Diproteksi: Another Miinah ‘arisan’

Published November 7, 2011 by ♥NyorHeesya♥

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

11 comments on “Diproteksi: Another Miinah ‘arisan’

  • omigooddd.. SAMA KAKAK KANDUNG SENDIRI?????
    wahh parahhh paraahhhhh..
    kox ada ya arisan gila gtu?? 0.o
    kasian unyuk oppa😦
    siniii, oppa sama aku aja #plakkkkk

    Ide cerita’a bener2 daebak eonnie,
    biasanya yang ada arisan uang, arisan motor, arisan mobil, tapi ini arisan namja, kereennn kereeenn😀

  • aduhhhhhhhh…
    hahaha
    parah.. wkakaka…

    tapii syukurlaaa, heesya ma hae nya nepatin janji.. wkwkwkwk…
    duhh eunhyuk kasiah euy, saabar atuh akang, tapii mkirr juga akk eon, gmna pulak y kalo nyuk ma yeonri ???

    gmna tanggapan heesya,,, y ampun gha kebayang kalii >.<
    akk gha terlalu konek dengan crtanya yg lalu soal nya blon bca.. hehe
    mian y eon langsung loncatttttt😀

    truuss klo NC mah gha bsa diragukan lagi euy, udah masternya.. heheh *peace y eon…😀

  • ini gila abis kakak adik main bersama gilaaaaaaaa….
    aku mpe sesak nafas baca y ngeyadong y tanpa jeda nih heesya baru ma hyuk langsung k hae setelah hae k hyuk lg,,, ngak jebol n merah patu si itu y heesya…..
    hyuk cemburu ya bini y…..
    super daebak jantung aku.mpe cepet bgt detak y…..

  • hahha rasanya mau ketawa ada acara arisan yg kaya gitu, KEREN banget eon!
    cuma sayang kaya akhirnya ceritanya kurang bagus (T_T)
    tapi tetep bagus kok jalan ceritanya ^^

  • astaga…gk nyangka koq bs yadongan sm ka2k sndri..ckckckck..
    Ide crta eonni emang daebak..bisa2’y pny ide arisan yadongan sm cwo..biasa’y arisan hdiah’y uang,piring,dll..kkkkkk
    hyuk pst sdih bgt t liat heesya yadongan sm ka2k’y..poor hyuk..😦

  • Huaaa…aq deg2an bc’y,ms sm saudra kndung ndiri.gk kuat 3x,tp tetap dibaca sich.hehehe…
    Hae nafsu’y kuat jg y ma adk’y ja nafsu…kcian hyukie jd gk bo2k smaleman deh…
    Ne arisan bnr2 deh,y ide’y sapa dl donk…perjanjian tetap perjanjian y, hrs bnr2 dpgang…

  • Dr part 1 lngsung bca part niy…tdnya gak mo bc v pnsrn jg..*plak* omo,, huaaa gak sanggup baca nc heesya ma donghae.. ‘kaka kndung’ gtw..wheu.. pantes zlah hyuk murung gtw.. arisan gila… pizz eonni.. v hyuk ma heesyanya ttp aku suka qow…🙂

  • Dr part 1 lngsung bca part niy…tdnya gak mo bc v pnsrn jg..*plak* omo,, huaaa gak sanggup baca nc heesya ma donghae.. ‘kaka kndung’ gtw..wheu.. pantes zlah hyuk murung gtw.. arisan gila… pizz eonni.. v hyuk & heesyanya ttp aku suka qow…🙂

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s