Weird Wedding Part 8 ~eunsya~

Published September 3, 2011 by ♥NyorHeesya♥

Setelah pvom hari pertama, yang lain langsung pulang ke hotel tapi teukie mengajak eunkyo ke suatu tempat, mereka menaiki taxi. Sedangkan eunhyuk pura-pura mau duluan pulang ke hotel padahal dia membawa heesya ke menara eiffel.
Setelah menempuh waktu 20 menit teukyo sampai disebuah café, teukie menuntun eunkyo masuk kedalam café yang benar benar sepi sekali, mereka menuju lantai 2 dimana sudah ada sebuah meja dengan 2 lilin dan hidangan diatasnya.
“ahjussi.. ini?” teukie hanya tersenyum dan eunkyo melihat dengan tatapan tak percaya, teukie menarik kursi mempersilahkan eunkyo duduk. Eunkyo masih membulatkan matanya menatap keatas meja.
“kau suka?” tanya teukie dijawab dengan anggukan eunkyo,,, pelayan menuangkan minum dan red wine kedalam gelas yang sudah tersedia dan teukyo mulai menyantap makanan mereka. Eunkyo tak henti tersenyum sambil menatap teukie…
“ahjussi tak ku sangka romantis juga, candle light dinner berdua di paris pula, aku sungguh tersentuh, ahjussi sungguh romantis”
“apa sudah ada namja yang melakukan ini pada mu?”
“belum, dan ku harap hanya ahjussi yang melakukan ini, kalau bisa sesering mungkin” canda eunkyo membuat teukie tertawa, setelah setengah jam akhirnya mereka menghabiskan makanan mereka yang diselangi mengobrol. Setelah selesai makan teukie mengeluarkan sebuah kotak berisi cincin dengan permata yang indah, eunkyo membulatkan matanya dan menatap teukie tak percaya.
“lee eunkyo ku harap cincin ini bisa mengikat hubungan kita, apa kau bersedia menunggu ku sampai aku selesai wamil? 2 tahun lagi kau lulus kuliah dan aku selesai wamil, aku akan mengikat mu selamanya. Apakah kau bersedia?” tak ada kata kata yang keluar dari mulut eunkyo dia malah meneteskan air matanya, mengingat sebentar lagi teukie wamil mungkin mereka takan bertemu dalam waktu yang lama.
“apa kau yakin aku mampu menunggu mu selama itu? Apa kau yakin aku bisa setia bagaimana kalau aku tidak berjuang sampai akhir dengan hubungan ini?”
“kalau kau tidak mampu menunggu ku segera bilang pada ku, aku akan membuat mu menunggu ku lagi… aku percaya kau bukan orang yang tidak setia” eunkyo kemudian mengangguk dan mengulurkan tangannya.
“aku akan berusaha menjaga hubungan ini ahjussi, aku akan menjaga cincin itu tetap dijari ku” teukie denganpenuh senyuman memakaikan cincin itu dijari manis eunkyo. Mereka sekarang sudah sama sama berdiri, teukie merapatkan tubuh eunkyo dan mengangkat dagu eunkyo dengan lembut teukie mencium bibir eunkyo dan melumatnya, eunkyo yang masih meneteskan air matanya menemani lidah teukie yang sedari tadi bermain di rongga mulutnya.

***

Heesya pov

Sebulan telah berlalu sejak aku ikut ke paris menemaninya dalam tour smtown, sekarang aku sedang menemaninya di salon, dia akan mengubah warna rambutnya yang menurut ku sekarang ini dia sudah sangat tampan sekali, tapi demi 5jib dia akan menampilkan suasana yang baru dan segar karena tema 5jib memang full colour. Disini tak hanya ada aku dan eunhyuk tapi juga ada sungmin dan kyuhyun. Sungmin dan kyuhyun hanya merapihkan rambutnya. Pegawai salon keluar ruangan setelah mewarnai rambut eunhyuk, rambutnya harus didiamkan beberapa menit, eunhyuk menghampiri ku dan duduk disamping ku.
“chagi susu strawberry ku mana?” aku merogoh tas perlengkapan eunhyuk dan mengambil sekotak susu strawberry lalu memberikan kepadanya
“aku hanya bawa satu jadi jangan minta lagi” dia memegang perut ku sambil meminum susu strawberry-nya.
“baru 3 bulan, lama sekali, aku tidak sabar melihatnya dan menggendongnya” sungmin datang dan duduk disamping ku
“eunhyuk ah apa keponakan ku sudah bergerak? Aku ingin memegangnya juga”
“aku tidak merasakan apa-apa, chagi anak kita tidak apa-apa kan?” eunhyuk menatap ku dengan tatapan panik, aku hanya tersenyum ikut memegang tangannya yang sedang memegang perut ku.
“kehamilan ku baru 3 bulan oppa, bayi akan mulai bergerak ketika berusia kandungan 5 bulan keatas, bayi mu sangat sehat kok” kyuhyun pun ikut duduk di sofa yang ada dihadapan kami.
“hmmm eunhyuk hyung kau itu memang pabo, sebenarnya nilai biologi mu lulus tidak? Hal begini saja tidak tahu” eunhyuk mendengus kesal aku hanya tersenyum
“ya cho kyuhyun kau bosan hidup ya? Kalau kau jadi aku sekarang kau pasti juga tidak memikirkan sampai kesitu kalau sudah panik” aku sudah bosan melihat dua orang ini selalu ribut walaupun sekarang mereka bukan di dorm, aku hanya menghela nafas.
***

Setelah rambutnya dibasuh untuk yang terakhir kali kemudian dikeringkan, aku hanya membulatkan mata ku melihat perubahan warna rambutnya yang sangat mencolok ‘kuning’, ya tuhan dia terlihat lebih muda seperti namja berusia 17 tahun, apa benar dia itu suami ku? dia menghampiri ku Tidak lama senyumannya mengembang manis sekali.
“apa cocok untuk ku?” tanyanya yang jongkok dihadapan ku. aku mengacak-ngacak sedikit rambutnya, dia memegang tangan ku
“ya ini sudah dirapihkan kenapa kau rusak lagi? Kau tidak suka yah” suami ku ini memang pabo… aku tersenyum memegang kedua pipinya
“aku hanya sedikit membantu mu terlihat lebih menarik, kalau rambut oppa lurus begitu aku tidak suka terlihat seperti anak kecil kalau sedikit acak maka hasilnya lebih terlihat dewasa, arraso?” dia kemudian tersenyum mungkin karena sudah mengerti apa maksud ku.
“hehe mianhe harusnya kau juga jadi hair styles ku” aku memencet hidungnya, dia menjerit dan bangkit lalu menaikan dagu ku, wajahnya semakin dekat, aku tidak bisa mengelak dari perangkap hipnotisnya aku hanya diam menunggunya semakin dekat.
“ya kalian pikir ini di dorm, untung gada orang” bentak kyuhyun, aku sejenak tersadar aku lupa ini masih di salon dan barusan eunhyuk hampir mencium ku, aisshh paboya aku kan sekarang sedang menjadi asistennya, eunhyuk hanya nyengir sambil menggaruk rambutnya.

***

Seusai konfrensi pers eunhyuk langsung pulang ke dorm karena hari ini kami harus kerumahnya, ibu mertua ku sudah menyiapkan syukuran kecil untuk album ke 5 suju.
Aku sedang menyiapkan kurma coklat yang aku buat untuk dibawa dan membuat macaroni scuthel kesukaan sora onnie.
“hmmm beres juga, sekarang aku harus mandi dulu sebelum dia datang” gumam ku tapi baru aku masuk kedalam kamar ada yang mengikuti ku, aku berbalik dan mendapatinya dibelakang ku.
“ya oppa sejak kapan kau datang?” dia menyimpan tas-nya dan duduk didepan meja rias.
“barusan,,, semua sudah siap, aku mandi dulu yah”
“aku dulu” sergah ku
“bareng saja kalo gitu” aku membalikan tubuh ku menatapnya tajam
“shireo, nanti kau macam-macam kita kan sedang buru-buru” namun dia menarik ku memasuki kamar mandi
“aku janji hanya mandi, omma bisa mengomeli ku kalau telat makannya kita mandi berdua lumayan kan bisa menghemat waktu” aku hanya pasrah menurutinya

***

Sehabis makan malam aku asik bermain dengan choco di kamar eunhyuk,, orangnya sendiri sedang membeli pesanan ku yaitu membeli ttokboki, maklum lah aku sedang mengidam. Ini pertama kalinya aku datang kerumah ini dan ke kamar ini tentunya, kamarnya memang rapih, aku saja kalah.
“sya ayo turun, pesanan mu sudah ku belikan” dia duduk disamping ku dan choco langsung meloncat ke arahnya.
“oppa bolehkah choco kita bawa ke dorm? Dia lucu sekali” dia menyimpan choco lagi di pangkuan ku
“dia akan merepotkan mu, dan aku tidak mau kau kelelahan, ayo turun” aku masih asik bermain dengan choco sampai dia menyibakan rambut ku dan nafasnya jelas terasa di leher ku, dengan cepat dia sudah mengecup leher ku lembut.
“ya kau tidak malu?” dia menahan tangan ku dan masih mengecup bagian leher ku
“malu pada siapa? Disini tidak ada siapa-siapa” aku memilin bibir ku menahan aliran darah ku karena perbuatannya
“choco, dia sedang bersama kita sekarang” dia menarik wajah ku menatapnya dengan tatapan bingung
“choco takan mengerti apa yang kita lakukan, siapa suruh memberi ku kesempatan seperti ini?” dia melumat bibir ku dan menyusuri bibir ku lembut, tangannya mengusap bagian luar dada ku, aku ak mampu melepaskan perbuatannya ini terlalu membuat ku terbuai, gigitan pelan di bibir bawah ku membuat ku sedikit meringis namun aktifitasnya tak terganggu sekarang dia memasukan lidahnya, aku menemaninya bermain lidah dan tangannya semakin berani sekarang meremas payudara ku lembut, oh hyukjae kau memang penyihir ku, kau buat aku tak berkutik seperti ini, ku rangkulkan tangan ku di lehernya melupakan choco yang masih duduk manis dipangkuan ku.
Nafas kami memburu setelah dia melepaskan aktifitasnya.
“aku mau pulang” rajuk ku
“ya ttokbokinya?” eunhyuk menatap ku bingung
“aku sudah tak menginginkannya, kau juga besok comeback stage kita pulang yah?” dia mendekati lagi wajah ku, aku sedikit memundurkannya.
“kau ingin cepat cepat pulang bukan karena ingin melanjutkan hal tadi bukan?”
“yaaa pikiran mu yadong sekali oppa, tapi menginap disini juga tidak apa-apa kalau kau tak lelah” ku mainkan rambut putihnya, orang ini menggemaskan sekali, semoga anak kami nanti lucu seperti dia, pandai membuat orang lain tertawa dan senyumannya yang khas.
“kita tidur disini saja, aku merindukan kamar ini, besok pagi-pagi sekali kita pulang” dia menyimpan choco ditempat tidurnya yang ada disamping meja kemudian dia menarik ku terbaring, dan memeluk ku dari belakang.

***

Setelah super junior selesai syuting music bank kami semua menuju coffee shop baru milik yesung, aku duduk dipojok bersama sora onnie dan eunhyuk. Diluar banyak sekali fans suju, aku ngeri melihatnya mereka sampai segitunya rela menunggu diluar dan beberapa ada yang berhasil masuk untuk membeli dan juga mencuri curi kesempatan memotret.
“chagi nanti kau pulang bersama nuuna saja, aku tidak mau kau pulang dengan ku tapi malah kejepit, diluar banyak sekali elf.”
“iyah sya nanti onnie antar ke dorm” aku hanya mengangguk pasrah.
Setelah semua member pergi akhirnya fans mereka pun pergi, aku dan sora onnie berpamitan kemudian pergi.
“onnie tidak mampir dulu?” dia fokus menyetir
“ahni, aku besok ada tugas keluar kota sya, aku turunkan didepan dorm?”
“tidak usah onnie, aku mau ke mini market didepan dulu, turunkan aku disana saja”
“baiklah kalau begitu, eunhyuk sedang siaran dulu sebaiknya kau langsung istirahat jangan menunggunya pulang”
“ne onnie, gomawo… salam pada ommoni, lain kali aku mengunjungi lagi kerumah”
“hati hati yah” setelah sora onnie pergi aku masuk kedalam mini market, membeli persediaa susu strawberry, strawberry dan juga susu hamil.
“beli apa lagi yah?” gumam ku… aku melihat coklat dan segera mengambilnya namun ada tangan yang lebih dulu mengambilnya, aku langsung melihat kearah orang itu.
“jina” ternyata dia jina, belakangan ini aku menghindarinya tapi kenapa malah bertemu juga, dia tersenyum penuh arti.
“owh ada nyonya lee rupanya, kebetulan sekali kita bertemu, ada yang mau aku bicarakan”
“maaf aku sedang buru-buru” namun jina menahan tangan ku…
“hanya sebentar” akhirnya setelah membayar belanjaan ku, kami mengobrol di pinggir sungai han.
“apa yang mau kau bicarakan, bukankah sudah jelas sekarang eunhyuk itu suami ku jadi tak ada hubungannya dengan mu” dia tersenyum seperti merendahkan.
“ada beberapa hal yang mau aku tahu”
“tanya apa?”
“sejak kapan kalian kenal? Mengapa tiba tiba menikah?” nada suaranya serius sekali
“3 hari sebelum kami menikah”
“mwoya?” dia menatap ku tajam, tapi itu fakta, eunhyuk mengenal ku sejak kecil tapi aku memang baru mengenalnya 3 hari sebelum kami menikah.
“tapi kami sudah dijodohkan sejak kecil” dia mencibir
“3 hari kenal itupun kalian menikah karena dijodohkan, berarti eunhyuk oppa belum tentu menyukai mu, biasanya kalau dijodohkan ada unsur keterpaksaan” apa sih maksudnya? Eunhyuk pernah bilang dia menyukai ku dari kecil dan dia menikahi ku bukan karena terpaksa, tapi aku juga tidak yakin dia terpaksa atau tidak ketika menikah cepat-cepat dengan ku.
“dia bilang sudah menyukai ku sejak kecil, dan dia sangat mengenal ku, kalau dia terpaksa menikahi ku terus kenapa sekarang dia bisa bahagia dengan ku? Dan memilih mencampakan mu?” dia mengepalkan tangannya, mungkin dia tidak terima dengan ucapan ku
“kalau dia suka pada mu tidak mungkin dia pacaran dengan ku, dan asal ka tau dia yang menyatakan cintanya pada ku, dia yang mengejar ku dan…”
“cukup jina, tidak usah kau ungkin kisah kalian lagi, sekarang dia milik ku dan dia memilih ku daripada kau, terima saja nasib mu yang kalah, yang ingin kau tau sudah kau dapatkan bukan? Kalau begitu aku harus pulang” dia menahan tangan ku
“kalau kau tidak muncul eunhyuk oppa takkan meninggalkan ku, kau perebut lee heesya”
PLAK
Aku menamparnya, dia meringis kemudian mendorong ku kasar hingga aku terjatuh,,, perut ku sakit sekali… ya tuhan semoga tidak terjadi sesuatu terhadap bayi ku.
“aaahhhh sakit” jina masih berdiri dihadapan ku namun tatapannya sangat dingin dan tidak membantu ku.
“heesya kau kenapa?” heechul oppa membantu ku namun perut ku sakit
“oppa perut ku aahh sakit sekali, oppa ottokhe?”
“heesya darah, dikaki mu ada darah” mendengar kata darah aku semakin panik, perut ku juga semakin sakit.
“aku antarkan ke rumah sakit” heechul mengangkat ku menuju mobilnya dan segera membawa ku ke rumah sakit.

***

Eunhyuk pov

Sejam lagi aku beres siaran, namun rasanya aku tidak tenang begini… siaran ku pun sedikit tidak fokus. Ponsel ku berdering namun aku tidak mengangkatnya sampai ada pesan masuk.

“kau masih siaran? Kalau bisa cepat ke rumah sakit, heesya kecelakaan”
~from heenim~

Ketika membaca pesan dari heechul aku langsung lemas, untung sekarang sedang memutarkan lagu aku langsung keluar teukie mengejar ku.
“waeyo?”
“hyung heesya kecelakaan, aku harus segera ke rumah sakit, hyung aku mohon?!”
“pergilah aku bisa menghandle semuanya, nanti aku menyusul” aku langsung menuju rumah sakit.

“hyung heesya kecelakaan apa? Aku menuju kesitu”
~send to heenim~

“aku menemukannya terjatuh dipinggir sungai han dan kakinya berdarah, cepatlah”
~from heenim~

Setelah sampai di rumah sakit aku segera menuju ruangan dimana heesya di rawat, ku lihat heechul duduk sendirian.
“hyung ottokhe?”
“dokter belum keluar hyuk, kita tuggu saja”
“bagaimana bisa menemukannya?”
“aku sedang ingin jalan jalan tapi aku melihat heesya terjatuh dan disana ada jina” aku sangat kaget mendengar ada jina disana, mereka bagaimana bisa bertemu dan heesya jatuh apakah jina yang melakukannya?
“maksud mu jina yang melakukannya?”
“mungkin saja, karena saat heesya meringis kesakitan jina hanya menatapnya, aku tidak tau lagi karena langsung membawanya kemari” aku sungguh kacau, ya tuhan jangan sampai terjadi sesuatu terhadap bayi ku, aku sangat menginginkan kelahirannya. Berikan keajaiban mu…
“hyuk sebaiknya kau beritahu omma mu dan orang tua heesya, bagaimanapun mereka harus tau, aku beli minum dulu untuk kita” aku duduk lemas di kursi… aku mengirim pesan pada omma dan ommoni, mereka menelpon ku bergantian menanyakan keadaan heesya namun aku hanya bisa bilang sedang menunggu pemeriksaan. Setelah selesai menelpon dokter keluar juga aku langsung menghampiri.
“dokter bagaimana keadaan heesya?”
“anda suaminya?”
“iyah saya suaminya, bagaimana keadaan istri saya dan bayi kami?” aku menunggu jawaban dokter, kenapa lama sekali menjawabnya.
“untung cepat dibawa kemari jadi pendarahannya tidak berbahaya, bayi anda sehat namun istri anda harus menjalani perawatan karena fisiknya lemah” aku bersyukur bayi ku tidak apa-apa, suster membawa heesya keluar dia tertidur.
“dia akan kami pindahkan ke ruang rawat, silahkan anda ikuti suster”
“ne dokter, kamsamnida” aku mengikuti suster, heesya ditempatkan diruang rawat, aku sengaja meminta yang vip agar nyaman dan tanpa gangguan pasien lain. Setelah suster pergi aku memberi tahu heechul dimana aku sekarang. Aku mendekati heesya yang tertidur lemah diatas ranjang.
Ku pegang tangannya dan mengusap lembut pipinya,,
“mianh aku tidak bisa melindungi mu, aku bukan suami yang baik aku bukan appa yang baik juga, mianhe” tangannya bergerak
“hyuk… bayi ku tidak apa apa kan?” aku menggenggam tangannya kuat, akhirnya dia sadar juga.
“tenanglah bayi kita baik baik saja, jangan banyak bergerak kata dokter kau harus bnayak istirahat” dia memegang pipi ku lembut.
“wajah mu lesu sekali, kau pasti kelelahan” dia sedang sakit masih sempat sempatnya menghawatirkan ku…
“kau tidak usah menghawatirkan ku, aku yang sangat menghawatirkan mu,,, bagaimana bisa kau bersama jina dan kau sampai terjatuh? Apa dia yang mendorong mu?” dia terdiam, apa benar jina yang mendorong heesya hingga jatuh? Kalau benar aku tidak akan tinggal diam.
“aku menamparnya lebih dulu dan dia membalas mendorong ku” heechul datang membawa minum dan buah buahan.
“kau sudah sadar? Kau mau sesuatu?” heesya hanya menggeleng
“oppa gomawo membawa ku kemari, tapi waeyo heechul oppa bisa ada disana?” aku menyimpan buah buah itu di meja, heechul duduk disamping yang lain.
“aku kebetulan sedang jalan jalan malam, bayi kalian tidak apa-apa?”
“gomawo hyung karena kau cepat membawanya kemari, bayi kami jadi baik baik saja”
“syukurlah, aku takut sekali,, aku tidak bisa lama lama, hyuk aku pulang dulu nanti aku beritahu member lain, oh ya besok jangan lupa syuting music core” heechul akhirnya pergi.
“oppa besok kau ada jadwal sebaiknya pulang lah”
“kau ini, mana mungkin aku pulang sedangkan kau disini pabo” dia cemberut mendengar ucapan ku, dasar manja.
“tapi jangan salahkan aku kalau oppa besok kelelahan, dan aku tidak bisa mendampingi mu besok, padahal aku mau melihat lagi kau pvom mr.simple”
“tenang saja, kau bisa melihat ku dari tv, setelah dari MBC aku langsung kemari, sekarang mau makan buah?” heesya menggeleng malah menarik tubuh ku mendekat padanya
“aku membutuhkan energi mu oppa, kiss me!!!” aku sugguh kaget dia meminta ku menciumnya, dan aku langsung menuruti kemauannya, ku cium bibirnya lembut, ku sedot bibir atas dan bawahnya bergantian, permainan lidahnya semakin lincah kami saling mengecup dan aku melumat lagi bibirnya gemas sekali rasanya.
“eheemm” aku melepaskan ciuman ku dan melihat kearah belakang ternyata mertua ku dan kedua orang tua ku sudah ada didalam ruangan ini, aku malu sekali.
“omma, appa,, ommoni,, aboji” aku membungkuk memberi salam. Mereka hanya tersenyum dan ini benar-benar memalukan, heesya hanya tersenyum puas melihat ku seperti ini.
“sayang apa yang terjadi? Omma sangat hawatir ketika suami mu mengirim pesan kau kecelakaan, cucu omma baik baik saja kan?” ommoni mengusap perut heesya lembut.
“aku hanya terjatuh omma, tadi aku membawa belanjaan banyak”
“ya eunhyuk tidak bersama mu?” omma pasti memarahi ku, gawat.
“aku sedang siaran omma, tadi heesya pulang dengan nuuna, aku tidak tau dia belanja” omma sudah hampir menerkam ku, dia pasti tidak percaya dengan ucapan ku.
“benar ommoni, tadi aku diantarkan sora onnie tapi aku belanja dulu di mini market dekat dorm dan eunhyuk oppa sedang siaran, ommoni jangan memarahinya, lihatlah wajahnya sudah ketakutan seperti itu” ketika heesya membela ku mereka semua langsung tertawa setelah melihat wajah ku yang memang sangat kusut dan ketakutan.
“yang penting heesya dan bayi-nya baik baik saja, para ibu jangan terlalu khawatir” pinta aboji…
“awas kau hyukjae kalau membiarkan heesya dan cucu omma kenapa-kenapa lagi, kau masih mau hidup kan?” hah nasib punya omma yang galak, dulu aku dimarahi habis-habisan karena omma membaca artikel aku suka melihat yadong, dia mendiamkan ku selama 1 minggu dan sekarang ada yang lebih penting daripada aku yaitu menantu kesayangannya dan tentunya dengan calon cucunya.
“eunhyuk ah sebaiknya kau pulang saja, biar kami yang menjaga heesya, bukankah besok kau masih promo di tv?” mertua ku memang sangat perhatian…
“tidak apa, aku akan menjaga heesya aku bisa pagi-pagi ke lokasi, sebaiknya omma, ommoni, aboji dan appa yang pulang saja, heesya sudah tidak apa-apa hanya perlu istirahat besok saja kalian kesini lagi ketika aku ada jadwal”
“kau ini keras kepala sekali hyuk” omma ku ini cerewet sekali pantas aku juga cerewet ternyata menurun darinya.
“oppa benar kata omma, sebaiknya oppa pulang aku tidak mau membuat mu kecapean, besok setelah mucor kau bisa kesini lagi” istri ku juga sangat cerewet, kalau sudah begini aku tidak bisa memaksa lagi, sebaiknya aku mengalah daripada mereka menerkam ku.
“baiklah aku akan pulang tapi besok pagi pagi sekali aku mampir kesini sambil membawakan pakaian, jangan ada yang protes yah” semuanya malah tertawa, sial aku memang lebih cocok menjadi gag star daripada hallyu star.
“iyah sampai didorm mandilah air hangat kemudian tidur”
“iyah chagiya, kamu juga istirahat, aku pulang dulu” aku mengecup keningnya dan omma menepuk pundak ku
“hati hati dijalan hyuk” akhirnya aku pulang juga ke dorm, tapi masalah dengan jina masih belum selesai nanti harus aku selesaikan.

***

Setelah record mucor aku pergi ke rumah sakit lagi terlebih dulu sebelum menghadiri acara open concert, aku ke rumah sakit bersama kyuhyun. Tadi pagi saat aku kerumah sakit keadaan heesya sudah semakin membaik, tapi dokter masih menyarankan sampai besok heesya menginap dirumah sakit. Kyuhyun menyarankan agar aku membawa cake strawberry, ketika aku masuk didalam kamar hanya ada omma ku, mungkin ommoni sudah pulang karena mereka memang orang sibuk karena bisnis.
Heesya sedang asik menonton tv dan omma tertidur di sofa, aku menghampiri heesya,,, dia benar fokus, ku cium pipinya dari belakang, dia yang kaget berbalik,,
“eunhyuk oppa,,, aku pikir siapa, eh ada kyuhyun juga” heesya mencoba untuk sedikit duduk, aku membantunya, aku duduk di pinggir ranjang.
“bagaimana keadaan mu nuuna? Aku tidak ada yang memasakan sarapan, wookie hyung juga sangat sibuk.”
“aku sudah membaik kyu, gomawo sudah menengok ku, lusa aku buatkan sarapan untuk mu yah” aku membuka kue yang aku beli dan menyuapkan pada heesya.
“oppa setelah ini ada jadwal lagi yah?”
“iyah, ga apa apa kan aku tinggal lagi? Nanti malam aku menginap”
“tenang saja, tadi aku sudah liat penampilan mu di mucor colourfull sekali tapi aku lebih suka pakaian yang kyuhyun pakai pvom mr. simple”
“tentu saja kau suka pakaiannya, karena pakaiannya berwarna pink,, aku sangat tidak suka warna pink,,, kuning lebih keren” heesya cemberut,, aku menjembel pipinya dia meringis dan memukul tangan ku.
“hyung kita sudah di sms supaya menyusul” hah malas sekali, aku masih ingin bersama heesya.
“chagi aku pergi dulu, nanti malam aku langsung kesini,,, my baby appa kerja dulu yah, jangan merepotkan omma mu” ku cium perut heesya dan mengecup bibirnya kilat.
“hwaitting!!”

***

Heesya pov

sudah 3 hari aku keluar dari rumah sakit dan eunhyuk semakin sibuk, hari ini dia syuting strong heart bersama semua member, aku tidak ikut karena eunhyuk melarang ku ikut.

Ting tong ting tong…

Hmmm siapa yang bertamu yah? ini sudah jam 8 malam, aku membuka pintu dan mendapati seorang yeoja berdiri dihadapan ku.
“ada perlu apa?” yeoja itu melihat ku dari bawah hingga atas.
“eunhyuk oppa ada?” apa dia fans eunhyuk? Dia masih menatap ku tajam.
“kau siapa? Dia sedang syuting” dia sedikit menabrak tubuh ku dan main masuk kedalam dorm, aku mengejarnya dan mencoba menahannya.
“hei kau siapa, jangan main masuk ketempat orang sembarangan” dia duduk di sofa dengan tenang padahal aku membentaknya
“kau yang siapa? Pasti salah satu asisten dari eunhyuk oppa, yesung oppa, wookie oppa, kyuhyun oppa atau sungmin oppa?” aissshhh sepertinya dia bukan fans, tapi siapa? Saudara eunhyuk yang ku tahu Cuma eunkyo dan sora.
“aku assten eunhyuk, kau siapa?”
“kau pasti asisten baru sehingga tidak mengenal ku”
“kalau kau tidak mau bilang sebaiknya keluar sekarang juga” aku kembali membentaknya dia tak mendengarkan ku, sial awas kau.
“hei nona kau galak sekali, aku akan menunggu eunhyuk oppa sampai pulang nanti juga kau akan tau” aku benar-benar kalah oleh bocah ini, ku ambil ponsel ku dan menelpon eunhyuk.

“kau masih lama?”
“aku sedang diperjalanan pulang, waeyo? Butuh sesuatu?”
“disini ada yang mencari mu seorang yeoja, cepat kau pulang urusi dia, dia tidak sopan sekali”
“yeoja? Nugu? Sebentar lagi aku sampai”
“nan molla dia tidak mau bilang”
“baik baik tunggu aku yah,, kamu jangan terlalu dipikirkan nanti aku urus”

Setelah beberapa menit eunhyuk datang bersama sungmin dan kyuhyun,, yeoja itu langsung berdiri dan berlari kearah eunhyuk, yeoja gila main peluk suami ku.
“kim nana” itu yang aku dengar dari suara eunhyuk, siapa dia?
“oppa bogoshipeoyo” eunhyuk mencoba melepaskan pelukan yeoja itu, namun aku tidak berminat melihatnya, aku masuk ke dapur membuatkan mereka minum.

TBC

31 comments on “Weird Wedding Part 8 ~eunsya~

  • Annyeong… sbnrnya q dah baca dr part 1-7 v gak comenti *plak* jeongmal mianhae…
    eonni,, niy slh 1 ff favorit q… akhirnyaa part 8 dpost jg…🙂
    Omo, sapakah kimnana? hyukoppa bikin stres eunsya melulu niy,, kesian eunsya.. whohoho…
    fighting!!!

  • Komennya kepotong.. T.T
    Terpaksa deh ngetik lagi..

    Uyeahh!!
    *tepuk tangan*
    *loncat2 geje*
    Akhirnya lanjutannya di post juga!! >w<
    Setelah skian lma aq nunggu heesya ngelahirin, masa jina malah hampir bkin heesya keguguran??
    Untung babynya g knp2..
    Klo smpe knp2, awas aja.. *ngasah parang* XP
    Eon, msa udah sgtu lamanya kandungan heesya baru 3 bln?
    Lama ah..
    Cptin dong(?).. #Plakk! XP
    Pkoknya aq tunggu kelahirannya ya..!
    Jd lanjutannya jgn lama2.. *maksa*
    *ditendang nyor eon ke kutub*
    XP

  • cieee yg bru abiz lamaran *lirik teukyo* ah akhir2 ini banyak skali yg menikah, ak jd iri (?)

    nah lho, untg ada hyuk junior ga knp2 ya, euh jina jina msh aja suka gangguin hyuksya, ckckckckck….
    nah lho, sapa lagi tuch, cckckck hyuk bener2 yeeeee, itu mantan hyuk jg apa sapany seh….

  • Aaaa hyuk nya co cuit sX d sini~
    Kim nana?? Nugu itu?? Nana kan?? Bukan lala?? #plak ㅋㅋㅋ :p
    Kok jd makin bnyak ajja bermunculan nie sesaingannya heesya. Kan padhal gy hamil (˘ﻬ˘)

    Itu heenim nemuin heesya psti wkt abis ngapelin akuuu~ kan plang’a pisah jd ktemu deh hee ma heesya. ㅋㅋㅋ :p

    Bagusss onnie… Tp napa TBC (ˇ_ˇ’!I) LAGI Щ(ºДºщ)
    Tp ngomong2 onnie.. Menjembel tu apa?? •.•a

  • onnie.. uda lama ngak ksini. uda ada byk yg baru, terutama ini nih.. hehe..
    sapa tu cewe? kim nana? situ uda py lee minho (?) yg cuakep masi mau sm unyuk tampang dg rangking paling bawah di suju? *diceburin k got*
    kbawa city hunter onn.. kkkk
    aigo, jina bener2 cari mati itu *cekek jina* untung gak papa, untung ada heechul *hiks heechul* lagian napa ganggu terus yah, si unyuk bener2 laku yah.. kkkk..
    apalagi yah? ei.. teukyo, cie yg nglamar, cuitcuit, disuru nunggu 2 taon, ckckck.. iket dulu biar ngak lari oppa, kkk
    onnie, pw ny dganti yah? sy mau baca yg miinah itu yg ending tak bs dibuka pake pw yg lama? kalo baru boleh ngak minta lagi? hehehe..
    Fighting onnie XDXD

    • oh y baru ngeh kim nana main d city hunter yah,,,, ini kim nana gatau nongol darimana ppengen z masukin haha….
      ranking paling bawah tapi mantan dy cantik” loh buktinya kyu z pesonanya kalah m c’kunyuk wkwkwk
      aduh semoga jina sadar yah bantu doa!!!! teukyo lamaran harusnya bikin syukuran’y juga tuh….

  • Akhir na di post jg lanjutannya..
    Waah teuki akhir na ngelamar eunkyo jg..
    Si jina tuh napaen sih? Org dh merit n dh hamil gt jg..
    Masih jg mau rebut..
    Untung ja tuh bayi gpp.. Klo gugur gmana hayoo..
    Pasti hyuk bakaln hajar tu jinna meskipun cewk.. Tp koq tb2 bs muncul chull pl disitu.. Wkwkwkkw..
    Lhaa.. Muncul lg org yg mw ganggu hub heesya ma hyuk..
    Sapa pl tuh kim nana??
    Yg maen di city hunterkah?? *plak
    Ditunggu lanjutannya ya..
    Mdh2an gak lama keq part ini.. Heheheh

  • Fyuuh~
    *ngelap keringet…

    Untung heesya sm aegi’a ga kenapa2…

    Hyuk.. Romantis bgt…
    Kebangetan malah..
    #mupeng.. -__-

    gna, ko jahat bgt ci.. >..<

    oia, just wanna appologize to the writer…
    Nulis'a pasti ngebutuhin wkt yg lama.. Dan dengan seenak'a tea.. Baca cuman dlm wkt 1 malem.. ^^v
    tp bener deh suka sama ide cerita'a.. Dengan diksi yg ringan, dan konflik yg ga terduga..
    Penjabaran karakter'a jg sukaaa… Bgt… BANGET MALAH.. Hyuk look so cool disini…

    Ajhusi teuki~teuki, nappeun gimana gtu.. Bikin gemes..

    Hope, secepat'a dilanjutin ni ff…
    Ya..ya..ya..? Jebaaaal..
    *puppy eyes
    ^^

    succes 4U.. Keep writing🙂

  • wah, udah 3bulan ternyata kandungannya….
    eh, trus kabar jina gimana, masak tau2 ilang gitu aja *tapi bagus gitu aja deng
    heechul juga gak tanya apapun ke jina waktu nemuin heesya jatuh *agak merasa aneh aja di part ini.

  • jina jahat amat._. untung aja bayi nya eunsya gapapa :))

    hahahaha jadi makin ga suka jina *ups*
    hohoho
    just kidding… biasa aja kok kak🙂

    hidup eunsya baru bakal damai, eh, ada lagi si nana. siapa lagi tu orang!? eunhyuk sih punya pacar di tiap negara-_-)

  • huaa…
    Mkn seru certanya…
    Eunsya… Ku suka couple ini…
    Udh kawinn adj noh sii bebek… :p
    eonni, kyk na q pernah cment d ff ini, tp d twins, q lnjut cmentnya d sni adj yah,…
    Hehehehe

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: