shindong hyung yang mengkonsep itu semua,,,”

“itu donghae kan yang terbang? Kamu mana?”

“ tunggu saja” heesya memperhatikan dengan seksama rangkaian sushow 3 sampai di solo pvom eunhae,,, heesya mulai membulatkan matanya melihat lekukan tubuh suaminya menari begitu erotis diatas stage apalagi saat seorang yeoja menghampiri eunhyuk dan dance begitu sexy… heesya menatap eunhyuk yang tersenyum miris heesya kembali melihat lagi “hyaaaaaaaaaaaa” heesya menjerit saat yeoja itu menyentuh pantat eunhyuk, dan seisi bioskop menjerit tak kalah dari heesya, bahkan terdengar ada yang memaki, eunhyuk hanya menunduk

“jadi selama ini kau melakukan itu diatas stage disetiap negara? ihhhhhhhh tega banget sih” heesya memukul mukul dada eunhyuk…

“sudahlah itu kan hanya pekerjaan lagian yeoja itu ‘omma’ bagi member suju, tanyakan saja kalau tidak percaya,,, syut jangan berisik lagi nanti aku ketahuan”

“omo sampai buka baju,, dasar yadong, genit yaaaaa kau senang membuat semua fans mu menjerit seperti itu hah? Aku marah sekarang”

“sya itukan”

“cukup! Kau bilang tadi kau yang mengkonsep jadi ini mau mu oppa, dasar genit aku tidak suka,,, kamu harus dapat hukuma oppa, lihat saja nanti” eunhyuk tidak bisa berkata apa-apa lagi,, hanya meremas tangan heesya yang fokus kembali…

“oppa waeyo begitu sexy setiap dancenya? “

“hehe kalau sudah dance aku tidak bisa mengontrol untuk biasa saja, harus perfect”

“dasar genit, lihat Kyuhyun juga beda sekali yah? begitu berkharisma,,, “

“tetap saja dia itu evil magnae bagi ku”

“yaaaa heechul oppa jeongmal kyeopta, omo cool sekali ternyata saat dia menyanyi, ini lagu apa?”

“itu karena heechul hyung terlalu  jaim aslinya tetap saja heboh, lagu all my heart”

“daripada kamu yang kecentilan, sekarang solo yesung oppa? Woooaaaahhh suara yesung oppa daebak,,,”

“terus saja puji semuanya sedangkan aku daritadi hanya dimarahi ini salah itu salah, genit, kecentilan sedangkan member lain kau puji puji terus” heesya mulai menatap eunhyuk yang sedang cemberut

“ya lihatlah heechul oppa memang begitu manis dan pendiam, semuanya bersikap wajar hanya kamu saja yang senang tebar pesona” eunhyuk masih diam sedangkan heesya asik berkomentar lagi.

Heesya pov

Aku puas sekali membuatnya marah memangnya hanya dia yang bisa membuat ku cemburu,, dia masih diam saja marah? Mungkin saja,,

“waeyo diam saja?”

“ahni lanjutkan saja nonton dan memuji mereka aku ngantuk” aku sudah ingin tertawa melihatnya seperti ini

“marah? Masa gitu aja marah? Huh dasar pemarah” yaaa dia benar benar marah sepertinya…. Ku pegang tangannya namun dia melepaskan, o.o benar-benar marah… ku hadapkan wajahnya menghadap ku, dia masih cemberut saja

“listen to me… you are my prince now and ever, aku menerima kamu apa adanya” ku cium bibirnya lembut, dia menyambut ciuman ku dan memainkan lidahnya, kami beriuman cukup lama selama lagu song for u,, setelah puas kami menyudahinya. Dia langsung tersenyum

“aku paling tidak suka yeoja ku memuji namja lain dihadapan ku, arraso”

“ne ne ne… ingat juga kau sekarang sudah menikah dan akan punya anak jadi jangan macam macam dibelakang ku?!”

“yaksok^^” setelah 3 jam di bioskop akhirnya selesai juga tapi kami belum beranjak, sengaja supaya elf tidak mengenali…

“mau kemana lagi?”

“makan, lapar sekali” kami menuju restoran jepang yang tidak jauh dari bioskop tadi, eunhyuk masih memakai topinya.

Setelah makanan tersaji kami langsung menyantapnya,,

“eunhyuk oppa?” ku dengar suara yeoja memanggilnya kami refleks menoleh… aku menyipitkan mata ku menatap eunhyuk,,,

“kalian juga disini?” tanya eunhyuk pada dua yeoja yang memang terlihat cantik itu,,, sepertinya mereka saling kenal akrab sampai eunhyuk pun menyuruh mereka bergabung dengan kami tapi mereka menolak lebih memilih duduk dibelakang kami.

“nuguya?” tanya ku sambil melirik mereka

“kau tidak kenal mereka?” dia benar benar cari mati rupanya aku tanya berarti aku tidak tahu…

“mana aku kenal, selama ini aku tinggal di luar negeri”

“itu jessica dan hyoyeon, mereka satu management dengan super junior,, mereka member SNSD”

“entahlah aku masih tidak tahu, aku tahu super junior pun karena calon suami ku membernya”

“yaaa kau jangan berpikir macam-macam mereka seperti dongsaeng ku”

“tapi sepertinya salah satu dari mereka ada yang menyukai mu, benarkan?”

“he? Bagaimana bisa kamu berpikir seperti itu?”

“dari tatapannya terhadap ku,, aku tahu yeoja itu menyukai mu, terpancar kekecewaan saat menatap kita tadi”

“ya kamu itu sok tahu, kami sangat dekat tidak mungkin mereka menyukai ku, sudahlah cepat makan saja jangan berpikir macam-macam” aku kembali menatap yeoja itu dan dia juga sedang memperhatikan kami yang kemudian tersenyum…

“oppa yeoja chingu mu?”

~from sica~

 

 

“hmmmm…. Menurut mu?”

~send to sica~

 

 

“maybe,, dia bukan artis kan?”

~from sica~

 

 

“dia bukan artis tapi bintang di hati ku”

~send to sica”

 

 

“ow ow ow oppa romantis sekali, waeyo tidak mengenalkan pada kami?”

~from sica~

 

 

“ahni aku hanya bercanda kemarilah setelah makan, nanti aku kenalkan”

~send to sica~

 

 

“ok…”

~from sica~

Setelah selesai makan mereka menghampiri kami lagi lalu duduk di kursi sebelah ku dan sebelah eunhyuk…

“yang lain dimana?” tanya eunhyuk pada mereka

“ada di dorm, kami kan masih promo untuk album japan kami oppa”

“oh begitu, aku sampai lupa kenalkan ini jessica dan ini hyoyeon mereka hubae ku”

“annyeong jessica imnida”

“heesya imnida”

“hi hyoyeon imnida”

“siapanya oppa?”

“asisten pribadi sangat pribadi” lagi lagi dia tidak menganggap ku, jadi kalau didepan semua yeoja aku dijadikan asisten pribadinya? Awas eunhyukie sampai di rumah aku buat perhitungan pada mu

“oo pantas saja bisa oppa ajak makan berdua seperti ini, yang lain kapan datang?” dengan terpaksa aku hanya bisa tersenyum

“besok siang, tapi teukie hyung sudah ada dirumah ku”

“heesya ya kau tidak takut menjadi asisten eunhyuk oppa?”

“hmmm waeyo?” tanya ku…

“dia kan banyak teman yeojanya pastinya kamu akan dipusingkan oleh jadwal gilirannya untuk bertemu yeoja yeoja nya itu dan yang paling penting dia yadong mania”

“ya hyo kau jangan bicara sembarangan” hanya senyuman tidak ikhlas yang aku berikan, rasanya muak sekali melihat wajahnya,, bukan wajah kedua yeoja itu tapi wajah suami ku sendiri, sampai aku benar benar mual dan berlari menuju toilet. Setelah muntah tak terasa air mata ku menetes,, apa begitu berat menjadi istri super star sepertinya? Yang dikelilingi banyak yeoja  dalam hidupnya terutama penuh perjuangannya menutupi status pernikahan kami….

“ommmaaaaaaa waeyo menyuruh ku menikah secepat ini? Anak mu tidak bahagia seperti yang diharapkan,, aku terlalu banyak sakit hati bersamanya” hanya menangis yang bisa aku lakukan… dia menelpon namun tidak aku angkat..

“kau muntah lagi? Di toilet ada siapa? Kalau tidak ada orang aku akan masuk”

~from My Meinliebe~

Aku benar benar muak sekali melihatnya,,, kepala ku terasa berat sekali…

***

Ku buka mata ku… rasanya kepala ku masih berat dan pusing sekali, aku sedikit bangun dan melihat dia tidur sambil duduk dilantai dengan memegang tangan ku,, apa semalam aku pingsan?

“annyeong onni,,,,” eunkyo masuk membawa nampan makanan dan menyimpannya di meja

“annyeong,,, kyo waeyo dengan onni?”

“kata oppa semalam onni pingsan di toilet, dokter bilang onni terlalu lelah dan banyak beban pikiran, onni sedang hamil jangan stres itu tidak baik untuk bayi mu, ini aku bawakan bubur” andai kau tau ini semua gara-gara oppa mu, kalau aku bisa memilih aku ingin selama hamil tidak disisinya agar bisa hidup dengan tenang dan nyaman jadi tidak mengganggu kehamilan ku.

“gomawo eunkyo ah,,, nanti onni makan”

“ahni harus makan sekarang juga setelah itu minum obat” eunhyuk mulai bangun dan langsung memeluk ku

“syaa kamu sudah sadar? Waeyo bisa pingsan? Memangnya memikirkan apa?” cerewet sekali, tidak punya rasa bersalah lagi dasar,,,

“ya lepaskan aku tidak apa-apa”

“onni jangan lupa dimakan yah aku ke kampus dulu”

“ne gomawo iah” eunkyo keluar kamar meninggalkan kami dalam keheningan…

“aku suapi yah?”

“tidak usah aku bisa sendiri sebaiknya kamu cepat pergi bukankah harus reheseal?”

“waeyo? Marah pada ku? Acaranya kan besok jadi kita reheseal besok lagipula semua member belum datang” aku menarik selimut membiarkannya tanpa menjawab pertanyaannya…

“baiklah kalau kamu tidak mau bicara dengan ku, tapi jangan lupa makan buburnya, kalau kamu tidak nafsu makan tapi paksakanlah demi bayi yang ada didalam rahim mu” ku dengar dia pergi, air mata ku tak sanggup ku tahan lagi,,,,

“honey mianh gara-gara omma kamu harus merasaknya juga” ku usap perut ku kemudian keluar dari selimut mengambil bubur dan memakannya.

Drrrttt drrrttt….

“kita perlu bicara, hanya berdua saja dan jangan beritahu eunhyuk oppa. jina”

~from no name~

Apalagi sih maunya yeoja itu?…

“aku sedang tidak di seoul, ada perlu apa? Waeyo eunhyuk tidak boleh tahu?”

~send to no name~

“aku hanya butuh bicara 4 mata dengan mu, memangnya sedang dimana? kapan ada di seoul?”

~from no name~

“di jepang menemani eunhyuk, nanti aku kabari”

~send to no name~

“kalian sedang apa di jepang?”

~from no name~

“apa urusan mu? Tapi kalau kamu mau tahu,, kami sedang honeymoon ke 2,,”

~send to no name~

Dia tidak membalas lagi, baguslah,,, sudah tahu kami sudah menikah masih nekad dia mendekati suami ku? Lihat saja aku tidak akan membiarkannya. Eunhyuk masuk lagi membawakan segelas susu coklat.

“minum susu dulu biar tenang” aku hanya menurut padanya…

“kalau masih pusing istirahatlah, aku dan teukie hyung akan belanja bahan makanan dulu, nanti malam semua member SJM akan kesini ingin makan malam disini” namun aku masih diam saja tidak menjawabnya

“kalau ada apa-apa langsung hubungi aku” dia melumat bibir ku tapi tidak lama lalu melepaskannya…

“ya wae masih diam saja?”

“pergilah jangan khawatirkan aku”

“ya bagaimana bisa aku tidak menghawatirkan mu? Kamu itu istri ku yang sekarang sedang mengandung anak ku, bagaimana bisa aku tidak perduli?”

“istri? Ketika berdua kau bilang aku istri mu tapi di depan orang lain kau tidak mengakui ku, masih kau anggap aku istri mu? Aku ini hanya pemuas nafsu mu saja lee hyukjae aku lelah dengan semua ini” aku benar-benar tidak bisa menahan air mata ku,,, dia refleks memeluk ku mendekap ku kedalam pelukannya.

“heesya dengarkan aku!! Kamu tahu kan alasannya kita menutupi semua ini? Kalau mereka tahu bisa saja pernikahan kita akan menyebar luas, jangan berkata seperti itu lagi, jeongmal sarangheyo lee heesya… aku tidak bermaksud tidak mengakui mu sebagai istri ku, mengertilah posisi ku?!” aku cukup mengerti tapi aku tetap tidak bisa menerima kenyatannya,,

“apa sebaiknya aku tinggal dirumah omma sementara waktu?” dia menatap ku dengan mata yang sudah memerah dan berair

“andwe jebal sya kajema kajema!! Aku tidak bisa jauh dengan mu” tangannya menggenggam erat tangan ku, air matanya mengalir. Apa aku terlalu jahat? Aku hanya tidak mau mengganggu kehamilan ku saja. Tapi melihatnya menangis hati ku pun begitu sakit sekali…

“uljima!! “ dia langsung memeluk ku sangat erat…

“jebal kajema,, aku sangat butuh kamu disisi ku” aku semakin tidak tega melihatnya seperti ini,,

“baiklah aku akan tetap tinggal di dorm tapi aku tidak mau ada masalah lagi, kamu tidak mau kan kehilangan anak kita?”

“ aku mohon jaga anak kita, aku akan berusaha sekuat tenaga menjaga perasaan mu, percayalah!!” dia melepaskan pelukannya, aku mengusap air matanya, cengeng sekali dia itu.

***

Author pov

Eunhyuk semalam ikut dengan donghae ke hotel yang sudah disediakan agar tidak ada yang curiga, namun fans mereka tetap saja mencari seorang lee hyukjae yang tidak ada bersama rombongan suju M saat di bandara, sedangkan teukie memang tidak ada yang tau kedatangannya karena ini fan meeting SJM. Jam 8 pagi semua member suju sudah berada di lokasi untuk melakukan reheseal. Setelah satu jam akhirnya selesai juga, eunhyuk memilih duduk sendirian membuka ponselnya mengirim pesan pada heesya.

“chagi sedang apa?? Jam berapa datang kesini? Aku benar benar ingin melihat mu sekarang, Ahh bogoshipeoyo… “

~send to my strawberry~

Lama sekali eunhyuk menunggu namun tidak ada balasan dari istrinya, sampai donghae menghampirinya membawa minuman kaleng…

“apa sih yang kamu lamunkan? Apa heesya akan datang? Ku dengar dari teukie hyung kalian berantem?”

“molla dia saja tidak membalas pesan ku,, hanya masalah kecil tapi memang sulit sekali menjalani semua ini, donghae ya ottokhe kalau aku membuka status pernikahan ku?” eunhyuk menenggak habis minumannya… dan menunggu donghae yang terdiam sedang berpikir untuk menjawab pertanyaannya.

“kau yakin? Pasti manajement tidak akan mengizinkan,, bisa menyetujui mu menikah lebih dulu saja bukankah butuh perjuangan, kau ingat kan dimana setiap hari kamu memohon pada manajement untuk mengabulkan permintaan mu menikah secepatnya? Dan akhirnya orang tua heesya turun tangan sendiri meminta izin, dan diizinkan karena mereka masih ada relasi bisnis dan dengan syarat kamu menyembunyikan status mu itu” eunhyuk terdiam mendengar pendapat sahabatnya itu,, dia pun masih ingat jelas perjanjian itu, eunhyuk menghela nafas panjang.

“aku tidak bisa menyakiti heesya seperti ini, dia merasa aku tidak mengakuinya,, padahal aku hanya melindungi pernikahan kami,, dia sampai meminta sementara waktu tinggal dengan omma-nya, aku mana bisa membiarkannya pergi dari sisi ku. Donghae ya apa ada cara lain? Andai aku bisa memilih aku ingin menjadi orang biasa yang bisa hidup dengan tenang bersama istri ku dan dengan bangga bilang pada siapapun kalau dia istri ku” donghae merangkulkan tangannya seperti memberi kekuatan pada orang yang selalu menjaganya dengan baik itu orang yang sudah menjadi hyungnya selama ini di super junior,,

“aku mengerti perasaan mu hyuk, untuk sementara mungkin ini yang terbaik walau harus sedikit mengorbankan perasaan kalian, dan kau harus menjaga sikap mu, jangan biarkan heesya cemburu atau tidak dianggap. Dia sedang hamil wajar saja kalau butuh banyak perhatian mu,,, sekarang aku sangat mendukung EUNSYA dan akan menghapuskan eunhae perlahan walaupun masih tidak rela.huhu jadi jagalah dengan baik calon keponakan ku” eunhyuk mendesah pelan,, dan pendapat donghae ada benarnya di benak eunyhuk…

“baiklah aku akan berusaha menjaga perasaannya, dan tentu saja menjaga calon anak ku… ingat donghae yaaa,,, eunhae tetap couple yang terbaik dan kau sahabat ku yang slalu mengerti aku, gomawo saran dan masukannya… tapi sekarang eunsya memang lebih penting.haha” tiba-tiba ponsel eunhyuk berdering dia langsung membuka pesan yang masuk itu.

“yang benar saja? Baru semalam kita tidak bersama masa sudah kangen? Oh ya sebentar lagi aku berangkat, mau aku buatkan makan siang?”

~from my strawberry~

Eunhyuk tersenyum puas mendapat balasan dari heesya…

“jeongmal bogoshipeoyo,,, cepatlah datang!! Kalau tidak merepotkan mu bawa saja, datang dengan eunkyo?”

~send to my strawberry~

“gombal^^ ne dengan eunkyo, aku tidak tahu jalan,, baiklah nanti aku bawa makan siang untuk mu..”

~from my strawberry~

 

 

“jeongmal jeongmal jeongmal bogoshipeoyooooo~~ kalau sudah sampai hubungi aku, nanti aku jemput di depan”

~send to my strawberry~

“nado oppa~~ kkkkkkkk”

~from my strawberry~

Eunhyuk tersenyum puas karena heesya sudah bersikap normal lagi,,, couple eunhae itu masuk ke back stage untuk istirahat sebelum mereka harus make up…

“hyuk mau makan siang apa? Manager sedang di restoran sekarang” tanya sungmin yang masih menunggu jawaban eunhyuk…

“tidak perlu hyung, nanti heesya kemari membawakan makan siang,, aku mau susu strawberry saja” sungmin hanya tersenyum mendengar ucapan eunhyuk… dan pergi menuju kyuhyun yang masih terduduk sambil bermain game seperti biasanya. Eunhyuk melihat sekeliling dan melihat teukie tertidur, donghae mendengarkan music,, semua orang sibuk dengan kegiatannya masing masing.

Eunhyuk pov

Akhirnya ponsel ku berdering,, heesya menelpon sudah ada diluar gedung,, dengan semangat aku menemuinya.

“mianh lama tadi sedikit macet menuju kesini” namun aku hanya melihatkan gummy smile ku,, eunkyo hanya menggeleng gelengkan kepalanya melihat tingkah ku. Ku tarik tangan heesya mengikuti ku menuju back stage…

“ya nuuna kau datang juga akhirnya” kyuhyun memang yang paling dekat dengan heesya, aku tidak cemburu hanya tidak suka kemanisan kyuhyun yang dibuat buat dia itu selamanya evil buat ku.

“ne waeyo kyu?” heesya dan eunkyo duduk di kursi yang aku sediakan… kyuhyun menyimpan laptopnya dan menghampiri heesya.

“orang itu sejak tadi uring uingan terus sampai menggangu konsentrasi ku bermain game karena terus membicarakan mu dan menantikan kedatangan mu nuuna” dia menunjuk ku seperti itu dasar magnae kurang ajar… dan berlaga manis. Dan ku lihat heesya hanya tersenyum melihat kearah ku…

“ya kyuhyun ah… kau cari mati, sudah sana lanjutkan jangan menggangu kami” heesya memukul tangan ku, aku refleks menatapnya.

“ya kau jangan kasar seperti itu, sebaiknya makan lah dulu… dan kau kyu sudah makan siang? Mana yang lainnya?”

“yang lain sedang makan siang, baiklah aku sebaiknya melanjutkan bermain game”

“baguslah… aku sudah sangat lapar” heesya membuka bekal yang dia buat sendiri… aku sudah tidak sabar makan masakannya.

Author pov

Eunhyuk sedang makan siang bersama heesya dan eunkyo membangunkan teukie untuk makan siang juga…

“ya ahjussi mau makan masakan ku?” teukie yang mendengar suara eunkyo mencoba bangun 100%…

“hmm,,, tentu saja, kapan kau datang kyo?” teukie melihat heesya sedang menyuapi eunhyuk dan hanya seulas senyuman yang teukie gambarkan lalu bangkit menarik eunkyo keluar dari ruang tunggu.

“ya ahjussi waeyo selalu menarik ku sesuka mu?” eunkyo mengerucutkan bibirnya tanda tidak senang… namun itu membuat teukie gemas  dan refleks mengecup kilat bibir eunkyo. Eunkyo membulatkan matanya dan teukie hanya tersenyum yang kemudian mengambil bekal dari tangan eunkyo dan bergegas memakannya, eunkyo sendiri masih terdiam dan kemudian tersipu malu…

“tidak sia-sia aku datang ke jepang” namun eunkyo hanya tersenyum bahagia…

***

Heesya pov

Eunhyuk sudah mulai ganti pakaian dan sedang di make up, aku hanya memperhatikan dari sofa sambil makan coklat karena perut ku sedang tidak enak, menurut ku makan coklat itu bisa menenangkan pikiran dan mengurangi rasa sakit. Setelah selesai dia kembali duduk disamping ku. Setiap hari rasa itu semakin kuat dan aku tidak bisa menolaknya. Orang yang sekarang disamping ku membuat hidup ku semakin indah tapi terkadang kebalikannya, aku hanya ingin hidup bahagia bersamanya tapi kenapa begitu banya sekali cobaannya.

“chagi bisa ambilkan sarung tangan ku di tas itu” aku mengambil tasnya yang ada disamping ku, ku lihat isi tasnya memang peralatan make up, ipod, netbook dan pmp’y…

“waeyo selalu membawa netbook? Ini kan lumayan berat,, hmmm aku pinjam pmp mu yah, ada games-nya kan?” namun eunhyuk langsung mengambil benda itu dari ku, aku hanya bengong dan sedikit shock,,

“gada games didalamnya”

“he? Jadi apa? Gojitmal,, bilang saja pelit tidak mau meminjamkan pada ku” aku memunggunginya sambil cemberut segera ku pasangkan earphone dan mendengarkan music, dia memegang tangan ku namun ku lepaskan,,, Cuma pinjam pmp saja tidak boleh ahh kesal sekali.

“yaaa dengarkan aku,,, ini isinya koleksi ku jadi kamu tidak usah liat” suaranya masih ku dengar karena volume music yang aku dengarkan sangat kecil, koleksi? Aku tidak mengerti. Aku tidak menanggapinya dan tetap diam,,, akhirnya dia jongkok dihadapan ku melepaskan earphone ku.

“masih mau meminjamnya? Baiklah aku pinjamkan tapi jangan sekarang, nanti malam saja berdua dengan ku melihatnya” apa maksudnya? Memang isinya apa sampai aku harus melihat berdua dengannya? Apa film horor? Omo aku paling takut kalau harus menonton film horor.

“isinya film horor yah sampai harus menonton dengan mu?” eunhyuk langsung tertawa terbahak bahak,,, dia kemudian duduk lagi ditempatnya lagi, seperti biasa menyimpan dagunya dibahu ku dan kedua tangannya melingkar ditubuh ku dengan memegang pmp-nya.

“tapi janji jangan menjerit yah!!” aku semakin penasaran dan ketika melihatnya aku hanya menganga tidak percaya dengan yang aku lihat “omo yadong” gumam ku…

“jangan berisik nanti orang lain tau kita sedang nonton yadong”  aku menutup mulut ku dengan tangan ku sendiri masih tidak percaya yang sedang aku lihat sekarang… tangan kirinya menyelinap kebelakang pakaian ku dan mengusap lembut punggung ku.

“yaaa bagaimana kalau ada yang melihat? Lepaskan tangan mu” dia malah menghembuskan nafasnya di leher ku membuat ku bergidik kegelian.

“tidak akan, kamu kan pakai jaket sayang, hmmm aku jadi ingin melakukannya” aissshhh orang ini benar benar membuat ku tidak bisa berkutik sekali,,, dan sekarang tangannya beralih kedepan dan mengusap lembut payudara ku, aku hanya menahan desahan ku agar tidak keluar,,

“sudah hyuk,, aku sudah…”

“sudah apa chagi?” lagi lagi eunhyuk menghembuskan nafasnya dan kini jari jarinya memainkan nipple ku,, oh god,,

“sudah hmm ti..dak tahan jadi…”

“jadi kita lakukan begitu mau mu hhmmm?” dia terkekeh sial

“ahni,, aku ahh kita akhiri, jebal” dia menghentikan kegiatannya,, aku bernafas lega dia juga mematikan pmp-nya.

“hmm tanggung sekali” ucapnya aku hanya tersenyum dan berbalik menghadapnya. Ku cium pipinya kilat sebelum ada yang menyadari

“mwo? Waeyo tersenyum,,, sudah cukup bukan?“

“sebenarnya kurang tapi lumayan, masa Cuma pipi? Bibir?”

“nanti ada yang melihat nanti saja” namun dia malah cemberut

“berikanlah energi sebelum aku pvom” ku tengok kanan kiri semuanya sedang sibuk ku dekati wajahnya dan mencium bibirnya lembut namun dia malah menyandarkan ku ke sofa dan memperdalam ciumannya, dengan terpaksa aku melayani ciumannya dan permainan lidahnya. Tangannya membelai pipi ku lembut, beberapa kali bergantion saling menyedot bibir bawah kami.

“Sekarang cepat bersiaplah aku mau melihat mu dari kursi penonton, bisa menemukan ku?” aku sambil merapihkan rambut dan pakaian ku yang sedikit berantakan karena ulahnya.

“dibawa kan tiketnya? Aku pasti menemukan mu” ku rapihkan rambutnya agar tidak terlalu berantakan

“ini pertama kalinya aku melihat konser mu secara live, aku tegang sekali”

“ini bukan konser hanya fan meeting, hmmm kalau aku berhasil menemukan mu berarti kamu harus memberi ku hadiah” aku menyipitkan mata ku, pasti hadiahnya gakan jauh dari yadong dan sejenisnya

“hadiah apa? Nanti aku belikan sesuatu kalau begitu”

“ahni, cukup kepercayaan mu pada ku itu sudah cukup,,” omo aku tidak menyangka permintaannya Cuma itu

“hanya itu? Aku pikir ada hubungannya dengan seks…”

“ya waeyo jadi kamu yang yadong? Tapi itu juga boleh untuk nanti malam ok?” dia mengedipkan sebelah matanya dan menunjukan gummy smilenya… aku hanya ikut tersenyum.

“kalau aku tidak tidur, kkkkkk”

“yang paling penting kamu percaya pada ku” aku hanya mengangguk… tiba-tiba eunkyo datang mengajak ku ke depan karena sebentar lagi acaranya dimulai.

32 comments on “WEIRD WEDDING ~EunSya~ Part 6

  • hahhahah….
    hihihihihi…
    akhirnya teukyo dtng juga…
    gomawooo… ^^
    part 7 8 9 10 11 12 13 nya tolong di percepat yaa… *plak ngelunjak nihh orng* hahhahah…

    • apa sih yg ngga buat adik ipar ^^
      next part onn banyakin deh kaya’y ada yg suka juga m teukyo,,, haha…
      jangan lupa kasih asupan oppa neng yah buat onn selama semedi.kkkkk

  • heesya eonniiiii… Akhirnya muncul ugaaa…. Smkin bgus aza,udah ga ada toma lgi ini.wkwkwk ohh,si unyuk bisa masak uga tohh?? Yahh walaupun eunsya yg terpenting saat ini,tpi eunhae ttp berjaya ya!!! Ini baby eunsya lahir.a kpan?? Mdh2n secepatnya.. Si jina bisakan ga ganggu keutuhan rmh tangga eunsya..huh

    • hai *lambai lambai tangan*

      hyuk bela”in tuh bolak balik resep buat masakin heesya padahal rasanya agak asin tp gak mau bilang takut dy kecewa.wkwkwk
      hyaaaaaaaaaa betul walau eunsya no 1 tp yg paling berjaya ttp eunhae deh^^
      hmmmm kapan y? ntar z deh masih pengen mesra”n dulu hihi
      biar rame ada jina, toma muncul lg g y?

  • akhirna keluar juga lanjutan na…
    owh ternyata 15thn Hyuk cuma memperhatikan Heesya dengan cara kayak gitu..
    hebatnya si Hyuk..
    sedih bgt wktu Heesya mnta tinggal dirumah Eoma dan Hyuk ngeluarin airmatanya..

    Eonni bagian EunKyo na dikit bgt.. hehhe
    cerita yg roman n sedih bgt nihh..
    aku tunggu lanjutan na Eonni^^

    • saking cintanya tuh hyuk…. wahaha *bangga
      hebat yah heesya punya secreat admire seorang super star^^
      jincha sedih? onn juga sedikit berlinang air mata sih…. hoho
      part eunkyo ntar dibanyakin deh lucu ia mereka? sampai” pengen cium teukie….kkkkkkkkk

      • ok deh tar diperbanyak biar jadi hiburan kaya badut kkkkkkk
        lg pengen z ngasih bonus *otak emang yadong
        ow full yadong klo mau tau hahahaha

  • idihhhh,, masi sempet2nya nonton yadong be2 gitu.. pake meraba(?) lagi..
    padahal uda mau naek stage,, Yadong PARAHH,,
    XDXD

    jina ngapain sihhhhh gangggggguuuu mulu *lempar ke jurang maksiat* heesya lagi bunting tau menjauh sana hussssshhhh!!!! ehh,, toma yang imut muncul lagi ga onnn??? biar tambah rusuhhhh..
    XDXDXD

    hutangnya dibayar juga yahhh,,, ga jadi peot dah si kunyukkk,, dapet serangan triple attack(?) dari kunyuk, heesya inget lagi buntinggg -____-

    oooooo.. jadinya begitu tuhh,, dari 15 taon lalu unyuk langsung jatuh ati gara-gara liat heesya pake baju renang?? khas unyuk bangetttt *digampar yang buat cerita* >.<

    emang noh unyuk genit di stage aja uda kliatan yadong nya,, i wanna love you.. hahahahhaa

    teukyo nya banyakinn onnn,, kesian teuki ahjushi uda tua gitu kagak punya cewe.. hehehee..

    jadinya gimana yahh,, hessya jangan tinggalin kunyuk yah tar saya ambill,, bersedia kok nerima duda seksoy macam unyuk mahhhh,, *LOHHHHHH???*

    hahahaa ditunggu yah lanjuttannya yang mantap onnn,, hahahaa,, FIGHTING !!

    • kalo buat cowo hal yg kaya gitu (seks atau sekedar onani) tu dijadikan penghilang nervouse jg say… kkkkkk

      wahaha iyah junior hyuk biar perkaya terus dikasih jatah walau heesya lagi hamil jg tancap gas terus tuh raja yadong gada kasian”nya bgt..

      ih banyak yg minta teukyo ia? siph deh tar dibanyakin biar lebih seru tuh aki” pemalu… bikin gemes haha

      toma? hmmmmm belum pasti liat tar z deh yah bingung lanjutannya mau gimana kkkkk
      gomawo iah dah baca n coment panjang bener kaya kereta api gitu….

  • Hua ternyata udah di post!! >.<
    Ktanya juli, eon?
    Tp g pa2 deh tiap hari ngepost kalo bisa.. XP
    Unyuk sadar! Heesya nya lagi hamil masa ngajak yadongan aja?
    Kok g di skip eon?
    Bonus(?) buat yg baca ya? XP
    Unyuk suka sma heesya ato baju renangnya? XP
    Ternyata keyadongannya udah dari kecil ya?
    Ato jgn2 dari lahir?
    Kyanya emang udah mendarah daging ya? -.- *geleng2*
    G tau knp, eon, rasanya kya yg lagi galau ya?
    Part ini kayak yg beda dari part2 sblmnya..
    Eonni menggalau knp? *sotoy mode:ON!* XP
    Next part q tunggu! ^^

    • kata onn juga tergantung mood, kebeneran lg pengen nulis kemarin”…..
      yah dy namja normal butuh asupan energi haha,,, skip? ngga ah lg pengen tp gak hot ini kn cuma bonus seiprit deh buat readers setia.kkkkk
      molla tanya deh m dy suka daleman heesya atau apanya gt? kamu gatau say? eunhyuk waktu masih SD dya udha nyium cewe yg dia suka gara” tuh cewe jalan bareng m cowo lain, intinya hyuk cemburu gt jd dy langsung nyosor deh.ini cerita fakta……
      he? beda? galau? bagian mananya say?

  • Sa8ini??
    Maksudnya apaan?
    Ga tau deh pkoknya di part ini eonni kayak yg lagi menggalau..
    Feelnya beda dari part2 sblmnya..
    Wlwpun tetep daebak! b^^d
    Sama tumben banget kyu nya dibikin jadi baik?
    Dpt bayaran apa, eon, dari evil satu itu ampe eonni mau berbaik hati ngasih cast yg bagus ke dia? XP
    Kalo boleh, disini pasangin aq sma dia lah.. Yayaya?? *mohon2*
    Spa tau kalo ada aq, dia g jadi evil lagi!? XP
    Lagian biar g ngegangguin eunsya mulu..! XP

    • ha itu ketikannya keganti angka 8 yah.wkwkwkwkwk udah diperbaiki tuh coment yg sebelumnya cek deh….

      waduh onn sendiri gak tau galau kenapa, tapi emang ada yg bilang aga beda dari part sebelumnya,, jelek yah part ini?
      kyu? dia masih tetep nyebelin kan di part ini? cuma gak terlalu banyak juga sih… biar dy gak terlalu eksis ah…..
      andweeee kyu disini jangan punya pasangan biar dy jomblo gak laku” wkwkwkwkwk

  • Oh komen eon sblm nya kpotong ya?
    Pantesan jd bingung.. XP
    FF nya tetep bagus kok!!
    Cuma feelnya beda aja..
    Enak aja jomblo g laku2.. -___-
    Ya udah atuh bikin special aja yg castnya aq sma kyu.. *maksa*
    XP

  • (¬_¬”) hyuk hyuk, sdh dduga koleksinya yadong, astagaa ak pinjem dunkz mau nntn jg /plak
    euh, itu beneran jina mau nyari mslh lagi?astaga ga kapok2 ya dy…
    LoL kyu sok manisss dech, nyebelikn *cubit kyu*
    kasian jg seh ya ama heesya, sll dgtuin ama hyuk, tega bgt dy, tp ya smua balik lg gr2 profesi ya~~~

    aaa udh ngantuk, nanggung neh, capcus kepart slanjutnya🙂

  • NC y full jg sebelum y dipart sblm y pada nanggung n bikin geregetan tp part ini full ASOY dah kkkkkkkk! *yadong*
    teukyo bakal da d part berikut asik. . . . .
    Hyeesa stres n sakit hati jg dibilang asisten gt ma hyuk n yg sms ke hyeesa tu ternyata jina hyuk malah nebak bukan jina. . . . .

  • anyeong eoni,,, im coming…
    Haduh senengnya bsa ktmu blog onni sndiri….

    Ya ampun hyuk drimu bner2 yadong mania…wkwk
    G dmana2 yadong,,,
    Kasian heesya, itu si jina ngapain sih ganggu2 lg… *basmi*
    Teukyonya lucu malu2 tp mau… Haha

    Aku mw lanjut bca lg dh eon…
    Anyeong…

  • yang saya suka dari ff ini alurnya alami, ceritanya gak berlebihan……
    penggambaran kehidupan suami istrinya itu looo … bikin pengen cepet nikah deh !!! hahahahaha *hadi nglantur sana sini

    jadi kepikiran, pasti seru kalo ada eunsya before story, cerita pas hyuk ngawasi heesya gituuu

  • aishhhhh eunsya ini, marah-marah, ngambek-ngambek, tapi ujung-ujung nya mesraaaaa lagi.
    hahaha

    hyaaaahhh tetep aja yadongnya ga ketulungan. koleksi apaan coba itu maksudnya yadong kok dikoleksi.. ketagihan amat tu monyet ganteng.. hahaha

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: