Weird Wedding Part 9 ~eunsya~

Published September 9, 2011 by ♥NyorHeesya♥

“nuuna mau ku bantu” ucap kyuhyun disamping ku
“bisa ambilkan gelasnya kyu, hah yeoja itu menyebalkan sekali, kau tau siapa dia?” kyuhyun terdiam
“jangan kau tutupi dari ku, ppali mwalhebwa!” kyuhyun menghampiri ku lagi sambil membawa gelas.
“kim nana adalah adik sepupu heechul hyung, dia sangat menyukai eunhyuk hyung”
“dan eunhyuk,,, apa dia juga menyukai yeoja itu?”
“tidak, namun nana selalu saja nempel padahal…” dia tak melanjutkan kata-katanya
“padahal apa kyu?” aku masih menunggunya untuk berbicara namun dia masih diam.
“aku yang sangat menyukai nana, tapi dia terang terangan menolak ku” kyuhyun langsung menunduk, aku mengusap lengannya
“kyu kau harus lebih berusaha, mungkin dia akan luluh suatu saat nanti”
“gomawo nuuna, aku memang berniat akan merebut hatinya karena sekarang eunhyuk hyung sudah menjadi milik mu jadi kesempatan ku lebih besar”
“aku mendukung mu kyu, aku tidak suka suami ku didekati olehnya” setelah membuatkan minum, aku menghidangkannya. nana duduk disamping eunhyuk, ketika aku datang eunhyuk langsung menghampiri ku dan itu membuat nana cemberut.
“chagi kenapa kau biarkan dia masuk?” bisiknya
“dia yang menerobos, kau urus aku tidak mau melihatnya lama lama disini, kalau kau tak bisa mengusirnya aku yang akan keluar dari dorm” aku berbicara sedikit dengan nada serius
“kau jangan mengancam ku seperti itu” bujuknya namun aku kaget karena nana sekarang ada dihadapan kami
“kalian bicara apa bisik bisik seperti itu?”
“ya ini bukan urusan mu, sebaiknya kau pergi sekarang ini sudah malam” usir ku namun dia malah menggandeng tangan eunhyuk… aku sudah sangat geram jangan sampai aku memangsa yeoja ini.
“kau juga masih disini” eunhyuk melepaskan tangan nana.
“nana ayo aku antarkan pulang” nana menatap kyuhyun
“kyu kau urus yah, aku masih ada jadwal, kajja” eunhyuk menarik tangan ku keluar dorm dan nana hendak mengejar namun kyuhyun menahannya. Dengan cepat kami memasuki lift turun ke bismen.
Didalam lift hanya kami berdua, eunhyuk merangkulkan tangannya
“hari ini aku sangat merindukan mu” bisiknya ditelinga ku, aku menatapnya.
“terus?” dia menarik pinggang ku merapat pada tubuhnya dengan sekejap bibirnya menyentuh bibir ku, ku kalungkan tangan ku di lehernya, bibirnya lincah melumat bibir bawah dan atas ku, ku sedot bibir bawahnya dan melumatnya bergantian. Tangan ku meraba celananya, dan meremas miliknya dia kaget dan malah menggigit bibir ku, tangannya tak mau kalah mengusap pantat ku turun ke paha ku dan ciuman kami masih berlangsung panas, saling menyedot bergantian dan asik memainkan lidah.

Ting..

Suara lift dan pintu terbuka kami langsung menghentikan aktifitas kami tak terasa sudah sampai bismen, kami masuk kedalam mobilnya yang terparkir disana.
“kita mau kemana?” tanya ku, di menjalankan mobilnya.
“cari makan, kau belum makan? Setelah makan kita ke sukira” dia menyalakan lagu tepat sekali lagu seorang yeoja yang pernah menjadi ringtoonnya waktu itu.
“ah mianh akan ku ganti” aku tetap diam, sekarang yang diputar lagu super junior dari album bonamana
“gwenchana, untung mood ku sedang bagus… oh ya oppa, aku belum punya album kalian, kita mampir ke toko kaset dulu yah” dia tersenyum.
“baiklah, kau harus membeli cover ku yah,, “
“Hmmm kalau aku akan membeli cover kyuhyun atau heechul oppa ottokhe?” dia cemberut
“kalau kau membeli cover ku akan ku berikan tanda tangan yang special” aku berpikir sejenak
“hanya tanda tangan aku tidak membutuhkannya, bagaimana kalau kau menuruti semua kemauan ku?” tak terasa kami sudah sampai didepan toko kaset.
“apa permintaannya?” tangannya menyentuh paha ku dan mengusapnya seduktif
“nanti ku tentukan, yakin mau?” dia mengangguk pasti, aku keluar sendirian.

Wah banyak sekali ELF yang sedang memilih cover,,, aku mencari cover eunhyuk tapi tidak ada, mana mungkin sudah habis. Aku menemui kasir untuk bertanya
“permisi, ahjussi apakah cover eunhyuk masih ada?”
“sebentar saya periksa dulu” ahjussi itu pergi dan kembali lagi setelah beberapa saat.
“apakah masih ada?”
“maaf agassi habis, minggu depan baru ada lagi”
“ahjussi masa gada lagi, ayolah ahjussi aku sedang hamil dan sangat menginginkan cover eunhyuk”
“hei kau benar benar menginginkan cover eunhyuk?” aku berbalik dan mendapati seorang yeoja sedang memegang cover eunhyuk yang aku mau.
“ne, aku sedang hamil dan sekarang sangat menginginkan cover yang kau pegang itu”
“ambilah, aku bisa membeli lain kali” yeoja itu memberikan album cover eunhyuk pada ku, baik sekali aku menerimanya dengan ragu.
“kau yakin?” dia mengangguk pasti. Aku tersenyum bisa mendapatkannya
“gomawo… siapa nama mu? Boleh aku minta no ponsel mu?”
“he? Untuk apa? Nama ku kim yoora”
“nanti akan ku berikan sesuatu yang special untuk mu sebagai pengganti cover yang kau berikan” akhirnya dia memberikan nomor ponselnya.
“nanti ku hubungi gomawo” setelah membayar aku langsung menuju mobil, eunhyuk tersenyum puas melihat ku membawa cover album dirinya.
“pesona ku memang takan terkalahkan” dia terkekeh puas sambil menjalankan mobilnya, aku langsung membuka albumnya dan memutarkan lagunya. Setelah 15 menit kami sampai di sebuah restoran italy.. setelah memesan makanan, aku mengeluarkan kamera polaroid ku.

“oppa lihat kesini, tersenyumlah” setelah memotretnya aku menyuruhnya menandatangani poto barusan.
“untuk apa? Kau jadi fans ku sekarang?”
“ini untuk fans mu yang tadi sudah mau memberikan album cover mu pada ku padahal tinggal satu-satunya.” Dia langsung menandatanganinya dan aku memotretnya lagi.
“gomawo yeobo” ku cium pipinya, wajahnya langsung memerah.
“kau panggil apa barusan?”
“waeyo?”
“ayo ulangi lagi, kau baru pertama kalinya memanggil ku seperti itu” aku menggeleng namun dia mengguncang guncang tangan ku seperti anak kecil yang minta dibelikan permen oleh omma-nya
“shireoo”
“ayolah sekali lagi bilang ‘yeobo atau chagi’ jebal” wajahnya memelas seperti itu, dasar lee hyukjae kau berotak yadong tapi wajah polos mu itu membuat ku tak tahan, menggemaskan sekali.

“nuuna sebaiknya kau hibur eunhyuk hyung, tadi saat syuting strong heart dia menangis”
~from magnae kyu~

Aku membaca pesan dari kyuhyun, kenapa dia menangis,,, ku tatap wajahnya dia masih memohon pada ku.
“yeobo cepat makan lah yang banyak, tubuh mu kurus seperti itu” dia tersenyum menunjukan gummy smile-nya.
“tadi kau menangis yah?” tak ada basa basi dari ku, dia menatap ku bingung.
“kau tau dari mana?” wajahnya langsung murung
“waeyo? Mau cerita pada ku” dia memaksakan tersenyum, aku tau dia melakukan itu supaya aku tidak khawatir padanya.
“aku hanya merasa sedih, heechul hyung seminggu lagi akan wajib militer dan tadi acara reality show kami bersama semua member untuk yang terakhir” aku sangat kaget, heechul akan wamil secepat itukah? aku saja sangat merasa sedih sekarang dan kehilangan walaupun aku belum lama mengenalnya apalagi eunhyuk dan member lainnya yang sudah bersama kurang lebih 10 tahun, pasti sangat kehilangan sekali karena 2 tahun bukan waktu yang sebentar, ku lihat wajahnya menunduk,, aku menghampirinya duduk disampingnya, sangat jelas terdengar dia menangis, aku merengkuh tubuhnya kedalam pelukan ku mencoba menenangkannya.
“aku tau perasaan mu, heechul oppa hanya meninggalkan kita sementara bukan selamanya, dia akan kembali ke tengah tengah kita, harusnya kau bangga dia mau mengabdi pada negara” namun tak ada satu katapun yang keluar dari mulutnya wajahnya menyandar di dada ku dan tangannya melingkar di tubuh ku seperti anak kecil yang membutuhkan perlindungan orang tuanya, aku mengusap punggung dan rambutnya.
Setelah beberapa saat dia mulai berhenti namun masih berada didalam pelukan ku…
“dari 13 kami bertahan menjadi 10 member dan sekarang kami harus kehilangan 1 orang lagi, taun depan kami akan menjadi 8 orang karena teukie hyung juga akan menyusul, aku takut kami tidak mampu bertahan dan aku takut ELF tidak mampu bertahan juga”
“aku yakin kalian mampu melewatinya dan mampu bertahan dan ELF juga akan setia pada kalian, mereka tidak akan bisa meninggalkan super junior begitu saja, kecintaan mereka sudah mengakar daging, hati mereka dipenuhi kalian. Kau dan member lain harus bisa tetap berusaha membuat mereka bertahan, kalaupun pada akhirnya kalian tak ada yang bisa bertahan aku akan berada disamping mu, kau masih punya aku.” Dia mengangkat wajahnya menatap ku, wajahnya kusut sekali ku ambil tisyu dan mengusap air matanya.
“kau yakin kami bisa? Aku butuh diri mu disamping ku memberikan kekuatan pada ku” aku mengangguk dan mendekatinya, ku kecup lembut bibirnya.
“aku istri mu, sampai kapan pun akan selalu disamping mu”
“2 tahun lagi saat heechul hyung dan teukie hyung kembali mungkin aku yang akan pergi wajib militer, bagaimana dengan mu? Bagaimana anak kita? Aku tidak bisa meninggalkan kalian” aku memegang kedua pipinya
“aku akan menunggu mu sampai kembali, akan ku bawakan makanan saat menengok mu, ketika kau lelah aku akan menelpon mu membantu mu lepas dari kelelahan berusaha membuat mu tetap tersenyum, karena aku sangat mencintai senyuman mu, senyuman yang tak dimiliki namja lain” tanpa ragu dia melumat bibir ku dan aku menikmati ciumannya.
“gomawo chagiya, kau memang bidadari ku,,, “ dia mencium ku lagi, dengan senang hati ku temani ciumannya.

“annyeong yoora, ini aku heesya yang tadi kau berikan cover eunhyuk, kau sekarang dimana? Kau bisa datang ke sukira? Aku akan memberikan mu sesuatu”
~send to yoora~

“aku memang sedang di sukira masih menunggu untuk masuk kedalam studio, kau datang juga?”
~from yoora~

“ne aku juga datang, nanti kalau sudah sampai aku menghubungi mu lagi”
~send to yoora~

Kami sudah sampai di sukira, wajah eunhyuk terlihat sembab,, aku berjalan dibelakang eunhyuk membawa tasnya,,, fans nya sudah banyak sekali, aku duduk di ruang tunggu sedangkan eunhyuk sudah masuk.

“yoora bisa ke toilet sebentar?”
~send to yoora~

“baiklah”
~from yoora~

Aku masih membawa tas eunhyuk dan menuju toilet, tidak lama yoora datang.
“aku tidak melihat mu, kau diam dimana?” tanya yoora
“yaaa” seseorang menyenggol ku hingga tas eunhyuk jatuh dan barang-barangnya berserakan, yoora membantu ku.
“gomawo yoora telah membantu ku” hal pertama yang aku ambil adalah dompet eunhyuk, saat akan mengambil ponsel ku tiba-tiba ada yang menelpon,, layar ponsel ku langsung menunjukan poto ku yang sedang selca dengan eunhyuk dan yang menelpon juga eunhyuk, yoora melihatnya, aku langsung mengangkatnya.

“ne,waeyo?”
“kau dimana? Aku mau mengambil ear phone ku ada didalam tas”
“aku sedang di toilet sebentar lagi menemui mu”
“aku butuh sekarang, aku menyusul kesitu”
“oppa andwe aku akan ke…”

namun dia keburu menutup panggilannya. Yoora masih memperhatikan ku, setelah memasukan semua barang barang eunhyuk aku bangkit dan menyerahkan poto tadi.
“ini untuk mu, gomawo tadi memberi ku album cover eunhyuk” dia tersenyum
“ini benar benar dari eunhyuk oppa?” tanya nya dengan penuh senyuman
“ne, aku…”
“chagi kau bicara dengan siapa?” aku menutup mata ku, kala ku dengar eunhyuk memanggil ku dan sekarang dia sudah berada disamping ku… yoora menatap eunhyuk tak percaya.
“eunhyuk oppa” ucap yoora tak percaya
“ne, kau teman heesya?” yoora menatap ku, aku hanya tersenyum.
“oppa, dia yang tadi aku ceritakan dia fans mu yang memberikan ku cover mu”
“oh,, gomawoyo” eunhyuk membungkuk sedangkan yoora masih diam terpaku
“kalian?” tanyanya… aku menatap eunhyuk dia malah belum menyadarinya.
“eh yoora kami, ah bagaimana mengatakannya” aku menggaruk rambut ku
“chagi kau urus dulu aku sedang buru-buru” dia berbisik dan mengambil tas-nya dari tangan ku lalu pergi meninggalkan ku.
“yoora kau jangan bilang pada siapapun yah!”
“kau yeoja chingu eunhyuk oppa?”
“bukan tapi aku…”
“tadi ponsel mu poto selca kalian dan tadi eunhyuk oppa memanggil mu ‘chagi’ aku tidak salah kan? Tapi kau bilang di toko kaset kalau kau sedang hamil, jadi?” bagaimana aku menjelaskannya, aku tidak mungkin bilang semuanya, ini bisa menyebar. Aku mengajak yoora ke sebuah café yang tidak jauh dari gedung KBS…
Akhirnya aku menejelaskan semuanya pada yoora.
“tapi aku mohon jangan ceritakan masalah ini pada siapapun, kamu tidak mau kan eunhyuk oppa ditinggalkan fans-nya dan nasib super junior akan hancur kalau semua orang tau eunhyuk sudah menikah dengan ku” yoora meminum kopi yang tadi dia pesan
“aku mengerti, hah aku masih tidak percaya idola ku sudah menikah bahkan membayangkan dia punya kekasih saja aku sudah sesak nafas, kenyataannya eunhyuk oppa sudah menikah dan akan segera punya anak, aigoo ini rumit sekali”
“mianh kau pasti shock sekali, tapi ini memang kenyataan, kau mau kan berjanji?” dia mengangguk pasrah
“baiklah aku berjanji takan menceritakan pada siapapun, aku sangat menyayangi eunhyuk oppa dan super junior jadi aku akan merahasiakannya, apa kau tau siapa saja yang sudah punya kekasih? Aku sangat penasaran” aku berpikir sejenak, tapi sepertinya yoora bukan tipe yeoja banyak bicara.
“hmmm,, sungmin oppa, shindong oppa, dan donghae oppa tapi kyuhyun sedang mengejar seorang yeoja”
“wah jincha? Padahal ku pikir eunhae itu real… apakah kau tinggal di dorm juga atau kalian punya rumah sendiri?”
“aku juga awalnya mengira mereka ada sesuatu tapi itu hanya fans service, aku tinggal di dorm dan kegiatan ku sekarang pura-pura menjadi asisten eunhyuk”
“wah enak sekali bisa berada di lingkungan oppadeul” aku hanya tersenyum… tiba tiba ada pesan masuk

“kau dimana? Sebentar lagi aku selesai”
~from my meinliebe~

“di café aku kesana sekarang”
~send to my meinliebe~

“yoora, eunhyuk sudah menyuruh ku kesana katanya sukira sebentar lagi mau selesai”
“aku lupa jadi tidak melihat eunteuk siaran”
“ah mianhe gara gara aku kau jadi tak melihat mereka”
“gwenchana, tapi aku jadi tau sesuatu yang penting,,, heesya kalau sudah melahirkan boleh aku menengok? Aku ingin melihat anak eunhyuk oppa”
“tentu saja nanti aku kabari yah”

***

Author pov

Setela dari Sukira teukie masuk ke dorm 11, eunhyuk dan heesya yang baru saja akan tidur kaget melihat teukie datang tiba-tiba dengan tergesa gesa kedalam kamar mereka.
“hyung kau kenapa?”
“apa eunkyo ada kemari?”
“eunkyo? Dongsaeng ku?”
“siapa lagi hyuk kalau bukan dongsaeng mu, mana dia?”
“dia tidak ada kesini hyun, kami kan baru datang dan sekarang bergegas tidur, memangnya eunkyo pulang ke seoul?”
“saat aku datang dia sudah ada di dorm atas dengan wajah penuh amarah kemudian dia langsung marah marah, membentak ku lalu pergi lagi, aku pikir dia kesini” eunhyuk langsung berdiri
“eunkyo kalau marah pasti dia akan ke kamar omma, kau jangan khawatir besok saja bicara padanya” wajah teukie masih menunjukan ketidak tenanganyannya.
“oppa tenanglah nanti aku akan mencoba menemui eunkyo menanyakan masalahanya” heesya mencoba mendinginkan situasi teukie yang sedang kalut.
“benar hyung, sebaiknya kau sekarang istirahat ini sudah hampir pagi dan pagi ini kita masih ada jadwal di mnet”
“baiklah, setelah dari mnet kalian bisa membantu ku kan?”
“tenang saja oppa, nanti kami mampir kerumah dulu semoga eunkyo ada disana dan mau bercerita pada ku”
“gomawo aku sedikit tenang, mianh mengganggu kalian,,, aku pergi dulu, jaljayo~~” teukie keluar kamar eunsya kembali ke dorm 12 dengan wajah lesu.

***

Aku sekarang sedang berada di mnet… eunhyuk baru saja menyelesaikan record mr simple, setelah ini syuting open mnet wide, eunhyuk sudah berganti pakaian memakai jaket kuning minggu kemarin di mucor dan sudah make up juga sangat tampan sekali dan semenjak dia merubah warna rambutnya sekarang inilah ku lihat dia sangat tampan. Dia menyender di bahu ku..
“hah lelah sekali” aku mendekatkan wajah ku dan mengecupnya.
“sudah tidak lelah kan?” dia bangkit dari bahu ku dan sekarang dia malah tidur dipangkuan ku.
“nanti malam berikan aku energi yah?” aku mengusap pipinya lembut, untung ini sudah diruang tunggu dan yang ada disini hanya member suju.
“energi apa?” eunhyuk mengusap-usap perut ku
“hmmm jangan pura-pura tidak tahu, sudah seminggu aku tidak medapatkannya, yah yah yah?” bagaimana mungkin aku tidak tahu dan bagaimana mungkin aku menolaknya, hari ini dia begitu tampan tapi tidak mungkin juga aku bilang mau begitu saja.
“oppa pulang jam berapa?” telunjuk ku menari indah di sekitar dada atasnya.
“setelah disini aku langsung pulang karena malam ini gada siaran sukira” dia memengang tangan ku yang sedari tadi ku mainkan di sekitar dadanya
“kalau kau melanjutkannya aku tidak bertanggung jawab kalau sekarang juga aku membawa mu ke toilet” aku membulatkan mata ku sedang kan dia tersenyum penuh arti
“mau apa ke toilet? Dimana mana asisten tidak harus mengikuti sampai toilet” aku mengerti maksudnya tapi pura-pura polos gada salahnya.
“kalian ini ingatlah ini tempat umum dan disini ada member lain, tidak usah terus mengumbar kemesraan kalian” protes kyuhyun
“benar kata kyuhyun kami jadi iri melihatnya, kenapa tuhan memberikan eunhyuk keberuntungan seperti ini?” tambah donghae, Eunhyuk kembali duduk membiarkan donghae duduk disampingnya.
“kalau kalian iri bawa pasangan kalian juga dan lakukan seperti yang aku lakukan bersama istri ku” kemudian datang teukie membawa beberapa kertas.
“sudah kalian ribut saja, hae, hyuk ini skrip-nya sebentar lagi kita mulai syuting” perut ku tiba tiba sakit, ke pegang perut ku dan ku gigit bibir bawah ku menahan nyeri.
“nuuna kau kenapa?” tanya kyuhyun panik, eunhyuk yang menyadari menyentuh perut ku juga
“waeyo?” aku belum bisa menjawab rasanya sakit sekali. Eunhyuk menidurkan ku dipangkuannya.
“ini minumlah dulu” teukie datang membawa air mineral, eunhyuk membantu ku minum,, kyuhyun mengipasi ku karena keringat ternyata mengucur di pelipis ku.
“kau jangan membuat ku khawatir, apa yang sakit?” aku mengatur nafas sebelum menjawab pertanyaannya rasanya sudah membaik namun masih terasa nyeri.
“gwenchana barusan sakit sekali rasanya, sekarang sudah agak baikan” eunhyuk mengusap keringat ku dengan handuknya.
“mau istirahat dirumah? Aku akan suruh manager mengantarkan mu pulang”
“tidak usah aku sudah baikan, bukankah kau ada syuting lagi?” aku kembali duduk menyandar pada sofa.
“kyu tolong jaga heesya”
“ok hyung aku akan menemani nuuna disini, kau syutinglah dulu” sebelum bangkit eunhyuk mengecup bibir ku, dasar masih sempat sempatnya mencium ku sudah tau disini ada semua member. Setelah eunhyuk, donghae dan teukie pergi kyuhyun duduk disamping ku.
“kyu bisa carikan aku coklat?”
“he? Nuuna ngidam coklat?”
“ahni, tapi dengan memakan coklat akan meringankan rasa sakit”
“sebentar yah aku suruh cordy ku mencari coklat”
“ok” kyuhyun bangkit dan tidak lama sudah kembali dengan coklat ditangannya
“ini, makanlah…” kyuhyun duduk lagi disamping ku.
“gomawo kyu, oh ya aku mau tanya kenapa selama ini kau suka jutek pada eunhyuk yah walaupun Cuma nada bicara mu” dia menatap ku bingung namun aku sungguh penasaran.
“hmm,, sebenarnya aku sangat menyayanginya karena dia yang pertama memeluk ku saat kecelakaan dulu, dia yang disamping ku sampai di rumah sakit tapi saat aku sudah sehat dan sedang check up rutin aku melihat yeoja, aku langsung suka pada pandangan pertama, tanpa ragu aku langsung menyatakan perasaan ku namun…” dia tidak melanjutkan kata-katanya.
“namun apa kyu?” dia tersenyum pahit…
“dia menolak ku,,, yah suster itu menolak ku”
“mwo? Yeoja itu seorang suster?” kyuhyun mengangguk lemah, wajahnya jelas sekali terpancar kesedihan.
“iyah dia suster di rumah sakit tempat aku check up… dan yang lebih menyakitkan saat fans signing, dia datang aku sungguh kaget sekali,, apa sekarang dia berubah pikiran pikir ku namun lagi lagi aku sangat terpukul dia berbaris dibarisan sebelah ku dan yang duduk disebelah ku adalah eunhyuk hyung”
“jadi suster itu menolak mu karena dia fans eunhyuk dan dia menyukai eunhyuk begitu?”
“yah betul sekali, makannya dari situ aku sedikit iri pada eunhyuk hyung padahal dari segi wajah aku lebih tampan, suara ku lebih bagus tapi semua itu tak bisa membuat yeoja yang aku cintai melihat ku.”
“hmmm jadi kau masih dendam pada suami ku?” kyuhyun menatap ku
“ah tidak begitu nuuna, saat yeoja itu tepat dihadapan eunhyuk hyung dia bilang sangat sangat sangat menyukai eunhyuk hyung terutama karena eunhyuk hyung jago dance, dia menambahkan walau eunhyuk hyung tidak bisa menyanyi dengan baik tapi dia sangat menyukai eunhyuk hyung karena sangat berkharisma kalau sudah menari diatas stage dari sana aku iri ingin juga bisa dance namun tubuh ku hanya sisa dari kecelakaan dan aku hanya tidak mau menunjukan kelemahan ku,, kalau aku tidak bersikap evil pada eunhyuk hyung, dia pikir aku hanyalah magnae lemah yang harus selalu dilindungi, aku tidak mau menjadi namja lemah” wajah kyuhyun semakin sembab dan air matanya menetes, aku bingung aku baru pertama kali melihatnya selemah ini, tidak seperti kyuhyun yang biasa aku lihat.
“kyu uljimma! Mianh gara-gara aku kau jadi sedih begini” aku mengusap air mata kyu dengan tisyu.
“nuuna harus janji jangan bicarakan ini pada siapapun, terutama kalau aku menangis, aku tidak mau ditertawakan”
“baiklah kyu aku janji, kalau kau malu cerita pada member lain kau bisa cerita pada ku aku akan mendengarkannya dan kalau bisa aku akan membantu mu menyelesaikannya” dia tersenyum dan mengangkat wajahnya
“ah memalukan sekali aku menangis dihadapan mu nuuna, makannya sekarang aku takan melepaskan nana lagi, aku takan membiarkan yeoja yang aku sukai menyukai eunhyuk hyung lagi…”
“apa suster itu nana?”
“bukan, nana kan adik sepupu heechul hyung tapi dia juga lebih suka eunhyuk hyung hah aku makin kesal saja pada eunhyuk hyung tapi aku sekarang sedikit lega karena dia sudah menikah dengan mu nuuna jadi aku mempunyai banyak kesempatan mendapatkan cinta ku kali ini takan ku lepaskan lagi seperti suster itu.”
“aku mendukung mu kyu,, aku juga tidak suka nana mendekati hyuk… hmm mulai sekarang kau harus lebih gencar mendekati nana”
“nuuna bagaimana kalau aku mengajak nana ke dorm, tapi nuuna bantu aku memasak dia sangat suka puding” aku berpikir sejenak…
“hmmm,,, kalau hanya puding itu gampang sekali, kalau kau mau mengajaknya ke dorm aku usulkan saat eunhyuk tidak ada di dorm, ottokhe?”
“terserah nuuna, mungkin saat eunhyuk hyung siaran sukira, nuuna bisa kan tidak ikut ke studio?”
“tenang saja kyu aku akan membantu, kau butuh aku masak apa lagi?”
“nana suka makanan yang ringan ringan, seperti spaghetti”
“kecil, nanti kita belanja yah langsung masak jadi saat nana datang masakannya sudah siap”
“gomawo nuuna” kami tertawa bersama sama ternyata kyuhyun tidak se evil yang aku pikirkan

***

Author pov

Malamnya Setelah selesai dari dokter untuk check up, eunsya langsung pulang ke dorm…
Kesehatan bayinya sangat sehat yang sedikit lemah malah fisik heesya makannya beberapa hari kedepan heesya harus beristirahat di dorm tidak boleh kelelahan.
Di dalam dorm sudah ada eunkyo yang sedang menonton TV…
“ya sedang apa disini?” tanya eunhyuk sontak membuat eunkyo menengok karena kaget
“nonton TV, tadi aku masuk ke kamar oppa mencari film yang bisa ditonton tapi aku hanya menemukan kaset yadong di lemari mu, hah ku kira setelah menikah oppa berubah” eunhyuk kaget dengan ucapan eunkyo dan langsung duduk disamping eunkyo, sedangkan heesya masuk kedalam kamar.
“mwo? Kau menonton koleksi ku? kau sudah kebelet nikah eunkyo ya sampai menonton film seperti itu?” eunkyo menatap eunhyuk tajam, eunhyuk langsung diam daan wajahnya sedikit berubah.
“ya oppa aku ini adik mu, pasti sifat kita ada yang sama, kalau aku jadi doyan yadong salahkan diri mu, jadi oppa tidak memberi contoh yang baik pada adiknya, oppa macam apa kau?” eunkyo membentak eunhyuk dan eunhyuk terdiam, dia menempelkan tangannya kekeningnya lalu menempelkan tangannya di kening eunkyo
“sama saja, tapi kenapa kau jadi beringas sekali? Kau tidak apa apa kan lee eunkyo?” eunky memukul mukul tangan eunhyuk wajahnya kini berubah, penuh kekesalan dan lama air matanya menetes. Eunhyuk menahan tangan eunkyo dan mencoba menenangkan adiknya itu.
“chagi,,, heesya bantu aku” eunhyuk memeluk eunkyo yang kini tengah menangis.
“oppaaaa~~” jerit eunko
“tenang lah, kau kenapa jadi begini? Ayo bilang pada ku siapa yang membuat mu seperti ini?” eunhyuk mengusap lembut rambut eunkyo, kemudian heesya datang membawa minum, eunhyuk meminumkan pada eunkyo…
“eunkyo waeyo? Mau cerita pada onnie? Oh ya semalam teukie oppa ke…”
“onni cukup jangan sebut nama itu, aku sedang benci padanya, ah aku muak pada ahjussi ganjen itu” eunhyuk dan heesya saling berpandangan bingung dengan sikap eunkyo.
“yasudah kau tidak usah bicara apa-apa, sekarang oppa antarkan kamu pulang yah? kau menginap dimana? Aku menelpon omma, dia bilang kau tak pulang kerumah” tangisan eunkyo sudah reda.
“di hotel depan” ucap eunkyo singkat…
“baiklah mau pulang sekarang atau kau masih mau disini?”
“aku lelah, antarkan aku pulang”
“gaja…” eunkyo bangkit tapi eunhyuk menghampiri heesya dulu yang sedang ke dapur
“chagi kamu madilah dulu, aku antarkan eunkyo dulu yah”
“hati hati yah, langsung pulang lagi” heesya masuk kedalam kamar mandi sedangkan eunhyuk mengantarkan eunkyo.

TBC

25 comments on “Weird Wedding Part 9 ~eunsya~

  • Wah lanjut lagii, kapan sesainya nih unn? Ceritanya kaya bener2 kehidupan sehari2 anak suju yah, apalagi si eunsya..hii makin lama makin romantiss..heem kapan nc nya unn?wkwkwkwk..si nyuk tetep aja yadong di dpn member suju,,hahahah..eunkyo lucu cemburunya,suka ma pasangan eunteuk deh..

  • mian eon baru sempet komen di part ini dulu hehe.. yoorin jadi siapa ya? jngn2 nnti deket sama salah satu membr suju dikenalin heesya ckck~ aigoo hyuk banyak yg ngejer xD derita punya muka monyet(?) *plakk lanjut eon :3

  • Woah, ada lanjutan’a…

    Kyo marah2 sm ajhusi.. Wae?

    Kkkk~ kyu iri sm hyuk?

    Pesona anchovy emg sulit ditolak..😀

    oia, pas kata mengakar daging ko kaya kurang sreg ya.. *menurut tea* knp g mendarah daging aja..

    ^^v
    dtunggu karya slanjutnya

  • Haiyaaaak. Lagi2 d saat penuh pertanyaan »»» TBC. Aigo onnie Щ(ºДºщ)
    Padahal uda gk sedii ttg chul wamil. Tp d sini d critain ttg chul wamil jd sedii lagi (⌣́_⌣̀) ternyata 2taun itu gk sebentar. Tp sudahlah (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ ) heehee

    Aaaa bagusss bagusss. Itu kehamilan heesya uda brp blan?? Huoo heesya mau lahiran ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ
    Sangat d sayangkan heechul d sini jd cameo. Pdhal ngarep’a nongol. ㅋㅋㅋ :p
    LANJUTKAN onnie (>̯-̮<)

  • Kyu suka ma kim nana??
    Moga berhasil y kyu br nana gak ganggu2 hub eunsya.. Heheheh..
    Teukyo ada masalah apa tuh??
    Koq eunkyo tb2 jd gt..
    Penasaran tingkat dewa nih.. Wkwkwkk

  • waah part 9 dah dpost tnytaaaaa,,, q ‘trtinggal…🙂
    kirain heesya kenapa”… untunglah…
    jangan” yoora suster yg dsukain kyuhyun… !!??? *asal nebak*

    Kyu, cm perasaan qm z lebih tampan dr eunhyuk… soalnya q jg ‘selingkuh ma hyukoppa… whehehe…

  • y ampun kyu syank jebal jgn nangis, aku da untukmu… Aigoo gk tega deh ma kyu…
    Hehe mian mlah ngmongin kyu…

    Aigoo, yoora baik gmn klo d jdohin sm wookie? J
    Eunkyo knp tuh? Kok mrah2 sma adjushi?

    Tambh pnasaran d tunggu eon next chapter nya… mian mlah ngmongin kyu…

    Aigoo, yoora baik gmn klo d jdohin sm wookie? J
    Eunkyo knp tuh? Kok mrah2 sma adjushi?

    Tambh pnasaran d tunggu eon next chapter nya…

  • annyeong aku reader baru. sumpah nie FF bikin geregetan. feel nya dapet banget. cepet lanjut chingu. eunsya bener2 rumah tangga nya penuh dgn rintangan ada jina, trus hyo, trus nana. aduh penasaran eunkyo kenapa ya??? koq marah ma teukie.. makin penasaran nie… kerennn pokoknya!

  • Wah eonni skrg rajin update weird weding ya?
    Sukasukasuka! ^^d
    Siapa itu nana?
    Eon g salah kyu dibikin patah hati??
    Ya udah oppa.. Lepaskan nana.. Kau sama aq aja.. *maunya* XP
    Part ini ada beberapa yg based true story yah?
    Ah eonni mah mlah bawa2 wamil..
    Aq kan jd sedih..😦
    Kata2 eon mewakili ELF(aq) beud!
    Andai mereka tau perasaan kita dan tau bahwa kita akan slalu dukung mereka.. *curcol*
    Btw, yg pas di toilet eonni jelasinnya tkt ketauan yoora gra2 walpapernya hyuksya trus yg tlpnya unyuk, pdhal yg mslh tlp unyuk mah g usah ditulisin kan nma unyuk di hpnya ‘meinliebe’ (bnr kan nulisnya?) bukan ‘eunhyuk’..
    Kyu nangis??
    Omo.. Bnarkah?
    Pantesan g ujan2(??) *apadehgaknyambungbeud =.=*
    Teukyo knp tuh?
    Ah si om(?) mulai berulah.. #Plakk! *Digampar teuk*

    Next part asap ya eon! ^^

  • unyukiee laris manis yah, monyet berkharisma,, huehehe… jina, hyo,nana,saya, kkkk..
    eunkyo kenapa??? ada apa sama ahjushi lesung ganjen itu? errrr, tambah deh yadong, hihi..
    yoora, enak sekali, gegara kasi album dapet foto tanda tangan, ketemu, ntar mau liat anaknya lg..
    semoga anaknya unyuk kembar, ngak yadong kaya appa nya,, kesian juga kecil2 yadong,, heehhee..
    onnie fighting^^

  • Beribet ya… Masalah tiap mmber dah dlm mo pdkt. Yg paling kasihan kyu mah udh d tolak mulu n we yg d taksir pasti sk ma hyukpa. Heesya jg ada j yg bikin dx g tng gara2 bukx cwe yg suka ma hyukpa. Tp terus tegar dgn hyukpa d sampingx^^

  • Daebak hyukppa mpe cwe’ yg d’taksir ma kyuppa sukanya ma hyukppa . . . Tp hyukppa bneran ga tu ga prnah jatuh cinta ma cewe’ laen ? Secara hyukppa itu kan cassanova ?

  • banyak banget yang suka sama eunhyuk????? jadi cemburu deh heesya nya,
    bikin eunhyuk cemburu lagi dong…hehehe

    si eunhyuk minta terus, ati2 lo, istrimu lagi hamil nak…

  • kalo kakak bikin ff yg hot itu: banyak banget kisseu nya xD

    hahahaha

    rahasianya bisa aman ga sih ditangan yoora!?

    ahhhh kyuhyun fighting!!!!!

    eunsya fighting!! heesya, jaga anak mu, kalo ndak mau, kasih aja ke hyunra!!!

  • ihh…
    Bner2 dah siii onyet ini.. #plak ! Pesona cassanova… Hehehe

    certanya romantis, romantis gi mana gtu… Bwd q gregetan bacanya..
    pkk nya eunsya!!!! Minahae, q bru smpet cment :p

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: