WEIRD WEDDING part 7 ~eunsya~

Published Juni 30, 2011 by ♥NyorHeesya♥

cast

eunhyuk
heechul
donghae
hyoyeon
toma
teukie
heesya
eunkyo

Heesya pov

Acaranya sudah dimulai, aku dan eunkyo sudah duduk dibarisan yang tidak terlalu depan lebih tepatnya di barisan ke 2, sebenarnya aku ingin berdiri tapi eunhyuk melarang jadi aku membeli tiket vip…
Fan meeting dibuka dengan lagu perfection, aku sudah memegang lighstick jewels dan towelnya juga sengaja aku membeli semua itu untuk mendukung eunhyuk. Lagu pertama saja sudah membuat ku begitu terpukau melihat pvom live suami ku, aku tidak menyangka eunhyuk sekeren itu dan untuk saat ini dia belum melihat ku. Setelah lagu yang pertama mereka memperkenalkan diri… mereka tetap menggunakan bahasa korea namun ada translator kedalam bahasa jepang, kalau aku memang mengerti bahasa jepang juga yah itu karena dulu aku suka toma jadi aku juga mempelajari bahasa jepang. Setelah satu jam sekarang saatnya fan service, akupun tidak terlalu mengerti ini acara tentang apa, aku dan eunkyo dan juga teukie yang menyamar jadi yeoja masih focus melihat kedepan stage.
Sepenangkapan ku 1 fans naik keatas panggung dan meminta salah satu member SJM mengabulkan permintaannya, aku terus memperhatikan eunhyuk entah dia akan diminta apa oleh fansnya, aku harus siapkan mental.
“onni ini hanya fan service jadi jangan cemburu yah, eunhyuk oppa melakukannya karena pekerjaan kok” eunkyo mencoba mencairkan suasana supaya aku tidak marah. Yeoja itu meminta duduk dipangkuan eunhyuk, aiisssshhhh seenaknya saja yeoja itu dan kau eunhyuk hanya senyum kesenangan bisa memangku yeoja itu? Dasar casanova. Sekarang ronde ke 2 dan kali ini setiap member menarik 1 fans untuk naik, eunhyuk sudah melihat ku dia berjalan menghampiri ku tapi salah satu dari mereka menghampiri ku lebih dulu dan menarik ku ke atas stage, dia bukan donghae, kyuhyun, ryewook, sungmin ataupun siwon,,, aku tidak kenal 2 member lainnya. Eunhyuk terus melihat ku padahal aku berharap dia yang menarik ku. Setelah ke 8 fans diatas stage, Aku disuruh memperkenalkan diri lebih dulu,,,
“annyeonghaseyo lee heesya imnida”
“ow are u from korea?” tanya namja itu, aku hanya mengangguk…. Otomatis MC bertanya pada ku menggunakan bahasa korea.
“kamu sengaja dari korea hanya untuk acara ini?”
“ne” jawab ku singkat…
“kalau begitu siapa member favorit mu? Sampai sampai menyusul ke jepang?” aissshhh MC waeyo bertanya seperti itu? Aku melihat kearah eunhyuk yang tak jauh dari ku, aku tidak tau dia bilang apa.
“hmmmmm… eunhyuk oppa” dan dia langsung menarik ku,, namun namja yang tadi menghampiri kami.
“henry ya dia itu fans ku sebaiknya kita tukeran saja kkkkkkk” ucap eunhyuk yang menyembunyikan ku dibelakang tubuhnya. Otomatis namja itu tidak bisa memaksa.
“kau aman sekarang” bisiknya,,, tanpa sadar dia terus menggenggam tangan ku sampai MC menyadarinya dan itu jadi dipertanyakan.
“eunhyukie kenapa memegang fans mu terus? Jangan jangan kau telah jatuh cinta padanya?” dengan serempak semua fansnya berteriak histeris… aku melihat eunhyuk tersipu malu.
“dia fans ku yang datang hanya menyusul ku jadi harus ku berikan service yang membuatnya senang dan permintaannya pasti ku kabulkan” kyuhyun memukul pundak eunhyuk sambil berkata “aku iri pada mu” aku hanya tersenyum saja.
“jadi nona apa yang mau kamu minta dari seorang eunhyuk?” aku bingung harus meminta apa? Sampai donghae menghampiri kami.
“hyuk berikan pelukan padanya” aku membulatkan mata ku… dan bodohnya eunhyuk mengangguk ngangguk tanda setuju.
“hmmmm,,, aku mau eunhyuk oppa menyanyikan satu buah lagu” eunhyuk menyipitkan matanya
“tidak mau aku peluk? Hmmm mau lagu apa?” pabo mana mungkin dia memeluk ku didepan semua fansnya? Dia benar-benar ingin membunuh ku setelah darisini rupanya.
“eunhyuk tidak bisa menyanyi, sebaiknya memintanya menari saja itu keahliannya” lagi-lagi donghae memberi saran.
“jadi kamu mau melihat ku menari atau menyanyi?” aissshhh tatapan matanya waeyo tajam dan berbinar seperti itu membuat ku tertunduk malu.
“menyanyi” tegas ku,,,, dia jongkok dihadapan ku, memegang tangan kanan ku dan menyanyikan sebuah lagu tanpa music, omo lagu I’m yours,,, dan suaranya tidak terlalu buruk sangat lembut, kami saling menatap sampai eunhyuk mengakhiri menyanyi dan mencium tangan ku kemudian bangkit dan memeluk ku, aku kaget sekali dia memeluk ku.
“kau mau membuat ku celaka hah?” bisik ku sesaat dia sebelum melepaskan pelukannya.
“tenang saja aku akan melindungi mu, mau memberi ku ciuman?” aku repleks memukul punggungnya walau tidak keras tapi itu membuat elf menjerit hebat… bagus hyuk aku bisa diserang semua elf karena perbuatan bodoh mu.

***

Author pov

Eunhyuk memarkirkan mobilnya dipinggir jalan, dia menggandeng istrinya menelusuri jalan kota di tengah malam setelah fan meeting tadi, lagi lagi eunhyuk menghilang dari rombongan super junior M yang sekarang sedang makan makan di restoran hotel.
“mau makan apa?” heesya menunjuk sebuah kedai disebrang jalan, tempatnya tidak terlalu besar dan bagus sangat sederhana namun terkesan romantis. Keduanya memilih tempat duduk dilantai 2 tepat di teras yang bisa melihat keluar dengan jelas dan merasakan terpaan angin malam.
Mereka memilih shabu shabu dan sapo tahu, namun heesya menambahkan ice cream sebagai dessertnya.
“pink” mendengar namanya disebut heesya otomatis menoleh dan membulatkan matanya kala melihat orang yang memanggilnya itu
“yumi” heesya langsung bangkit dan mereka berpelukan…
“sedang apa disini?” tanya yumi yang sekilas melihat kearah eunhyuk
“aku sedang berlibur, tapi besok juga pulang, bagaimana keadaan mu?”
“tidak begitu bagus, oh ya beberapa waktu yang lalu aku pulang ke korea bersama toma, aku ingin menemui mu tapi tidak tau nomor mu, dan toma tidak memberitahu ku”
“toma?” tanya eunhyuk yang membuat yumi menoleh dan memperhatikan eunhyuk..
“kau kenal toma juga? Oh ya btw kamu namja chingu pinkan?” eunhyuk bangkit mengulurkan tangannya
“ahni, aku suaminya lee hyukjae bangapseumnida” yumi melihat kearah heesya dan heesya hanya tersenyum seadanya.
“yumi duduklah kita bisa mengobrol dulu” tawar heesya,,,
“kalian sudah menikah? Kapan? Setahu ku selama ini kau menyukai toma” eunhyuk mulai tidak senang karena daritadi dia mendengar nama yang membuatnya tidak enak.
“ah ne,,, sudah yumi jangan bahas itu, sekarang aku sudah tidak memikirkan dia lagi, lagipula dia pacar mu jadi jangan bahas itu lagi”
“jadi kau pacar namja yang bernama toma itu? Tapi waeyo dia menemui heesya sewaktu di korea kemarin?”
“he? Dia tidak bilang pada ku, pink benarkah?” heesya terlihat bingung harus menjawab apa, dia melihat kearah eunhyuk namun eunhyuk mengangkat kedua alisnya.
“kami tidak sengaja bertemu ya itu hanya kebetulan, aku menanyakan mu padanya namun dia tidak menjawab, aku pikir kalian sudah”
“sudahlah aku mengerti pink, pantas saja suatu malam dia pulang sangat larut tapi dia tidak mau bilang sudah bertemu dengan mu, gwenchana”
“kalian” semuanya menolah kearah suara berasal
“toma” ucap heesya dan yumi bersamaan, dan eunhyuk langsung menatap tajam namja yang selama ini ingin dia lihat karena sudah menemui istrinya tanpa sepengetahuannya waktu itu.
Akhirnya yumi dan toma berpindah ke meja sebelah… eunhyuk sesekali masih menatap toma dengan tatapan sinis.
“ya sudahlah jangan melihatnya seperti itu, tidak enak”
“waeyo? Aku hanya tidak suka dia terus memperhatikan mu”
“ya biarkan saja yang penting kan tidak mengganggu aku apalagi tidak mengganggu kamu oppa” eunhyuk langsung menatap heesya tajam
“ya kau bilang apa? Dia tidak mengganggu ku? Asal kau tau dia sedang memperhatikan istri ku tentu saja dia mengusik ku, aku tidak suka istri ku jadi objek perhatian namja lain terutama dia, namja yang kamu suka.” Heesya memegang tangan eunhyuk dan menggenggamnya.
“jangan bahas itu lagi, aku tidak ada perasaan apa-apa padanya itu dulu sekali sekarang aku sudah punya kamu, I’m yours lee hyukjae” namun ponsel heesya berdering….

“jangan lupa besok temui aku di lachata café jam 8 malam”
~from jina~

Heesya langsung membalasnya…

“kalau aku sudah pulang honeymoon, ok”
~send to jina~

“shit… aku sudah tanyakan pada pihak SM kau jangan membohongi ku, dia ke jepang untuk fan meeting”
~from jina~

Heesya tidak membalas pesan jina karena eunhyuk mencium pipinya tiba-tiba…

“hyuk…” gumam heesya
“ne chagi? Mau yang lebih?” heesya memencet hidung mancung eunhyuk dan otomatis eunhyuk meringis dan itu sangat mengundang perhatian toma dan yumi
“sudah ku bilang hilangkan yadong mu” eunhyuk hanya menggeleng dan sekarang mencium tangan heesya.
Ponsel heesya lagi lagi berdering dengan ringtoon part suaminya di repp reset.

“pink, who is he? why he kiss your cheek?”
~from toma~

Pink terlihat bingung, sampai akhirnya eunhyuk menyadari dan merebut ponsel heesya…
Eunhyuk terlihat marah setelah melihat pesan itu dan langsung menghampiri toma.

Heesya pov

Eunhyuk menarik kerah kemeja toma dan langsung memukul wajahnya, aku kaget sekali dan mencoba menahan lengan eunhyuk yang akan memukul lagi wajah toma, yumi membantu toma bangkit.

“I’m her husband, so u don’t send message to my wife again!!!” eunhyuk menarik tangan ku keluar dari kedai itu namun langkahnya terhenti kala toma bersuara
“whatever u say, but I really love her now” eunhyuk berbalik lagi dan kembali memukul wajah toma, keributan ini mengundang banyak orang yang ada didalam kedai menonton perkelahian eunhyuk dan toma, karena toma tidak diam saja dia membalas memukul wajah eunhyuk sampai terjatuh, aku membantu eunhyuk berdiri dan memeluknya agar tidak berbuat lebih lagi.
“hyuk stop ini tempat umum, mereka bisa mengenali mu sebaiknya kita pulang sayang”
“kau membelanya hah? Aku ini suami mu” aku menatapnya tajam begitupun dengan dia
“ahni, aku hanya tidak mau kamu kenapa-kenapa jadi kita pulang sekarang yah?” dia menatap toma sebentar dan kemudian menarik ku keluar
“hyuk sakit pelan pelan” tapi dia tak menghiraukan ringisan ku, tangannya keras sekali memegang tangan ku. Kami masuk kedalam mobil,, dia memukul stir mobil, aku kaget sekali.
“hyuk sudahlah, sebaiknya kita pulang yah biar ku obati luka mu”
“kamu benar-benar sudah tak mencintainya kan?” tatapannya dalam sekali, ku pegang tangannya dan mencium tangannya
“memang tidak mudah tapi aku sudah berjanji pada mu hanya ada kamu di hidup ku, jadi percayalah pada ku”
“apa susah sekali melupakannya? Dia punya apa sehingga bisa membuat mu mencintainya sebegitunya? Apa tidak bisa kau mencintai ku melebihi cinta mu padanya?”
“aku sudah mulai bisa melupakannya jadi tetaplah membuat ku semakin mencintai mu agar perasaan ku padanya semakin hilang” ku dekati tubuhnya mencium pipinya dan menarik wajahnya mendekat pada ku,, ku kecup lembut bibirnya, dia masih diam saja ku lumat bibirnya lebih dalam hingga dia membalas ciuman ku tangannya mendorong tengkuk ku semakin mendekatinya.

***

Author pov

Eunkyo masih menyetir menelusuri jalan pulang,,,
“ya ahjussi sekarang bukalah wig mu, masa masih mau menyamar jadi yeoja? Kita sudah jauh dari jangkaun fans mu” dengan penuh senyuman teukie membuka rambut palsu yang sedari tadi menempel dikepalanya demi mengelabui elf saat fan meeting tadi.
“aku terlalu nyaman sampai lupa kyo, hah segar sekali rasanya tapi aku lapar sebaiknya kita berhenti di salah satu restoran untuk makan, ottokhe?”
“ah nanti ahjussi pake wig lagi, aku tidak suka masa makan malam dengan yeoja? Dan aku kalah cantik dari mu ahjussi”
“tenanglah aku tidak akan pakai wig lagi kan masih ada kaca mata hitam juga topi,,, asal kau tau kyo,,, dimata ku kamu tetap tercantik” seketika wajah eunkyo menjadi memerah karena pujian teukie dan eunkyo tersenyum senang
“ya ahjussi jangan meledek ku”
“ahni ahni ini kenyataanya kyo, jadi tetaplah ada dijangkauan mata ku”
“tapi besok kau pulang ke korea dan aku tetap di jepang, ottokhe? Mana mungkin aku ada dijangkauan mu terus ahjussi” namun dalam hati eunkyo terus berbunga bunga atas ucapan teukie
“hmmm,,, still keep contact with me, aku akan rajin menelpon agar kita tetap dekat, sesuju?” eunkyo terdiam sejenak
“baiklah…. Dan kau ahjussi jangan kecentilan disana” teukie dengan penuh senyuman mengangguk dan mengacak ngacak rambut eunkyo.

****

Heesya pov

Kami belum sampai rumah malah berhenti dipinggir jalan didepan super market, aku sudah membeli obat untuk mengobati luka eunhyuk… kami duduk di kursi belakang.
“waeyo mereka memanggil mu pink? ahhh sakit pelan pelan” ku usapkan obat di pipinya yang memar
“pinkan adalah nama barat ku, oppa diamlah, jangan berisik, siapa suruh berantem..” dengan perlahan ku usapkan, dia meringis meringis kesakitan…
“yaa mana ada suami yang diam saja istrinya disukai namja lain?” ku tekan sedikit pipinya
“aaaaaaaaaaaaaaaaa” dia menjerit kesakitan
“ya buktinya aku diam saja saat kau di puja jutaan yeoja, kau pikir hati ku tidak sakit dan tidak khawatir? Aku lebih takut suami ku berpaling pada yeoja lain, kau itu artis teman-teman sesama artis mu banyak yang lebih cantik daripada aku, tapi apa yang bisa aku perbuat? Bilang aku cemburu pun tak bisa apalagi Melarang mu” air mataku sudah mengalir deras,, dia langsung mendekap ku kedalam pelukannya… aku benar benar menangis, rasanya sakit sekali dada ini.
“uljima.. uljima sya… setiap kau menangis rasanya aku kehilangan seluruh energi ku, aku sangat takut kehilangan mu, aku takut kamu masih mencintainya sehingga kamu kembali padanya” aku mengerti hyuk, aku hanya tidak mau kau terluka. Aku tidak menjawab apapun rasanya suara ku habis seketika,,, aku sangat nyaman dalam pelukannya.

***

Next week…

Heesya pov

Semenjak kejadian seminggu yang lalu di jepang, eunhyuk semakin protect pada ku kadang ponsel ku dia yang pegang aku tidak bagaimana perasaan yumi malam itu, aku tidak mnyangka toma akan berbuat seperti itu. Sekaranga Aku pusing dengan pesan dari jina, aku masih malas bertemu dengannya sehingga berbagai alasan ku gunakan agar bisa menghindar.. daripada pusing dengan jina lebih baik aku ke SME membawakan makan siang untuk suami ku, dari tadi pagi dia sudah ke kantor karena akan latihan untuk pvom SMTOWN paris seminggu lagi.
Ku masukan bekal beserta susu strawberry kedalam tas ku. Sesampainya disana aku mencari ruang latihan eunhyuk…
“hai, sedang apa disini?” aku begitu kaget ada yang menyapa ku, aku seperti ingat yeoja ini…
“ne?” oh ya dia yeoja yang waktu itu bertemu saat makan malam, yeoja yang aku tebak menyukai suami ku
“mencari eunhyuk oppa?” aku refleks mengangguk
“dia ada diatas, mari ku antar,,, kami sedang latihan”
“ne gomawo, nama mu siapa? Aku harus panggil apa?” tanya ku ragu sambil terus mengikutinya
“hyoyeon imnida, aku 89line, kau?”
“lee heesya imnida, 86line”
“wah seumuran dengan eunhyuk oppa, jadi aku panggil onni boleh?” senyumannya sangat manis sekali masa eunhyuk tidak tertarik padanya pikir ku
“ne gwenchana, kau sudah lama mengenal eunhyuk?”
“ne sejak trainee, ya kau asisten yang baik membawakan bekal untuk eunhyuk dan juga perhatian padanya” deg tiba-tiba langkah ku terhenti namun ku lanjutkan karena tak mau membuatnya curiga aku lupa kalau disini aku menjadi asisten eunhyuk bukan istrinya. Dia membuka pintu ruangan..
“eunhyuk oppa, asisten mu datang membawa bekal” aiiisssshhh waeyo harus berteriak seperti itu sih, aku memasukan kepala ku sedikit dan semuanya menatap ku,, banyak sekali orang disini, apa mereka semua artis SME? Eunhyuk yang sedang dance pun berhenti langsung menghampiri ku.
“oppa beruntung sekali punya asisten pribasi sepertinya, next time aku juga bisa buatkan bekal untuk mu”
“ah ne hyo gomawo membawanya kemari, aku permisi sebentar” eunhyuk langsung menarik ku keluar dari ruangan itu menuju suatu ruangan yang ada hanya kami berdua. Ku lihat sekeliling hanya sebesar kamar.
“ini ruangan apa?” tanya ku sambil menghampirinya yang mengambil minum…
“ini ruang istirahat ku, kalau aku sedang menginap di kantor yah aku tidur disini, tapi bukan hanya aku ini untuk member suju lainnya juga” aku mengangguk ngangguk tanda mengerti
“mianh tadi aku main masuk saja, aku pikir hanya ada member suju” dia menarik ku duduk disampingnya
“gwenchana chagi, aku yang minta maaf untuk saat ini hanya bisa bilang kau asisten ku, tidak marah kan?” aku tersenyum sambil membuka bekal untuknya
“ahni, aku tidak marah,,, sekarang makanlah, mumpung masih hangat”
“kau sudah makan? Aku suapi yah?”
“aku sudah makan, aku hanya mau minum susu hamil saja”
“aku hampir lupa,, annyeong baby ^^ hari ini tidak merepotkan omma mu kan? Appa sangat sibuk,,, jadi jangan membuat omma mu repot yah” aku hanya tersenyum melihat tingkahnya, dia mencium perut ku yang sudah 2 bulan ini.
“tadi pagi aku sedikit pusing saat kau berangkat oppa, langsung berbaring saja untung cepat sembuh lagi” dia melahap makannya
“nanti malam sebelum aku siaran kita ke dokter yah kamu tidak boleh sakit”
“aku tidak sakit, hanya sedikit pusing”
“ya pokoknya nanti malam harus kontrol ke dokter, aku akan jarang dirumah jadi kamu harus benar benar sehat” ku usap keringat yang ada di tangannya juga lehernya.
“pasti kamu lelah sekali, setiap hari terus bekerja” ku pijit lengannya sebisa ku
“ahni ini sudah biasa, aku senang melakukannya apalagi setelah ada bayi kecil dalam rahim mu, aku semakin semangat mencari nafkah demi kamu dan anak kita” aku langsung terdiam mendengar kata-katanya, ku peluk tubuhnya dari belakang, tangannya mengusap pipi ku
“aku bahagia mempunyai kamu” ku kecup pundaknya… dia langsung terdiam.
“nado, aku namja yang paling beruntung bisa mendapatkan mu”

Braakkk…

pintu terbuka otomatis kami melihat ke arah pintu…
“ya kalian malah berpelukan” doanghae menjerit sambil menutup kedua matanya dengan telapak tangannya, sejenak aku berpikir,, dia benar namja kan? Tapi kelakuannya seperti yeoja saja.
“syuuttt jangan berisik, kau mau seisi SME datang kesini melihat kami sedang seperi ini?” bentak eunhyuk..
“hehe mianh hyuk,, aku hanya shock saja, wah makanan” donghae langsung menghampiri duduk dihadapan eunhyuk…
“mwo?” tanya eunhyuk galak
“suapi aku hyuk, aku juga lapar” ku lepaskan pelukan ku dan duduk disamping eunhyuk, dan eunhyuk menyuapi donghae
“aissshh eunhae moment” kami masih diruangan ini sampai makanannya habis…
“ayo kembali latihan” ajak donghae…
“kau ikut yah, temani aku,,, cukup duduk dan perhatikan… setelah ini kita langsung ke dokter”
“apa tidak sebaiknya aku pulang saja? Nanti malah merepotkan mu”
“ahni, aku tidak tenang kalau kau dirumah sendirian,, lebih baik disini bersama ku” eunhyuk mengecup bibir ku kilat
“aiissshh eunsya moment” cibir donghae… kami langsung tertawa mendengar ucapannya
“ya eunsya moment wajar, tapi eunhae moment baru tidak wajar” ucap ku, dan donghae langsung tersenyum sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal itu. Kami menuju ruang latihan tadi,,,eunhyuk menuntun ku dan itu membuat banyak perhatian,, aku duduk disamping eunhyuk dan heechul.
“ah aku iri pada eunhyuk”
“he?” tanya ku heran
“dia bisa mendapatkan yeoja seperti mu, dia terlalu beruntung…”
“aku yakin heechul oppa juga akan mendapatkan yeoja yang terbaik, hwaitting^^”
“gomawo sweety”
“oppa siapa yang sedang pvom?” 4 yeoja masih belia dan 1 namja sedang pvom
“f (x) mereka hubae kami, kau lihat yeoja yang berambut keriting itu,,, itu kristal, dia saat ini sedang digosipkan dengan suami mu” aku menatap lekat yeoja itu
“ya hyung kau jangan menyebar gosip pada istri ku” eunhyuk sewot sambil berbisik namun heechul hanya terkekeh
“dan sya lihatlah yeoja yang memakai kaos biru muda itu” ku perhatikan ternyata hyoyeon
“ne waeyo dengannya oppa?”
“dia yang paling dekat dengan eunhyuk semenjak mereka masih trainee, dan dia dari dulu sudah menyukai eunhyuk namun jahatnya eunhyuk dari dulu tak pernah melihat hyoyeon sebagai yeoja yang menyukainya, eunhyuk hanya menganggap sahabat karena mereka memang sangat dekat” aku mencoba mencerna perkataan heechul
“ya kami dekat karena 1 tujuan dan 1 keahlian, kami sama-sama dancer”
“ya eunhyukie,, kau jangan pura-pura tidak tahu kalau hyo itu menyukai mu”
“hyung sudahlah jangan dibahas, walaupun iya lagipula aku sudah punya istri dan aku hanya menganggap hyo sahabat tidak lebih”
“sudah sudah,,, aku tidak masalah kok, oppa waeyo 1 grup itu ada namjanya 1?” eunhyuk melihat ku kemedian tertawa
“waeyo?” tanya ku penasaran
“dia itu yeoja juga, memang tomboy namanya amber”
“mwo? Terlihat sangat namja..”
“aku yang mengajarinya ngerapp seperti itu”
“jincha?”
“iyah karena dia itu chines, jadi harus banyak latihan menjadi rapper korea”
“ooohhh, yang namanya krystal itu badannya bagus,,”
“dia senang olah raga makannya punya tubuh seperti itu, kamu mau ikut dengan ku saat fitnes? Supaya tubuh mu juga bagus” ku tatap eunhyuk tajam, dia berhenti tersenyum karena tatapan ku ini.
“tidak usah kalau tidak mau,, badan mu juga sudah bagus kok sangat bagus dan mulus apalagi kalau…” belum dia menyelesaikan kata-katanya ku bekap mulutnya itu repleks pasti dia mau menyebutkan hal yadong lagi. Dan hyo sepertinya memperhatikan kami sedari tadi, aku langsung diam.
“jangan bicara lagi, sebaiknya aku tunggu di cafetaria kantor saja disini risih sekali”
“aku antar”
“tidak usah aku hapal kok”
“kalau begitu kau jangan pergi, diam disini sebentar lagi kok” eunhyuk memegang tangan ku erat agar aku tidak pergi, sebelum yang lain menyadari ku tutup tangan kami dengan jaketnya.
Hyoyeon menghampiri dan duduk disamping eunhyuk sebelah kiri,,
“oppa ini…” dia memberikan sebotol air mineral
“gomawo hyoyeonie…. Saat kau dance genie terlalu over, lebih relaks lah aku takut kau terjatuh” aaiisshhh perhatian sekali suami ku ini membuat hyoyeon tersenyum.
“ne oppa, nanti aku ubah,,, oh ya boleh aku tahu sejak kapan heesya onnie jadi asisten oppa? Sepulang dari taiwan yah?”
“hmm… semenjak di taiwan heesya menjadi asisten ku, disana aku tidak bisa makan masakan taiwan jadi omma menyuruh heesya memasak masakan korea untuk oppa” dasar pebohong ulung kau lee hyukjae,,, pintar sekali merangkai kata-kata, sejak kapan aku menginjakan kaki di taiwan hanya untuk memasakannya masakan korea, manja sekali kalau kenyataannya seperti itu. Tamun tangannya tetap menggengga tangan ku…
“oo,, arraso oppa, ommonim memang sangat perhatian, berarti heesya onni pintar memasak? Wah aku ingin mencicipi masakannya oppa, bolehkan?” hyoyeon menunjukan senyumannya yang menurut ku itu manis,, namun eunhyuk tidak bergeming alah meremas tangan ku,,
“kalau begitu datanglah ke dorm nanti aku masakan hyoyeon ah” ucap ku repleks, eunhyuk malah mencubit ku.
“jincha? Wah onni sangat baik,,, baiklah,, tapi onni tinggal di dorm?” aisshh pabo aku harus jawab apa, gara-gara hyukjae aku jadi ikut berbohong kalau begini
“eeeuuu…” belum aku bicara dia sudah nyerobot untuk enjawab
“dia tinggal dirumahnya, tapi setiap hari ke dorm untuk mengurus ku kkkk” sial dia benar-benar menjadikan ku pengasuhnya.
“onni pasti kewalahan mengurus eunhyuk oppa”
“ya hyoyeonie, memangnya oppa ini anak kecil yang nakal dan rewel?”
“haha,, memang benar kan, sudahlah nanti aku akan main, sekarang giliran ku latihan lagi”
“hwaitting” ucapku menyemangatinya….

***

Setelah dari rumah sakit kami langsung menuju sukira,,
“apa nanti mau mampir ke italy?” tanyanya sambil fokus menyetir
“ oppa kan sibuk, manager tidak mungkin memberikan izin, jadi tidak usah saja”
“ok, di bandara kita tidak akan bareng, eunkyo akan menemani tapi nanti di pesawat kita bareng aku sudah minta tiket yang sama dengan mu.”
“oppa tidak perlu melakukan itu, lagipula sudah ada eunkyo jangan terlalu hawatir”
“ahni keputusan ku tidak bisa diganggu gugat lagi,, di pesawat kita akan bersama, dan disana aku sudah minta 1 kamar terpisah untuk kita”
“nanti eunkyo dengan siapa? Ya oppa aku bosan dengan mu terus” dia lanngsung mengerem mobil sangat mendadak sekali untung tidak terjadi benturan…
“ya kau bosan pada ku?” dia berhenti mendadak Cuma gara-gara kata kata ku? Aku pikir dia akan menabrak…
“ya itu Cuma sekedar istilah saja, aku hanya tidak mau pekerjaan mu terganggu oleh ku, jadi kita kan ga harus selalu bersama”
“aku pikir kau… sebaliknya belakangan ini bila aku jauh dari mu baru itu mengganggu pekerjaan ku” aku menghela nafas panjang, dia memang keras kepala sekali..

***

Aku masuk ke pesawat setelah eunhyuk dan rombongan agar tidak terlalu padat,, hari ini eunhyuk tampan sekali, kaos dalam yang tipis dan dibalut dengan kemeja berwarna merah menyala, tapi dipadukan dengan celana pendek selutut, lucu sekali suami ku itu.
Dia sudah duduk disana, eunkyo dibelakang kami ternyata ada teuki juga yang menemani eunkyo duduk dibelakang kami… ketika kami datang teukie sudah senyum senyum sendiri, eunhyuk juga,, dia duduk di pinggir jendela agar tidak ada yang mengenali dan juga memakai masker.
Sebenarnya aku tidak terlalu suka naik pesawat makannya selama di italy aku jarang pulang,,, ditambah sekarang aku sedang hamil makin terasa tidak enak saja.
“obat tidak lupa dibawa kan?” tanya eunhyuk…
“sudah tapi belum apa-apa aku sudah pusing” ucap ku lemas
“yasudah sekarang cepat tidurkan saja, sini menyender di pundak ku” eunhyuk merangkulkan tangannya dan aku menyender di bahunya, dia memijit bahu dan tangan ku.

Author pov

“ahjussi waeyo selalu mengikuti?” teukie hanya memberikan senyuman khasnya
“aku hanya tidak mau kamu bosan sendirian di pesawat karena ulah mereka berdua jadi aku temani saja” eunkyo merangkul tangan teukie dan menyender di bahunya.
“ah ahjussi gomawo, baik sekali… aku seperti baby sister belakanagn ini. hmmm aku harus memberikan hadiah sebagai ucapan terima kasih ku” eunkyo terlihat berpikir sejenak.
“jangan khawatir akan selalu ku temani, mereka berdua memang merepotkan tapi karena mereka kita bisa selalu bersama, akan aku minta saat di paris ottokhe?”
“hehe benar juga sih, aku senang bisa ditemani ahjussi, hmmm apa itu?”
“rahasia nanti saja, sekarang sebagai pendahuluan aku hanya minta ini” tiba-tiba teukie mencium pipi eunkyo dan repleks eunkyo mengusap pipinya, teukie hanya tersenyum kemudian mengusap rambut eunkyo…
“sekarang tidur saja perjalanan kita 10 jam” eunkyo mengangguk dan masih dengan posisi awal menyandar di bahu teukie.
Sedangkan heesya masih belum bisa menidurkan dirinya sendiri
“oppa,,, aku mau semangka” rengek heesya
“semangka? Sebentar aku tanya pada pramugari dulu, kalau tidak ada ottokhe?”
“pokoknya aku sedang ingin itu, oppa jebal,,,” eunhyuk terlihat bingung, setelah meminta pada pramugari ternyata tidak ada yang ada hanya strawberry.
Untung heesya mau memakan strawberry, eunhyuk sebenarnya mau juga tapi melihat heesya yang begitu menikmati strawberry dengan lahapnya dia tidak berani meminta.
“enak?” tanya eunhyuk sambil menelan ludahnya sendiri
“hmm,,, gomawo honey”
“ne cheonmaneyo,,, hah sepertinya enak sekali”
“oppa mau? Wae tidak bilang?”
“tidak tega, kamu menikmati sekali kalau kurang nanti aku repot harus mencari kemana lagi”
“aiigooo~ padahal bilang saja, sini cium aku saja masih ada strawberry di bibir ku” eunhyuk tersenyum senang
“jincha?” heesya mengangguk dan meyakinkan…
Eunhyuk menarik tubuh heesya agar menutupi wajahnya, dengan kilat eunhyuk meraih bibir heesya, melumatnya penuh nafsu tangannya mengusap lembut pipi heesya. Sedangkan tangan heesya nakal mengusap junior eunhyuk dari balik celananya, eunhyuk sendiri kaget heesya melakukan itu karena tidak biasanya dia agresif seperti itu, namun keduanya begitu menikmati hingga bermain lidah dan tangan eunhyuk pun meremas payudara heesya dari balik kaosnya.

***

to readers,,, mianh bgt kalau part ini ancur yah,,, bener-bener gada ide bgt,, next part diperbaiki deh ^^
gomawo bagi yg udah setia ngikutin dan selalu coment dan yg sekedar baca jg thanks bgt yah.

30 comments on “WEIRD WEDDING part 7 ~eunsya~

  • Astaga~
    Eunsya di mamana…kamamana..
    Selalu ada ada saja.. =.=
    Inget! perut heesya lagi buncit..!
    Masih aja semangat beryadong ria..

    Tp klo g yadong bukan unyuk nmanya.. XP
    Toma skalinya muncul bikin masalah aja!😦
    Pergi lagi sana! Jgn ganggu eunsya!! >w<

    Btw, eunkyo sma teuk kpn jadiannya?
    Kok tiba2 udah mesra2an aja? -.-a
    Alurnya asa rda cpt, eon?
    Next part asap ya.. ^^

    • ih beryadong kan asik wkwkwk apalagi lg hamil pengen terus bawaannya…

      ahhhh onnie mau ama toma z gantengnya gak ketulungan sumpah deh…. iyeh toma emng gt kok orangnya. gak rame ntar gada toma…

      belum jadian kok tp emang mesra tuh teukyo.

      kecepetan y lg bad mood sih jd seenaknya bikin ff tp gomawo iah dah setia nungguin hihi next part diperbaiki deh

  • tetep ada yadongnya hahaha
    udah agak lupa nih aku ama ceritanya tp pas baca inget lagi
    eunhae eunsya hyohyuk jinahyuk. eaeaea siapa yang menang? hoho
    part ini agak ngebosenin eon, tp aku tetep suka ditunggu next part ya eon.

    • hihi yadong never die….
      gimana yah susah uy ngilangin ydong’y udah kbiasaan nulis nc sih jd gbs dilepas gt z.kkkkkkkk
      yg menang eunya ah *keukeuh….
      iyah onn jg ngerasa gt hihi lg mentog ide, da saran?

  • HyukPa ni ga bisa jauh2 bgt ma Yadong… hahhaha
    Gimana Toma koq masi suka ma Eon?? Kan dia udh pacaran ma teman na Eon…
    belum lagi ma Jina…. yg mnta ketemuan…
    semoga Eon ga kenapa2.. hehhee

    ditunggu lanjutan na Eon.. hwaiting^^

    • hihi terlalu rumit ia?? net ada penjelasannya kok bir gak pusing kisah percintaan hyuk-sya-jina-tom-yumi-teukyo….
      waduh makasih udah perhatian m heesya^^

  • sudah selesaiii XDXDXD
    aigo~~~~ unyuk di pesawat kau malah beryadong ria, ngak ketauan apa yah??
    ahahaa.. tapi kalo baca ff onn apalagi ada unyuk tanpa yadong kaya kurang bumbu (?) *tambahin garem merica yang banyak* XDXD

    ntah kenapa baca unyuk lagi berantem ngomong pake inggris gitu bawaannya saya pengen ngakak,,kekekee,,
    duo perusuh balik lagi si toma yang imut itu disini kenapa pengen saya bejek dibuat telor penyet yahhh??? sama jina kau itu ngapain coba terus2 minta ketemuan ama heesya teruss?? cari cowo lagi sono lahhh.. zzzzzz.. tapi ngak ada itu orang 2 gak seru yahh,, ayo onn tamabahin konflik apa kek gitu, si unyuk dikasi obat perangsang kek ama jina *dibejek eunsya* ehh,, tapi terus ga kena ke jina malah ke heesya,, terus heesya dijebak toma yang ga tau si heesya lagi hamil mao ‘ituin’ heesya terus si unyuk nyelametin pake kaya supermen.. ahahahahhaaa…. *abaikan onn abaikann*
    terus si toma ternyata masi pacaran sama yumi tapi malah demen ama heesya,
    saya lagi rada ngak nyambung nih onn, tapi kan heesya katanya dulu sempet demen ama toma apa mereka dulu sempet pacaran ato gimana onn??
    donghae kau ampe tutup mata ngeliat eunsya pelukan aja.. padahal kita kan uda biasa peluk2an doang mahh,, ahahaha… *dilempar eunhae*

    hore dikasi teukyo, tapi kapan mereka jadiannya tau2 aja uda gitu?? ahjushi ga berani ngapa2in eunkyo yah takut sama unyuk kah? hahhaha,, ituuu.. ahjushi nemenin sampe bedandan jadi cewe,, ahahahaa,, jadi inget si icul yah dia kan juga sering,, hahahha,,,

    part ini ga ancur2 amat kok onn,, saya menunggu part selanjutnya,, hehehe
    fighting onn XDXDXD

    • aiiiggooooo comentnya kaya kereta api deh onn suka bacanya *yg panjang” tuh demen deh kkkkkkkkk*

      yahaha km ppinter deh, onn ff normal tuh hambar bgt klo gada bumbu nc’y kn cm dikit duank yah mau bikin yg bener” normal tuh gak bisa uy. pasti yadongnya nyelip terus…. hihi di pesawat kn biasanya pd tepar tuh asik m dunia masing”…..ketauan jg gpp kn udah nikah iini hhhhhhhh

      wahahaha onn jg bingung ngebayangin c kunyuk ngmg english belepotan pasti kalo aslinya, anggap z dy pinter disini gak bodo” amat kkkk malu”n z klo oon masa bininya bisa 4 bahasa dy cm bisa bahasa korea,,,,

      waduh ide’y gil tuh onnn jg lg nyari ide gila tp blm ada yg sreg n gak terlalu mengada-ngada…. yumi-toma entahlah mereka pacaran tapi ky’y toma mulai suka m heesya secara waktu di italy heesya gencar bgt deketin toma tp selalu di tolak.

      ah c ikan ky yeoja deh gemes liatnya kkkkkk y penting eunhae tidak berjaya.

      teukyo belum jadian kok say,,, liat next part yah buat eunkyo couple ^^
      gomawo iah udah mau baca, nungguin coment ky kereta gini… ck ck ck… siph moga ide bagus datang cepet yo ^^

  • Sitoma tu kan masi pacaran ama yumi??
    Tp koq dy blg suka ma heesya pl?
    Haiizz.. Krg ajar.. Mank pntas dipukul ma hyuk tu..

    Astagaaa.. Bagian akhirnya nyelip NC dikit..
    Heesya koq jd agresif.. Bawaan bayi ya?
    Ckckk.. Bayi na ikud2 appa na.. Yadong klo gt.. Wkwkkwkw..
    Akhirnya baca semua part na..
    Ditunggu nextpart na ya.. Heheheh..Sitoma tu kan masi pacaran ama yumi??
    Tp koq dy blg suka ma heesya pl?
    Haiizz.. Krg ajar.. Mank pntas dipukul ma hyuk tu..

    Astagaaa.. Bagian akhirnya nyelip NC dikit..
    Heesya koq jd agresif.. Bawaan bayi ya?
    Ckckk.. Bayi na ikud2 appa na.. Yadong klo gt.. Wkwkkwkw..
    Akhirnya baca semua part na..
    Ditunggu nextpart na ya.. Heheheh..

    • hhaha toma baru sadar tuh suka m heesya jd gt deh ngebet dulu dikejar malah nolak salah sendiri karma tuh *author esmosi
      wahahaha iyah bawaan bayinya yg ky’y bakal yadong jg ky appanya.. tp asik yadongan di pesawat deh kkk

  • ada typo aja dbbrp bagian🙂
    alah, makin ksini maki rempong makin seru makin hot dh nie ff, sukaaa bacanya~~~
    teukyo udh buruan jadian, nie psangan lucu iiihhhhhhh….
    astaga, mpe brantem2 gtu, hyuk-toma cm rebutan heesya, iiihhh sumpah gemeesss dech, hyuk buruan ngaku aja dech udh nikah, kasian heesya iihh, inget kandungan istrimu~~
    nie heesya msh hamil 2bulan kan?kasian jgn naek psawat dlu, nanti keguguran lho, bahaya itu~~~

  • annyeong melyna imnida
    Reader bru d blog nie..
    Mian eah heesya onn ak gk coment dri part awal malah lngsung k part 7.
    Mianh jg bkan.na ak mw jd silent reader. Ak mank mlz coment *minta enk.na*PLAKKK
    Ak akn sring coment kq mlai skrang. Jgn khwtr ea onn😄
    Ak suka bgt ma ff onnie, pa lge ff iank ad NC.na *yadong bgt* ff onnie DAEBAKK😄
    Onnie minta PW boleh ? ^/\^

    N lanjutan weird wedding jangan lama2 eah. Ak suka ff ini. Ff onnie iank prtma ak bca.
    Tuch si jina kq gk kapok2.na ngejar si hyuk. Pdhl hyuk kan uda ptuzin dy. Lgean hyuk jg gk bkalan brpling k dri heesya n calon bayi.na *emank ea*

  • hahhhhh onnie, eunsya selalu beryadong ria dimana n kapanpun itu … *jadi pengen ngikut. kkkkkkk*

    hyuk pa emg g’da tandingannya, dua jempol deh.. eh empat jempol, sxan kaki. wkwkwkwkwkwkwk..

    hyuk jae oppa, aku mencintamuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ^^

  • astagfirullah .. hyuk … inget di pesawat .. masih smpet”nye ngeyadong … inget jg nohh hesya lg hamil .. ckckck …
    authornya .. lanjutin dong ff nya .. seru soalnya😄

  • y ampun hyuk cemburuan bgt…
    Tp wajar sih bis’a toma nya reseh bgt! Kasian dh yumi pcarnya toma, mlah d anggurin…

    Teukyo makin romantis dh…
    Adjusshi cpt nikahi eunkyo, klo lma2 nanti d rebut lg loh… Hahaha

    Mw lanjut bca lg…arnya toma, mlah d anggurin…

    Teukyo makin romantis dh…
    Adjusshi cpt nikahi eunkyo, klo lma2 nanti d rebut lg loh… Hahaha

    Mw lanjut bca lg…

  • numpang nongol di sini… ehehehe
    huaa keren ff na…

    klo d twins berasa kecepetan tapi klo disni berasa,,,,
    panjang jdii enakk bcanya,,, hahaha

    ya ampun akk suka karakter unyuk di sini, walo ada yadong n jeles2an, gpp dah,,, hahahaha

  • bagus banget kaaakkkk!!!!

    pengen banget jadi heesya *mupeng* hahahaha

    ya ampuuunnn si toma suka sama heesya!? ya ampuunnn kasian eunhyuk dipukulin, sini biar aku yg ngobatin…*dibakar kakak*

    ya ampuuuunnnn!!!!! hyo kasian…
    ya ampuuunnn jina ngapain lagi mengganggu eunsya!?
    then, aku terlalu banyak meneriakkan ya ampun kak… hahahaha

    -go to weird wedding8*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: