HyoHyuk second story [2/2] END

Published Agustus 10, 2011 by ♥NyorHeesya♥

Aku sangat panik saat hyoyeon mengirim pesan dan menanyakan hubungan ku dengan G.NA, apa karena itu dia tidak mau mengangkat telpon ku?

“waeyo bertanya seperti itu? Aku tidak ada apa-apa dengannya”
~send to my charming angel~

“aku baru tahu sekarang alasannya, sementara waktu tolong jangan hubungi aku, mungkin aku butuh waktu untuk memikirkannya”
~from my charming angel~

“hyo, kita harus bertemu,, kau harus dengar penjelasan ku”
~send to my charming angel~

Tak ada balasan darinya, aku langsung menelponnya namun tidak aktif… donghae hanya melihat ku bingung.

“hyuk waeyo? Kau tidak dicampakan hyoyeon kan?” aku bangkit dan pergi meninggalkannya tanpa menjawab pertanyaan konyolnya. Hyoyeon tidak mungkin mencampakan ku, dia hanya butuh waktu tapi hati ku benar benar tidak tenang, bagaimana hyoyeon menyangka seperti itu.
“eunhyuk oppa” aku menoleh kearah suara tersebut, dia menutup pintu mobilnya dan berjalan kearah ku.
“sedang apa disini?” dia tersenyum tanpa menjawab ku, sampai dia dihadapan ku baru dia menjawabnya.
“sebaiknya kita mengobrol di mobil ku, takut ada netizen” sebenarnya aku tidak ada urusannya dengannya namun ada hal yang ingin ku tanyakan padanya, aku mengikutinya masuk kedalam mobil, dia menyuruh ku menyetir namun aku sedang malas sekali.
“oppa ada banyak yang perlu aku tanyakan, kau sudah dengar lagu ku kan? Aku sengaja membuatnya untuk mu”
“aku mau tidur sebentar, kalau sudah sampai kau bangunkan saja, aku tidak biasa mengobrol didalam mobil” kurendahkan kursi mobilnya dan mencoba untuk tidur karena rasanya ngantuk sekali karena aku juga belum tidur semalaman. Dia mendengus kesal namun aku tidak perduli.

***

Sekarang mobilnya terparkir didepan sungai han, dia menunggu ku berbicara.
“aku sudah dengar lagu mu, tapi seharusnya kau bisa introspeksi diri apa salah mu, aku bukan tanpa alasan meninggalkan mu”
“oppa yang meninggalkan ku, tanpa bilang apa kesalahan ku?”
“aku kan sudah bilang harusnya kau bisa introspeksi diri apa salah mu, aku meninggalkan mu karena kesalahan mu sendiri” teganya aku tapi saat ini aku benar benar sedang kesal tidak berminat berlama-lama melayaninya berdebat.
“oppa kau berubah, galak sekali. Apa kau selalu begitu, mencampakan yeoja kalau kau sudah bosan? Sekarang oppa pacaran dengan kim hyoyeon apa karena dia oppa mencampakan ku?” aku mentapnya tajam, dia benar-benar menyebalkan, sudah selingkuh dibelakang ku dan tidak mengakui kesalahannya sekarang malah bawa-bawa hyoyeon.
“kau mungkin belum terlalu mengenal ku, kau tau aku sangat mencintai mu dulu, tapi kau apa? Harusnya kau sadar apa kesalahan mu, jangan salahkan hyoyeon karena sebelum dengan mu aku sudah bersamanya namun gara-gara kau aku meninggalkannya tapi nyatanya kau tidak sebaik yang ku pikir” aku keluar mobilnya dan berjalan semakin menjauh, dia tidak akan berani keluar mengejar ku. Ku telpon donghae menyuruhnya menjemput ku.

***

Hati ku semakin gusar kali ini ponsel hyoyeon tidak pernah aktif,, ini sudah hari kelima dan beberapa hari lagi aku comeback stage, aku ingin dia menemani ku sama halnya dulu setiap aku comeback stage dia selalu menemani ku bersama omma dan juga nuuna. Sebenarnya darimana hyoyeon tau hubungan ku dengan jina?
“hyuk ada berita penting, aku sudah tau kenapa hyo menghindari mu” donghae langsung duduk dikasur ku
“karena apa? Jina?” dia mengangguk dan membuka laptop ku yang ada disamping ku sedari tadi.
“aku bertanya pada sica dan dia bilang kalau dia memberitahu hyo tentang artikel kau dan jina, artikelnya baru hyuk” donghae masih mengotak atik laptop ku aku hanya memperhatikan saja.
“bagaimana mungkin hubungan ku dengan jina terkuak? Siapa yang menulis artikel itu?”
“nih kau baca sendiri saja” hae menyerahkan laptop ku langsung ku baca artikel yang donghae maksud.

Blog Sasaeng pada tahun 2007 mendiskusikan tentang kedekatan eunhyuk dan G.NA. Sebelum jina debut terlihat sering jalan dengan eunhyuk, kurang lebih 3 tahun yang lalu. Tidak ada yang benar-benar peduli padanya, karena dulu ia hanyalah seorang trainee biasa. Saat ELFs mempertanyakan hal itu pada Eunhyuk, dia tidak mengkonfirmasi ataupun menyangkal rumor tersebut. Tapi kemudian, netizen mulai mengumpulkan informasi dan netizen berhasil mendapatkan informasi dari seorang fans eunhyuk baru-baru ini yang memergoki jina saat disebuah café bersama temannya sedang membicarakan kalau jina ‘merindukan eunhyuk dan khusus menciptakan lagu untuk eunhyuk’ . C/O: Daum Korea, Anonymous fanblog dari 15-18 Agustus 2007. (2007년8월 15-18일 )

“sica menemukan artikel itu dan tanpa pikir panjang dia memberitahu hyoyeon, dia tidak mengira hyoyeon akan sangat marah padamu” aku melihat komentar-komentar dibawahnya, rata-rata tidak setuju aku dengan jina, dan ada yang membuat ku tersenyum, banyak komentar yang menyetujui hubungan ku dengan hyoyeon.
“kau harus segera jelaskan pada hyoyeon, aku yakin hyoyeon akan memaafkan mu”
“tapi apa hyo akan memaafkan ku setelah aku membohonginya? Hae, Kau tau kan jina dengan hyo juga sangat dekat”
“kau kan belum mencoba, kau juga jangan sampai merusak hubungan pertemanan mereka jadi secepatnya selesaikan masalah mu”
“tapi kita sedang sibuk latihan, aku tidak mungkin minta izin lagi apalagi hanya untuk menemui hyoyeon, hae ottokhe?” donghae nampak berpikir sejenak. Ponsel ku berbunyi…

“hyuk ayo berangkat ke sukira, aku tunggu di parkiran”
~from teuki hyung”

“ne hyung, aku ke parkiran sekarang”
~send to teukie hyung~

Aku mematikan laptop ku dan mengambil tas juga ponsel ku…
“aku harus ke sukira sekarang, kita bicarakan lagi nanti”
“nanti aku bantu cari cara, jangan terlalu kau pikirkan” kami keluar bersama-sama, donghae menuju lantai 12 sedangkan aku menuju bismen.

***

“eunhyuk ah waeyo tidak bersemangat malam ini?” aduh hyung ku ini kenapa harus bertanya seperti itu, sudah tau ini sedang live.
“aku hanya kehilangan sesuatu sangat berarti hyung, tapi secepatnya aku akan menemukannya kembali”
“sangat penting kah hyuk? Kau memang harus menemukannya, aku tidak mau melihat mu jadi gila karena kehilangannya” dia sengaja sekali memancing emosi ku kali ini, namun aku harus hati hati bicara jangan sampai membicarakan masalah yang sebenarnya.
“tenang saja hyung, bukan lee hyukjae kalau tidak bisa mendapatkannya kembali, dan benar katamu hyung kalau tidak secepatnya ku dapatkan aku bisa gila dan malam ini juga akan aku dapatkan” teukie menepuk pundak ku seperti memberi ku kekuatan. Kami melanjutkan ke topik sebenarnya.

***

Setelah selesai siaran sukira aku berencana langsung menuju incheon…
“hyung aku tidak bisa latihan malam ini, aku harus secepatnya menyelesaikan masalah ku kalau tidak aku tidak akan konsentrasi terus” teukie terdiam aku menunjukan wajah memelas ku agar dia mengizinkan ku menemui hyoyeon malam ini juga.
“kau janji malam ini bisa selesai?” aku mengangguk pasti.
“baiklah aku izinkan tapi kau pulang harus membawa kabar baik, sana pergilah dan hati-hati menyetirnya” aku tersenyum dan langsung memeluknya.
“gomawo hyung, aku pergi dulu” aku berlari menuju parkiran dan langsung menuju incheon menuju rumah hyoyeon.

***

Aku menempuh satu jam perjalanan karena dimalam hari jalanan tidak terlalu ramai, maka aku bisa sampai dengan cepat,, aku sudah sampai didepan rumahnya ini sudah jam 1 malam. Ku lihat lampu kamarnya masih menyala, berarti dia masih bangun. Aku menaiki pagar dan sekarang mencari cara agar bisa naik ke kamarnya, ah pabo aku baru ingat di pinggir rumahnya ada tangga yang langsung menuju teras kamar hyoyeon dan sekarang aku sudah didepan kamarnya membuka jendela kacanya, saat aku memasukan kepala ku ‘bukk’ aku tersungkur kedalam kamarnya.
“ya kau maling sialan, beraninya masuk ke kamar ku” sekali lagi dia memukul punggung ku, aku masih tersungkur rasanya sakit sekali. Aku mencoba bangkit sambil merintih.
“eunhyuk oppa” jeritnya, namun aku langsung membekap mulutnya dengan tangan ku, aku tidak mau semua penghuni rumah tau ada aku disini.
“jangan berisik nanti ommonim dan aboji bisa bangun” aku berbisik padanya, dia mengangguk,, ku lepaskan bekapan ku, dia menghirup nafas kuat. Namun tubuh ku kini malah memeluknya dari belakang.
“oppa lepaskan aku tidak mau kau menyentuh ku” aku malah semakin mengeratkan pelukan ku.
“oppa ya, kalau tak kau lepaskan aku akan berteriak” perintahnya namun dengan nada yang sedikit bergetar, aku tahu hyo, kamu juga merindukan ku.
“aku tidak akan melepaskan mu hyo, aku tak mau kehilangan mu lagi” ku cium lembut lehernya dia sedikit menghindar.
“oppa aku tidak main main, aku akan berteriak sekarang juga” namun aku menarik wajahnya kebelakang dan segera ku lumat bibirnya, dia masih memberontak namun aku kunci tubuhnya, tapi dia menggigit bibir ku kuat hingga aku melepaskan ciuman ku. Dia juga berhasil bebas, aku masih merintih karena sekarang bibir ku berdarah.
“hyo ah sakit” aku duduk di pinggir ranjang, ku lihat dia mengambil tisyu dan mendekati ku.
“nih usap darahnya, itu akibatnya kalau kau nakal oppa” dia duduk membelakangi ku
“hyo kau tidak mengobati ku?” tanya ku manja, namun dia diam saja.
“hyo kau tega sekali” aku terus merengek, dia berbalik dan mengambil tisyu-nya dan langsung mengusap darah segar yang keluar dari bibir ku, dengan telaten dia membersihkannya aku sedikit tersenyum melihatnya masih perhatian terhadap ku.
“sekarang oppa pulanglah nanti pagi kan Press Conference” dia menundukan wajahnya, bahkan aku lupa pagi ini ada Press Conference, dia memang lebih tau jadwal ku walaupun sedang marah pada ku tapi dia tetap mengingatnya
“hyo… aku lapar” dia membulatkan matanya.
“minta makan pada jina saja, aku ngantuk mau tidur” kenapa harus menyebutkan nama itu, aku benar benar sedang benci nama itu.
“hyo soal jina aku bisa menjelaskannya, kau mau mendengarkan ku?” dia diam saja malah bangkit dari duduknya, aku menarik tangannya dan mendudukan lagi tubuhnya.
“hyo jebal… aku bisa jelaskan semuanya, dengarkan dulu” dia menatap ku lembut kali ini.
“katanya lapar, aku mau buat makanan dulu” aku langsung tersenyum namun dia berlalu tanpa ekspresi, oh kim hyoyeon kau memang yang terbaik dan selalu membuat ku semakin jatuh cinta pada mu.

Setelah 15 menit dia kembali membawa sepiring nasi goreng kimchi dan segelas susu strawberry, siapa lagi yang bisa melayani ku sebaik ini kalau bukan dirinya. Setelah selesai makan kami duduk di teras menyandar pada tembok kamarnya dan memandangi langit yag penuh dengan bintang-bintang.
“jina sudah menceritakan semuanya, akhirnya aku tahu apa alasannya dulu eunhyuk oppa meninggalkan ku” aku masih diam membiarkannya menceritakan kekesalannya.
“jina bilang, kalian hanya jadian 2 bulan, dan eunhyuk oppa yang memutuskannya, apa kau harus selalu menyakiti hati yeoja? Dia sampai menangis saat menceritakan pada ku, dan sampai sekarang dia juga masih menyimpan rasa itu untuk mu oppa” aku menggenggam tangannya erat menunjukan kalau aku lebih peduli padanya.
“chagi… dulu aku memang pernah tertarik pada jina, dan aku meninggalkan mu. Itu sebenarnya sebuah kesalahan besar karena selama dengan jina, aku tetap focus pada mu. Aku meninggalkan jina bukan tanpa alasan, dia tidak sebaik yang aku pikir.”
“tapi jina merasa tidak punya salah”
“kenapa kamu serasa mendukungnya hyo? Dengannya suatu kesalahan dan aku sudah melupakannya itu 4 tahun yang lalu, aku meninggalkan jina karena dia selingkuh namun dia tidak akan sadar karena menunjukannya juga tanpa sadar, kau tau? Saking kecewa padanya dan marah pada diri ku sendiri karena melepaskan mu hanya karena yeoja sepertinya aku sampai memukul tembok dan mematahkan beberapa jari tangan ku”
“saat oppa demam itu karena jina?”
“kau tau hyo?”
“teukie oppa memberitahu ku oppa sakit, namun aku memutuskan untuk tidak menemui oppa karena aku takut semakin tidak bisa melupakan mu oppa”
“aku sangat menyesali semuanya, dan kau masih ingatkan aku sampai membuatkan lagu khusus untuk mu? Saat kau menerima ku kembali, aku sudah bertekad takan pernah menyakiti mu apalagi sampai meninggalkan mu lagi, jadi hyo jebal jangan ungkit masa lalu lagi, aku benar-benar tak ada hubungan lagi dengannya.”
Dia menatap ku, kedua tangannya memegang kedua pipi ku…
“pada akhirnya aku tau alasan mu memutuskan ku waktu itu, padahal aku tidak mau tau… aku hanya sedikit shock karena jina adalah teman ku, dan jina bilang oppa mencampakannya begitu saja, aku semakin kesal pada mu” ku pegang tangannya dan menatapnya penuh permohonan
“aku sudah beritahu semuanya, dan semuanya hanya masa lalu, sebaiknya kau tak usah memikirkannya, aku tidak mau melihat mu sedih lagi. Hanya kim hyoyeon yang ada di hati lee hyukjae” aku mendekatkan wajah ku namun dia menghindar.
“aku masih butuh waktu oppa, aku masih memikirkan perasaan jina, aku tidak bisa egois” aku tidak mengerti dengan kata-katanya, apa dia mau memberikan ku pada jina? Jincha shireooo… aku menarik wajahnya menatap ku kembali.
“apa maksudnya hyo? Aku tidak ada perasaan apa-apa pada jina jadi jangan ragukan perasaan ku lagi” wajahnya penuh kebingungan..
“aku hanya butuh waktu untuk meredam emosi ku oppa, jebal berikan aku waktu,, aku tidak bermaksud meragukan mu dan kau harus bicarakan baik-baik dengan jina, beritahu dia alasannya sebenarnya agar dia tidak menganggap mu napeun namja yang mencampakannya begitu saja” aku tidak punya pilihan selain mengikuti kemauannya.
“baiklah hyo, aku berikan waktu batasnya besok saat comeback stage super junior, kau harus datang dan aku baru akan memberitahu jina asal kau juga disamping ku saat itu” dia membulatkan matanya.
“andwe oppa, kalian bicarakan berdua saja, aku tidak mau menyakitinya,,, soal comeback stage aku tidak bisa janji aku butuh waktu lebih”
“ahni,,, hyo. Aku hanya memberi mu waktu sampai besok, kalau kau tidak datang bisa ku pastikan aku tidak akan pernah menemui jina dan kau takan pernah melihat sosok lee hyukjae mu lagi yang dulu, kau akan lihat sosok lee hyukjae yang mengerikan dan tidak punya hati”
“oppa jangan lakukan itu, aku tidak mau melihat mu berubah…aku mau lee hyukjae ku, jebal” aku mencium keningnya dan bangkit.
“semuanya ada ditangan mu hyo” aku berlalu meninggalkannya dan menjalankan mobil ku cepat.

***

Aku sudah berada di back stage sekarang, tengah bersiap reheseal namun dari kemarin saat full mv rilis hyoyeon tak kunjung menghubungi ku, walaupun hanya sekedar memberikan selamat atau mengomentari mv ku.
“kau melamun lagi, masih belum bereskah?” donghae duduk disamping ku…
“belum, dia meminta ku memberikannya waktu, hae apa member snsd sudah pulang ke dorm semua? Dan mereka sudah melihat mv kita?” donghae terlihat bingung
“hmmm setahu ku sudah pulang semua kemarin malam, sica sudah menontonnya,, dia sangat histeris saat melihatnya, dan kemungkinan semuanya sudah melihat mv kita, waeyo hyuk?” tubuh ku rasanya lemas sekali, kalau hyoyeon juga sudah melihat masa dia cuek sekali? Apa dia mau melihat ku berubah jadi namja yang menyebalkan mulai hari ini?
“hyoyeon tidak memberikan selamat pada ku, hae menurut mu apa hyoyeon akan datang hari ini?”
“molla, sebaiknya kau tanyakan padanya saja” pabo donghae jawaban mu tidak memuaskan.

“hyo kau benar benar menginginkan ku berubah jadi namja yang menyebalkan? Aku masih menunggu mu datang, aku selesai reheseal, aku harap kau datang saat aku pvom itu satu jam lagi”
~send to my charming angel~

Tak ada balasan darinya, kim hyoyeon ini hari penting ku… balas lah setidaknya hanya memberi ku semangat.

“hwaitting, aku sudah di studio tadi aku melihat mu reheseal oppa… berikan yang terbaik buat fans mu”
~from my charming angel~

Hyoyeon ada disini? Tapi dia tidak menemui ku…
“hyung kau lihat hyoyeon disini?” namun teukie hyung menggelengkan kepalanya.
“kau cari apa hyuk?” tanya sungmin hyung
“hyung kau lihat hyoyeon?” dia memberikan ku sebuah kotak kecil.
“tadi hyoyeon menitipkan ini tapi dia pergi lagi” aku langsung mengambil kotak itu dan membukanya.

Oppa pakailah,, cocok kan dengan pakaian mu… aku mau melihat mu memakai sarung tangan ini, pasti kau tambah keren.

~hyoyeon~

Ku ambil sarung tangan berwarna kuning ini, memang cocok dengan pakaian yang akan aku pakai saat pvom mr.simple, aku tersenyum dan langsung ku pakai sarung tangannya, baru kali ini aku memakai sarung tangan yang berwarna biasanya warna hitam.

“gomawo… akan aku pakai, setelah aku pvom kau mau menemui ku kan?”
~send to my charming angel~

***

“hyo dimana? Aku sudah di back stage”
~send to my charming angel~

“aku diluar ruang tunggu”
~from my charming angel~

Aku langsung keluar dan mendapatinya didepan pintu… dia memakai topi, kaos yang menutupi hotpans’y… aku menariknya ke sebuah ruangan kosong.
Tubuh mungilnya langsung ku peluk erat… tangannya juga melingkar di pinggang ku.
“gomawo chagi… aku senang sekali kau datang, aku khawatir kamu tidak datang aku sudah sangat hopeless” aku merenggangkan pelukan ku, dia tersenyum menatap ku.
“tadinya aku tidak akan datang, tapi aku tidak mau kau berubah oppa, begini saja sudah mengerikan bagaimana kalau berubah lagi? Kau akan snagat mengerikan haha” aku hanya tersenyum mendengarnya meedek ku…
“aku tidak akan marah tertawalah sepuas mu, aku senang melihatnya” dia mengeluarkan sekotak susu strawberry dari tasnya.
“hadiah dari ku sudah pvom dengan sangat bagus” ku raih susu strawberry dari tangannya
“hanya ini?” tanya ku sambil mendorongnya ke tembok dan menghimpitnya, tangan ku menahan tubuh ku ditembok sebelah wajahnya.
“hmmm… kalau tidak mau tidak usah diminum, buat ku saja” dia tertawa dan itu membuat wajahnya tambah lucu sekali. Ku buka susu strawberry-nya. Meminumnya dan mendekatkan wajah ku, dia sedikit bingung, ku angkat dagunya dan menciumnya berbagi susu strawberry pemberiannya.
“minum dari bibir ku lebih enak bukan?” dia hanya tersenyum.

“hyuk kau dimana? Kami akan ke coffee shop yesung hyung”
~from donghae~

“kau mau ikut?”
“kemana?”
“coffee shop yesung hyung yang baru”
“tapi nanti kita ketauan”
“kalau begitu kau tunggu di mobil saja, aku hanya turun sebentar lalu kembali ke mobil membawakan kamu segelas kopi juga, ok?”
“tidak usah, oppa kesana saja, aku akan pulang ke dorm”
“kau harus ikut hari ini aku ingin bersama mu sampai malam, sekarang kau ke parkiran ini kunci mobil ku, nanti aku menyusul” dia mengambil kunci mobil ku dan mencoba keluar dari himpitan ku
“oppa awas, katanya aku harus ke parkiran lebih dulu” aku tersenyum evil, dia mengerutkan dahinya
“buru-buru sekali nona, aku belum mendapatkan ciuman dari mu hari ini” dia mendekatkan wajahnya dan mengecup bibir ku lembut, aku meraih bibirnya dan melumatnya, memasukan lidah ku menyelusuri rongga mulutnya. Ku pegang lembut pipinya dan memperdalam ciuman ku, ku sedot kuat bibirnya dan sedikit menggigitnya karena sangat gemas. Ponsel ku berdering, terpaksa ku akhiri ciuman ku dan mengangkat telpon yang masuk.

“ne hyung”
“hyuk aku ikut mobil mu”
“nebeng? Tunggu sebentar aku kesana”
“ppali yang lain sudah berangkat”
“ne ne ne”

aku kembali menatap hyoyeon yang masih ada dalam himpitan ku.
“aku duluan, kamu langsung ke parkiran yah?”
“ne oppa” aku keluar lebih dulu menemui teukie hyung dan turun ke parkiran.

***

Sekarang sudah hampir tengah malam namun kami masih bersama, kami sedang duduk menyender dipinggir mobil dan didepan kami sungai han.
“jina sebentar lagi datang” dia nampak kaget dan menatap ku tajam.
“aku akan menyelesaikannya hyo,,, aku akan menjelaskan semuanya pada jina malam ini juga, aku tidak mau dia menyalahkan mu dan membenci kita”
“annyeong” kami menoleh ke arah suara tersebut, jina berdiri disamping kami, wajahnya langsung berubah saat melihat hyoyeon.
“duduk lah, aku ingin bicara baik-baik dengan mu” akhirnya dia duduk disamping ku, rasanya aneh sekali disisi kiri ku ada hyoyeon dan disisi kanan ku ada jina.
“aku ingin menjelaskan semua permasalahannya, aku harap setelah ini hubungan kita semua menjadi baik dan tak ada yang tersakiti”
“aku akan mendengarkannya bicaralah”
“sebenranya aku dan hyoyeon sudah pacaran sejak tahun 2000, ditahun pertama kami menjadi trainee namun di tahun 2007 ada sedikit masalah, mungkin aku sedikit bosan karena 7 tahun kami berpacaran, lalu aku bertemu dengan mu dan merasa tertarik jadi aku mengejar mu, sebelum kita jadian dulu aku memilih memutuskan hyoyeon karena aku tidak mau berselingkuh” mereka berdua terdiam, aku melanjutkan cerita ku kembali.
“walaupun sudah berpacaran dengan mu tapi perhatian ku tak luput dari hyoyeon, kau ingat saat aku menjadi mc sebuah acara music?” jina mengangguk.
“kau ingat siapa yang pvom?” dia kembali mengangguk.
“saat aku di back stage, aku menerima pesan dari mu, aku sangat senang namun melihat isinya itu ukan untuk ku tapi untuk mantan kekasih mu yang saat itu sedang pvom, mungkin kamu gak sadar kalau kamu slah mengirim pesan, dan aku sangat sakit hati sekali malam itu, itulah alasannya aku memutuskan mu jina, bukan karena hyoyeon, jadi jangan salahkan hyoyeon! Aku tidak mau membuat hubungan pertemanan kalian rusak hanya gara-gara aku” bisa ku dengar isak tangis jina, aku menggenggam tangannya.
“kau sudah mengerti kan?” dia mengangguk sambil menangis, hyoyeon bangkit dan menghampiri jina, memeluknya penuh kasih sayang.
“oppa mianhe,, jeongmal mianhe… aku tidak menyadari kesalahan ku, aku pikir kau meninggalkan ku begitu saja” aku masih memegang tangannya.
“ne gwenchana,, yang penting sekarang aku sudah lega menceritakan semuanya”
“jina mianhe, aku tidak tahu sebelumya hubungan kalian, kau tidak marah kan pada ku? Kita masih teman kan?” jina mengangguk dan membalas pelukan hyoyeon. Aku senang sekali akhirnya selesai juga masalahnya, dan mereka tetap berteman.
Jina sudah pulang tapi aku masih di pinggir sungai han bersama hyoyeon,,, aku memeluknya dan menutup tubuhnya dengan jaket ku.
“eunhyuk oppa saranghe” bisiknya, aku tersenyum dan mengeratkan pelukan ku.
“nado hyoyeonnie,, sarangheyo” aku mencium keningnya dan menggenggam tangannya.

END

buat lanjutannya mianh kalau geje bgt yah… aigooo kalo nyambung” gini nih suka gak dapet feel-nya….
nanti bakal dikasih before stornya yah kalau banyak yang suka secepatnya di post lagi.
mianh lagi hyohyuk dibikin aga yadong haha harap maklum coz authornya author nc jadi bawaannya nyerempet nyerempet terus nih.
silahkan comentar mau kritik atau ngasih masukan atau muji…. diterrima dngan ikhlas.

26 comments on “HyoHyuk second story [2/2] END

  • Menghela nafas panjang dulu,lol….
    OMG….eonnieeee KEREN BgtsS,harus ada after storynya ini
    ada yg hot2nya tuh,bikin mikir yg aneh*smga g btal puasa,keke*
    Kenapa tiat cew yg dgosipin deket ama Hyuk pasti temenan baik ama Hyo??gina n gyuri cntohnya,kebetulan yg aneh….
    Ya Alloh semoga ff ini jadi kenyataan Amin…. *doa orang puasa manjur kan*
    Eonnie gomawoyo udah buat ff HyoHyuk yg keren ini,keep support HyoHyuk till end *i wanna give you hugs*
    HWAITING………

  • (>̯-̮<) onniiiii….
    Bagus bnget onn, aku suka deh kalo endingnya bahagia gini. Ga ada pihak yg tersakiti, aku suka..
    Ayoo buat hyohyuk lg onn, aku haus hyohyuk nii..
    Ntar kalo uda slesai puasa bikin yg NC ya onn, kan jarang tuh NC hyohyuk. Apa lagi yg b.indo, kayanya belum ada. Ayo buatt onn.. *maklum kebiasaan baca NC nih*

  • onnie.
    ff nya daebak bgt.
    suka bgt bacanya.
    ampe diulang2 mulu.
    apalagi bgian pas abis perform itu.
    *ketauan yadong*

    hwaa.
    jd makin cinta ama hyohyuk.
    mga mereka bener2 jadian trus ampe nikah.
    hahaha.

    ditunggu bgt ff hyohyuk lainnya.^^

    semangat ya onnie.

  • seruu… v brsa da yg kurang pa gtw?! whe…
    q gak ngrasain besarnya cinta eunhyuk k hyoyeon.. ky trasa hambar..pa q bacanya kcptan y? haduuuh comentiquw gaje bgt! mianhae..
    fighthing!!

  • seruu… v brsa da yg kurang pa gtw?! whe…
    q gak ngrasa cinta eunhyuk k hyoyeon.. ky trasa hambar..pa q bacanya kcptan y? haduuuh comentiquw gaje bgt! mianhae..
    fighthing!!

  • Hyohyuk again..
    Hahahaha
    Keren lah eon!
    Wlwpun aq lbih sneng klo eunsya.. XP
    *ditendang hyohyuk shipper*

    Btw, td ada kata “urusannya dengannya”, hrsnya “nya” nya diilangin satu.. *sok2 jd editor*
    XP

  • Aakhhhhh madu hyoyeoooonn !!! #popo suka skali sama ff ini .dapet banget karakter keduanya .kissnya knp hot bgt ? Aakkk T_T akhirnya masalah mereka kelar . Aakkhh jinanya slingkuh kasian eunhyuk km sama hyo aja hyuk aku lebih stuju ehehe . Hyohyuk emang daebaaak !! Good job eonn . Sarung tangan itu bukannya pemberianku yah ? Aakkhh hyoyeon ini mengatas nama dirinya sendiri pdahl aku yang beli #lho? Onnie weibonya itu bener apa onnie buat asal2an? Hhkkk .. Susu strawberry moment ! Ah i like🙂

    • makasih ulan….. apalagi kalo suka, popo hyohyuk
      hahahaha kiss’y yang dibahas, mau yg lebih hot baca yg nc’y u.u

      iyalah hyohyuk mah udah real, jihyuk? masih tanda tanya… haha uangnya dari hyo kali lan tapi nyuruh km yg beli haha… selalu ada strawberry moment, strawberry kiss hihi

      itu ada kok blog yg upload bahasan gina hyuk

      • sbb onn. akhh masa ada yah? :((( aku gtw.
        hahh beneran yah hyuk mantannya jina😦
        beneran kayaknya, soalnya pas mereka barengan kombek sama jina kan eunhyuk gemana geto natap jina kayak malu2. aduuh yeoboo kasian kamu yah. cari cewek lain sana. ehehhe,

      • ada say… cuma agak eoni edit dikit kata”y haha…. kaya’y emang beneran say, liat gelagat mereka waktu ketemu di mubank, mucor ama inkigayo gt,,,, awkward bgt deh….

  • Ceritanya seru , kalo ini bener kenyataan kayaknya bakal sedih bgt waktu hyohyuk sama g.na nyelesaiin masalah mereka bertiga😦
    Tp untung nya happy ending gag ngegantung cerita nya kayak ff hyohyuk yg udah prnh aku baca😀
    Lebih banyakin ff hyohyuk nya ya thor , oh ya request ff hyo sama junho dong😀

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: