WEIRD WEDDING 10 ~eunsya~

Published Oktober 19, 2011 by ♥NyorHeesya♥

Setelah setengah jam heesya keluar dari kamar mandi, dia duduk didepan meja rias tiba tiba eunhyuk masuk.
“oppa airnya sudah aku siapkan sana mandilah”
“gomawo chagi” heesya masih memakai handuknya karena masih mengeringkan rambutnya.
Setelah mandi Eunhyuk keluar hanya melilitkan handuknya dipinggang memperlihatkan ABS-nya. Heesya menatap eunhyuk tajam, eunhyuk sendiri kaget biasanya heesya akan berpaling tidak mau melihat badannya tapi kali ini pandangan heesya tak lepas dari tubuh suaminya yang seksi itu, heesya kemudian bangkit dan mendudukan eunhyuk di kursi…
“mau apa?” tanya eunhyuk penasaran dengan wajah polosnya
“mengeringkan rambut mu” heesya menyalakan hairdryer, eunhyuk menghela nafas menahan tatapannya, bagaimana tidak dihadapannya itu sekarang istrinya yang hanya memakai handuk dan wajahnya tepat didepan dada heesya yang hanya berjarak 10 centi saja, lama-lama tangan eunhyuk menyelusup kedalam handuk heesya.
“oppa kau itu tidak sabaran,,,aku sedang mengeringkan rambut mu dulu” namun eunhyuk mengabaikan ucapan heesya, tangannya mengusap paha dan pantat istrinya bergantian.
“lumayan untuk pemanasan sya… “ heesya menyudahi mengeringkan rambut suaminya dan menarik eunhyuk bangkit, tangannya merangkul pada leher eunhyuk, kakinya sedikit berjinjit agar bisa mencapai bibir eunhyuk yang kemudian langsung melumatnya, eunhyuk benar benar shock dia hanya membulatkan matanya tak menyangka dengan sifat heesya yang semakin berani mendahului menyentuhnya, eunhyuk kemudian menurunkan wajahnya agar tidak membuat heesya kesusahan, jemari heesya mengusap dada bidang eunhyuk dan menggelitik ABS-nya, membuat eunhyuk memperdalam ciumannya dan tangannya mengusap kembali paha heesya lembut.
“kau yang memulai jadi jangan salahkan aku jika aku akan membuat mu begadang malam ini chagi” bisik eunhyuk ditelinga heesya
“tidak masalah asalkan aku mendapatkan bayaran yang sesuai karena menemani mu begadang” eunhyuk mengecup bibir heesya dan melanjutkan pada ciuman panas mereka lagi.
Eunhyuk menidurkan heesya di ranjang masih dengan ciumannya, tangannya tak hanya meraba paha heesya kali ini membuka handuk yang menutupi tubuh heesya.
“aku akan membayarnya dengan bayaran yang setimpal” sebuah kecupan eunhyuk daratkan dibibir heesya
“hmm,, apa itu?” tanya heesya yang sekarang jemarinya bermain di wajah eunhyuk, mereka saling bertatapan tangan eunhyuk mengusap lembut dada heesya.
“kepuasan dan kenikmatan, setuju?” usapan eunhyuk berubah menjadi remasan lembut yang berhasil membuat heesya mendesah.
“hmm,, aahh,, aku setuju” jawab heesya dengan wajah yang sudah mulai teransang karena perbuatan eunhyuk. Tangan heesya tak mau kalah ikut membuka handuk yang eunhyuk pakai.. dan akhirnya mereka melakukannya hingga pagi.

***

Heesya tengah mengantar kyuhyun belanja, dari pagi pagi sekali mereka sudah pergi ke supermarket padahal member lain belum bangun. Di mobil kyuhyun melihat heesya dengan lekat.
“ya apa yang kau lihat?” bentak heesya
“tch,,, nuuna kau itu memang ceroboh, kalau semalam kalian melakukannya harusnya kau sadar bekas merah itu bisa terlihat kalau kau memakai pakaian sedikit terbuka” heesya yang mulai sadar langsung memegang lehernya.
“omo kyu, aku benar-benar lupa,, ottokhe?” kyuhyun menepikan mobilnya, dia turun dan membuka pintu penumpang, kyuhyun mengobrak ngabrik tasnya dan dia menarik sebuah sweater.
“pakailah sweater ku, agar leher mu itu tidak terlihat” heesya langsung memakainya tanpa membuka pakaiannya. Kyuhyun kembali menyetir dan sampai dengan cepat.
“nuuna apa semuanya sudah dibeli?” heesya berpikir sejenak
“sudah, kau benar Cuma mau masak puding dan spaghetti saja?” kyuhyun terdiam untuk berpikir
“itu sudah cukup nuuna, kalau begitu sekarang kita pulang jam 9 aku ada jadwal bersama eunhyuk hyung, teukie hyung dan sungmin hyung” heesya dan kyuhyun meninggalkan super market dalam waktu 15 menit sudah sampai di dorm lagi, yang sudah bangun ternyata wookie dan sungmin. Wookie sedang memasak sarapan heesya langsung masuk ke kamar dan mendapati eunhyuk masih tertidur pulas.
“oppa ireona bukankah kau ada jadwal, cepatlah mandi wookie sudah memasakan sarapan” eunhyuk menggeliat matanya mengerjap ngerjap mencoba memperjelas pandangannya.
“iyah aku bangun, padahal masih mengantuk” heesya megambil pakaian pakaian kotor eunhyuk memasukannya kedalam keranjang.
“iyah tapi kalau kau telat bisa dimarahi manager”
“kau mau mecuci baju?”
“ne, waeyo?”
“tidak usah nanti aku masukan laundry saja, dokter kan menyuruh mu istirahat jangan kerjakan apapun kau harus banyak istirahat” eunhyuk memeluk heesya dari belakang, heesya berbalik menghadap eunhyuk.
“suami ku walaupun aku harus banyak istirahat tapi ini tanggung jawab ku, sebaiknya sekarang oppa mandi kemudian sarapan” ku kecup bibirnya kilat
“apa itu?” tanyanya polos
“morning kiss” ucap heesya tak kalah polos juga
“kau bilang itu morning kiss? Tidak berasa, biar aku yang melakukannya” eunhyuk menarik heesya kedalam pelukannya dan langsung melumat bibir heesya, dia menghisap bibir bawahnya dan memainkan lidahnya, heesya pun melakukan hal yang sama.
“aku hari ini tidak ikut yah?” pinta heesya manja, tangannya bermain di pipi eunhyuk, eunhyuk menyipitkan matanya
“waeyo? Kau tidak enak badan?”
“ahni, hari ini kyuhyun butuh bantuan ku, bolehkan?”
“membantu apa?”
“memasak,,, dia akan mengundang nana malam ini ke dorm, mungkin kyuhyun akan menyatakan perasaannya”
“baiklah tapi jangan terlalu lelah, oh ya kalau bisa temui eunkyo dan tanyakan baik-baik dia sedang punya masalah apa dengan teukie, ok?” eunhyuk mencium ujung hidung heesya.
“arraso oppa, oh ya bulan depan aku ada reuni SMA aku boleh datang kan?”
“nanti aku temani”
“nanti kalau ada yang mengenali bagaimana?”
“yasudah nanti aku antar jemput saja”
“gomawo… sana mandi, aku tunggu di meja makan” heesya keluar kamar dan mendapati yewook dan kyumin sudah makan dengan lahap.

***

Heesya pov

Di dorm sepi,, jadi aku menyuruh eunkyo datang ke dorm menemani ku… aku sedang membuatkannya jus apel.
“onnie mianhe semalam aku membentak mu, bukan maksud ku,,, aku hanya sedang emosi saja” eunkyo berdiri di sebelah ku, aku berbalik menghadapnya.
“gwenchana,,, memangnya ada masalah apa? Kau bisa cerita, jangan suka menyimpan masalah, tidak baik” dia kembali duduk di sofa ku bawa jus apel buatan ku dan menyimpannya di meja.
“onnie tau acara terbaru ahjussi itu?” aku tidak tau teukie membawakan acara apa.
“molla, acara apa emangnya?” eunkyo menghembuskan nafasnya sebelum berbicara banyak
“dia mengikuti reality show ‘we got married’ bersama kang sora” aku bingung apa hubungannya
“terus? Apa hubungannya dengan kemarahan mu?” dia kembali menghela nafas
“ya aku tidak mau dia ikut acara itu, We Got Married itu sepasang selebritis pura-puranya menikah dan mereka menjalani kehidupan rumah tangga selayaknya dan tinggal di satu rumah, rata-rata yang mengikuti itu berakhir dengan cinta lokasi” aku hanya tersenyum, ternyata hanya masalah seperti ini.
“aigoo eunkyo ya, teukie oppa kan tidak berbuat lebih, lagipula itu hanya reality show”
“keunde tapi aku benar benar cemburu mereka terlihat seperti keluarga, coba onnie bayangkan kalau eunkyuk oppa yang mengikuti acara itu pasti onni juga akan sangat cemburu” aku langsung membayangkan apabila eunhyuk mengikuti acara itu, aku tidak bisa membayangkan dia satu rumah dengan yeoja lain dan aku sendirian di dorm. Apa-apaan itu? Awas saja kalau dia menerima acara seperti itu, aku akan pulang kerumah omma.
“minumlah dulu jus-nya biar sedikit relaks,, tapi kita lihat sisi positifnya kyo, dengan begitu kamu akan tau bagaimana teukie oppa menjadi seorang suami bisa jadi pembelajaran juga” eunkyo meminum jus apel-nya
“nah itu dia onnie, aku takut ahjussi genit itu bertingkah, dia itu suka sok cari perhatian didepan yeoja manapun, sama saja dengan eunhyuk oppa, memangnya onni bisa memberi izin pada eunhyuk oppa kalau dia mau mengikuti acara itu?”
“eunhyuk? Aku akan meminta cerai padanya, keenakan untuknya tapi teukie oppa berbeda, kalian belum menikah jadi anggap saja sebagai pembelajaran dan aku yakin itu bagian dari akting”
“akting? Yah mungkin saja, aku hanya takut tumbuh perasaan cinta diantara mereka”
“terus mereka juga melakukan tidur bersama selayaknya suami istri?”
“tentu mereka tidur bersama tapi tidak sampai melakukan hal macam-macam mungkin, kalau yang benar benar saling suka bisa saja kan berciuman kala kamera off” aku makin merinding membayangkannya,, jina-hyuk We Got Married? Membunuh ku perlahan.
“kalau sampai oppa mu menerima acara seperti itu, lihat saja onnie tidak akan tinggal diam” eunkyo tertawa mendengar perkataan ku
“aku bilang juga apa, onnie juga takan rela apalagi kalau diacara itu ada seorang yeoja, bagaimana pun kita memikirkannya” yah perkataan eunkyo ada benarnya.
“yah aku sedikit mengerti kyo, tapi jangan sampai cemburu buta juga, kasian teukie oppa tuh mungkin dia mau merasakan menikah sebelum wamil, dan setelah wamil baru menikahi mu. udah baikan aja kan bukan salah dia, semoga dia tidak macam-macam”
“ne onnie, aku juga sudah memikirkannya aku terlalu kekanak kanakan, aku akan minta maaf sudah marah-marah padanya, gomawo onnie atas sarannya” eunkyo memeluk ku erat.
“cheonmaneyo”

***

Eunkyo sudah pulang dan sekarang aku sedang di dapur bersama kyuhyun, aku sudah janji membantunya memasak.
“kyu potong bawang bombaynya dan juga jamurnya serta wortelnya” aku sedang membersihkan daging sapi giling untuk dicampur dengan sausnya.
“nuuna apa lagi?” aku berpikir sejenak
“oh ya siapkan panci kita akan membuat sausnya terlebih dulu” dia sudah menyiapkannya, ku masukan sedikit minyak, setelah panas ku masukan irisan bawang bombay, jamur, dan irisan wortel.
“tumislah” dia mengikuti perintah ku tidak lama ku masukan daging gilingnya juga saus kedalam panci.
“kyu aduk perlahan” dia mengangguk tanda mengerti, setelah cukup matang ku masukan susu cair sedikit dan juga origano agar harum khas saus spaghettinya muncul.
“aduk lagi setelah 15 menit berarti sudah matang” aku meninggalkannya dan menyiapkan untuk membuat pudding.
Akhirnya setelah 2 jam memasak selesai juga, aku tengah duduk di meja makan bersama kyuhyun…
“nuuna ternyata memasak itu menyenangkan terutama memasak untuk orang yang kita sukai” dia tersenyum manis.
“tentu saja, karena ketika dia menyukai masakan yang kita buat kita akan bahagia, oh ya aku mandi dulu yah aku harus menyusul eunhyuk”
“ok, gomawo nuuna…” teriaknya.

***

Setelah pulang dari sukira, dorm sudah bersih kembali tidak ada tanda-tanda bekas makan malam kyuhyun, apa bocah itu berhasil?
“oppa aku cari kyuhyun dulu, aku mau menanyakan acara makan malamnya”
“ok, aku langsung ke kamar yah” aku mengetuk pintu kamar kyuhyun namun yang keluar sungmin.
“kyu kemana oppa?”
“mengantar nana pulang, waeyo?”
“makan malamnya sukses?”
“sepertinya sukses tapi ku dengar nana meminta waktu untuk bisa menerima kyuhyun”
“oh,,, syukurlah tidak ditolak, kalau begitu aku ke kamar dulu oppa, mianh mengganggu”
“gwenchana…” syukurlah kalau nana sudah mau membuka hatinya untuk kyuhyun, aku sedikit tenang.

Sebulan kemudian…
Authot pov

Heesya sudah bersiap-siap berangkat ke tempat reuni SMA-nya, eunhyuk sangat sibuk promo lagu baru, dan sekarang suaminya itu sedang ke taiwan untuk menghadiri suatu acara, sehingga heesya berangkat sendiri hanya diantar oleh supir keluarganya karena malam ini diapun menginap dirumah omma-nya.
Heesya memakai rok dan cardigan tebal agar menutupi perutnya yang sudah mulai terlihat karena sudah berusia 5 bulan. Dia sudah berada di tengah-tengah teman-temannya. kebanyakan mereka membawa pasangannya, heesya mengambil jus dan meminumnya disitu juga.
“heesya…” seketika tubuh heesya berbalik dan betapa kagetnya melihat namja yang kini ada dihadapannya.
“chi hoon?” namja itu mendekati heesya yang diam mematung…
“aku pikir kau masih di italy, apa kabar?” chi hoon langsung memeluk heesya, dia hanya diam tak membalas perlakuan chi hoon padanya.
“ah ne, sekarang aku sudah menetap di seoul, kabar ku baik-baik saja, kamu sendiri?”
“aku juga sudah lulus dari perancis, dan sekarang aku sedang mempunyai usaha di bidang restoran,,, dan melihat mu sekarang rasanya bukan heesya ku saat SMA” chi hoon menekan kata-kata terakhirnya, membuat heesya makin tidak bisa berkutik.
“aku masih seperti dulu, heesya yang bawel, galak dan sedikit tomboy, kau bilang usaha di bidang restoran? kenapa sama dengan jurusan ku?” chi hoon hanya tersenyum pasti.
“karena aku tau, mempunyai sebuah restoran adalah cita-cita mu dan aku membuatnya hanya untuk mengenang masa lalu kita” heesya makin terlihat tidak nyaman, dan hanya senyuman simpul yang bisa heesya perlihatkan.
“hanya karena aku? Tapi kita”
“itu memang masa SMA kita tapi aku tetap mengingatnya, oh yah apa kamu tertarik bekerja sama dengan ku?”
“kerja sama apa?”
“kau jadi head cheft di restoran ku, kebetulan restoan ku bernuansa eropa”
“itu akan ku pikirkan nanti”
“baiklah, sya masukin nomor ponsel mu agar aku bisa menghubungi mu untuk kerja sama ini”

Heesya pov

Selama acara reuni tadi, aku hampir kehabisan nafas karena chi hoon, untungnya aku bisa kabur dari acara tersebut karena omma menelpon menyuruh pulang. Aku langsung masuk kedalam kamar dan mengganti pakaian ku dengan pajama.

“mianhe, acara ku baru selesai dan baru sempat membalas pesan mu, apakah reunian nya seru? Dan malam ini aku harus tidur tanpa mu hhaaaaahh”
~from my meinliebe~

“Gwenchana… lumayan, tapi tidak sampai selesai aku sudah pulang karena omma menyuruh ku segera pulang, dan sekarang aku sudah dikamar rumah omma, acara oppa bagaimana? Memangnya tidur sendirian?”
~send to my meinliebe~

“iyah kau itu jangan terlalu lelah, Acara kami tentu sukses… oh ya bagaimana bayi ku? dia tidak merepotkan mu? Hah aku tidur dengan donghae, tapi aku sangat merindukan mu”
~from my meinliebe~

“syukurlah,,, dia baik-baik saja, tapi tadi bergerak gerak beberapa kali, mungkin dia merindukan sentuhan mu,,, bukankah nanti pagi juga pulang?”
~send to my meinliebe~

“bayi kita atau kau yang merindukan sentuhan ku?”
~from my meinliebe~

“aiiisssshhh selalu begitu ucapan mu, yadong… sudah ah ini sudah malam sebaiknya oppa cepat istirahat”
~send to my meinliebe~

“aku jadi ingin pulang malam ini juga,,, hah,,, besok ku jemput yah dan sekarang kau juga istirahat, jaljayo… chu~”
~from my meinliebe~

“ne yeobo…. Jaljayo”
~send to my meinliebe~

Kenapa chi hoon kembali lagi? Haruskah ada dia lagi dalam hidup ku… ??? dia menghilang begitu saja setelah lulus sekolah meninggalkan ku tanpa mengucapkan kata perpisahan, hingga aku sedikit terpuruk karena kehilangannya. Hidup ku kembali ceria ketika bertemu toma namun dia milik teman ku hingga akhirnya aku sekarang sudah memiliki eunhyuk, dan aku sudah bisa melupakan mereka namun kenapa mereka kembali kedalam hidup ku secara bergantian?

***

Cahaya matahari menembus penglihatan ku, ku buka mata ku perlahan, ku rasakan seseorang memeluk ku dari belakang, ku balik tubuh ku dan melihatnya tertidur lelap.
Jam dinding menunjukan pukul 11 siang, ini terlalu siang untuk ku bangun dan omma membiarkan ku terbangun sesiang ini.
Pantas saja mimpi ku indah sekali, ternyata dia sudah ada disini menemani tidur ku, matanya mulai terbuka mungkin karena terusik oleh ulah tangan ku yang memainkan rambut putihnya. Senyumannya langsung mengembang kala melihat ku, tangannya merengkuh tubuh ku kedalam dekapannya, usapan tangannya di punggung ku membuat ku sangat nyaman.
“oppa kapan datang?”
“beberapa jam yang lalu”
“waeyo tidak membangunkan ku?”
“aku tidak tega, kau tidur sangat nyenyak dan akupun masih mengantuk jadi ikut tertidur” tangannya beralih menyentuh perut ku, memasukan tangannya kedalam baju ku dan mengusapnya.
“anak baik,,, merindukan appa? Atau omma mu yang merindukan appa?” aku memukul tangannya dan dia hanya tertawa sambil melepaskan usapannya.
“ya lihat dia sangat baik, kau saja mencari alasan, bilang saja kau yang merindukan ku?” dia mendekatkan wajahnya hingga hidung kami bersentuhan.
“ahniyo… “ wajahnya itu menggemaskan sekali, bibirnya menyentuh bibir ku, lembut sekali permainan bibirnya, dan aku memang merindukan sentuhannya.
“sekarang sudah siang, sudah makan? Aku akan membuatkan sesuatu untuk mu”
“hmmm pasti enak”
“mau ikut ke dapur?”
“boleh”
Kami bangkit dari tempat tidur dan bergegas ke dapur, kata pembantu ku, omma dan appa sudah pergi ke kantor, yah mereka memang sangat sibuk,,, aku membuat cream soup dan sosis panggang saus schanzop khas italy. Sebelumnya ku buatkan secangkir teh gingseng untuknya, dia duduk di meja makan sambil melihat koran yang ada disana.

****

Eunhyuk sedang di kantornya dan sekarang aku sedang di restoran milik chi hoon, dia mengundang ku makan siang disini. Tempatnya cukup hangat dan menarik, desain yang dia pakai hampir memenuhi selera ku. aku masih duduk sendirian disini karena chi hoon masih diruangannya, ku lihat menu yang sudah tersedia di meja, semua menunya bernuansa eropa, dan aku hampir bisa semua memasaknya.
“mianh menunggu lama” kehadiran chi hoon memfokuskan kembali diri ku
“ne gwenchana” penampilannya tak pernah berubah dan gaya rambutnya tetap seperti dulu, apa dia tidak bosan dengan gaya seperti ini?
“sudah pesan sesuatu?”
“belum, aku ingin tau masakan andalan restoran mu”
“hmmm… baiklah akan ku pilihkan makanan yang menjadi andalan disini”
“ada apa mengundang ku kemari?”
“aku serius ingin bekerja sama dengan mu, aku akan membuka tempat yang baru namun dengan sedikit nuansa café, dengan simple menu tentunya, kau kan ahlinya aku butuh kau dalam project baru ku” dia mengeluarkan sebuah file dengan sebuah desain café yang dia bicarakan dan jenis hidangan yang akan menjadi menunya nanti.
“hmmm simple café ice cream???”
“aku tau kau sangat hebat dalam membuat ice cream, bahkan penelitian yang kau ambil berhubungan dengan ice cream, tentu banyak sekali inovasi ice cream yang bisa kau kembangkan nanti, sedangkan makannya aku hanya menampilkan beberapa menu ringan saja, ottokhe?”
“kau tau segalanya tentang ku? sampai penelitian ku saja hapal, aku sangat tertarik dengan konsep yang kau buat tapi aku harus meminta izin pada seseorang atau jangan-jangan kau sudah tau?”
“suami mu?” chi hoon, apa harus kau mencari tahu tentang ku sampai sedetail ini?
“iyah, kau tau suami ku?”
“ahni, aku hanya mendapat kabar kau sudah menikah,,, tapi impian ku ini takan terhalang karena kau sudah menikah, ini impian kita sejak dulu bukan?” yah untung saja dia tidak tahu, tapi tahu pun tidak masalah aku tidak perlu repot repot berbohong padanya, café ice cream memang impian kami disamping membuat restoran, karena kami sangat menyukai ice cream.
“baiklah, boleh aku membawa proposal mu ini? Aku akan membicarakannya dengan suami ku” dia mengangguk pasti…

***

Eunhyuk pov

Aku menjemput heesya disebuah restoran yang cukup mewah, dia bilang bertemu temannya untuk membicarakan sebuah bisnis. Member lain sudah menyiapkan semuanya sehingga saat heesya datang semuanya telah beres.
“chagi malam ini bisa temani aku kesebuah acara?”
“tidak masalah, memangnya acara apa?”
“hanya sebuah pesta, kau ganti baju di butik saja, aku ingin membelikan mu sebuah dress keluaran terbaru”
“terserah oppa saja” aku tersenyum bahagia, kami tengah sampai di sebuah butik yang sangat mewah, dia memilih beberapa dress namun aku mengambil satu gaun berwarna merah menyala.
“wow oppa ini terlalu seksi untuk dipakai wanita hamil seperti ku?”
“kalau kau memakai ini pasti akan sangat cantik, seksi sudah pasti walaupun kau sedang hamil, ayo coba dulu” dia hanya menurut saja, dress dengan bagian bawah yang mengembang tidak terlalu memperlihatkan perutnya.
“ottokhe?” dia berdiri dihadapan ku, aku hanya melihat dengan mulut yang menganga, kemudian ku menghampiri dirinya…
“yeppota…”
setelah berdandan, aku juga mengganti pakaian memakai kaos tipis berwarna silver dan berkerah V dibalut dengan jas hitam. Kami langsung menuju suatu tempat yang sudah siap segalanya.

Heesyapov

Hmmm,,, rumah ini begitu lucu tapi kenapa sepi-sepi saja yah, katanya ada pesta…
Aku hanya mengikuti eunhyuk masuk, aku memegang erat lengannya saat memasuki rumah ini, jangan bilang eunhyuk membohongi ku dengan bilang ada pesta padahal menculik ku kesebuah rumah sepi.
Ketika kami menaiki lantai 2 lampunya benar-benar gelap, aku makin mengeratkan pegangan ku karena pada dasarnya aku ini penkut.
“oppa”
“kita sudah sampai”
“tapi ini….”
“yeeaaaaaa happy anniversary ke 6 bulan eunsya~~~~” lampu tiba-tiba menyala, dan semua member suju ada disatu ruangan ini, begitu juga dengan kedua orang tua ku dan mertua ku… jadi mereka menyiapkan semua ini?
“oh anak ku sayang, selamat yah usia pernikahan mu sudah mencapai setengah tahun” omma memeluk ku erat, aku tak mampu untuk tidak menangis… aku bahkan lupa dengan semuanya.
“kami memberikan hadiah untuk kalian berdua… taraaaa” teriak teukie sambil menunjukan sebuah poto besar ranjang yang sangat bagus sekali…
“ini baru berupa gambar, aslinya sudah kami simpan dikamar kalian lengkap dengan seprei dan bed covernya” tambah donghae.
“omma, appa dan mertua mu memberikan ini” omma memberi sebuah kunci
“itu kunci mobil baru untuk mu, tapi kau jangan ngebut-ngebut yah nak” ucap ommoni sambil memeluk ku… aigooo aku sangat bahagia sekali.
“dan ini dari ku… “ eunhyuk pun memberi ku sebuah kunci
“apa ini?”
“kunci rumah kita” aku kaget sekali…. kunci rumah?
“ini rumah kita, dan secepatnya kita pindah kesini ok?” aku langsung memeluknya, aku bahagia sekali akhirnya dia membeli sebuah rumah untuk kami tinggal, walaupun aku seikit sedih harus keluar dari dorm nantinya.
“nuuna, kalau sudah pindah, kau harus sering-sering main ke dorm, kami butuh masakan mu dan aku butuh teman curhat” semuanya tertawa mendengar ucapan kyuhyun, kata-kata terakhirnya itu yang sangat tidak terpikirkan oleh semua orang.
“tenang saja, kalau mau curhat kau bisa menghubungi ku atau kau datang kemari sekalian membantu ku memasak”
“tenang saja nuuna, aku akan selalu merusuh”
“ya cho kyuhyun bicara yang sopan” bentak eunhyuk namun tak ada yang menganggapnya,,, sampai eunkyo datang membawa sebuah kue, begitupun dengan sungmin.
“ayo kita rayakan 2 perayaan sekaligus”
“hari ini anniversarry kita dan besok ulang tahun mu” dan aku benar benar melupakan hari-hari penting dalam hidup ku….
Setelah make a wish, aku memotong kue ulang tahun ku dan memberikannya pada omma dan appa, sedangkan kue anniversarry kami dibuat satu potong kecil, eunhyuk mengigitnya dan semuanya menyuruh ku memakan dari mulutnya, aishh dia itu tidak tau malu…
Acara dilanjutkan dengan makan makan,,, dan semua member suju menampilkan sesuatu.
Eunhae sudah pasti menari dengan begitu seksi sampai eunhyuk mendekati ku, merapatkan tubuhnya, aku hanya tertawa karena aku tidak bisa menari.
Teukie, shindong, siwon dan sungmin menyanyikan lagu trot dan mereka sangat menghibur sekali, eunhyuk pun ikut bergabung namun hanya menari tidak jelas.
Masalah menyanyi sudah pasti bagiannya KRY dan mereka menyanyikan lagu favorite ku ‘dreaming hero’….

Author pov

Ditengah pesta yang masih berlangsung teukie menarik eunkyo ke taman belakang,,,
“oppa waeyo?” teukie memegang kedua tangan eunkyo
“aku ingin kita bertunangan lebih dulu, agar aku benar benar bisa mengikat mu”
“aku takut omma dan appa tidak akan merestui kita untuk bertungan secepat ini”
“omma setuju kok” eunkyo dan teukie repleks menengok kearah suara tersebut dan semuanya sedang mengintip mereka berdua. Teukie dan eunkyo langsung salah tingkah karena orang tua eunkyo bahkan orang tua heesya menyaksikan pembicaraan mereka.
“sudah kyo terima saja, aku tidak tega melihatnya” ucap donghae
“benar, teukie hyung gara-gara mengikuti acara WGM sepertinya sudah ingin menikah beneran” tambah kyuhyun
“apa kita nikahkan mereka sekarang saja? Disini kan ada siwon haha” canda shindong…
“aigoo kalian ini, bicara lebih sopan” keluh teukie
“ayo kyo jawab saja” eunhyuk pun buka suara….
“appa merestui, mumpung semuanya berkumpul sekarang saja kalian bertunangan”
Eunkyo mati gaya tidak bisa berbicara apa-apa…

47 comments on “WEIRD WEDDING 10 ~eunsya~

  • Muncul mantan na heesya..
    Klo hyuk tau gmana tuh??
    Bakal ribut krn cemburu gak tuh??
    Si eunkyo kirain ada apa toh..
    Rp na krn cemburu..
    Tu teukppa dah ajak tunangan.. Terima ja gih.. Hjeehhe..

  • Muncul mantan na heesya..
    Klo hyuk tau gmana tuh??
    Bakal ribut krn cemburu gak tuh??
    Si eunkyo kirain ada apa toh..
    Rp na krn cemburu..
    Tu teukppa dah ajak tunangan.. Terima ja gih.. Heehehe..

  • annyeong onnie
    aq reader baru disini
    ini ff pertama yg aq baca,,
    keren onn eunSya,teukyo daebak!!
    onnie kalo bisa kyu.a d banyakin ya^^
    masalah hyuk ama jina gmana onn?
    truz hyuk ga cemburu heesya ketemu cinta sma.a? ?
    hyuk kan posesif bgt,,
    onn bagi pw nc dong ??
    lanjutan.a d tggu onn^^

  • weeiiihh udh ada lanjutannya.. n udh beca kemarin.. tp lupa mau komen.. kkkk

    aduh si eunkyo.. ternyata marah cuma gara2 itu.. wakakakakaka

    wahh ada mantannya heesya nih.. bakal semakin seru…

    lanjut eon🙂

  • Huuuuuuuh stelah penantian yg ckup pnjang yaaa, akhirnya publis juga part 10nya ehheh
    Gk sabr nunggu yang selanjutnyaa gimana? Smpe ank eunsya lhir wkwkwk

  • kurang panjangggggg eonnnn…
    hhhehehehe

    eon saran bwt hyuk kerepotan ngidamnya heesya jg yee
    kekeke

    bnyakin jg adegan *pippppp-nya jg yaa
    #niruin bang onyet gummy smile
    hehehe

    maap bnyak pesennn..
    *bow

  • onnieee!!!! sy kangen heesya unyuk ngeyadong,, kkkkkk
    sudah lama nga mampir ada new rules lagi,, heuheuu,,,
    wahhhh,, muncul lagi perusuh nama nya chihoon, mantan heesya pas skolah yaa?? kapan rencana unyuk cemburu jeles jeles brantrem? biar tambah rame, sapa tau unyuk mau slingkuh ama saya yah onn *plakkkkk,,,
    aigoooo~~~ si om nglamar eunkyoo,, ecieeeehhhh,, baru juga ikt wgm lgsg kbelet kawin dia,,, ayo cepet nyusul unyuk,, kawin kawin *ngdemo dpn rumah* abis itu tinggal nunggu nc teukyo, muahahaaaah *sikat otak di penggilesan biar lurus lagi*
    fighting onnieee ^^

    • wahaha sabar yah hyuk lg sibuk lagi gada waktu buat yadongan…
      iyah mantan pas SMA gt deh… haha liat ntar hyuk masih bisa marah p kga,,, eiitttsss enak z hyuk selingkuh, dy kn setia.

      wahaha eunkyo demen bgt tuh yadongan m aki”… ayo neng terima tuh lamaran aki”

  • Aku sempet lupa part sebelumnya,,, pikun akut kumat… soalnya aku inget nya malah part 8, wktu baca part niy,, tanya” sndiri qow gak nyambung,, jd baca ulang dweh kpart 9… parah niy aku… huuukzzz…

    Waaah,,, heesya dah mulai berani niy!! whe…
    part niy kurang greget eon!!! v pastinya tetep suka…
    eehmm,, Da chihoon!!??!! +komplik, +seruuu…🙂
    yg laen pengen kyu, enkyo, teuki, dtambahin ya ‘porsinya’…. aku malah pengen tetap fokus sama heesya and hyukppa… v ituw siy terserah eonni y… aku siy ngikut” z… whohoho…

    fighting!!!

  • Annyeong
    new reader here😀
    wah aku ngebut baca part 1 ampe 10
    ceritanya seru
    konfliknya juga keliatan bgt
    wah bagian jina ma hyoyeon udah sls ya?
    Kok kalo mnrt aku bag mrk berdua msh gantung gtu
    hehehe
    wah ada tokoh baru
    makin seru aja nih ff
    jadi makin ga sabar nunggu part selanjutnya

    gomawo ^^

  • annyeong eonni…
    aq readers baru.🙂
    aq udah baca ff weird wedding part 1-10.
    kl ga salah aq udah komen di slh satu part di twins *tp lupa part berapa. kekekek
    jadi aq komentnya gabung aja yah..
    gpp kan eon..?? *puppyeyes

    sumpah eonn, keren.
    eunyuk romantis banget… aq aja sampai merinding kalo misalnya heesya itu aku.🙂 aaiihhh….
    romantis dapet eonn.
    aku malah lewatin nc’a, biar cepet baca yg romantis2nya aja..🙂
    heesyanya juga gimana gitu…😀

    aq jadi makin suka sma unyuk. #menduakan donghae.
    hahhaha…..

    aq tunggu lanjutannya ya eonn.
    DAEBAK eonn..
    1.000.000.000 jempol deh buat eonni..

    Faighting for the ff…!!!

  • Aaaa makin nambah part nya makin nambah RO MAN CE (≧ω≦)
    s heesya jga makin agresif, makin lama makin ketularan hyuk ini rasanya. Hahahahaaaa~
    Tp SªŸªªªªNģ gk da ichul (˘̩̩̩.˘̩ƪ) kangen ichul lagi Y.Y

    ayoo onnie bwt lanjutan’a cepet2. Pengen cepet2 tau anak heesya sama hyuk.. 5blan lagi brojolan, awawawawawaw😄

  • tellllllllattt

    hhuhuhuhu…
    wuuahh… selamaat y eunsya.. udh pnya rumah bau,,,
    hehe

    truuss, konflik brunya mcul lagii…
    mkin2 suka.. jdinya gha bosen sama crita inii.. hehe

    BTw, 4 bulan ghe yaw, sii eunsya melahiirkan, smoga lancar2 ajj deh,, hahaha

  • apa apan ni eon ending na pas TeukKyo pula… penasaran nihh dgn jawaban na EunKyo nihh jadina…
    aku kira EunKyo marah krna Teukpa ikut HelloBabby eeh ternyata yg dimksud WGM.. hehe..
    aduuhhh Hyukk ga bisa liat Heesya pke handuk aja udh lgsg mau gituan…
    pi tumben yahh Heesya yg dluan.. hahha.. bawa ibu hamil ya Eon?? hehe
    ga tanggung lagi maen na mpe pagi22… mantap dahhh EunSya…

    ohya eon bgian KyuNa ga dijelasin nihh gimana ma Kyu na ntr yahh…

    ditunggu next part na Eon..

  • kyaaaaaaaaaaaaaaaa
    bikin penasaran bgt,,

    nah lhoo itu kenapa muncul mantan’a heesya lagi??
    kyak’a bakal makin seru cerita’a??
    knapa jina gak ada kbar??
    fans’a eunhyuk juga…
    kyuhyun sama nana nanti gmana yaa???
    #reader bawel *plakkkk

    dtunggu part selanjutnya yaaaaa🙂

  • cerita nya manis sekaliiiii *ditemenin niel,selingkuh bentar dari eunhyuk*
    kkkk

    kakak…. suka banget ending part ini…
    banyak kejutan kecil sampe si eunkyo mati kutu. hahahaha

    kakak daebak deh!!!!!

    hohohohohoho*mulai jadi eunsya sama teukyo shipper*

    -dance pake pom-pom, salto ke part sebelah-

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: