WEIRD WEDDING 12 ~EUNSYA~

Published Desember 15, 2011 by ♥NyorHeesya♥

Seoul 011211
Eunhyuk pov

Heesya masih tertidur pulas dengan selimut yang masih menutupi tubuh nakednya. Aku bangkit dan mengambil boxer ku membuka gorden kamar agar sinar matahari masuk kedalam kamar kami. Mumpung hari ini jadwal ku hanya nanti malam saja, sebaiknya aku menyiapkan sarapan untuknya. Ku berjalan menuju dapur membiarkan heesya yang masih tertidur karena kelelahan.

Sandwich makanan paling simple yang bisa ku buat, 2 piring sandwich isi daging asap dan sayuran sudah tersedia diatas meja makan, lalu ku tuangkan susu coklat dan susu strawberry kedalam gelas yang berbeda, gelas couple yang kami miliki. Setelah menyiapkan sarapan aku tidak langsung membangunkan heesya, ku kupas mangga, memotongnya dengan ukuran yang kecil dan menyiapkan diatas piring beserta garpunya.

“ku kira kau sudah berangkat kerja” heesya memeluk ku dari belakang saat ku simpan piring yang berisi mangga diatas meja.
“hari ini hanya sukira saja, aku sudah siapkan sarapan mari makan” namun dia masih memeluk dari belakang
“berarti hari ini kita bisa bersama seharian begitu? Aku ingin membeli peralatan bayi kita” peralatan bayi? Aku tidak terpikirkan sebelumnya, suami yang tidak baik memang bagaimana aku melupakan hal sepenting itu, padahal anak kami sebentar lagi akan lahir. Heesya melepaskan pelukannya dan menuju tempat duduknya, hingga akupun terduduk berhadapan dengannya.
“hari ini kita puaskan membeli peralatan untuk anak kita” dia tersenyum manis sekali dan langsung menyesap susu coklatnya.
“tapi kau tidak akan masuk kerja?” aku baru ingat bagaimana dengan café-nya
“aku akan meminta izin pada chi hoon”
“baguslah kalau begitu, cepat makanlah” dengan cepat heesya menghabiskan sandwich juga mangga-nya.

***

Tokyo 011211
Euknyo pov

Ah sial aku merindukan ahjussi itu, mana jadwal kuliah ku sedang padat aku tidak bisa pulang ke seoul seminggu kedepan. Hmm dia sedang apa yah? Pasti sibuk syuting WGM dengan sora onnie. Membuat ku kesal saja apalagi saat di singapore kemarin katanya mereka juga bersama karena sora onnie menjadi pembaca nominee diacara penghargaan itu. Kalau aku pura-pura marah apa dia akan datang ke tokyo hanya untuk membuat ku tidak marah? Tapi ide itu sangat bagus patut untuk dicoba. Tapi bagaimana kalau dia sangat sibuk dan tidak bisa kemari? Ah menyebalkan sekali. Tapi coba dulu saja….

“ahjussi, kau berulah lagi kan?”
~send to ahjussi bebek~

“maksud mu? Aku tidak mengerti, sedang apa?”
~from ahjussi bebek~

“ya jangan pura-pura tidak menegrti, di singapore ngapain aza? Kencn kan dengan sora onni? Bernai bertanya? Aku sedang marah pada mu”
~send to ahjussi bebek~

“sora lagi… kami hanya bertemu saat pekerjaan saja, marah hanya karena itu?”
~from ahjussi bebek~

“iyah dan bodohnya aku sangat merindukan mu”
~send to ahjussi bebek~

“hahahaha kau lucu sekali, aku juga merindukan mu sudah jangan ngambek lagi,,, sebaiknya cepat selesaikan TA mu agar kuliah mu cepat selesai jadi kau tidak usah ke tokyo lagi”
~from ahjussi bebek~

“untuk apa aku cepat cepat selesai kalau tahun depan saja kau sudah wamil”
~send to ahjussi bebek~

“tapi kan masih bisa bertemu, kau mengunjungi ku ke camp”
~from ahjussi bebek~

“seenaknya saja, sekarang ahjussi ke tokyo ppali”
~send to ahjussi bebek~

“ya mana bisa begitu, aku sedang banyak pekerjaan kyo… kau saja yang pulang otte?”
~from ahjussi bebek~

“aku juga sibuk sedang ujian, sudah lupakan saja… urusi saja ‘sora onni’ mu itu, aku marah”
~send to ahjussi bebek~

“marah bilang bilang, lucu sekali bebek ku ini. yasudah semangat untuk ujiannya, love u”
~from ahjussi bebek”

“bebek ku? dasar haraboeji genit…”
~send to ahjussi bebek~

Ku matikan ponsel ku saking kesalnya, hah menyebalkan sekali, seenaknya menyebut ku bebek, padahal dia yang bebek,,, bebek genit, bebek tua, bebek tebar pesona. Huh…
Ku rebahkan tubuh ku dan sambil membuka Tab ku, melihat video-videonya… huh aku benar benar merindukannya.

***

Seoul, 021211
Author pov

Eunhyuk membanting tasnya ke sofa, heesya yang sedang didapur langsung menghampiri suaminya yang terlihat aneh itu.
“oppa sudah pulang, mau makan?” eunhyuk hanya diam duduk disofa menyalakan tv namun terus memindahkan chanelnya karena sebenarnya tidak berminat sedikitpun menonton tv
“oppa kenapa diam saja? Ada masalah?” kesabaran eunhyuk sudah hampir habis, dia berdiri dihadapan heesya, dia tersentak kaget.
“bukalah” sebuah amplop coklat yang sedari tadi eunhyuk pegang diserahkan pada istrinya
“apa ini” heesya menerima amplop itu dengan bingung
“buka saja lee heesya” heesya tersentak karena bentakan eunhyuk, mata tajam namja itu terus memperhatikan istrinya, raut wajah heesya langsung berubah saat melihat beberapa lembar poto itu. Begitu tegang
“sekarang jelaskan pada ku” dia masih melihat semua poto poto itu.
“oh kau terlalu mengingat kenangan masa lalu rupanya, merindukan saat seperti itu?”
“ahni hyuk, kau dapat ini darimana?”
“ada orang baik mengirim itu pada ku”
“tapi siapa?”
“jangan banyak tanya heesya ya,, aku hanya butuh penjelasan mu, jadi apakah kau masih menjalin hubungan dengan chi hoon?”eunhyuk lagi-lagi membentak heesya, raut wajah heesya sangat ketakutan bahkan dia menitikan air matanya.
“kita sudah lama putus, lama sekali”
“lalu sekarang, kebetulan sekali kalian bisa bertemu kemudian bekerja sama, pasti sudah kalian rencanakan bukan?” heesya memegang tangan eunhyuk namun ditepis kasar olehnya yang sedang terbakar emosi dan rasa cemburu itu.
“jeongmal hyuk, aku hanya kebetulan bertemu dan dia mengejak kerja sama, aku sudah lama tidak bertemu dengannya, hyuk kau mana bisa tidak percaya pada ku”
“kalau kau dari awal bilang dia mantan mu mungkin saat aku mendapatkan poto-poto itu aku akan santay karena sudah tau yang sebenarnya, sekarang kau menyembunyikannya dari ku sampai aku tahu dari orang lain”
“aku hanya tidak mau kau berpikir macam-maca kalau aku memberitahu mu hyuk, jebal”
“walaupun snagat lelah setelah syuting video klip berharap bisa segera pulang agar bisa bercerita pada mu pengalaman pertama ku menjadi model video klip tapi aku malah mendapati poto-poto mu berciuman dengan chi hoon, aku tidak bisa berpikir apapun lagi aku ingin mendapatkan penjelasan dari mu namun kau sedang senang-senang dengannya”
“senang senang apanya?”
“dari sore aku mengikuti mu, apa yang kau lakukan saat pulang kerja hah? Pergi kencan dengannya, kemudian makan malam diluar, bagaimana aku makin tidak curiga?”
“kencan apa? Aku hanya mengantarnya membeli sesuatu sebagai teman tidak lebih, tidak mungkin aku selingkuh”
“hah… aku tidak bisa memikirkannya, kau dan dia masih menjadi tanda tanya besar buat ku” eunhyuk mencoba pergi namun heesya menahan tangan eunhyuk dengan segera eunhyuk bisa menepis tangan heesya yang tidak sebanding dengan tenaganya.
“oppa mau kemana?” jerit heesya namun eunhyuk keluar rumah tanpa berkata apa-apa lagi. Heesya terduduk lemas dilantai sambil menangis.

***

Eunhyuk pov

Kenapa harus ada kejadian seperti ini? Aku membentaknya lagi… kenapa aku tidak bisa mengontrol emosi ku, dia pasti sangat sedih ku perlakukan seperti itu. Namun aku tidak terima dia membohongi ku, bisa-bisanya dia berbuat seperti itu bukankah dia sudah janji tidak akan menyembunyikan apapun dari ku.
Ku remas kaleng minuman ku saking kesalnya,, kenapa angin malam ini begitu menusuk di sungai han ini, tidak seperti biasanya, ku eratkan jaket kulit ku dan kembali menenggak minuman soda ku.

***

Author pov

Heesya merintih kesakitan di ruang tamu, dia memegang perutnya dan menahan sakit dari kontraksi yang dia rasakan, ponsel yang digenggamnya terlepas begitu saja,,, dia gagal menghubungi eunhyuk tidak sempat mencoba menelpon untuk kedua kalinya.
“hyuk…. Sakit sekali” heesya mencoba berdiri namun rasa sakitnya semakin mendera.
“hyuk paboo,, angkat aaaaa” sekali lagi heesya mencoba menghubungi eunhyuk namun sia sia saja tidak ada jawaban.
Heesya mulai menekan nomor lain, berharap bisa menolongnya.

“ne waeyo?”
“perut ku…”
“kau terjatuh”
“ahniya… kontraksinya sakit sekali… tolong aku”
“tunggu aku akan segera ketempat mu”

Heesya menyandar dipinggir sofa, air matanya sudah bercucuran dan tangannya tetap memegang perutnya.
“sayang tunggu sebentar, omma menunggu bantuan dulu” heesya mengusap pelan perutnya, sudah 10 menit dia menunggu.

Heesya pov

Tok tok tok…

“masuklah…” aku berteriak dan untungnya tidak terkunci pintunya, dia masuk dan langsung menghampiri ku.
“kau kenapa?” tangannya mengusap wajah ku yang sudah berantakan karena keringat dan air mata
“sepertinya aku akan melahirkan”
“suami mu?”
“dia marah pada ku gara-gara poto ini, aku tidak bisa menghubunginya, ppali aku sudah tidak kuat” dia melihat sekilas poto itu kemudian langsung menggendong ku…
“suami brengsek” umpatnya, namun aku sudah tidak bisa berkata apa-apa lagi, dia membawa ku masuk kedalam mobilnya untuk menuju kerumah sakit terdekat.
“tolong beritahu eunhyuk” dia menyetir sangat cepat sekali
“tidak perlu, aku akan menjaga mu, dia tidak bisa diandalkan” aku tidak mungkin melahirkan tanpa eunhyuk, aku menarik kemejanya mencoba untuk memohon
“jebal.. aku tidak mau melahirkan kalau dia tidak ada” wajahnya yang sangat khawatir mulai melemah
“dia bahkan tidak perduli suami macam apa lebih percaya pada poto dibanding istrinya sendiri yang sedang hamil”
“jebal,,,” dia mengeluarkan ponselnya. Aku menyebutkan nomor eunhyuk namun ku lihat dia belum berbicara, sebenarnya kemana eunhyuk kenapa tidak menjawab telpon yang masuk?
“tidak diangkat”
“coba lagi jebal” aku masih memohon dan dia mencoba lagi walaupun sambil menyetir… sampai ke empat kalinya akhirnya dia berbicara.

“aku chi hoon”
“jangan banyak tanya, cepat kerumah sakit seoul heesya akan melahirkan”

Aku tersenyum mendengarnya…

Chi hoon menggendong ku masuk keruangan persalinan, aku meminta dokter menunggu suami ku.

“dia bukan suami anda?” aku menggeleng sambil meringis masih merasakan sakit
“baiklah sambil menunggu kita persiapkan persalinan anda”
“kamshahamnida”
“aku akan menunggu mu sampai dia datang”
“gomawo hoonie ya” dia memegang tangan ku erat, terima kasih mengirimnya kembali bisa membantu ku saat seperti ini.

Eunhyuk pov

Aku langsung mengendarai mobil ku dengan cepat, selama aku duduk didepan sungai han sampai aku ke gedung SME dia terus menghubungi ku pabo-nya ponsel ku simpan di mobil, ini baru awal kehamilannya di sembilan bulan tapi dia sudah mau melahirkan? Apakah gara-gara kejadian tadi, lee hyukjae kau suami brengsek pabo, aissshh jincha.. ku acak-acak rambut ku frustasi. Lagi lagi aku membuat kesalahan fatal.

****

“dorong terus” suruh dokter, ku genggam erat tangan heesya dan membelai pipinya
“ayo nyonya lee sedikit lagi” aku tidak tega melihat heesya seperti ini
“aaaaaaaaaa… huh huh… nnggghhhhh”
“sedikit lagi chagi, dorong terus” ku berbisik ditelinganya, dia mencoba lagi, tangan ku tak luput dari cakarannya aku tidak perduli walaupun sakit tapi dia lebih sakit mengeluarkan bayi kami. Mempertaruhkan nyawanya.
“sekali lagi,,, tolong dorong dengan sekuat tenaga” heesya menarik nafas panjang, akupun ikut-ikutan sambil terus memberikan tangan ku menjadi tumpuannya.
Aku merosot lemas saat suara bayi terdengar sangat keras diruangan ini, aku tidak sanggup menopang tubuh ku lagi… air mata ku pun keluar ini kebahagiaan ku, aku benar benar bahagia sekali. ku cium tangan heesya yang masih ku genggam sedari tadi.
“nyonya lee anda masih sanggup?” aku langsung bangkit lagi
“ada apa dok?”
“istri anda kan mengandung anak kembar” ya tuhan aku sampai lupa, ku lihat heesya sudah sangat kelelahan.
“dok lakukan operasi caesar saja”
“tidak oppa aku masih sanggup”
“chagi,, jangan memaksa, aku tidak mengizinkan aku tidak mau terjadi sesuatu pada mu”
“bayinya sudah akan keluar apakah akan tetap melahirkan normal?” aku menggenggam erat tangannya
“operasi saja” ucap ku mantap
“kalau begitu anda bisa menunggu diluar tuan lee, kami akan segera melakukan operasi” ku cium kening heesya kembut
“aku tidak mau kehilangan mu jadi menurutlah, saranghaeyo”
“nado..gomawo oppa.. “

***

Aku keluar dengan lemas, rasanya nyawa ku sudah hampir melayang,,, ku lihat chi hoon masih duduk, akupun duduk disampingnya.
“bagaimana keadaan heesya?”
“anak kami kembar jadi sekarang sedang proses kelahiran yang kedua”
“mwo? Kembar?”
“iyah, aku meminta dokter melakukan operasi, aku takut heesya tidak kuat”
“pilihan sangat tepat hyuk, ini minumlah kau pasti lelah” chi hoon memberi ku sekaleng kopi.
“gomawo” aku menenggaknya hingga habis…
“aku akan menjelaskan sesuatu padamu” ucap chi hoon serius, dan aku tahu tentang apa itu
“akan ku dengarkan” aku mencoba merilekskan tubuh ku
“aku dengan heesya memang menjalin hubungan saat SMA, aku yang mengejarnya bahkan setelah penolakan beberapa kali aku tetap mengejarnya, sampai dia menerima cinta ku, tapi setelah tiga tahun pacaran tepatnya saat kelulusan SMA, aku meninggalkannya begitu saja tanpa alasan bahkan tanpa kata perpisahan. Dan kebetulan saat reuni kami bertemu lagi,aku mengajaknya berbisnis dan saat itu aku sudah tau dia sudah menikah karena aku memang sengaja mencari tahu, jujur aku masih sangat mencintainya dan berniat merebutnya lagi namun sepertinya dia sudah tidak ada perasaan apapun terhadap ku” Ku genggam erat kaleng minuman ku karena menahan emosi atas ucapannya, aku bahkan dari kecil sudah menyukai heesya tidak berani menemuinya dia yang sudah mendapatkannya seenaknya meninggalkan begitu saja dan sekarang kembali untuk merebutnya dari ku,sial.
“aku punya alasan kenapa pergi begitu saja”
“apa alasan mu sehingga bisa menyakiti heesya?” aku mencoba tidak emosi karena hati ku juga terbagi oleh kelahiran heesya
“aku…”
“eunhyuk ah” donghae, kyuhyun dan teukie berlari kearah ku. entah kenapa air mata ku langsung menetes melihat mereka menghampiri ku.
“ya kenapa kau menangis”
“hyung” aku benar benar tidak bisa menahan lagi, aku bahagia sekali dan baru saja melewati saat yang paling menegangkan.
“kau kenapa hyuk? Terjadi sesuatu dengan heesya atau bayi mu?” tanya donghae
“ahni, mereka selamat aku hanya sangat bahagia tidak menyangka bisa melewatinya, tubuh ku masih lemas sekali setelah menemani heesya melahirkan”
“hyung anak kalian yeoja/namja?” tanya kyuhyun antusias
“yang pertama yeoja entah dongsaengnya, sekarang sedang proses kelahiran yang kedua”
“kembar?” teriak mereka bersamaan, aku hanya mengangguk lemah
“wah jincha daebak… aku punya dua keponakan sekaligus”
“aku ingi melihat keponakan ku”
“chuckae hyuk akhirnya kau jadi appa juga” ucap teukie yang lagi lagi memeluk ku.
“ini adalah kabar yang sangat menggembirakan dapat jackpot pula” teriak donghae, mereka memeluk ku, omongan chi hoon terpotong gara-gara mereka ini.
“eunhyuk sepertinya aku harus pergi, besok ada meeting aku belum mempersiapkannya, semoga bayi yang kedua lahir dengan selamat”
“bagaimanapun gomawo atas bantuan mu” dia menepuk pundak ku kemudian berlalu.
“untuk apa bosnya heesya disini?” tanya donghae polos
“dia yang membawa heesya kemari” mereka mengangguk angguk.
Ku dengar suara bayi lagi, semuanya menatap ku bengong kemudian memeluk ku
“ya keponakan yang kedua sudah lahir” teriak donghae
“eunhyuk ah chuckae… kedua anak mu sudah lahir” teukie memeluk ku, aku benar benar tidak bisa berbuat apa-apa lagi hanya menangis, yah hanya menangis rasanya tubuh ku lemas. Heesya pasti baik baik saja, hanya itu yang aku ingin tahu sekarangy.

***

031211
Heesya pov

Eunhyuk ada disampingku sedari tadi dia hanya memakai pakaian dalam berwarna hitam, pasti dia lupa dengan jaketnya. Kedua bayi ku berjenis kelamin yeoja telah lahir dengan selamat, aku senang sekali, apalagi saat proses melahirkan eunhyuk terus membantu ku memberikan ku kekuatan, walaupun bayi yang kedua aku harus melakukan operasi.
“mau minum?” tawarnya
“ahni,,, oppa sini lihat tangan mu, aku pasti melukai mu semalam”
“tidak apa-apa, suster susah memberikan antibiotik,,, kata dokter kondisi mu sangat lemah tapi memaksakan melahirkan secara normal”
“aku hanya mau merasakan menjadi ibu yang sesungguhnya”
“tapi aku sangat menghawatirkan mu, aku takut kehilangan mu saat proses melahirkan semalam, aku hampir kehilangan nyawa ku sangat takutnya”
“aku percaya bisa melakukannya untuk mu dan bayi kita” dia mencium kening ku…
“mianhe,,, semalam aku terlalu emosi hingga membentak mu lagi, padahal aku sudah berjanji takan menyakiti mu, jeongmal mianhe”
“gwenchana,, aku hanya butuh oppa percaya pada ku”
“chi hoon sudah menjelaskannya semalam, kau pasti menderita sekali saat tidak bisa menghubungi ku? aku suami brengsek tidak bisa menjaga mu dengan baik”
“yang jelas aku sekarang sudah melahirkan jadi tidak usah disesali lagi, aku memaafkan mu oppa”
“gomawo chagi… aku akan mencoba tidak gegabah lagi”
“ne…oppa, omma sudah diberitahu?”
“sudah, tapi omma mu seperti biasa chagi sedang diluar negeri katanya besok baru pulang demi melihat cucunya, omma ku juga besok baru kesini” wajahnya lusuh sekali, dia pasti kelelahan dari semalam menunggu ku disini.
“aku ingin melihat bayi kita”
“nanti siang suster akan mengantarkannya kemari untuk kau susui, hmmm mau kita beri nama sekarang?”
“oppa sudah melihatnya, apa mereka cantik? boleh,, menurut oppa apa?”
“sudah tadi pagi bersama member lain yang datang saat kau masih tidur, hmmm hyoeun, eunhyo, otte?” aku berpikir sejenak… hmmm bagus aku suka.
“lee hyoeun untuk si kakak dan lee eunhyo untuk si adik”
“baiklah itu nama anak kita” eunhyuk menggenggam tangan ku erat.
“ada yang mau aku bicarakan”
“apa oppa?”
“aku dan teukie hyung akan keluar dari sukira” aku membulatkan mata ku mendengarnya, keluar?
“waeyo? Hanya sementara? Atau?”
“selamanya”
“tapi kenapa? Bukankah oppa sangat mencintai sukira?”
“ada pekerjaan lain yang akan menyita waktu siaran. Lagipula teukie hyung taun depan akan wamil jadi lebih baik dari sekarang agar terbiasa daripada harus membuat fans tiba-tiba kehilangannya” namun dia meneteskan air matanya, aku tahu dia tidaka kan bisa berhenti dri sukira. Aku menggenggam tangannya erat dan menariknya kedalam pelukan ku
“aku ada untuk mu lee hyukjae, jangan khawatir” dia akhirnya menangis juga, hah cengeng sekali suami ku ini padahal baru saja dia mempuanya anak bahkan dua sekaligus tapi tidak merubah sifat cengengnya.
“aku akan memahami semua alasannya, tenang saja,, aku akan selalu mendukung keputusan mu nae yeobo” dia masih menangis dipelukan ku.

***
TBC

udah segini dulu yah,,,, stuck ide beneran deh,,, heesya udah ngelahirin bonus 2 sekaligus.. mianh yah cm ada eunsya di part ini yang lainnya semoga dibahas di part 13 deh…. haha qt ketemu ditahun yang baru yah buat part 13’y. happy reading^^

51 comments on “WEIRD WEDDING 12 ~EUNSYA~

    • yu akh datang ya syukurannya ntar kkkkkk
      hmmm seru kaya’y bakalan repot deh *lirik unyuk

      chi hoon? liat ntar deh yah,,, dy masih jadi cast kok.
      thankshyuk yah say

    • kyyyaaaaa gomawo adik ipar akhirnya perut gak berat lg gegembol anak c’kunyuk wkwkwk
      ayo dipilih mau yg mana? aduh cuma mirip dikit namanya yah itu krn virus ky’y virus eunkyo wkwkkwk

    • haha thankhyuk bgt yah….
      aduh ntar di0panjangin deh yah ini mepet waktunya sih hihi
      yg penting puas kan udah lahiran, ayo dipilih pilih wkwkwk

      wah mikir apa nih buat kelanjutannya?

  • yeeeeeeeeeeeeeeeeeey,,,,

    chukae eunsya,,😀
    akhirnya punya dedek.. 2 lagii…
    aish,, anak nya pastii unyu2 kek ortunya.. bae2 y deedek… jangan nakal*plak

    eoni udah sembuhh ??? hehe
    keren eon ff nya..🙂
    apalagi pas di adegan*plak*melahirkannya… berasa di ruang oprasii… hehehe

    • gomawo hihi…

      dapet jackpot >.< jangann yadong z wkwkwk
      lumayan membaik thx yah say
      itu bingung mau mendeskripsikannya segitu jg pernah liat sepupu lahiran haha

  • iseng2 ngintip nie blog onnie dah ad lanjutannya …
    langsung baca
    dan skrang comment dulu
    waa.. slamat ea eunsya akhirnya heesya nglahirin juga.. dpt 2 pula.. chukkae ^^

  • 13? Part 12 y!!^_^
    dulu Toma skr chi hoon.. suka dweh klo cemburu”an kaya gini…
    waah chukkae eunsya, anaknya kembar.. ituw cewe, cowo y?! pas!🙂
    impianquw twuh punya anak kembar! whe..
    eunkyo ‘numpang lwt doang!?! whuhu..

    fighting!!

  • Pasti baru dpt ide ya onn ?😄 /plak
    Hahahahah~ abisnya kejadiannya bener2 barusan terjadi. Bikin MV, out dr sukira, bener2 kayak nyata bacanya😀
    Makin asik cerita nya. Tp aku penasaran sama alasannya chi hoon. Apaan onn ? Lanjutin lagii~~
    moga2 onn cepet dpt pencerahan lagi. Hahahaha~

    Btw, chukkae ya~ udah punya anak nih. Kembar pula😀 hahaha~ unyuk ku sayang punya anak. Tinggal tunggu anak dr aku aja #eaaaa

    • iyah yang diujung ff itu masih anget haha… tadinya gamau dimasukin tapi pengen unyuk mewek haha
      ntar tunggu dapet ide lagi buat alasannya *karena belum tau alasannya apa wkwkwk
      doain z yah say semoga cepetan update..
      iyah nih brojolan langsung 2 makin repot ntar huhu, bantuin jagain napa jd emak tiri pn km

  • ya ampun… Hyuk keterlaluan dh… Kasian kan heesya ditinggal pas mw melahirkan lg untung aja ada chihoon dan untungnya aja tepat wkt…
    Dan untungnya salah pahamnya udh sls*bnyk bnr kt untungnya*

    Wah chukae udah jd appa n omma si hyuk n heesya.. Daebak dah…

    Ditunggu next partnya eon…

  • Aaw aaw lee hyoeun ma lee eunhyo. Kenapa hyo?? Apa krn hyoyoen??
    Eunsya couple suda beranaaaakk. Hore -(•▿•)/ \(•▿•)-
    Next chap bkin lagiiiiii #plak :p
    Semoga eunsya couple bahagia selamanya dengan duo anak mereka. No more syaChul again. Wkwkwkwkwkwk
    Onnie, tnggu dulu d sana jng kluar dr RS, mw tak sambangin (??) breng heechul😄😄

  • hyoyeon? Mungkin la.. Tp it nama hasil v0ting loh.hahaha
    Beranak? Dipikir kambing la,haha bakal repot neh dunia persilat dpt bocah dua gt..
    Syachul tetep dihati la gakan berubah,dy lg wamil jgn diajak syuting tar c0meback lg.
    Ok la bawa buah2n yg bnyk, bw ipod, bawa kunci m0bil, bw harta jg boleh wkwkwk

  • Hai,,, eonnie,,,
    knlkn, ak reader bru disini…
    Ak ud bca dri part 1,, cm bru brani komen di part ini,,,
    ceritany bgus bgt,, ak smpai syok, wktu hyuk mrahin heesya,,, tpi untung heesya lahirin dgn slmat,,,.
    Ak penasaran deh,, sma chi hoon,,, kok wktu it dy ninggalin heesya sich?
    .
    .
    Ditunggu part selanjutnya….
    Hwaiting eonnie
    hehehe

  • Kyaaa.. Akhir na heesya melahirkan..
    Kembar cewek pl..
    Untung pas heesya melahirkan hyuk na smpt dtg, klo gak kutendang2 jg si hyuk.. Wkwkkwk..
    Chi hoon jg baek, gak cari2 kesempatan dlm kesempitan.. Mau jg dijelasin ama hyuk..
    Mdh2an dpt cew yg lbh baek lg deh.. Hehhehe

  • Jiiiiiaaaaaaaaahhhhh kembar ? Heesya gimana nyusuinnya hahaha eunhyuk ga kebagian jatah nyusu dong ? #otakyadong

    apa alasan cihoon ninggalin heesya trus yg ngasih fto ke eunhyuk siapa ?
    EXCITED buat next partnya next part penjelasannya ia ?

  • Dah lama gak sempt buka2 blog and skali’y buka…
    Gyaaa ternyataaaa aq dh kcolongan 8hr,
    Eunsya dh dipublis…!!
    Chukae buat unyuk akhr’y bayi’y dh lahir and kembar pl,nama yg bgs …tp sdh jg y eeteuk and unyuk hrs ningglin sukira…
    Suka deh liat eunhyuk cemburu jd da sdkt konflik’y gt…
    Kira2 leeteuk nyusul eunkyo ke jepang gak y…suka jg ma ne couple,part slnjt’y dbnykin y teukkyo couple’y.hehehe..
    Hwaiting chingu…!!

    • hahahahaha mesti stay tiap hari kaya’ya soalnya gak menentu jadwalnya hihi….
      makasih,,, jangan lupa nengok bawa strawberry yah *buat emaknya
      hyuk selalu emosian parah banget cemburunya tuh,,, *jitak….
      hmmmm liat ntar gimana nasib teukyo deh yah haha

  • Wahhh…kerenn…
    tambahh pnsarann lanjutann.a gmn…!!!
    S’benar.a aq dahh lama baca ff.a eonni tapi baru ngasih koment….
    miannhae eonni….
    semangatt truz nuliz ff.a^^

  • eunhyuk sama heesya sama-sama tukang cemburu y,,,kalo ga heesya y eunhyuk ya,,,tp kalo eunhyuk udh cemburu pasti ngebentak heesya,,kasian kan heesya ya,,,

    btw aku pembaca baru d blog ini,,apa ada cerita kaya gini juga tapi yang jd cast y donghae???

  • kapan c lanjutannya ??? udh ga sabar…
    admin ditambahin cerita y c reaksi cemburu ya heesya pas tau eunhyuk ikut WGM. kan eunhyuk skrg lagi ikut WGM Blind date. jg reaksi yeoja ya kyuhyun, kan kyuhyun masih di training kan sma nana (kalo slah nama y) jd pacar y…

  • Annyeong eonni😀
    mian ya kalo aku sok kenal
    aku reader baru di sini
    aku pernah baca dari part 1 ampe 10
    dan udah comment di part 10 waktu itu
    kalo gtu bukan reader baru dong *gubrak

    u.u
    aku suka ma FFnya
    ringan dan menyentuh(?)
    jadi perasaan kita pas baca nih FF tuh kyk naik roller coaster
    naik turun ngikutin emosi yang mengalir

    wah akhirnya udah lahir juga th anaknya heesya ma Hyuki
    wah kembar? ckckck
    ribet deh tuh c hyuk ngurusinnya

    ditunggu part berikutnya ^^

  • aku emang ga pernah comment! tapi aku baca dari part 1-12, alias semuanya#plakkk T.T
    eonie yg punya FF! kapan di lanjutin nyaaaaaaaaa, udah stengah taon nunggu nyaaaa#nangis darah T.T
    aku bakal jadi EunSya shipper kalo eonie yg bakal nglanjutin FF ny sampai END#puppy eyes*preetttt*
    ^,~

  • wihh, keren baru bava aja udah ngerti critanya
    kenapa sih eunhyuk itu gtu kn kasian heesya nya, padahal mau ngelahirin
    gmna klo gk slamat, nyesel thu pasti si eunhyuk

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: